EOMMA, PLEASE COMEBACK WITH US 2

EOMMA, PLEASE COMEBACK WITH US……

 

 

Author              : Lala Cho GaemGyu

Twitter             : @LalaShofwa

Google+           :  Lala Shofwa

Cast                 : Cho Kyuhyun, Seo Joo hyun etc.

Genre              : sad, family etc.

Leght               : Part (2/?)

Rating              : 15 th keatas ↑

 

 

 

 

 

Mianhae telat ngepos, mendadak lagi sibuk buat persiapan lebaran, laptop di sita so gak bisa nulis kelanjutannya, sibuk test masuk perguruan tinggi dan OSPEK . Masih adakah yang nunggu FF abal-abal bin ababil ini? ,Oh ya part 2 ini khusus flash back aja, untuk memeperjelas kenapa kyuhyun punya 2 istri dan menjawab siapa ibunya jonghyun tapi aku jadiin 2 part. Oke sekian cuap-cuap author, selamat membaca..  

Story Begin. . . .

 


→→→→→→→→→→→→→→→→→→→→→→→→→→→→→→→→→→→→→→→→→→

-Author POV-

 

Di sisi lain seohyun tengah menatap pemandangan kota Seoul dari balkon apartemennya, sesekali ia menitihkan air mata ketika mengingat masa lalunya.

-Flashback On-

 

Seohyun merupakan salah satu mahasiswa di inha university, bisa dikatakan inha university merupakan salah satu universitas elit dan bergengsi di Seoul, meskipun begitu, adalah suatu keajaiban seorang seohyun dapat masuk universitas tersebut, karena seohyun merupakan anak yatim piatu yang tidak memiliki sanak saudara , ia bisa masuk universitas tersebut karena  Mendapatkan beasiswa atas prestasi yang selama ini ia peroleh, selama ini ia membiayai hidunya dengan bekerja sebagai pelayan di sebuah café, yang merupakan awal ia bertemu dengan seorang wanita yang mengubah hidupnya hingga menjadi seperti sekarang ini, yeoja itu adalah Im yoona, istri dari seorang CEO muda Cho Corp.

Pertemuan mereka berawal ketika yoona sedang mengunjungi café tersebut dengan perasaan kacau, sampai café tersebut akan tutup yoona tetap saja tidak beranjak untuk pergi, sampai manager café tersebut menyuruh karyawannya untuk pergi tpi sepertinya hal tersebut tidak mempan, akhirnya manager tersebut menyuruh seohyun untuk berbicara pada yeoja tersebut untuk segera beranjak dari café tersebut.

 

` permisi nyonya……saya ingin memberitahukan bahwa café kami akan segera tutup, saya mohon kepada nyonya untuk segera meninggalkan café kami…` ucap seohyun.

 

`aku tidak mau pergi dari sini, mana managermu? Bilang padanya aku akan menyewa café ini sampai pagi` jawab yeoja tersebut tanpa menoleh pada seohyun, dan tetap memperhatikan pemandangan luar jendela café tersebut.

 

`mianhae nyonya, keundae  jika anda ingin menyewa café ini anda harus melalui prosedurnya dulu,anda tidak…            ` ucapan seohyun terpotong saat wanita tersebut tiba-tiba berdiri dan langsung pergi meninggalkan seohyun yang masih kaget dengan tindakan wanita tersebut yang secara tiba-tiba.

 

`aish,,,,,,, yeoja itu……!`  ucap seohyun kesal, lalu iapun langsung menemui managernya untuk memberitahukan bahwa yeoja tersebut sudah meninggalkan café.

Setelah itu ia pun bergegas untuk pulang kerumah, akan tetapi langkahnya terhenti ketika melihat seorang yeoja yang tengah terduduk di pinggiran jalan trotoar , yeoja tersebut terlihat menelungkupkan wajahnya dan sesekali terdengar suara isakkannya, karena penasaran, akhirnya seohyunpun menghampiri yeoja tersebut.

 

`anyeong….. mianhae mengganggu anda…`

 

`…………` yeoja tersebut tetap dengan kegiatannya tadi dan sesekali terisak

 

`mianhae nyonya, kenapa anda tidak pulang? Ini sudah tengah malam, tidak baik seorang yeoja keluyuran di malam hari , sebaiknya anda pulang saja pasti anda di cari keluarga anda..` nasihat seohyun pada yeoja tersebut, tetapi tetap saja yeoja tersebut tidak bergeming, apalagi memeperhatikan seohyun. Tiba-tiba suara handphone seohyun berdering…, seohyunpun mengambil ponselnya dari saku celananya.

