EOMMA, PLEASE COMEBACK WITH US 7

EOMMA, PLEASE COMEBACK WITH US……

 

 

Author                         : L~ Cho

Twitter             : @LalaShofwa

Google+          :  Lala Shofwa

Cast                 : Cho Kyuhyun, Seo Joo hyun etc.

Genre              : sad, family etc.

Leght               : Part (7/?)

Rating              : 15 th keatas ↑

 

Anyeong yeorobeun,, masih ingat gak sama FF ku ini? #Readers-enggak #poorMe …

Hehehe author ganti nickname, soalnya pengen yang lebih simple aja.. #gak ada yang nanya.

Oke kemarin ada yang nanyain SKMnya mana? Kenapa Yoona eonni meninggal? Kenapa kyuhyun gak ngasih tahu jonghyun kalau seo itu ibu kandungnya? Mungkin itu sebagian dari pertanyaan readers. Author hanya bisa bilang sabar ne? nanti juga terungkap di part-part selanjutnya. Oh ya satuhal kenapa coment yang part 6 sedikit ya? Gak sebanding sama part 5, atau ceritanya udah pasaran ya? #mollaseo..

Oh ya bagi yang meminta sequel FF sandal jepit Cinderella, mungkin akan lama karena aku nunggu commenannya lebih dari 100.

Terakhir dari saya, Happy reading.. 😀

********

 

`Saem,, ` panggil jonghyun pada seohyun, seohyunpun menoleh di lihatnya salah satu anak didiknya ah tidak, anak tersebut bukan sekedar muridnya tapi, dia adalah malaikat kecilnya, putra yang 9 bulan ia kandung dalam rahimnya, ia menatap jonghyun dengan tatapan berbinar, hatinya sungguh senang melihat kedatangan putranya, meskipun ia dan jonghyun telah saling mengenal hamper setahun. Tapi ini berbeda, hari ini adalah pertemuan pertama mereka setelah ia mengetahui semuanya.

Kyuhyun sedari tadi kebingungan mencari keberadaan anaknya, setelah ia mengisi daftar hadir ia tak menemui anaknya di sampingnya ,ia sudah mencari-cari putranya di sekitar Taman kanak-kanak tersebut, saat ia memasuki sebuah ruangan di lihatnya seohyun yang sedang memakaikan sebuah kostum kepada anaknya, seohyun terlihat sangat bahagia bersama jonghyun, begitu juga dengan jonghyun yang juga merasa bahagia bersama sang eomma meskipun ia belum mengetahuinya. Kyuhyun sengaja tidak memberitahukan lebih dulu bahwa seohyun adalah ibu kandung jonghyun, ia menunggu saat yang tepat untuk mengungkapkannya.

