SANDAL JEPIT CINDERELLA

SANDAL JEPIT CINDERELLA

 

Cast :  Cho Kyuhyun

            Seo Joo hyun

Other Cast : Choi Siwon a.k.a Kyu Appa

                         Tiffany Hwang a.k.a Kyu eomma

                        Choi Sooyoung a.k.a Seo eomma tiri

                        Yuri a.k.a eonni tiri Seo

Genre : sad, Romance etc.

Leght : Oneshoot

       

     Sebelum membaca author mau bercuap-cuap (?) dulu, FF ini hanya selingan dari  FF author yang EPCWU. Mungkin kelanjutan FF itu bakal lama karena mendadak author males nerusinnya.  Maaf untuk typo yang bertebaran dan cerita yang super gaje, karena otak author lagi sarap (?). Sekian dari saya, Happy Reading….

——

Seo joohyun, itulah namaku ! tapi aku ebih sering di panggil seohyun , aku adalah anak dari seorang bangsawan korea yang kaya raya, aku hidup dengan segala kemewahan dan kasih sayang yang lebih dari kedua orang tuaku,sampai suatu hari ibuku mendadak meninggal, dan ayahku kembali menikah dengan seorang janda beranak satu, hidupku berubah 180 derajat, apalagi 2 tahun setelah appa menikah beliau meninggal, hidupku semakin menderita. Aku di jadikan pembantu oleh ibu dan saudara tiriku,seluruh harta peninggalan orang tua ku di ambil secara paksa oleh ibu tiriku. tidak sampai di situ saja, malahan sekarang aku di suruh bekerja di rumah seorang bangsawan kaya raya yang menguasai setengah persen perekonomian di korea, bahkan juga di luar negeri. Keluarga tersebut adalah keluarga Cho.

Aku memandangi rumah mewah yang terpampang di depan mataku, rumah besar nan mewah yang menjadi kediaman keluarga Cho, akupun memberanikan diri untuk masuk kedalam rumah tersebut, sesampainya di depan pintu besar aku di sambut oleh kepala pelayan . ia pun menyambutku dengan baik lalu mempersilahkanku untuk ke asrama pelayan dan berganti pakaian pelayan, setelah itu ia pun mengajakku berkeliling rumah majikanku yang luasnya melebihi lapangan sepak bola, tidak itu saja ia pun mengajarkan apa yang boleh dan tidak ku lakukan serta bagaimana cara melayani majikan dengan baik , ia menjelaskan dengan detail akupun yang mendengarkan hanya bisa meenganggukkan kepala berusaha memaahami semua yang di sampaikan meskipun aku tidak sepenuhnya paham semuanya. Dan sekarang ia menjelaskan tugasku sebagai pelayan pribadi tuan muda Cho, ia menjelaskan secara detail apa yang di sukai dan apa yang tidak di sukai tuan muda Cho, serta sifat – sifat tuan muda Cho. Dan disinilah aku bersama 5 orang teman sesama pelayan  lainnya yang bertugas menjadi pelayan pribadi tuan muda Cho sedang berdiri dengan berjajar dan membungkukkan sedikit badan menyambut kepulangan tuan muda Cho dari kantornya. Ku lihat sekilas sosok dari tuan muda Cho terlihat tampan tapi ada guratan keangkuh dan sifat dingin dari wajahnya, tidak ada keramahan dalam wajah tampannya. Setelah tuan muda masuk ke dalam kamarnya aku beserta pelayan yang lainnya langsung menuju dapur untuk menyiapkan makan malam bagi tuan muda Cho. Saat tuan muda tengah menikmati makan malam malamnya tiba-tiba tuan besar Cho beserta istrinya datang. Wajahnya menampilkan mimik yang serius, tapi tidak dengan tuan muda wajahnya terlihat biasa saja malah bisa di bilang ia mengacuhkan kedatangan kedua orang tuanya terlihat ia yang masih menikmati makannya tanpa terusik.

“Cho kyuhyun !” panggil tuan besar Cho dengan lantang.

Sedangkan orang yang di panggil langsung menghentikan aktivitasnya dan diam tanpa menoleh .

“Cho kyuhyun, appa sudah capek dengan semua janji-janji mu ! maka dari itu…” tuan besar menghela nafasnya memberi jeda untuk melanjutkan kalimatnya yang sepertinya penting.

