EOMMA, PLEASE COMEBACK WITH US 6

Image

EOMMA, PLEASE COMEBACK WITH US……

 

 

Author                         : Lala Cho GaemGyu

Twitter             : @LalaShofwa

Google+          :  Lala Shofwa

Cast                 : Cho Kyuhyun, Seo Joo hyun etc.

Genre              : sad, family etc.

Leght               : Part (6/?)

Rating              : 15 th keatas ↑

 

 

****

Hai hai.. aku balik lagi membawa lanjutan EPCWU, adakah yang menanti? #gakAda, ya sudahlah #diKejarReaders. Hehehe.. kemarin ada yang Tanya dimanakah yoona berada? Nah mungkin pertanyaan kalian akan terjawab di part ini, em readers menurut kalian FF ini bosenin gak? Atau ceritanya aneh, gaje atau gimana git? Menurut kalian bagaimana? Kalau ceritanya kurang bagus lebih baik cukup sampai disini saja …

 Keep RCL dan Happy Reading..

~~~~~~~~

 

`jonghyun, waeyo chagi? Ada masalah? Ceritalah pada appa.. ` ucap kyuhyun sambil mendudukkan jonghyun pada sebuah sofa di kamarnya. Jonghyun menatap sendu pada appanya.

 

`hyun, ada apa dengan mu chagi?` kyuhyun semakin penasaran dengan putranya ini, ia mendekap putra kesayangannya tersebut. Jonghyun semakin histeris, kyuhyun pun bingung di buatnya.

 

`appa jahat !` ucap jonghyun di sela tangisannya, kyuhyun terperangah dengan ucapan anaknya.

 

`mwo? Jahat? Apa aku ada salah dengan jonghyun? Kurasa tidak, lalu apa salahku? Aigo.. apa selama ini aku bukanlah appa yang baik untuk anakku?` batin kyuhyun masih dengan mendekap anaknya.

 

`wae hyun? Apa appa punya salah ?`

 

`appa nappeun.. napeun..` jonghyun memukul dada kyuhyun  sambil menangis kencang.

`salah appa apa hyun? Katakanlah, jangan membuat appa bingung hyun..`

 

`hiks.. kenapa appa mengkhianati eomma?` jonghyun melepaskan dekapan kyuhyun, kyuhyun mengernyitkan dahinya

 

`menghianati eomma? ` kyuhyun memikirkan kata-kata putranya tersebut.

 

`hyun, kenapa kau bicara seperti itu? Appa tidak menghianati eommamu chagi,,`

 

`gotjimal ,, kalau memang appa tidak mengkhianati eomma, kenapa ahjumma nenek sihir itu terus mendekati appa !` jonghyun menyeka air matanya yang sedari tadi membanjiri kedua pipi gembulnya tersebut. Kyuhyun mengernyitkan dahinya tak mengerti .

 

`kenapa anak seusia jonghyun bisa berkata seperti itu?` batin kyuhyun, ia menggaruk kepalanya yang tidak gatal sambil berpikir.

 

`eum, baby hyun, appa tidak mengkhianati eommamu sayang, appa sangat mencintai eommamu chagi~. Mana mungkin appa berani mengkhinati eommamu? Malah appa berencana untuk mengembalikan eomma kepada  kita. ` jelas kyuhyun pada jonghyun, jonghyun yang tidak mengerti perkataan appanya tadipun, berusaha menern perkataan appanya. Dan ketika ia sudah paham maksud appanya wajah yang masam berganti dengan wajah yang berseri-seri.

 

 `maksud appa..e..eomma akan bersama kita lagi? Jinja appa?` jonghyun berteriak senang saat tahu appanya telah menemukan eommanya ia pun segera memeluk appanya. Sedangkan kyuhyun menganggukkan kepalanya, menyetujui ucapan anaknya tersebut.  

 

`em jonghyun appa mau Tanya, siapa itu ahjumma nenek sihir? Apa dia Vic ahjumma?` kyuhyun melepaskan pelukan anaknya tersebut. Dan jonghyun menganggukkan kepalanya menyetujui ucapan appanya.

 

` Jonghyun, appa tidak pernah mengajarimu untuk mengejek orang chagi.. ! kalau begitu kau harus appa hukum !` ucap kyuhyun dengan wajah evilnya. Jonghyun yang cepat tanggap apa maksud ayahnya langsung berlari menghindari appanya. Kyuhyunpun mengejar anaknya tersebut dan trjadilah kejar-kejaran diantara ayah dan anak tersebut.