 

~~~Part 7~~~

 `saem,otte? Aku tampan bukan?` jonghyun memutar tubuhnya sambil memamerkan kostumnya sebelum tampil, seohyun menampakkkan senyum manisnya sambil mengangguk pada jonghyun tanda ia setuju. Baginya jonghyun adalah anak termanis di dunia ini.

Tanpa mereka sadari, sedari tadi terdapat seorang lelaki yang memandangi kedua orang tersebut. Dia adalah cho kyuhyun, lelaki yang sedari tadi memandangi keakraban orang yang paling ia cintai di dunia ini. Senyum tulus tampak dari wajah tampan kyuhyun saat melihat anaknya memamerkan kostum yang ia kenakan pada yeojanya. Kyuhyun yang tak ingin merusak suasana pergi menuju tempat acara.

 

Acarapun berlangsung dengan lancar. sedari acara di mulai, pandangan kyuhyun tak pernah lepas memandangi seohyun yang duduk di bangku para Songsaengnim, kyuhyun memandang seohyun dari bangkunya, sampai pada saat jonghyun yang selesai tampil langsung menemuinya.

 

`appa..!` jonghyun berlari kearah kyuhyun sambil membawa ransel kecilnya dan sebotol air mineral di genggaman tangannya.

 

`hai boy, otte? Kau lelah?` ucap kyuhyun sambil memangku jonghyun. Jonghyun menggelengkan kepalanya dengan tangannya  sedang membuka bungkus roti.

 

`eum, kalau begitu kita pulang sekarang ne?` ucap kyuhyun dan di angguki jonghyun.

 

`chakkaman appa,,` ucap jonghyun saat kyuhyun berdiri dari tempat duduknya.

 

`ne? waeyo baby hyun?` Tanya kyuhyun sambil mengernyitkan dahinya tidak mengerti maksud jonghyun.

 

`emm,,, gendong..` ucap jonghyun sambil menunjukkan jurus aegyonya, kyuhyun yang melihatnya hanya bisa menggelengkan kepalanya melihat anaknya yang begitu menggemaskan. Kyuhyunpun segera menggendong kyuhyun menuju tempat parkir.

Langkah kyuhyun terhenti saat melihat seohyun yang sedang menunggu taksi di depan,

 

`appa, ada Seo saem di sana..` tunjuk jonghyun yang masih di dalam gendongan kyuhyun. Kyuhyun yang sudah melihat seohyun sejak tadi, menatap anaknya sambil menganggukkan kepalanya.

 

`kajja kita temui seo saem..` kyuhyun bersama jonghyun menghampiri seohyun yang sedari tadi gelisah menatap jam tangannya, mungkin ia takut tidak mendapatkan taxi karena biasanya jam segini jarang sekali ada taxi yang datang.

 

`saem,,` sapa jonghyun yang masih di dalam gendongan kyuhyun. Seohyun pun menengok asal suara yang memanggilnya, ia merasa kenal dengan suara tersebut.  Dan ternyata benar tebakannya, seorang namja kecil dan seorang lelaki dewasa yang pernah memenuhi isi hatinya dan sampai sekarang masih mengisi hatinya, seohyun merasa kaget melihat kedatangan dua namja tersebut.

 

`anyeong saem..` sapa jonghyun sambil melepaskan diri dari gendongan ayahnya. Ia menghampiri seohyun sambil membungkuk hormat pada seohyun.

 

`ne,, anyeong..` jawab seohyun sambil tersenyum.

 

`saem mau pulang ne? kalau saem mau kajja kita pulang bersama` ajak jonghyun sambil tersenyum manis.

 

`emm,,,` seohyun merasa bingung harus menjawab apa.ia sedang memikirkan suatu jawaban  Di satu sisi ia ingin, tapi di sisi lain ia merasa tidak enak karena harus satu mobil dengan mantan suaminya.

 

`ikutlah bersama kami` tiba-tiba kyuhyun membuka suara, tapi tetap saja dengn nada bicara yang datar dan terkesan dingin. Seohyun mendongakkan kepalanya sambil menatap kyuhyun, ia merasa bingung yang tiba-tiba berubah, kemarin dia seperti memperlihatkan sosoknya yang lemah  tapi sekarang, ia kembali pada sosok aslinya yang dingin dan terkesan angkuh. Seohyun yang merasa tidak enakpun mengangguk dan ikut pulang bersama kedua namja tersebut.

