EOMMA, PLEASE COMEBACK WITH US part 4

Image

 

Author                         : Lala Cho GaemGyu

Twitter             : @LalaShofwa

Google+          :  Lala Shofwa

Cast                 : Cho Kyuhyun, Seo Joo hyun etc.

Genre              : sad, family etc.

Leght               : Part (4/?)

Rating              : 15 th keatas ↑

 


Akhirnya kelar juga part 4 nya, tapi mungkin ini adalah part tergaje dan terboring. Kenapa bisa? Karena mendadak author gak dapat ide dan juga kesibukan author yang baru masuk kuliah, so author harap kalian maklum dengan keterlambatan ngepost dan typo yang bertebaran, yang satu ini kebiasaan author , author gak pernah baca ulang & ngedit FF sebelum di share, jadi maaf jika ceritanya rada gimana gitu…

Author juga berterima kasih sama good readers yang sudah sudah mau komen FF ini, author hargai semua komenan kalian.

Oke, dan terakhir Happy reading…

→→→→→→→→→→

Suasana pagi hari di kota Seoul memang sangat padat sekali jalanan di penuhi oleh lalu lalang kendaran yang akan menuju tempat kerja dan sekolah-sekolah tak jarang macet juga sering di alami oleh warga ketika pagi hari. Hal itu juga di alami oleh Cho Jonghyun, bocah kecil yang juga sering melewati jalanan kota seoul yang padat ketika pagi hari. Tetapi ada yang berbeda pagi ini biasanya ia di antar oleh supir pribadi keluarga Cho yaitu pak Kim, tapi kali ini ayahnyalah yang mengantarkannya ke sekolah. Sesampainya di gerbang sekolah TK, jonghyun langsung turun dari mobil ayahnya , diikuti sang ayah yang berjalan beriringan dengan jonghyun sampai di depan pintu gerbang.

 

`hey, jagoan appa harus semangat belajar ne? jangan nakal ! oke?` ucap kyuhyun sambil mengacak-acak kepala jonghyun lalu di tepis oleh jonghyun.

 

`aish appa, kenapa rambutku di acak-acak? Nanti kadar ketampananku berkurang bagaimana eoh?` protes jonghyun.

 

`hahahaha, kau ini kecil-kecil sudah narsis,cha masuklah nanti keburu songsaengnimmu datang !` ucap kyuhyun sambil mencium kening anaknya.

 

`arraseo, jaljayo appa !` ucap jonghyun sambil berjalan masuk ke dalam sekolah.

*******

Di kantor Cho Corp, kyuhyun yang notabene adalah seorang CEO kini malah memainkan bolpoinnya sedari tadi, tidak ada yang ia kerjakan sejak kedatangannya tadi pagi di ruangannya, padahal setumpuk dokumen sudah menanti untuk ia tandatangani, Ia masih saja meneruskan kegiatannya yang sejak tadi ia lakukan sampai sebuah suara mengagetkannya.

`hey kyu,kau ini kenapa? Tidak biasanya kau begini !` ucap Lee Sungmin yang tiba-tiba saja datang dan langsung duduk di depan meja kyuhyun.

 

`oh, kau rupanya hyung, aku sedang memikirkan sesuatu hyung.` ucap kyuhyun sambil menggetok-getokkan bolpoin di meja.

 

`mwo? Apa yang kau pikirkan kyu? Harta kau punya, anak kau punya, keluarga juga kau punya apa lagi yang kurang? Atau.. jangan-jangan kau memikirkan mencari ibu baru bagi jonghyun ne? hahahaha` canda sungmin yang tertawa sambil memegangi perutnya, ia sengaja mengajak sahabatnya yang sudah di anggap sebagai dongsaengnya itu, karena selama ini sahabatnya terlalu sibuk dengan pekerjaannya dan tentunya mencari istri ke duanya yang pergi entah kemana.