*****

`eum, sepertinya ini juga bagus ahra-ya..` ucap Ny. Cho saat mereka sedang berbelanja kebutuhan sehari-hari di sebuah department store bersama anak perempuannya, Cho Ahra.

 

`eomma sepertinya kita juga butuh beberapa sayuran` ucap ahra sembari memasukkan beberapa sayuran hijau kedalam keranjang troli belanjaan. Saat tangan ahra akan mengambil sawi ada tangan lain yang juga mau memegang sawi tersebut. Ahra pun kaget melihat sawi incarannya juga di pegang oleh tangan lain selain tangannya. Iapun menolehkan keplanya kesamping untuk melihat siapa pemilik tangan tersebut. Betapa kagetnya ahra saat melihat pemilik tangan tersebut, yeoja yang selama ini di cari-cari oleh adiknya, adik iparnya dan ibu kandung dari keponakannya.

****

Suasana canggung menyelimuti ke tiga orang yang berada di sebuah restoran di dekat department store, setelah kejadian 5 tahu lalu, membuat mereka tak pernah bertemu apalagi bertegur sapa.

 

`ehem..` ny. Cho berdehem untuk mencairkan suasana yang canggung, apalagi sedari tadi yeoja di samping ahra menundukkan kepala. Ny. Cho tahu bahwa yeoja tersebut malu bertemunya, setelah kejadian 5 tahun lalu.

 

`seohyun bagaimana kabarmu? Ah.. sudah lama aku tak bertemu denganmu, aku sangat merindukanmu seohyun-ah,` ucap ahra panjang lebar untuk mecairkan suasana. Seohyun yang di ajak bicara oleh ahra pun mulai menunjukkan wajahnya yang sedari tadi menunduk. Ia pun menyahuti ucapan ahra tadi.

 

`n..ne eonni, n..nado bogoshipoyo~` ucap seohyun ragu, ia memegang ujung kemejanya dengan erat sedari tadi, sejujurnya ia belum siap untuk bertemu dengan mantan (?) ibu mertua dan kakak iparnya, pertemuannya dengan kyuhyun beberapa hari lalu masih membuatnya syock, apalagi sekarang.. apakah ini merupakan jalan yang harus ia lalui?

 

`dari mana saja kau seohyun? kami sudah mencarimu hampir 5 tahun, kau tahu sekarang anakmu sudah besar seo, ia tampan seperti appanya. Tapi, sayangnya ia tumbuh tanpa seorang ibu di sampingnya, hah…` ahra menghela nafasnya sebelum melanjutkan ucapannya, di lihatnya wajah seohyun yang terlihat sedih, di lihatnya adik iparnya yang terlihat kurus dari 5 tahun yang lalu.

`jonghyun, Cho jonghyun adalah nama anakmu seohyun dengan kyuhyun, ia sangat membutuhkanmu seohyun. Kembalilah padanya…` sela Ny. Cho melanjutkan kalimat ahra tadi. Akhirnya ia mulai membuka suara setelah sejak dari tadi ia bungkam,sedari tadi ia memeperhatikan menantunya tersebut. Ia memandang lirih menantunya tersebut, penampilannya sudah berubah sejak kejadian 5 tahun lalu. Ia terlihat tidak lebih baik dari 5 tahun yang lalu.

 

`mi..mianhae eommanim..` hanya kalimat itu yang bisa seohyun keluarkan saat ini. Seohyun mengusap air matanya yang keluar dari kedua matanya. Ahra memandang lirih adik iparnya tersebut. Ia tahu ada sesuatu yang di sembunyikan oleh seohyun sehingga ia meninggalkan anaknya  yang baru saja lahir dari rahimnya. Ia tahu bahwa seohyun sangat terluka, terlihat jelas dari matanya yang menyiratkat kepedihan.

 

`seo,, uljimayo,, eonni tahu kau menyembunyikan sesuatu hal, tapi yang jelas jonghyun sangat membutuhkanmu..` ucap ahra sembari memegang erat kedua tangan seohyun dengan sorot mata memohon.

 