Di dalam mobil kyuhyun,  seohyun merasa canggung. Pasalnya ia duduk di depan bersama kyuhyun yang sedang menyetir, sedangkan jonghyun duduk di pangkuan seohyun karena sedari tadi ia merengek untuk duduk di pangkuan saemnya itu, tapi tak lama kemudian jonghyun tertidur. Seperti keluraga harmonis bukan? Tapi sayangnya semua itu hanya steorotip belaka. Seohyun perlahan mengelus kepala jonghyun dengan lembut, tangan sebelahnya di gunakan untuk menumpu kaki jonghyun supaya ia merasa nyaman . seohyun merasa janggal dengan arah yang mereka tempuh, karena sedari tadi mobil berjalan tidak mengarah kearah rumahnya, tetapi kearah lain. Ia ingin menginterupsi tapi ia tak punya keberanian, maka dari itu ia hanya diam.

Sekarang tibalah mereka di sebuah rumah, rumah itu memang besar dan ia sangat kenal dengan pemilik rumah  besar tersebut. Saat mobil mulai terparkir di pekarangan rumah tersebut, kyuhyun keluar dari mobil lalu berjalan menuju pintu mobil sebelah kirinya, ia pun menyuruh seohyun untuk meletakkan jonghyun di dalam dekapan tangannya. Setelah itu kyuhyun menyuruh seohyun untuk mengikutinya,ada rasa ragu di benak seohyun karena sudah lama ia meninggalkan rumah tersebut. Tapi sampai kapan ia akan terus menghindar? Toh jika tuhan sudah berkehendak untuk mempertemukannya dengan masa lalunya ia tak dapat mengelak, ia harus kuat menjalaninya…

 

`duduklah di sana, aku akan menaruh jonghyun dulu..` kyuhyun menyuruh seohyun duduk di kursi sofa di ruang tamu.

 

`n..ne..` seohyun mendudukkan diri di salah satu kursi, ia pandangi sekeliling ruang tamu tersebut.

 

`Tak ada yang berubah` pikirnya.

 

`oh mianhae, tadi aku harus mengganti baju jonghyun dulu..` ucap kyuhyun dari belakang sambil membawa nampan berisi dua cangkir. Seohyun menganggukkan kepala, ia tak mau banyak berucap.

 

`oh tuhan, betapa tak bergunanya diriku, sampai-sampai aku tak pernah mengganti baju anakku sendiri..` ucap seohyun miris melihat kenyataan yang ada pada dirinya.

 

`kau pasti terkejut karena aku membawamu kemari bukan?` seohyun mengangguk setuju. Kyuhyun mendudukkan diri di samping seohyun, jemarinya saling bertautan di tengah-tengah kedua paha kakinya. Sesekali ia terlihat mendesah,pandangannya terus focus ke depan.

 

`kau pasti bingung kenapa aku membawamu kemari bukan?` kyuhyun menghela nafas, ia menoleh menatap seohyun dalam, sedangkan seohyun yang ditatap hanya bisa diam membisu.

 

`aku ingin menyelesaikan semuanya hyun..` kyuhyun memberi jeda pada kalimatnya, seohyun begitu bingung dengan maksud kyuhyun.

 

`apakah kyuhyun ingin menyuruhku untuk menjauhi jonghyun lalu menyuruhku pergi jauh dari kehidupan mereka?` seohyun menerka-nerka apa yang akan di katakana kyuhyun selanjutnya.

 

`hyun.. kau lihat photo ini? Yoona tampak begitu bahagia sekali bukan? Tapi sayangnya itu tak berlangsung lama..`.  seohyun mengernyitkan dahinya dengan menatap kyuhyun tak mengerti apa yang kyuhyun ucapkan.

 

`aku tahu hyun, kau pasti tak mengerti akan ucapanku bukan?` seohyun mengangguk.

 

`Yoona.. dia.. sudah meninggal 4 tahun yang lalu,, saat usia jonghyun baru menginjak dua bulan..`  Jdeer.. bagai tersambar petir di siang hari seohyun merasa tak percaya, ia menggelengkan kepalanya mengungkapkan rasa ketidak percayaannya, matanya mulai memerah menahan air matanya yang akan keluar.

 

`gotjimal..k..kau pasti membohongiku..` ucap seohyun tak percaya,

 