“Appa dan eommamu memutuskan untuk mengadakan pesta, dengan mengundang seluruh gadis di seluruh penjuru korea selatan selama 3 hari 3 malam dalam rangka pemilihan calon pendamping hidup bagi pewaris Cho Corp. dan untuk dirimu kau harus bersiap-siap untu memilih salah satu dari mereka untuk segera kau persunting.” Ucap tuan Cho dengan penuh penekanan dan langsung meninggalkan tuan muda Cho yang masih memikirkan kata-kata tuan besar Cho. Tapi belum sampai pintu tuan Cho berbalik kembali.

“Appa melupakan sesuatu, jangan kecewakan appa kali ini,appa sudah lelah menunggu untuk segera menimang cucu. Dan appa tidak meneria penolakan !”. ucap tuan besar Cho langsung melenggang pergi.

Seohyun POV End

****

Author POV

Hari yang di tunggu-tunggu seluruh gadis di penjuru korea selatanpun tiba mereka semua sibuk mempercantik diri untuk bisa memikat hati sang tuan muda Cho yng terkenal dengan ketampanan dan kekayaannya. Tak ayal seluruh salaon dan butik menjadi laris dan penuh sesak dengan gadis-gadis yang berburu gaun serta aksesoris yang terbaik, hal itu juga di lakukan oleh Yuri dan Sooyoung, saudara tiri dan ibu tiri seohyun itu juga melakukan hal yang sama di lakukan oleh gadis-gadis di seluruh penjuru korea selatan.

“eomma, aku harus tampil cantik pokoknya!  Aku tidak ingin kalah dengan yeoja-yeoja itu! Pokoknya tuan muda Cho harus memilihku! Bukan yeoja jelek-jelek itu!` ucap yuri dengan penuh keangkuhan sambil mencoba gaunnya.

“ne, pasti sayang, tuan muda pasti memilih dirimu,kaulah gadis yang paling cantik di negeri ini!” ucap sooyoung sambil membantu yuri membenarkan gaunnya.

“Cha, sekarang kita harus pergi ! jangan sampai kita terlambat” ucap sooyoung pada putrinya.

****

Di sisi lain seluruh pelayan wanita yang bekerja pada keluarga Cho sibuk berdandan untuk mengikuti pesta tersebut,tapi hal tersebut tidak berlaku pada seohyun,meskipun ia sudah mengenakan dress tapi ia lebih memilih untuk berjalan-jalan di sekitar taman istana dari pada mengikuti pesta tersebut. Ia lebih senang memandangi bintang-bintang yang bertaburan di langit. Saat ia tengah memandangi bintan tiba-tiba ia melihat sebuah mobil berhenti di depannya, terlihat 2 orang yeoja mengenakan gaun mewah keluar dari mobil mewah tersebut , seohyun yang mengenal dengan jelas siapa kedua yeoja tersebut langsung bergegas pergi, tapi sayangnya ia sudah ketahuan oleh salah satu yeoja tersebut yang ternyata ibu tirinya,

“hey seobabo mau kemana kau?” ucap ibu tiri seohyun sambil menarik rambut seohyun yang tergerai, seohyun hanya bisa meringis kesakitan.

“sepetinya ia mau masuk kedalam pesta tersebut eomma” ucap yuri sinis.

“mwo? Bwahahahaha..kau..? yeoja jelek mau ikut pesta? Dengan penampilan seperti ini? Hahaha.. kau tidak cocok masuk yeoja babo! Hum.. sepertinya aku harus membuatmu pantas untuk masuk kedalam pesta tersebut.” Ucap ibu tiri seohyun dengan nada melecehkan.

“eomma, sepertinya, kita harus Mendandaninya ulang, supaya ia lebih Pantas ikut pesta tersebut” ucap yuri sambil mendongakkan kepala seohyun dengan tatapannya yang tajam.sedangkan seohyun terdiam dengan beruraian air mata, ia seudah paham arti dari mendandani ulang yang di maksud oleh yuri, eonni tirinya.