`ne, seohyun eomma mohon.. eomma mohon bukan sebagai eomma dari kyuhyun, tapi sebagai halmoni dari jonghyun..` ny. Cho ikut-ikutan memohon.ia beranjak dari kursinya dan menghampiri seohyun, ia bersimpuh di hadapan seohyun, Sedangkan seohyun merasa bingung, apa yang harus ia lakukan.

 

`eo..eommanim, apa yang anda lakukan? Jangan seperti ini.. eonni juga..` ucap seohyun sambil membantu Ny. Cho untuk berdiri.

 

`mianhae eomma aku tidak bisa, aku tidak ingin merusak kebahagiaan kyuhyun-sshi untuk kedua kalinya eommanim, a..aku tak mau menjadi penghalang bagi kehidupan yoona eonni, ia sudah baik padaku, aku ingin membalas kebaikannya, biarkanlah aku yang merasakannya, meski itu terlalu pahit bagiku..` ucap seohyun dengan beruraian air mata, seohyun pun terduduk di lantai sambil menutup wajahnya dengan kedua telapak tangannya.

 

`aku yakin yoona eonni pasti bisa menjaga jonghyun dengan baik eomma, bukankah yoona eonni adalah sosok ibu yang sangat baik, ti..dak seperti diriku..` ucap seohyun tersedu, untungnya mereka sedang di dalam restoran yang sepi, kalau tidak, mungkin mereka akan menjadi barang tontonan bagi pengunjung.

Ny. Cho yang tidak tega dengan seohyunpun merangkul tubuh seohyun dengan kasih sayang, ia tahu bagaimana rasanya jika ia berada di posisi seohyun,memang serba sulit. Ia memakluinya karena ia juga memang seorang istri sekaligus seorang ibu.tapi satu hal yang ia masih bingung kenapa seohyun masih membahas tentang yoona, apakah dia tidak tahu kalau yoona…

 Ahra yang melihat eomma dan adik iparnya berpelukanpun menjadi terharu meski ia tidak tahu bagaimana rasanya menjadi seorang ibu. Ia mengusap air matanya yang menetes lalu menghampiri ibu serta adik iparnya dan memeluk keduanya.

*****

Di sebuah ruangan keluarga terdapat seorang anak laki-laki berusia sekitar 5 tahun tengah bermain PSP kesayangannya di sofa empuk, di selonjorkannya kaki-kaki kecilnya yang sedari tadi menekuk.

 

`argh.. kalah lagi ! huft..` ucap bocah kecil tersebut yang kesal karena ia selalu gagal menyelesaikan gamenya, jarang sekali bocah tersebut kalah saat memainkan game, biasanya jari-jari kecilnya sangat piawai dalam memainkan game tersebut. Mungkin hari ini mood anak tersebut sedang dalam keadaan tidak baik. Ia lempar PSPnya dengan penuh kekesalan, lalu bocah kecil tersebut beranjak dari sofanya dan langsung pergi menemui sang appa yang tengah sibuk berkutat dengan dokumen-dokumennya. Bocah kecil itupun menghampiri sang appa yang tengah sibuk membaca beberapa lembar kertas-kertas, iapun mendudukkan pantatny dalam pangkuan sang appa, sontak saja sang appa kaget dengan kedatangan sang anak yang tidak ia sadari kedatangannya.

 

`baby hyun,kau mengagetkan appa saja!` ucap kyuhyun sambil menaruh kertas-kertas tadi yang sedang ia baca. Ia menatap wajah anaknya yang terlihat kesal. Ia tersenyum melihat wajah menggemaskan anaknya yang sedang cemberut.

 

`Cho jonghyun, kenapa kau cemberut eoh? Kau tahu tidak kalau Anak appa tidak terlihat kyeopta dengan wajah yang cemberut! ` ucap kyuhyun sambil mencubit hidung jonghyun dengan gemas, sang empunya yang merasa tengah di cubitpun memberontak. Ia kerucutkan bibirnya karena sebal dengan sang appa.

 

`appa, kapan aku bisa bertemu eomma?` ucap jonghyun dengan wajah innocentnya. Benar-bna anak ini memang perpaduan antara dirinya dengan sang istri, Seohyun. Sifatnya yang menggemaskan serta kepolosannya menurun jelas pada anaknya.

 