 

`ahh, kau hyung kau ini ada-ada saja, bukan itu yang sedang aku pikirkan,tapi aku sedang memikirkan yeoja itu hyung..` ucapkyuhyun sambil melepaskan bolpoinnya lalu menyenderkan kepalanya pada kursinya.

 

`maksudmu.. istri keduamu? Ibu kandung jonghyun begitu?` ucap sungmin dengan mimic wajah kaget.

 

`that`s right hyung ! aku penasaran kemana perginya selama 4 tahun ini, kau tahu sendiri hyung aku sudah mencarinya keseluruh pelosok korea tapi apa hasil yang aku dapat? Nihil hyung! Eottohke? Jonghyun selalu saja mengigau tiap malam memanggil ibunya, orang tua mana yang tega melihat anaknya begitu?` ucap kyuhyun frustasi ada guratan kesedihan dalam wajah tampannya itu.

 

`bersabarlah kyu, mungkin sekarang bukan waktu yang tepat untukmu dan jonghyun bertemu dengannya, mungkin tuhan berencana sesuatu yang baik untuk kalian, sabarlah dan tetaplah tegar di hadapan anakmu !` sungmin menepuk pundak kyuhyun, sebenarnya ia juga merasa sedih melihat sahabatnya begini, tapi apa yang dapat ia perbuat?

*****

Sepulang sekolah,seperti biasa jonghyun selalu menunggu supirnya di depan pintu masuk sekolah sambil memainkan PSPnya itu, tiba-tiba sebuah mobil datang menghampirinya, lalu keluarlah seorang wanita cantik dari dalam mobil tersebut kemudian wanita tersebut menghampiri jonghyun, jonghyun mengernyitkan dahinya karena tiba-tiba ia di datangi seorang wanita berkaca mata hitam, ia merasa tidak kenal dengan wanita tersebut, tapi kenapa wanita itu meenghampirinya? Pikir jonghyun sedari tadi, wanita tersebut tiba-tiba membuka kacamatanya langsung saja jonghyun syock pasalnya wanita yang berdiri di depannya adalah ahjummanya, kakak perempuan dari appanya, Cho Ahra.

 

`ahjumma..` ucap jonghyun kaget.

 

`hai baby Hyun… cha kita pulang, halmoni dan haraboji sekarang sudah berkumpul di rumahmu, hari ini kita akan akan berangkat ke Jepang!`

 

`mwo? Jepang? Untuk apa ahjumma? Apa appa ikut?`

 

`ani, appamu tidak ikut, emm,, kita akan berlibur di jepang 3 hari otte?`

 

`jinja? Ahjumma? Hore !!!` ucap jonghyun girang sambil lompat-lompat.

 

`Cha, sebelum kita pulang kita harus pamit pada songsaengnim mu dulu, kajja..` ucap ahra sambil menggandeng tangan jonghyun berjalan menuju kantor guru.

 

`selamat siang..` ahra mengucapkan salam kepada guru yang ada di kantor.

 

`selamat siang juga nyonya..` ucap guru-guru itu berbarengan.

 

`bisa saya bertemu dengan guru dari Cho Jonghyun?` ucap ahra

 

`oh, anda ingin bertemu dengan Seo songsaengnim ne? tapi sepertinya seo songsaengnim sudah pulang duluan nyonya.` ucap salah satu guru yang berambut pirang.

 

`oh begitu ne, bisa saya titip pesan untuk Seo songsaengnim, kalau besok sampai 3 hari ke depan Cho Jonghyun minta ijin tidak bisa masuk sekolah, karena keluarga kami akan pergi ke jepang, itu saja songsaengnim.`  

 

`ne, besok saya akan sampaikan kepada Seo songsaengnim`

 

`gamsahamnida saya mohon pamit songsaengnim` ucap ahra seraya memberi salam.