`hyun, lihat mataku.. apa aku terlihat sedang mengarang cerita?` kyuhyun memandang mata seohyun sambil memegang kedua tangan seohyun erat. Seohyun memandang kedua bola mata kyuhyun, tidak ada kebohongan yang tersirat dari kedua bola mata tersebut, seohyun membekap mulutnya dengan sebelah tangannya, air matanya menetes dengan deras, kyuhyun memeluk seohyun erat.

 

`hyun, kembalilah padaku.. pada jonghyun juga..` ucap kyuhyun sambil memeluk seohyun erat sesekali ia kecup pucuk kepala seohyun dengan penuh ketulusan.

 

#Flashback

 

Oek oek oek…

Suara tangisan bayi menggema di sebuah rumah, terlihat seorang yeoja bertubuh kurus berlari menuju kearah box bayi, padahal sedari tadi ada seorang namja duduk di tepi ranjang sambil membaca buku tetapi ia tidak terlalu memperdulikan semua itu.

 

`cup, cup chagiya.. eomma ada di sini` ucap yeoja tersebut sambil menggedong bayi tersebut, sesekali ia mengayunkan pelan bayi tersebut.

 

`oppa, sepertinya jonghyun lapar.. bisakah oppa menolongku membuatkan susu sebentar?` Tanya yeoa tersebut pada namja yang ada di sampingnya. Namja tersebut mengacuhkan ucapan yeoja tersebut dan tetap pada kegiatan awalnya. Merasa di acuhkan, yeoja tersebut terus memohon.

 

`jebal oppa, sekali ini saja..` namja tersebut tetap tidak bergeming. Yeoja itupun merasa kesal dengan tingkah suaminya yang berubah sejak bayi tersebut hadir dalam kehidupan mereka. Apalagi ibu kandung dari bayi tersebut pergi entah kemana menambah keadaan semakin kacau. Lelaki tersebut malah untuk menghindar dari istrinya yang tengah meminta bantuan.

 

`oppa..` lirih yeoja tersebut.

*****

`awwh..` rintih seorang yeoja sambil memegangi perutnya.

 

`sepertinya aku menaruhnya disini` ucap yeoja tersebut sambil meraba isi laci mencari obat.

 

`mwo? Apa ini? Sepertinya buku harian,awwhh..` yeoja tersebut meringis pelan menahan sakit di perutnya yang sudah ia rasakan beberapa hari belakangan ini. Yeoja tersebut membolak-balikkan halaman buku harian tersebut.

 

`ss,,seohyun? Mm..mwo?` ucap yeoja tersebut sambil menahan tangisnya saat membaca salah satu halaman buku harian tersebut. Ia mendapati suatu kenyataan yang baru ia ketahui sekarang ini, ia berusaha menyangkal tapi hati kecilnya mempercayai tulisan tersebut, tiba-tiba ia merasa kesakitan di area perutnya. Yeoja tersebut merintih kesakitan yang sangat, matanya terasa berkunang-kunang ia pun pingsan tatkala tak sanggup menahan sakit.

 

`yoona.. noe eoddiga?` teriak seorang perempuan paruh baya sambil mengendong seorang bayi.

 

`yo..YONA !` teriak yeoja tersebut seraya menghampiri menantunya yang terkapar dilantai kamarnya.

 

Oek oek oek..

 

Bayi dalam gendongannya tiba-tiba menangis histeris, serasa ikut merasakan kepanikan yang melanda saat itu.

 

`tolong.. tolong..` teriak yeoja paruh baya tersebut mencari bantuan.

***

Sudah lebih dari 3 jam dokter menangani yoona di ruang IGD, kyuhyun terus mondar-mandir tak jelas di depan pintu. Tiba-tiba ruangan dokter tersebut berdecit menandakan aka nada seseorang yang akan keluar dari ruangan tersebut.

 

`uisa bagaimana keadaan istri saya? Dia tidak apa-apa kan dok?’ ucap kyuhyun panic, dokter tersebut hanya menggeleng kepala. Kyuhyun terduduk dilantai lemas, ia menyesali perbuatannya yang tidak peka terhadap istrinya.

 

`tuan, istri anda belum meninggal, sebaiknya anda temui istri anda, sedari tadi ia meminta bertemu dengan anda` ucap uisa tersebut. Kyuhyunpun bergegas masuk ke ruangan di mana yona di rawat.

 