 

From   : Hyo eonni

To        : Seohyunnie

 

Hyunnie jangan lupa besok pagi temani aku ke Toko buku ne? aku tunggu di halte bus depan kampus. Oke??

 

Seohyunpun segera membalas pesan dari Hyeoyeon.

 

To        : Hyo Eonni

From   : Seohyunnie

 

Ne…. J

 

 

Setelah membalas pesan hyoyeon seohyun kembali menyuruh yeoja tersebut pulang tapi tetap saja yeoja tersebut tidak menanggapi ocehan seohyun dari tadi, alhasil dengan rasa kesal seohyun langsung pergi meninggalkan yeoja tersebut. Belum ada 1 meter ia berjalan, tiba-tiba yeoj tersebut memanggilnya.

 

`Agashi chakaman….`  ucap yeoja tersebut, dan langsung saja seohyun berhenti melangkahkan kakinya dan berbalik kea rah yeoja tersebut.

 

`nde…. Nyonya memanggil saya? ` Tanya seohyun. Yeoja tersebut hanya menganggukkan kepalanya.

 

`wae Nyonya? `

 

`agashi,….. bolehkan saya menginap di rumah anda hanya malam ini saja, jebal?` ucap yeoja tersebut dengan nada memelas

 

‘mwo ? nyonya ingin menginap di rumah saya?’ seohyun kaget mendengar yeoja yang tidak dikenalnya tersebut meminta untuk menginap di rumahnya. akhirnya karena tidak tega seohyunpun mengìyakan permintaan yeoja tersebut.

 

sesampainya di rumah ,seohyun mempersilahkan yeoja tersebut untuk masuk kedalam rumahnya. yeoja tersebut terlihat memperhatikan isi rumah seohyun.

 

‘mianhae nyonya,saya tidak bisa melayani tamu saya dengan baik hanya tempat ini yang bisa saya berikan,mianhae kalau anda tidak berkenan’ ucap seohyun sembari mempersilahkan yeoja tersebut masuk ke kamaRnya.

yeoja itupun masuk ke dalam kamar dan membaringkan tubuhnya di ranjang kecil seohyun. seohyun pergi meninggalkan yeoja tersebut untuk beristirahat. belum sempat seohyun pergi yeoja tersebut memanggil seohyun.

 

‘agashi, chakkaman’ seohyun berbalik arah menuju yeoja tersebut.

 

‘ne? ada yang bisa saya bantu’

 

‘gamsahamnida, agashi telah menolong saya, em sepertinya kita belum berkenalan sejak tadi. naneun Im Yoonah, panggil saja yoona eonni biar lebih akrab’

 

‘ne yoona eonni, joneun Seo Johyun imnida, panggil saja Seohyun-ah. salam kenal eonni’ ucap seohyun ramah.

 

‘seo-ah kau mau tidur dimana?’ tanya yoona.

 

‘saya tidur di ruang tamu eonni, memangnya kenapa?’

 

‘aniya, kenapa tidak tidur disini saja temani aku, aku butuh teman?’ ucap yeoja tersebut terisak . seohyun yang tidak tegapun akhirnya menemani yeoja tersebut.

semenjak saat itu seohyun dan Yoona semakin dekat, apalagi yoona sering berkunjung ke cafe tempat seohyun bekerja. seohyun sudah seperti adik bagi yoona, mereka selalu bercerita mengenai kehidupan pribadi mereka masing-masing, oleh karena itu seohyun tahu penyebab yoona terlihat sedih pada waktu itu. ternyata masalahnya adalah yoona tidak bisa hamil. ia sangat kecewa sekali, mengingat suaminya sangat ingìn memiliki anak yang nantinya akan menggantikannya sebagai penerus Cho Corp.

* * * *

suatu hari ketika seohyun tengah berjalan-jalan di sekitar club malam sepulang dari kerja, tiba-tiba ia di tabrak seseorang.

 

Brukk

 

‘aw, appo..’ ucap seohyun sambil memegang sikunya yang menyentuh trotoar. kemudian ia dongakkan kepalanya untuk melihat siapa yg menabraknya. dilihatnya orang tersebut, ternyata yang menabraknya adalah seorang namja yang terlihat sempoyongan ketika berusaha berdiri karena namja tersebut juga terjatuh.