“kau benar sayang, sepertinya di dalam mobil ada barang-barang yang pantas untuknya. ” sooyoungpun menarik seohyun masuk ke dalam mobil dan di dalm mobil soyongpun menggunting gaun seohyun dan membuat gaun tersebut menjadi agak mempperlihatkan bagian tubuh seohyun tidak sampai disitu saja yuri menarik paksa sepatu yang di pakai seohyun dan di gantikan dengan sandal jepit butut milik jung ahjumma pelayan baru mereka yang tertinggal di mobil.

“eomma, jebal hentikan..” berontak seohyun

“mwo? Waeyo? Kau tampak cantik dengan penampilan seperti ini! Cha, keluarlah dari mobilku kau merusak pemandangan! hahaaha” usir sooyoung ibu tiri seohyun.

Seohyun pun berlari meninggalkan ibu dan saudara tirinya tersebut. Kakinya melangkah pergi menuju sebuah taman yang ada di samping rumah keluarga cho, ia pun duduk di sebuah bangku yang berada di taman tersebut kepelanya menunduk, tangannya menangkup di wajahnya iapun menangis di tengah taman tersebut sendirian, tangisannya terdengar sangat pilu sampai sampai bisa membuat orang ikut merasakan kesedihannya.

“oh tuhan, kenapa kau memberikan cobaan seberat ini padaku? Aku sudah lelah memainkan  semua scenario takdir yang kau berikan, aku sudah cukup bersabar menerima semua itu, tapi kesabaran manusia ada batasannya tuhan…  ” ucap seohyun sambil tersedu-sedu.

Tiba-tiba sebuah suara mengagetkannya..

“kau salah nona, kesabaran manusia tidak ada batasannya, manusialah yang memutuskannya untuk terus bersabar atau putus asa mengenai takdirnya.” ucap seseorang yang tiba-tiba menyahuti ucapan seohyun. Seohyun yang kaget pun menoleh mencari asal muasal suara tersebut, tiba-tiba seseorang berdiri di balik pohon yang ada di dekat bangku yang seohyun duduki, seohyun terlonjak kaget melihat sosok yang berdiri di samping itu, bukannya karena apa-apa tapi orang yang di samping itula yang membuatnya kaget karena seharusnya oang tersebut berada di dalam ruang pesta dan menyambut para gadis serta memilih salah satu dari mereka menjadi pendamping hidupnya,tapi sekarang malah ia berada dihadapannya. Karena ia meras tidak pantas berbicara dan berdeekatan dengan majikannya seohyunpun lari meninggalkan kyuhyun yang masih berdiri di samping pohon tersebut. Tapi naas salah satu sandal yang ia pakai terlepas saat ia berlari. Kyuhyun yang kaget karena tiba-tiba wanita tersebut berlari saat melihatnya lantas ikut berlari mengejar yeoja tersebut, tapi nasib sial sedang berpihak padanya sehingga ia kehilangan jejak yeoja tersebut.

`tunggu saja, aku akan segera mendapatkanmu!  I got you !` ucap kyuhyun pelan lalu berlalu pergi sambil mengambil sandal jepit yeoja tersebut.

***

Pagi harinya rumah keluarga Cho mendadak geger, pasalnya semalam orang yang penting dalam pesta tiba-tiba menghilang,siapa lagi kalau bukan Cho kyuhyun, dan kini cho kyuhyun tengah berada di ruangan kerja sang ayah. Di lihatnya kini sang ayah tengah dalam suasana hati yang tak begitu baik terlihat dari wajahnya yang agak muram.

“appa, ada gerangan apa, appa memanggilku kemari?” ucap kyuhyun santai.

“aish, bocah ini! Kemana saja kau tadi malam eoh? Kau membuat appa malu!” ucap Siwon dengan penuh amarah, sedangkan sang istri berusaha menenangkan suaminya tersebut agar tidak emosi.

“oh, ayolah appa, jangan marah padaku, ini bukan kesalahanku appa, karena memang bukan aku yang mengadakan pesta ini, tapi appa kan? So, apa peduliku?” ucap kyuhyun santai tidak ada rasa bersalah dalm dirinya setelah memalukan appanya.

“aish, anak ini, lama kelamaan bisa membuatku jantungan, yeobo,, kenapa anak kita bisa menjadi begini? Kepalaku pusing memikirkannya”  ucap siwon sambil memijat kepalanya, sedangkan tiffany hanya bisa menenangkan suaminya tanpa bisa berkutik apapun,ia tahu ersis bagaimana sifat anaknya tersebut, jadi ia lebih memilih diam.