****

Di sisi lain seohyun tengah berjalan-jalan di sekitar toko mainan, matanya tertuju pada salah satu toko mainan yang menjual mainan anak-anak, tanpa sadar langkah kaki seohyun menuntunnya masuk ke dalam toko mainan tersebut, di perhatikannya sebuah mainan mobil-mobilan yang di pajang di toko tersebut, tangannya tergerak mengambil mainan tersebut, dan tanpa sadar juga ia melangkah menuju kasir dan membayar mainan tersebut. Sekeluarnya ia dari toko tersebut tiba-tiba seohyun menjatuhkan tas plastic yang berisi mainan tersebut, kemudian ia terduduk di trotoar depan toko mainan tersebut, air matanya menetes tanpa henti, ia menangis dalam diam. Ini sudah ke sekian kalinya seohyun begitu, membeli pakaian atau mainan anak-anak tanpa sadar kemudian ia menangis. Ia tahu ini memang keinginan hatinya yang paling dalam, keinginan yang sudah bertahun tahun ia pendam, tapi harus ia tahan demi kebahagiaan orang-orang yang ia cintai. Seohyunpun menyeka air matanya lalu mengambil tas belanjaannya tadi lalu berjalan menuju kediamannya yan tidak jauh dari pertokoan tersebut. Sesampainya ia di rumah kontrakannya ia menaruh barang yang di belinya tadi di salah satu kamar kecil yang ada di rumahnya tersebut. Di pandanginya kamar tersebut secara seksama, lalu ia mengambil sebuah photo yang terpajang di meja kamar tersebut. Ia memandangi photo tersebut, tak terasa Air matanya keluar dengan deras, salah satu tangannya membekap mulutnya, ia menangis jika memandang photo anaknya ,tangannya terulur mengusap lembut photo tersebut.

`ma..afkan eomma aegy-a, eomma minta maaf karena eomma tidak bisa membawamu waktu itu,hikz.. eomma menyesal tidak membawamu sayang..!` ucap seohyun dengan terisak. Ia memeluk photo tersebut dalam dekapannya.

 

`eomma memang yeoja bodoh,telalu bodoh karena pergi dari kehidupanmu nak,,, kalau saja eommamu yang bodoh ini tetap bertahan pasti eomma bisa selalu memelukmu,` lanjut seohyun yang masih menangis memeluk erat bingkai photo anaknya.

 

`maafkan eomma sayang,eomma tidak bisa merayakan ulang tahunmu yang ke- 5 mu ini sayang,tapi eomma janji akan terus mengingat dan menyayangimu selalu Saranghae nae aegy.. `

 

****

`Jonghyun..!! appa pulang..! lihat appa membawa kue dan hadiah loh?` kyuhyun yang baru datang dari kantornya berteriak memanggil anaknya yang memang pada hari ini merayakan ulang tahun yang ke-5 memang dari dulu kyuhyun tidak pernah membuat suatu perayaan pesta ulang tahun yang besar-besaran untuk jonghyun, ia lebih suka merayakannya berdua dengan anaknya tersebut secara pribadi. Tiba-tiba salah satu pelayan rumahnya datang.

 

`mianhae tuan, tuan muda jonghyun tidak ada di rumah` ucap pelayan tersebut tersebut sopan.

 

`mwo? Kemana dia? ` ucap kyuhyun kaget .

 

`tadi nona ahra mengatakan bahwa ia beserta tuan dan nyonya Cho akan pergi ke Jepang selama 3 hari bersama tuan muda Jonghyun.` ucap pelayan tersebut sambil menundukkan kepalanya pasalnya ia takut melihat raut wajah kyuhyun yang menahan emosi ia takut kalau tiba-tiba kyuhyun marah.

 

`aish..jongmal ! mereka memang seenaknya sendiri, kenapa membawa anak orang tanpa sepengetahuan orang tuanya! Aish.. jinja !` ucap kyuhyun sambil menjatuhkan dirinya di sofa ruan tamunya tangannya memijat keningnya yang pening karena ulah nunanya yang seenak jidatnya sendiri. Ia pun merogoh ponselnya menghubungi nunanya tersebut.