‘ sepertinya namja tersebut mabuk.’

pikir seohyun karena ia tidak mau berurusan dengan orang yang menabraknya, ia pun memutuskan untuk meninggalkan namja tersebut. tapi belum sempat ia melangkah namja tersebut tiba menarik tangannya dengan kasar.

 

‘kajima, yeobo. .’ ucap namja tersebut deng an keadaan tidak sadar ia pun menarik pergelangan tangan seohyun dengan kuat dan membawanya kedalam mobil namja tersebut.

 

‘jebal, lepaskan aku tuan’ ucap seohyun sambil meronta-ronta akan tetapi namja tersebut tidak bergeming malah melajukan mobilnya dengan cepat. seohyun yang ketakutan terus saja berteriak didalam mobil.

 

‘yeobo-ya, berhentilah berteriak ! ‘ ucap namja tersebut. akhirnya mobil tersebut berhenti di sebuah apartemen. seohyunpun di seret keluar oleh namja tersebut Secara paksa karena seohyun terus meronta².

 

`tu..an, jebal lepas…kan saya..` ucap seohyun denan terisak. Namja tersebut tidak menggubrisnya malah mendorong tubuh mungil seohyun ke atas Rajang kemudian menindihnya dan mengarahkan wajahnya pada telinga seohyun. Seohyun semakin bergidik ngeri dengan tindakan namja tersebut. Namja tersebut kemudian membisikkan sesuatu kepada seohyun.

 

`yeobo-ya, aku tidak peduli jika kau tidak bisa memberikanku seorang anak tapi satu hal yang harus kau tahu, naega saranghanda` bisik namja tersebut dan tanpa aba-aba namja tersebut mencium bibir seohyun dengan kasar dan ke dua jemari tangannya menyibak kemeja seohyun….. (di Skip aja ne? takt mimisan)

********

#aku saranin reader baca sambil dengerin It`s okey even it`s hurt

 

Matahari perlahan –lahan menampakkan sinarnya, cahayanya yang terang menembus melalui celah-celah ventilasi sebuah kamar membuat penghuni perlahan-lahan mengerjapkan matanya, mencoba memahami situasi tiba-tiba..

 

`Arghhhhh…!` teriak seohyun bebarengan dengan namja di sampingnya.

 

`nu..nuguya?` ucap namja yang berada di samping seohyun dengan terbata-bata.

 

`nugu? Tuan bilang nugu? Sekarang saya bertanya pada tuan, apa yang telah tuan lakukan kepada saya?` seohyun memberanikan diri untuk bertanya balik. Terlihat wajah namja tersebut bingung.

 

`kenapa tuan tidak bisa menjawab eoh?` Tanya seohyun sambil terisak.

Namja tersebut malah mengacak-acak rambutnya karena ia juga bingung apa yang terjadi.

 Seohyun bahkan semakin histeris melihat keadaannya sekarang yang acak-acakkan tanpa sehelai benangpun, ia pun teringat kejadian semalam saat ia diseret paksa seorang namja mabuk masuk ke dalam apartement , kepalanya berdenyut pusing memikirkan kejadian semalam. namja di sampingnya terlihat bingung dengan keadaannya saat ini ia mengacak-acak rambutnya , frustasi memikirkan apa yang terjadi semalam, apa  benar semalam ia melakukan `itu` dengan yeoja disampingnya.disaat ia masih bingung memikirkan kejadian semalam terdengar suara isakan dari yeoja disampingnya, iapun menolehkan wajahnya meghadap yeoja tersebut.

 

`uljimayo nona` ucap namja tersebut menenangkan yeoja di sampingnya.

 

`anda bilang uljimayo? Dengan apa yang telah terjadi? Tidak tuan` jawab seohyun sambil turun dari ranjang dan memunguti pakaiannya yang berserakan di mana-mana. Setelah itu iapun pergi meninggalkan namja tersebut seoarang diri di apartement tersebut.

Sepeninggal seohyun, namja tersebut berteriak frustasi meluapkan penyesalannya.

 

`aish, bagaimana ini? Eottohke? Satu masalah belum selesai datang masalah lagi? Aish jinja!` ucap namja tersebut dan langsung turun dari ranjang dan menuju kamar mandi untuk membersihkan diri.

 

—Skip 2 minggu kemudian—

 

Sejak kejadian tersebut seohyun terlihat murung dan menyendiri di rumahnya bahkan ia sudah 2 minggu tidak masuk kerja dan terlihat tidak bersemangat saat kuliah sehingga membuat sahabatnya hyoyeon khawatir dengan keadaannya. Dan sejak 2 minggu itu juga yoona wanita yang sudah dianggap seohyun sebagai eonninya sendiri juga tidak Nampak batang hidungnya, biasannya ia selalu menyempatkan diri untuk curhat dengan seohyun tapi hal tersebut tidak Nampak lagi karena yoona tiba-tiba juga menghilang tidak ada kabarnya.