“sudahlah yeobo,, kita dengarkan dulu alasan kyuhyun meninggalkan pesta” ucap tiffany menenangkan suaminya.

 “ kyu sekarang katakanlah apa alasanmu meninggalkan pesta kemarin malam?” ucap tiffany sembari memandang kyuhyun yang tengah memainkan kertas dan pena di meja ayahnya tersebut.

“aku hanya bosan eomma, kenapa harus ada acara pencarian jodoh yang menurutku sangat konyol di jaman sekarang, seperti cerita cinderella saja!” kyuhyun membiarkan kertas dan pena yang sedari tadi ia mainkan dan menyenderkan tubuhnya pada dashboard kursi yang ia duduki.

 “aku tidak ingin di jodohkan appa..eomma.., biarkanlah aku mencari jodohku sendiri..” lanjut kyuhyun. Mendengar ucapan putranya tersebut siwon semakin pusing saja, ia terlihat memijit keningnya yang pening karena ulah putra semata wayangnya tersebut.

“lalu apa sekarang kau sudah memiliki calon istri?” tiffany bertanya pada anaknya tersebut. Kyuhyun pun menganggukkan kepalanya.

 “MWO??” ucap siwon dan tiffany bebarengan, kepala siwon yang tadinya pening mendadak sembuh saat anaknya mengisyaratkan kalu ia telah memiliki calon istri.

“ jinja? Nugu?” ucap siwon spontan sangking senangnya.

 “still proses..” ucap kyuhyun dengan tampang wajah tanpa dosa.

 “ aish.. bocah ini membuat orang tua stress saja! Awas kau !” uacap siwon sambil berdiri dengan salah satu mengepal dan di acungkan pada kyuhyun, dan bersiap-siap menghajar kyuhyun. Sedangkan tiffany mengelus-elus pundak suaminya tersebut sambil sesekali berucap .“sabar yeobo..”. kyuhyun yang akan di hajar appanya tersenyum evil, tapi lama kelamaan tawanya menggelegar.

 “ hahahaha…haduh, perutku..” ucap kyuhyun sambil tertawa memegangi perutnya yang sakit karena tertawa kencang. “dasar anak kurang ajar!” siwon yang sudah sebal terhadap anaknya tersebut berjalan ke arah kyuhyun dan memukul pantat kyuhyun, kyuhyun yang kesakitan meminta ampun kepada appanya tersebut.

 ”ampun appa, aku hanya bercanda tadi, just kidding dad..” ucap kyuhyun sambil tertawa , tiffany yang hanya menjadi penonton sedari tadi hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah polah anak dan suaminya tersebut.

 “ ya tuhan,, apa kesalahanku sehingga engkau memberiku anak seperti ini?” ucap siwon sambil berjalan menuju kursinya dengan memegang keningnya.

“appa.. dengarkan aku , kali ini aku serius appa, aku telah menemukan seorang yeoja yang berhasil memikatku!” ucap kyuhyun dengan mimic muka serius.

“jinja? Kau tidak bercanda bukan? Nugu?”ucap siwon biasa ia tak bersemangat lagi karena ulah anaknya tadi yang berhasil membuatnya kesal.

 “makadari itu aku butuh bantuan appa dan eomma..” ucap kyuhyun sambil mengsyaratkan agar ayah dan ibunya mendekat, iapun membisikkan Sesuatu kepada kedua orang tuanya. “mwo?? Kau gila kyu? Mencari yeoja yang..”  kyuhyun langsung menyela ucapan ayahnya.

 “ ne appa, aku merasa tertarik saat pertama kali bertemu dengannya, ia adalah sosok yeoja yang berbeda dan lain dari pada yang lain.” Ucap kyuhyun dengan wajah berseri-seri mengingat pertemuannya dengan yeoja tersebut.

 “arraseo, appa akan membantu, ehm.. Mr. jang ” ucap siwon memanggil sekretaris pribadinya. “ye tuan,,” ucap Mr. jang yang baru masuk.