`kau tak sabar ya ingin bertemu dengan eommamu?` ucap kyuhyun dan di angguki oleh kyuhyun.

 

`kalau begitu cha.. ikut appa..` ucap kyuhyun sambil menurunkan anaknya dari pangkuannya.

Iapun menggandeng anaknya masuk kedalam mobil pribadinya.

 

`appa, kita mau kemana?` Tanya jonghyun yang penasaran.

 

`katanya kau ingin bertemu dengan eommamu? Nah sekarang kau diam dan ikuti appa! Arraseo?` kyuhyun mengusap kepala anaknya dengan lembut lalu kembali focus menyetir.

 

`jinja appa? Waah..!` ucap jonghyun girang.

 

Sesampainya di tempat tujuan jonghyun merasa kebingungan, kenapa appanya membawanya ke tempat seperti ini? Ia tolehkan kepalanya kebelakang menghadap sang appa yang tengah mengambil seikat bunga yang tadi ia beli bersama sang appa sebelum datang ketempat ini. Sang appa pun menghampiri anaknya yang terlihat kebingungan, ia pun tersenyum. Di dalam hatinya, kyuhyun berpikiran pasti anaknya kebingungan kenapa ia mengajaknya ketempat seperti ini.

 

`appa.. kita sebenarnya mau ngapain sih?` ucap jonghyun polos.

 

`katamu kau ingin bertemu dengan eommamu? Cha kita temui eommamu!` ucap kyuhyun seraya mengaandeng tangan jonghyun.

 

`nah kita sudah sampai! Sekarang beri hormat pada eommamu !` ucap kyuhyun sambil meletakkan bunganya di sebuah batu Nissan. Jonghyun pun menuruti kata appanya, iapun memberi hormat di depan sebuah makam.

 

`appa, eomma eoddiga?` ucap jonghyun yang masih tidak mengerti .ia pandangi wajah appanya dengan wajah polosnya. Kyuhyunpun tersenyu sekilas lalu menyamakan tingginya anaknya lalu memegang pipi gembul anaknya.

 

`Cho Jonghyun, ini adalah makam Eommamu chagi..` ucap kyuhyun pelan, tiba-tia raut wajah jonghyun menjadi sedih iapun meneteskan air matanya, ia  mengerti maksud appanya bahwa sang eomma telah tenang bersama tuhan. Ia tahu hal tersebut karena ia pernah mendengar teman-temannya bercerita tentang mereka yang mengunjungi makam halmoni atau haraboji mereka yang telah di ambil oleh tuhan. Jonghyun menangis sejadi-jadinya, karena ia belum sempat melihat eommanya apalagi merasa di dekap dalam pelukan sang eomma. Kyuhyun kebingungan, apa ia salah bicara sehingga anaknya menangis? Mollayo..

 

`hyun… eh.. boy, uljimayo? Enapa kau menangis? Appa belum melanjutkan kalimat appa, kenapa kau malah menangis eoh?` ucap kyuhyun kebingungan di sekanya air mata anaknya dengan lembut.

 

`hiks,, appa, kenapa eomma sudah meninggal? Hiks..Bahkan jonghyun belum melihat bagaimana wajah eomma? Kenapa eomma hiks..lebih dulu meninggalkan kita?`  ucap jonghyun tersedu-sedu. Kyuhyunpun tak dapat menahan tawanya melihat anaknya yang terlihat menggemaskan dengan sifat polosnya meski dalam keadaan menangis.

 

`Cho Jonghyun, anak appa yang paling Kyeopta, Raja Game yang terhebat, dengarkan appa baik-baik. Ini memang makam eommamu ! tapi, bukan eomma yang telah melahirkanmu chagi, eomma kandungmu masih hidup. Dan sekarang ia tengah berada di dekatmu. Meski tanpa kau sadari. Kaulah yang terlebih dulu bertemu dengan eommamu, kau sangat mengenal eommamu bahkan appa yang sudah lama mencari baru bertemu dengn eommamu beberapa hari yang lalu` jelas kyuhyun. Wajah jonghyun yang asalnya terlihat sedih tiba-tiba berseri-seri.

 

`jinja appa? Appa tiak bohongkan? ` kyuhyun menggelengkan kepalanya.

 

`lalu ini makam siapa appa?` Tanya jonghyun polos sembari memperhatikan makan tersebut.

 

`IM..Yoo..NA..` jonghyun mengeja huruf yang tercetak besar di Nissan tersebut.

 