 

`yoboseo.. nuna.. di mana jonghyun? Hey, kenapa kau membawa anakku seenakmu sendiri eoh?  Kenapa kau tidak meminta ijin padaku sebelum membawanya pergi eoh?` ucap kyuhyun langsung to the point dengan nada mencerca.

 

`hufft..hey kau ini kebiasaan kalau Tanya tidak satu-satu langsung saja tanpa ada jeda, kau ingin tahu di mana jonghyunkan? Dia bersama ku disini dan juga appa dan eomma.` ucap ahra santai.

 

`mwo? Ke..kenapa nuna membawanya pergi tanpa sepengetahuanku eoh? Ini tidak bisa di biarkan aku akan menjemput jonghyun sekarang !` ucap kyuhyun sakratis.

 

`hey,, calm down kyu, kau tahu kenapa aku membawa anakmu pergi eoh? Aku hanya ingin mengajaknya liburan, kau ini orang tua yang tidak pengertian sekali, tidak pernah mengajak anakmu berlibur, kasihan sekali keponakanku ini hidup dengan seorang ayah yang workaholic sepertimu!` sindir ahra.

 

`mwo? Nuna mengejekku? Awas saja kau nuna !` ucap kyu  kesal.

 

`sudahlah kyu, aku tidak ingin bertengkar dengan mu, so biarkanlah jonghyun bersama kami disini  lagi pula kami disini Cuma 3 hari, jadi jangan khawatir jonghyun pasti kami jaga kok, pai pai` ucap ahra sambil mematikan sambungan telephone.

 

`mwo? Yoboseo…yoboseo nuna…! Argghhh…!` ucap kyu frustasi sambil membanting telephonenya. Ia kesal terhadap sikap nunanya yang sedikit menyebalkan itu, tidak sekali ini nunanya membuat ia jengkel, tapi sepertinya ia harus sabar menghadapi sifat nunanya tersebut.

*****

Sudah tiga hari jonghyun berada di Jepang, sekarang ia tengah dalam perjalanan pulang dari Jepang menuju rumahnya,sepanjang perjalanan ia tidur mungkin karena lelah karena selama 3 hari di jepang ia pergi ke taman hiburan dan tempat-tempat yang indah di jepang bersama halmoni,haraboji serta ahjumanya. Sesampainya di rumah, jonghyun yang tertidur, di gendong oleh harabojinya masuk kedalam rumah beserta ahjumma dan halmoninya.

Sore harinya kyuhyun yang baru pulang dari kantor kaget, pasalnya kedua orang tuanya dan nunanya kini tengah bermain bersama dengan anaknya, bukannya apa-apa, tapi kenapa mereka tidak mengabarinya kalau mereka telah pulang, kyuhyun pun langsung menghampiri mereka.

`appa..!` ucap jonghyun spontan saat melihat kedatangan lalu menghambur kepelukan kyuhyun. Kyuhyun langsung memeluk putranya tersebut.

 

`bogoshoshipo appa..  ` lanjut jonghyun yang masih berada dalam pelukan kyuhyun.

`nado jongie..` ucap kyuhyun sambil melepas pelukan anaknya.

 

`ehemm, kami di lupakan..` ucap ahra yang pura-pura marah sambil memasang wajah cemberut.

 

`appa, eomma…` ucap kyuhyun memeluk kedua orang tuanya. Sedangkan ahra melongo melihat adiknya yang tidak memeluknya, ah tidak, bahkan menyapanya saja tidak , ia semakin kesal dengan tingkah adik kesayangannya itu, ia pun memutuskan untuk mengajak jonghyun ke kamar. Sedangkan kyuhyun dan Tn. Serta Ny. Cho kini malah membicarakan suatu hal yang kedengarannya serius.

 

`Kyuhyun-ah, appa rasa sekaranglah saatnya kau mencari ibu baru untuk Jonghyun. Kau lihat? Jonghyun sepertinya memerlukan sosok seorang ibu kyuhyun-ah..`ucap tn. Cho serius, sedangkan kyuhyun kini malah terperanjat mendengar omongan ayahnya.