`yeobo~ mianhae jeongmal mianhae..` ucap kyuhyun sambil memegang erat tangan kanan istrinya tersebut.

 

`oppa~ a..ku sudah memaafkan oppa, t..tapi aku min..ta satu per..mintaan, sa,,yangilah jonghyun oppa.. di..a anak kandungmu~` ucap yoona terbata-bata

 

`yeobo kau bicara apa? Aku tidak mengerti ucapanmu..`

 

`op..pa~ aku ta..hu ka..lau jonghyun itu a..nak kandungmu dengan seo..hyun, aku ikhlas oppa mung..kin ini semua jawa..ban atas do`aku, a..ku mohon jaga jonghyun ,sa..yangilah dia dan ca..rilah seo..hyun. a..ku tak sang..gup lagi oppa..` setelah mengatakan itu tiba-tiba suara monitor berbunyi dan garis di dalamnya bergerak lurus, mata istrinya ikut terpejam seiring melemahnya denyut nadi.

 

`yeobo..yeobo.. jangan bercanda, uisa ! uisa ! ` teriak kyuhyun panik memanggil bantuan.

***

Flashback Off

 

`percayalah padaku hyun..` kyuhyun mencoba meyakinkan seohyun, seohyun hanya bisa menangis tak percaya, kyuhyun memegang tengkuk seohyun ia dekatkan wajahnya pada seohyun.

Cup.

Bibir mereka saling bertautan,hanya menempel. Seohyun terus saja menangis kyuhyun mulai menggerakkan bibirnya ia melumat bibir seohyun lembut meski tanpa ada respon, kyuhyun tak kalah akal ia pun menggigit bibir seohyun sehingga memudahkan ia merasuki bagian dalam mulut seohyun, seohyun yang mulai bereaksipun terpengaruh oleh permaianan kyuhyun ia mulai membalas ciuman kyuhyun bahkan sekarang tangannya mengalung erat di leher kyuhyun, ke dua sejoli tersebut seolah melupakan masalah mereka sesaat karena terbawa oleh nafsu. Kyuhyun pun menggendong tubuh seohyun masuk kedalam kamarnya melanjutkan aktifitas intim mereka.

****

`argh.. `ringis seorang yeoja yang baru bangun dari tidurnya, ia merasa kesakitan di daerah sensitifnya. Ia pegangi kepalanya yang pusing.

 

`omona ! ` dia pandangi sekeliling ruangan yang tak asing baginya. Ia melihat sekelilingnya tampak berantakan, dan kenapa semua ini terulang kembali? Ia seperti mendapatkan flashback kejadian beberapa tahun yang lalu dengan pria dan keadaan yang sama. Lagi-lagi ia terjerumus pada lelaki yang telah menidurinya semalam, ia hanya bisa menangis menyesali perbuatan bodohnya tersebut.

 

`kenapa harus terulang kedua kali?` batinnya

 

`hiks..hiks.. ottohke? ` suara tangisnya pecah, lelaki di sampingya terbangun mendengar tangisannya.

 

`eunggh..` lengguh lelaki tersebut sambil sesekali mengucek matanya, ia terbangun mendengar suara tangisan. Ia membuka matanya dan melihat yeoja yang di cintainya menangis terisak.

Apa ia telah melakukan kesalahan pada yeoja itu lagi? Babo kyuhyun.. kyuhyun menepuk jidatnya saat menyadari ia dan sang yeoja telah tidur seranjang tanpa mengenakan sehelai benangpun. Dan lihat yeoja tersebut menangis tersedu-sedu seperti kejadian beberapa tahun lalu saat ia merampas harta yang paling berharga yeoja tersebut dengan paksa. Tapi sekarang diakan dia sudah tak perawan lagi ayolah kenapa ia menangis? Kyuhyun tambah bingung..

 

`hiks.. hiks ottohke..ottohke?` ucap yeoja tersebut sambil mengeratkan selimut keseluruh tubuhnya.

 

`hyun..` yeoja tersebut tersentak kaget saat namja di sampingnya memanggilnya, ia meminggirkan tubuhnya agar tidak terlalu  dekat dengan namja tersebut.

 

`hyun waeyo?` ucap namja tersebut tanpa bersalah.

 

`wa..waeyo? waeyo kau melakukannya lagi padaku kyuhyun-ssi? Tak cukupkah kau menyakitiku?` ucap seohyun sakratis.

 

`wae hyun? Kenapa aku tak boleh melakukannya?` Tanya kyuhyun dengan wajah innocent nya.

 