Selang duaminggu kemudian tiba-tiba saja yoona mengunjungi seohyun, dan seperti halnya sebelumnya seohyun masih saja terlihat murung dan kurus terlihat lingkaran mata panda pada kantung matanya,tapi ia sudah masuk kerja dan melakukan aktifitas yang biasa ia lakukan seperti biasa dan ia sudah mulai melupakan kejadian pada malam itu. Meskipun akhir-akhir ini ia Nampak tidak sehat.

 

Tok tok tok (suara ketukan pintu)

 

`nuguseo` teriak seohyun dari dalam rumah sembari menuju pintu rumahnya

 

Klek (suara pintu terbuka)

 

`eoh eonni, bogoshipo ! mari masuk` ucap seohyun sembari mempersilahkan yoona untuk masuk kedalam rumahnya.

 

`seohyun…` panggil yoona dan tiba-tiba ia langsung memeluk seohyun dengan erat sambil menangis tersedu-sedu.

 

`eonni-ya..` seohyun yang kaget dengan perlakuan yoona yang tiba-tiba, iapun hanya bisa membalas pelukan yoona dan mencoba untuk menenangkannya meskipun ia juga sedang ada masalah. Sejenak ia melupakan masalahnya dan mencoba untuk bersikap tegar di hadapan yoona.

 

 `hyunnie-ya, eottohke?` ucap yoona sambil menangis tersedu-sedu.

 

`waeyo eonni-ya?` Tanya seohyun bingung. Iapun melepaskan pelukan yoona dan menggiring yoona untuk duduk agar lebih rileks.

 

`eottohke hyunnie-ya?  Nan eottohke? Suamiku sudah tahu semuanya..` ucap yoona dengan wajah di telungkupkan ke bawah.

 

`su..sudah tahu apa eonni?` Tanya seohyun penasaran. Memang selama ini mereka dekat tapi yoona tidak pernah menceritakan masalah pribadinya kepada seohyun.

 

`seohyun, sebenarnya aku memiliki masalah dengan suamiku, dan ini semua salahku..` aku yoona sambil mengusap air matanya yang sedari tadi membanjiri pipi tirusnya.

 

`aku..aku tidak sempurna sebagai seorang wanita hyunni-ya..` ucap yoona dengan sesekali terisak. Seohyun hanya diam sambil mendengarkan pernyataan yoona. Ia pun tidak menyangka yoona yang ia kenal selama ini selalu bersikap dewasa dan suka mengayominnya sekarang terlihat rapuh dihadapannnya.

 

`aku..tidak bisa memberikan keturunan kepada suamiku, padahal kami sudah menunggu selama 3 tahun untuk mendapatkannya. Dan bodohnya aku , aku baru mengetahui 2 bulan lalu kalau aku tidak bisa memberikannya seorang anak… kau ingat saat pertama kali kita bertemu, aku tampak kacau? Saat itu aku baru dari rumah sakit untuk memeriksakan kondisiku karena sudah 3 minggu aku tidak mendapat mens ku dan aku kira aku hamil, tapi yang ku dapat , adalah kenyataan pahit..` lanjutya dengan terisak dan sesekali sesegukan.

 

`eonni-ya, bersabarlah mungkin tuhan merencanakan sesuatu di balik semua yang terjadi pada kehidupan eonni. Percayalah..` nasehat seohyun pada yoona.

 

`gomawo hyunnie, mungkin ada benarnya apa yang kau ucapkan tapi.. apa yang harus aku katakan pada suamiku? Dia pasti kecewa berat, sudah satu bulan aku tidak pulang kerumah kami, akupun terus menghindari telephone dan pesan yang ia kirim.., aku malu untuk pulang kembali hyunnie..` ucap yoona

 

`eonni, percayalah jika suami eonni mencintai eonni dengan tulus ia akan memaafkan eonni dan menerima segala kekurangan eonni ` ucap seohyun mencoba mengembalikan kepercayaan diri yoona untuk bertemu dengan suaminya.

 

`gomawo atas nasehatmu hyunnie , sekarang eonni lebih tenang, semoga ucapanmu itu benar, em hyunnie kau lapar? Aigo.. baru satu bulan aku tinggal kau sudah kurus begini , kajja kita makan aku tadi membawa kimchi untukmu` yoonapun membuka bungkusan yang tadi ia bawa dan membukannya, kemudian ia memberikan salah satu bungkusan itu kepada seohyun.