 “suruh pengawal shim untuk mencari gadis yang mau mencoba dan pas memakai sandal jepit ini, dan sekaligus punya salah  satu pasangannya. Cha.. kerjakan!” ucap siwon pada Mr. Jang.

“ ye tuan, saya mohon pamit” ucap Mr. jang sambil membungkukkan badannya dan keluar dari ruangan tersebut.

****

Beberapa minggu kemudian..

“tuan muda, ini adalah rumah terakhir serta gadis terakhir yan belum kita datangi, apa anda yakin ingin mencoba untuk masuk? Saya dengar anak gadis pemilik rumah ini sangat sombong dan arogan, apa anda masih ingin mencoba untuk masuk?” peringat pelayan jang kepada tuannya.

“ne, aku akan tetap masuk meskipun mereka tidak akan menerimaku untuk masuk” ucap kyuhyun mantap sambil menaruh topi dan kaca matanya.

***

“seohyun mana sarapanku?” panggil yuri pada seohyun, seohyun yang sedang memasak langsung menyahuti panggilan eonninya.

“ne, chakkaman” ucap seohyun keras. Yah memang setelah kejadian di pesta tersebut seohyun langsung berhenti menjadi pelayan di rumah keluarga Cho karena eomma tirinya yang menyuruh, kenapa? Karena eomma tirinya tidak mau seohyun selalu berdekat-dekatan dengan tuan muda Cho.

“Seohyun dimana kau letakkan dress yang baru ku beli kemarin?” teriak ibu tiri seohyun kencang dari seberang kamar. Seohyun yang mendengar panggilan ibu tirinya langsung pergi menuju kamar ibu tirinya, tapi tiba-tiba seseorang memegang tangannya dari belakang,

“mau kemana kau?”  ucap yuri sambil mencengkeram erat tangan seohyun.

”awh, appo.. eonni jebal lepaskan , eomma memanggilku..” ucap seohyun kesakitan, tangannya mencoba melepaskan diri tapi yuri malah mencengkeram dengan erat.

 “ani, sebelum kau menyiapkan sarapanku” ucap yuri sambil melototkan matanya. “Seohyun…” panggil Ibu tiri seohyun kencang. Tiba-tiba,,

Ting Tong..

Suara bel berbunyi yuri pun melepaskan tangan seohyun dan langsung menuju arah pintu.

“nuguseo?” ucap yuri sembari berjalan menuju pintu , ia pun membukakan pintu dilihatnya seorang namja yang berdiri di depan pintu

.”anda siapa? Ada keperluan apa anda kemari?“ ucap yuri ketus.

 “agashi boleh saya bertanya sesuatu?” ucap namja tersebut .

”cepatlah aku tidak punya banyak waktu!” ucap yuri cuek sambil memeriksa kukunya.

“oh ne, saya kesini hanya ingin bertanya apakah anda pemilik sandal ini?”ucap namja tersebut sambil memperlihatkan sebuah sandal jepit butut. Yuri yang melihatnya tertawa terbahak-bahak, “hahaha… kau pikir ini milik ku begitu? Kau tidak lihat aku ini siapa eoh? Sandal butut begini ? ieuh…” ucap yuri melecehkan. Tiba-tiba eomma yuri datang.

”ada apa rebut-ribut begini?” ucap sooyoung yang baru datang.

 “igeo eomma! Ada orang yang menganggap kita pemilik sandal jepit butut seperti itu !” ucap yuri dengan nada tak terima.

“mwo? Benarkah itu tuan?” ucap sooyoung kaget.

“ani, nyonya … saya hanya bertanya saja ! kalau begitu saya mohon pamit” ucap namja tersebut langsung berlalu pergi, di saat ia sampai di depan gerbang di lihatnya seorang gadis yang baru keluar dari rumah tersebut sambil membawa sekantong plastic penuh yang mungkin saja sampah keluar menuju tempat sampah di depan.’apa mungkin orang itu? Ah lebih baik aku mengikutinya’ batin kyuhyun. Dengan penasaran kyuhyunpun mengikuti gadis tersebut.

“huft.. akhirnya selesai juga pekerjaan ku” ucap seohyun sambil mengusap kedua telapak  tangannya, ia pun membalikkan badannya . seohyunkaget pasalnya kini di depannya terdapat seseorang yang berdiri di hadapannya dengan penampilan yang seperti dept kolector. Seohyun ang merasa ketakutan langsung melanhkahkan kakinya untuk menghidar dari namja tersebut, tapi sayangnya namja tersebut lebih dulu memegang pergelangan tangannya.