`ini jelas salah kyuhyun-ssi ! kita sudah tak memiliki hubungan apa-apa lagi? Kita sudah bercerai kyuhyun-ssi !` ucap seohyun dengan beruraian air mata

 

`Mwo??` kyuhyun kaget dengan ucapan seohyun barusan. “bercerai” pikir kyuhyun. Kyuhyun menarik tangan seohyun sehingga tubuh seohyun berhasil berada di dekapannya.

 

`hyun, dengarkan aku ! apa maksudmu dengan kata cerai? Kita belum bercerai hyun, kita masih menjadi pasangan suami istri yang sah` ucap kyuhyun sambil memeluk erat tubuh mungil seohyun.

 

`kau tahu aku tak bisa menandatangani surat cerai yang kau tinggalkan, kenapa? Karena yoona yang melarangku, ia merobek kertas tersebut..mungkin ini semua garis yang di tentukan oleh tuhan..` lanjut kyuhyun, ia mengecup pucuk kepala seohyun.

 

`saranghae Cho Joohyun..`

 

`na..do saranghae oppa..` kyuhyun terperanjat kaget, telinganya tak salah mendengar bukan? Seohyun mengatakan kalimat tersebut? Oh tuhan.. apa ini pertanda bahwa seohyun sudah mulai memaafkannya?

 

`m.mwoya? apa aku tak salah dengar? Kau.. gomawo hyun-ah` ucap kyuhyun sambil mengeratkan pelukannya.

 

TBC~

Yey~ selesai juga !

Mungkin part 8 adalah chapter akhir dari FF ini #sujudsyukur

So keep RCL

Gomawo~

Advertisements

Author:

Chwang Wifey 😘😘

26 thoughts on “EOMMA, PLEASE COMEBACK WITH US 7

  1. setelah sekian lama q menunggu akhirnya seokyu balikan lagi,,,,,,, hahaha seneng banget apalagi sekarang hanya seohyun satu satunya istri kyuhyun. q tunggu part selanjutnya ya!

  2. Kyaaa… akhir x d post jg..
    okeh, tnggal mnyingkirkan vic maka mreka akn bersatu trus punya baby lg
    aiiiiihhh happy saya

  3. Makin seru, omo seokyu melakukan itu lagi ga pa2 kan mereka masih suami istri, kyu megatakan cinta sm seo dan seo membalas nya dan mau memaafkan kyu so sweet

  4. Kira kira jonghyun akan menerima seohyun dgn suka cita tidak?
    Trus gimana perjodohan kyu…bukankah kyu sudah dijodohkan oleh ortunya

  5. akhirnya seokyu balikan lagi yeyeye…….. sekalinya ketemu kyu dah langsung aja sama seo … hihi ternyata mereka beljm berceraiii hihi asik asikkkkk
    eoya btw yoong meninggal karena apa?? masih belum jelas author
    sekian lama nungguin skm akhirnya ada juga skm di part ini 🙂
    lanjuttttt bacaaaa

  6. jdi yoona mninggal krna pnyakitnya y!!
    akhirnya seokyu brstu jg!!
    smoga kyuppa g nyakitin seo lg!!

  7. ya ampuun.. yoongi pasti kena lambungnya deh gara” kebanyakan minum.
    aigoo.. iya jalan mereka emang unik banget dan voila seneng mareka bersatu lagi. aah.. aku kangen SKM di real life. kapan Seonni di konfirm ya? yul unni udah. tapi kalo bukan seokyu sebaiknya tetep rahasia aja deh, belum siap. kkk. ijin skip.

  8. Chingu part 8 nya udah ada apa belum ,kalau ada aq minta linknya donk kl belum secepatnya ditunggu lho chingu..

  9. Omo~~~~ seokyu lakuin itu lagi untuk kedua kalinya aigo aigo *yeahh akhir yang bahagia* tinggal nunggu jonghyun tahu kalau saemnya itu adalah eommanya 🙂

  10. Yeayyyyyyyyyy!! akhirnya seokyu bersatu juga,, yaampun seo polos banget sih,, untung aja mreka masih berstatus suami istri, pasti jonghyun seneng banget pas tau ternyata eommanya itu seo eonni, karna dia kan sayang banget sama seo..

  11. pusing 7 keliling cri ni blog,,kmren udah bca part sblumnya,,tpi gk sngaja ni blog kehapus di handpon,,utung authornya ad pos slah 1 Ff nya d fb se x buka eh ad in, bsa lnjut

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s