`appa? Im Yoona nugu?` Tanya jonghyun pada kyuhyun.

 

`dia juga eommamu chagi, Yoona eomma.. dia juga ibumu, meski bukan ibu kandungmu` jelas kyuhyun pada jonghyun jonghyun pun mengangguk-anggukkan kepalanya berusaha mengerti ucapan appanya.

 

`sekarang kita berdo`a untuk yoona eomma ne?` jonghyunpun memejamkan matanya sambil berdo`a dalam hatinya. Kyuhyun juga mengikuti anaknya berdo`a untuk mendiang istrinya tersebut.

 

`Yoona-ah, lihatlah anak yang selalu kau nantikan kehadirannya telah tumbuh besar, gomawo kau telah mengisi hari-hariku dulu, kau tahu.. aku telah bertemu dengan seohyun, mungkin tuhan mentakdirkan seohyun untukku.ku sadari bahwa kejadian yang dulu kita alami bukanlah kesengajaan, tapi tuhan lah yang telah menskenarionya dengan baik, sehingga kau, seohyun serta jonghyun hadir untuk mngisi hari-hariku. Gomawo atas segala hal yang telah kau berikan kepadaku. aku berharap kau bahagia di sana, do`aku selalu menyertaimu.` ucap kyuhyun dalam hati.

 

****

Di sebuah kamar terlihat sepasang suami istri yang sedang menyenderkan tubuhnya ada dashboard tempat tidur, sang suami tengah membaca buku sedangkan sang istri tengah membenarkan bantalnya.

 

`yeobo~ tadi aku bertemu dengan seohyun..` ucap Ny. Cho pada Tn. Cho, terlihat Tn. Cho yang sedang membaca buku kaget mendengar ucapan istrinya.

 

`mwo? Eoddi?`

 

`tadi di department store, ia terlihat lebih kurus dari pada 5 tahun yang lalu..hah.. aku kasihan sekali padanya..` ucap Ny. Cho sambil mensedekap tangannya. Tn. Cho memandang istrinya tak percaya, setelah 5 tahun kepergian menantunya ia berusaha mencari keberadaan menantunya tersebut  tapi apa hasilnya? Nihil tapi sekarang..

 

`apa kyuhyun sudah tahu?` Tanya tn. Cho.

 

`mollayo yeobo~, tapi.. apa yang harus kita lakukan sekarang? Kita kan sudah menjodohkan kyuhyun dengan Victoria! Apa tanggapan keluarga Song mengenai ini? ` ucap Ny. Cho frustasi. Di tarikya selimut di bawahnya untk menutupi setengah badannya.

 

`kalau soal itu, Tn. Song pasti bisa memakluminya. Tak usahlah kau memikirkan hal tersebut biar aku yang menyelesikannya. Nanti penyakit darah tinggimu kumat! Sekarang kita tidur besok mungkin akan menjadi hari yang panjang bagi kita..` ucap Tn. Cho sembari mematikan lampu kamar.

****

Pagi hari di sebuah rumah besar yang ada di daerah gangnam, Seorang anak kecil tengah membawa sebuah jam weker di tangannya berjalan menuju sebuah kamar yang pastinya bukan kamarnya sendiri. Bocah kecil tersebut menghidupkan bunyi alarm tersebut tepat di lubang telinga appanya.

 

`Appa.. BANGUN..!!` teriak jonghyun yang memekikkan telinga. Sang appa yang terlonjak kaget langsung saja bangun dari tidur nyenyaknya.

 

`JONGHYUN..! bisa tidak kau tidak mengganggu tidur appa eoh?` ucap kyuhyun sambil memegangi kedua telinganya dengan mata yang masih enggan untuk terbuka. Jonghyun yang tidak mau mengalah langsun menarik-narik tangan appanya supaya beranjak dari tempat tidurnya. Kyuhyun yang sudah hapal betul sifat anaknya langsung mengalah dan membuka matanya. Terlintas ide jahil di otak kyuhyun iapun menarik tangan jonghyun lalu ia bekap tubuh anaknya dengan erat, jonghyunpun memberontak ia berusaha melepaskan diri tapi apadaya ia hanya anak kecil yang tenaganya kecil tak seperti appanya.

 

`sekarang appa sudah bangun, kau mau apa eoh?` ucap kyuhyun tana melepaskan jonghyun.

 