 

`cha.. sekarang makanlah `

 

`gomawo eonni,` seohyunpun langsung melahap kimchi tersebut, baru dua suap tiba-tiba ia merasa ada yang bergejolak didalam perutnya.

 

Ugh.ugh.. seohyun membekap mulutnya dan berlari menuju wastafel kamar mandinya iapun memuntahkan semua makanannya akhir-akhir ini memang ia selalu memuntahkan makanan yang ia makan.

 

Howek… howek…

 

mendengar suara muntahan seohyun dari kamar mandi, yoona pun berlari menemui seohyun terlihat gurat kecemasan diwajahnya. Saat ia tiba di kamar mandi ia memperoleh tubuh seohyun yang sudah tergeletak tak berdaya.

 

`omo ! hyunie-ya !`jerit yoona saat mendapati seohyun pingsan di kamar mandi.

 

Kemudian ia menelpon ambulans untuk membawa seohyun kerumah sakit. Sesampainnya di rumah sakit seohyun pun di periksa oleh dokter pribadi yoona.Yoona pun terlihat gusar di ruangan dokter Choi. Kegusarannya pun mulai reda saat dokter Choi sahabat sekaligus dokter pribadinya datang dengan wajah berseri-seri.

 

`yoona-ya, kau tak usah khawatir, dia hanya kekurangan asupan gizi makanan ini memang sering dialami ibu hamil di trimester awal , tapi tenang saja nanti aku akan memberikannya obat untuk mengurangi rasa mualnya` ucap dokter choi. Sedangkan yoona terlihat tidak percaya apa yang di ucapkan sooyoung (dr. choi).

 

`apa kau bilang seohyun hamil?` ucap yoona tidak percaya ,karena selama ia mengenal seohyun, ia tidak pernahmelihat seohyun memiliki kekasih apalagi suami, jadi mustahil kalau ia hamil. Tapi bisa saja kalau ia korban pemerkosaan.

 

`iya, memangnya kenapa young?`

 

`ani, tidak apa-apa.., bolehkah aku bertemu sehyun?`

 

`ne, tentu saja young. Kka temuilah dia`

Yoona pun menemui seohyun yang sedang memunggunginya di atas ranjang rumah sakit, terdengar suara isakan seohyun yang membuat hati yoona tidak tega.

 

`hyunni-ya` panggil yoona pada seohyun, seohyunpun membalikkan tubuhnya dan menghambur kedalam pelukan yoona dengan tangisan yang terdengar pilu.

 

`hyunnie-ya uljimayo, tenanglah jangan seperti ini kau tidak kasihan dengan aegy yang kau kandung` ucap yoona dengan air mata yang sudah menetes.

 

` eonni, ottohke?aku tidak mengharapkannya eonni, ini semua gara-gara namja mabuk itu eonni,dia yang menarikku ke dalam apartemennya dan memaksaku untuk melakukan hal `itu` terhadapku ,eonni-ya` aku seohyun semakin histeris.

 

`aku ingin menggugurkannya saja, aku tidak ingin orang-orang menghinaku sebagai wanita jal**g yang hamil di luar nikah,lalu bagaimana dengan kuliahku? Bagaimana aku bisa melanjutkannya dengan keadaanku seperti ini? Hiks hiks hiks` lanjut seohyun dengan sesegukan

 

Yoona yang merasa iba, berusaha menenangkan seohyun yang semakin histeris.

 

`uljimayo hyunnie-ya, apa kau tidak merasa kasihan dengan aegy yang kau kandung eoh? Dia pasti ikut sedih sepertimu, cobalah kau menerimanya, anggaplah anak yang kau kandung sebagai anugrah yang di berikan tuhan untukmu, kau lihat? Diluar sana masih banyak orang yang tidak bisa memiliki anak? Mereka berusaha untuk mendapatkannya, contohnya aku? Apakah kau pernah membayangkan jika berada dalm posisiku? Ini sungguh menyakitkan hyunni-ya? Bertahun-tahun aku mengharap untuk di berikan kepercayaan memiliki momongan, tapi tuhan berkata lain, sedangkan kau yang sudah di percayai, meskipun tidak dalam keadaan yang membenarkan posisimu saat ini ingin menggugurkannya?  Aku tidak akan pernah membiarkanmu melakukan itu seohyun!` ucap yoona dengan beruraian air mata, seohyun tertegun mendengar ucapan yoona ia bisa merasakan apa yang yoona rasakan iapun merasa bersalah telah mengucapkan kalimat tersebut,iapun menggerakkan tanggannya untuk meraih bahu yoona dan mendekapnya dalam pelukannya, merekapun menangis bersama-sama.