“agasshi, chakkaman…” ucap namja tersebut.

“ w..waeyo” ucap seohyun sambil berusaha melepaskan tangannya dari namja tesebut.

“agasshi boleh saya bertanya sesuatu? “ ucap namja tersebut seraya melepaskan tangannya dari seohyun.

“cepatlah ! aku masih sibuk “ ucap seohyun dengan nada ketus.

“ne, emm apakah ini milik anda?” ucap namja tersebut sambil menunjukkan sandal jepit butut. Seohyun kaget, ‘ke..napa sandalnya bisa ada di tangan namja tersebut?’ batin seohyun.

“dari mana kau dapatkan sandal itu?”

“anda tidak perlu tahu dari mana saya mendapatkannya, tapi apa ini milik anda agashi?” ucap namja tersebut. Seohyun mengernyitkan dahinya.

“ne.. itu milikku, cepat kembalikan” ucap seohyun.

“eits.. tunggu dulu anda harus punya pasangannya baru saya percaya!” ucap kyuhyun sambil menyembunyikan sandal tersebut di balik punggungnya.

“aish,,, mau anda apa ? itu memang jelas-jalas sandal saya, dan kenapa anda seperti mempersulit saya mengambil sandal tersebut, arraseo saya akan mengambil pasangnnya, tunggu sebentar?”  ucap seohyun kesal . iapun pergi mengambil pasangan sandalnya.  Lelaki tersebut menyunggingkan senyuman khasnya ia merasa ada sesuatu yang berbeda pada diri yeoja tersebut ini memang aneh .

“Ige..! betulkan? Ini memang pasangannya! Sekarang tolong kembalikan !”  seohyun memperlihatkan pasangan sandal tersebut.

“ne, kau benar , kau adalah yeoja yang ku cari..“ ucap lelaki tersebut sambil melepas kaca matanya, ia tersenyum pada seohyun . Seohyun mendadak membisu, ia merasa seluruh syarafnya lumpuh saat melihat wajah lelaki tersebut, lelaki yang sudah tidak asing baginya.

“now, I get you baby..!” ucap kyuhyun pelan tapi masih bisa di dengar telinga seohyun.

“m..mwo? a..pa maksud tuan muda?” ucap seohyun terbata-bata.

“neo..” kyuhyun menunjuk seohyun  “kkeoya!” lanjut kyuhyun sambil menggandeng tangan seohyun masuk kedalam mobil.  Seohyun masih bingung dengan ucapan kyuhyun, hanya bisa patuh karena pikirannya masih belum bisa terkendali. Tanpa mereka berdua sadari sedari tadi ada dua orang yang berdiri tak jauh dari mereka sedang menatap satu sama lain dengan tatapan bingung. Ya .. mereka adalah yuri dan eommanya.

 

The End~~

 

Advertisements

Author:

Chwang Wifey 😘😘

21 thoughts on “SANDAL JEPIT CINDERELLA

  1. hihihi lucu ceritanya… kyu naksir sama cewe dengan sendal jepit doang… hihihi 😀
    huh seo kasihan amat sih dibully sama eomma dan kaka tirinya huh jahat..
    kya itu seo mau dibawa kemana ama kyu?? aish lanjut baca sequelnyaaa 😀

  2. Seru ceritanya,,, cinderella versi sandal jepit..haha
    waah kyu langsung terpesona sma seo##emang ya klo wanita berkarisma skali lrik aja seorang tuan muda langsng kepikat:D

  3. unni ada ada aja,, sepatu kacanya udah berubah jadi sandal jepit yaaa wkwkwk…
    lucu bgt ceritanyaaa, tpi kesel dikit sma yuri dan eommanya

  4. Wahh…. Seo mau dibawa ke mana?!
    biasanya yg dicari sepatu kaca ini malah sendal jepit, butut lagi :”v
    Tapi, sweet lo eon ceritanya
    Itu gimana klo nanti syoo & yuri gk setuju?
    Ah~ mending langsung baca lanjutannya aja
    KEEP WRITING EONNI^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s