`appa, jebal.. lepaskan, nanti aku terlambat..` ucap jonghyun sambil berusaha lepas dari dekapan kyuhyun.

 

`hey, baby hyun,, hari ini kau tak sekolah . kau sudah libur tahu tidak?` ucap kyuhyun sambil melepaskan jonghyun dari dekapannya.

 

`aish.. kenapa aku punya appa yang pikun?` gerutu jonghyun pelan tapi masih terdengar jelas di telinga kyuhyun.

 

`kau bilang ap tadi Cho jonghyun?` ucap kyuhyun dengan nada agak tinggi.

 

`a,,ni appa jalau beditu aku pergi dulu` ucap jonghyun sambil keluar dari kamar kyuhyun, sebelum ia benar-benar keluar joonghyun menoleh le arah appanya.

 

`appa tidak benar-benar lupakan kalu kita hari ini akan menghadiri acara di sekolahku? Hari ini aku akan tampil appa, Don`t miss it..!` ucap jonghyun langsung pergi meninggalkan kyuhyun yang masih mengingat-ingat sesuatu.

 

`OMO~! Paboya!` kyuhyun menepuk jidatnya saat teringat ucapan jonghyun tadi, iapun bergegas untuk mandi.

Sesampainya di TK kyuhyun dan jonghyun langsung bergegas menuju tempat acara, jonghyun yang melihat seohyun yang sedang mengatur murid-murid yang akan tampil dalam acara pementasan pentas seni. Jonghyun pun menghampiri seohyun dan meninggalkan kyuhyun yang tengah mengisi daftar hadir.

 

`Saem,, ` panggil jonghyun pada seohyun, seohyunpun menoleh di lihatnya salah satu anak didiknya ah tidak, anak tersebut bukan sekedar muridnya tapi, dia adalah malaikat kecilnya, putra yang 9 bulan ia kandung dalam rahimnya, ia menatap jonghyun dengan tatapan berbinar, hatinya sungguh senang melihat kedatangan putranya, meskipun ia dan jonghyun telah saling mengenal hamper setahun. Tapi ini berbeda, hari ini adalah pertemuan pertama mereka setelah ia mengetahui semuanya.

Kyuhyun sedari tadi kebingungan mencari keberadaan anaknya, setelah ia mengisi daftar hadir ia tak menemui anaknya di sampingnya ,ia sudah mencari-cari putranya di sekitar Taman kanak-kanak tersebut, saat ia memasuki sebuah ruangan di lihatnya seohyun yang sedang memakaikan sebuah kostum kepada anaknya, seohyun terlihat sangat bahagia bersama jonghyun, begitu juga dengan jonghyun yang juga merasa bahagia bersama sang eomma meskipun ia belum mengetahuinya. Kyuhyun sengaja tidak memberitahukan lebih dulu bahwa seohyun adalah ibu kandung jonghyun, ia menunggu saat yang tepat untuk mengungkapkannya.

 

 

TBC or End~~~

 

Yey~~~ akhirnya selesai juga.. #sujudSyukur.

Semoga reader pada suka ^___^

Keep RCL tentunya…

 

 

Advertisements

Author:

Chwang Wifey 😘😘

17 thoughts on “EOMMA, PLEASE COMEBACK WITH US 6

  1. Oke aku comment mulai part ini. Krn aku udh comment dipart sebelum2nya di fb . Kenapa part next gk pernah dipost difb lagi thor?
    Knp kyu gak mau jujur sm jonghyun? Kasihan dia masih blm tahu.. perjodohan kyu ama vic batalkah huaaah seneng aku. Next ya ^^

  2. wahwah akhirnya keluarga kyu pun bertemu dengan seo dan keputusannya perjodohan vic dan kyu dibatalin lalala yeyeye lalala yeyeye *joget bareng jong* hihi bagus deh senengnyaa~~
    tapi kenapa kyu belum ngasih tahu jong kalo seo tuh eomma aslinya ? ah lanjut bacaaaa

  3. yup, seonni udah tau belum kalo yoong meninggal? dan yoong meninggal kenapa? kasihan yoong.. ya wes ya wes, aku ijin skip lagi..

  4. Yeahhhh awal yang bahagia for uri seokyu dan jongie (y)
    Omo~~~ yoona meninggal yahh, jdi makin penasaran sama next partnya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s