 

`mengapa takdir mempermainkan kami?` batin seohyun.

*******

 

`yoona-ya, dimanakah dirimu? ` ucap kyuhyun sambil mengacak rambutnya ,ia frustasi karena sudah satu bulan ini istrinya tidak pulang kerumah. Dan semenjak itulah dirinya menjadi kacau, tidak seperti sosoknya yang sering ia tampilkan di depan orang, dingin ,berkharisma dan di segani. Sekarang sosok tersebut berbanding terbalik dengan ia yang sekarang, ia tampak menyedihkan sekali. Kyuhyunpun memeriksa ponselnya yang sudah seharian ini ia abaikan gara-gara memikirkan istrinya yang pergi tanpa pamit. Kegiatannya terhenti ketika seseorang membuka pintu kamarnya.

 

`oppa…` panggil orang yang berada di balik pintu.

 

`chagiya! ` kyuhyunpun berlari menuju tempat istrinya berdiri dan menarik istrinya dalam pelukkannya.

 

`oppa ~,mianhae jeongmal mianhae..` ucap yoona yang menangis dalam diam di dalam pelukan suaminya.

 

`aniya, kau tidak salah chagiya, aku yang salah, mianhae selama ini aku tidak pernah memperhatikanmu,sehingga ..` ucapan kyuhyun terputus tatkala telunjuk yoona mengatupkan bibir kyuhyun sehingga kyuhyun tidak bisa berkutik.

 

`oppa , sekarang kita tidak usah saling menyalahkan, biarlah masalah yang lalu kita lupakan saja, tapi, aku memiliki satu permintaan untuk oppa` ucap yoona melepaskan pelukannya dari kyuhyun dan membalikkan tubuhnya memunggungi kyuhyun.

 

`apa itu yeobo?` kyuhyun menghampiri yoona dan memeluk yoona dari belakang

 

`oppa, aku ingin oppa menikah lagi !` ucap yoona sembari melepaskan tangan kyuhyun yang bertengger di pinggangnya.

 

TBC~

 

Gomawo sudah mau membaca, please RCL setelah membaca…

 

 

Advertisements

Author:

Chwang Wifey 😘😘

17 thoughts on “EOMMA, PLEASE COMEBACK WITH US 2

  1. ohhhh jadi gitu awal mulanya… haduh kasihan seo dia jd korban hub kyu sama yoong.. dia hamil pasti anak namja mabuk itu yang alias kyu kan? trs jangan bilang yoong nyuruh seo nikah sama kyu?? aigo rumit lanjut bacaaaa

  2. Jdi gtu kisah’a… Yg plng kasian tu seomma, udh mah korban p’merkosaan, nnti klo nikah pasti tnpa cinta, dan lgi k’tika aegi’a lahir harus ng’relain aegi’a sma orng lain wlwpun b’sma appa kndng’a…

  3. oooch jdi gtu ksah msa lalunya seo!!
    ksian bgt seo jdi korban pmerkosaan!!
    tp jgn2 nmja yg ndurin seo it kyuppa!!
    kn jonghyun anknya seokyu!!

  4. ooh.. seperti itu. daan itu beneran kyu kan yg ‘merkosa’ seo? aku harap iya walaupun bakal jadi kejutan yg aneh. kkk.
    terus terus kenapa kyu-yoon cerai? eh, maksudnya di part awal kan yoona ga ada. kenapa itu kenapa? padahal aku rela juga kalo kyu juga jadi suami kyu. ya, daripada wanita lain yg ga jelas, si yoong kan baik sama uri eonni. ya wes ya wess, aku ijin skip ya nduk.kkk

  5. Aigoooo seonni kasihan banget, kisahnya rumit *huhuhu jadi ikutan nangis*…
    Ffnya keren banget chingu, feelnya dapet banget.
    Izin baca part selanjutnya ne… Gomawo

  6. Ohh, jadi itu awal pertemuan seo dan kyu..
    Kasian banget ternyata seo itu diperkosa pantes aja kyu bilang klo awalnya jonghyun itu anak yg diharapkan…
    Dan pasti yoona blm tau deh kalo ternyata yg merkosa seo itu kyu..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s