 

`M..mwo? appa sedang tidak bercandakan?`

 

`tidak kyuhyun-ah, Appa dan Eomma sudah membicarakannya matang-matang! Dan juga, satu hal lagi appa akan menjodohkanmu dengan anak teman appa !` ucap tn. Cho mantap, kyuhyunpun kaget mendengar ucapan ayahnya yang tiba-tiba saja menyuruhnya untuk menikah. Dan apalagi kini ia di jodohkan, omo.. kepala kyuhyun serasa berputar-putar.

 

`bagaimana kyu?` ucap Ny. Cho.

 

`oh, ayolah appa.., aku ini seorang duda dengan satu anak, kenapa appa dan eomma seenaknya saja menjodohkan aku? Aku juga belum bercerai dengan istriku yang kedua.! Aish.. aku bisa gila..!` ucap kyuhyun frustasi sambil mengacak-acak rambutnya .

 

`come on kyu, ini sudah lebih dari 4 tahun, kenapa kamu masih belum bisa move on? Pokoknya besok malam kau harus ikut appa bertemu dengan calon istri mu!` uca tuan cho sambil berlalu pergi meninggalkan kyuhyun yang sedang frustasi dengan keputusannya tersebut.

****

Pagi harinya di sekolah seohyun tengah mengajarkan murid-muridnya membaca, semua murid tampak bersemangat ketika di tengah pertemuan mereka seohyun membacakan sebuah cerita, semua murid bertepuk tangan setelah seohyun selesai membaca cerita. Tak terkecuali jonghyun yang sibuk memperhatikan seohyun sedari tadi. Ia membayangkan seandainya ia punya eomma, dan setiap malam eommanya akan membacakan sebuah cerita sebelum ia tidur.

Lamunannya buyar ketika sang guru memberikan sebuah surat.

`anak-anak surat yang saem bagikan tadi, kalian serahkan pada orang tua kalian ne? jangan sampai kalian lupa, arraseo?` ucap seohyun keras.

 

`ne saem..` ucap anak didik seohyun berbarengan.

 

`nah sekarang kalian boleh pulang` uap seohyun sambil memberi salam perpisahan.

***

`appa…` panggil jonghyun saat  melihat kyuhyun yang baru pulang dari kantor. Iapun menghampiri ayahnya tersebut.

 

`ne chagi? Wae?` ucap kyuhyun sambil mensejajarkan badannya dengan tubuh anaknya.

 

`appa, ini ada surat dari saem` ucap jonghyun sambil menyerahkan surat tersebut kepada kyuhyun.

 

`mwo? Surat apa ini?` ucap kyuhyun sambil membuka surat tersebut.

 

`mollayo, aku juga tidak tahu.` ucap jonghyun polos.kyuhyun yang gemas pun mencubit pipi gembul anaknya .

 

`emm, appa usahakan besok akan datang oke? Tos dulu dong?` ucap kyuhyun sambil mengajak anaknya berhigh-5.

`sekarang appa mau pergi dulu ne? mianhae..appa tidak bisa menemanimu tidur malam ini..` jonghyun berusaha mengerti, karena bukan sekali ini appanya tidak menemaninya tidur, tapi sudah berpuluh-puluh kali sehingga ia sudah terbiasa.

Memang mala mini kyuhyun sedang ada janji dengan orang tuanya untuk bertemu dengan keluarga yeoja yang di jodohkan dengannya.

***

Semua anak kini tengah duduk di sebuah ruangan kelas bersama kedua orang tuanya, kecuali seorang bocah namja kecil yang terlihat melihat pintu, seperti mencari sesuatu, seohyunpun menghampiri bocah tersebut.

`jonghyun, kenapa sayang? Ayo masuk, teman-temanmu sudah ada di dalam, kajja !` ucap seohyun sambil menggiring jonghyun masuk kedalam kelas, tiba-tiba jonghyun menghentikan langkahnya.

 

`wae sayang? Kenapa berhenti?` ucap seohyun sambil mensejajarkan tubuhya dengan jonghyun.

 

`tunggu saem, appa ku belum datang..` ucap jonghyun polos.

 

`kau ingin menunggu appamu datang?` jonghyun menganggukkan kepalanya.

 

`arraseo saem akan menemanimu` ucap seohyun seraya menarik tangan jonghyun keluar untuk menunggu appanya.

 

`saem, itu mobil appa !` ucap jonghyun girang ketika melihat kedatangan appanya. Tiba-tiba handphone seohyun bordering.

 

`jonghyun appamu sudah datang, sekarang saem pergi dulu ne?`

 

`em..` ucap jonghyun sambil menganggukkan kepalanya. Seohyun pun pergi meninggalkan jonghyun sambil mengangkat telephonenya.

 

`jonghyun…` panggil kyuhyun kepada anaknya sambil melambaikan tangannya. Jonghyun yang melihat kedatangan ayahnya merasa senang tapi kesenangannya terhenti ketika ia melihat seorang yeoja yang asing baginya berjalan beriringan dengan ayahnya.

 

`sayang,, mianhae appa lama, kau pasti lelah menunggu appa..`

 

`ani appa, keundae ..siapa yeoja itu appa?` Tanya jonghyun penasaran.

 

`kenalkan, aku adalah calon eommamu sayang, Victoria imnida` ucap Victoria dengan semangat sambil menjulurkan tangannya, sedangkan jonghyun hanya cuek tanpa memeperdulikan yeoja yang bernama Victoria tersebut.

 

`appa kajja kita masuk, kita sudah sangat terlambat` ucap jonghyun sambil menggandeng tangan kyuhyun masuk kedalam kelas. Sedangkan Victoria terlihat kasal dengan sikap jonghyun, tapi ia harus bersabar kalu ia ingin menarik hati appa sang anak tersebut, ia pun ikut masuk kedalam kelas tersebut.

Acara pun dimulai ketika kepala TK menyampaikan sambutannya di awal acara, dan kini tibalah dimana para orang tua bertemu dengan guru kelas anak mereka untuk mengambil laporan belajar anak mereka selama 1 tahun ini, para orang tua murid pun mengantri untuk mengambil hasil laporan belajar anak mereka, dan tibalah giliran jonghyun untuk mengambil Raportnya, tiba-tiba…

 

TBC…(kumat penyakitnya)

Hehehe… mianhae author lagi sarap, #abaikan, gimana menurut readers part 4nya? Menurut author si gaje banget, gak tau kenapa. Okelah di mohon kepada Reader untuk RCL karena besar kecilnya RCL menentukan kelangsungan hidup FF ini #plak sadis amat,,

Terakhir terima kasih buat yang sudah RCL, see U in next part.

 

 

 

 

Advertisements

Author:

Chwang Wifey 😘😘

17 thoughts on “EOMMA, PLEASE COMEBACK WITH US part 4

  1. aish lagi seru serunya tiba tiba tbc eoh authornya ngajak berantem nih wkwkw piiis author .-.v
    eiya yoong emg kemana author kok kyu jd duda gitu padahal waktu seo ninggalin kyu yoona gapapa kan?
    aigo ada aja halangan yg buat keluarga kyu ataupun kyu ga ketemu seo huh -.-
    aduh aduh apanya kyu ngapain sih jodoh2in kyu sama vic -.- ayo bagus jong cuekin aja si vic biar dia mundur dengan sendirinya wkwk 😀 *evilaugh*
    lanjut bacaaa

  2. kyaaaaaa…….knp mlh tbc lgi sru2nya bca!!
    kyuppa knp msti d jdohin!!
    trz yoona nya kmn??
    it seokyu bntr lgi bkln ktmu jdi deg2an!!

  3. tuh.. tbc lagi. untung aku bacanya udah end kan nih series.. kalo ga bakal ikutan emosi kaya reader yg lain. wkwkwk. piiss ^^v
    aah.. victoria kan ganggu kan. nanti semoga seonni ga salah paham aamiin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s