Romance

Romance

 

Cast : Seohyun & Kyuhyun

Genre : Romance,comedy etc.

Author :Cho~ L


-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*

 

Seohyun & Kyuhyun sudah menikah dan sekarang kamu tengah hamil 4 bulan. Semenjak kamu hamil, tingkahmu menjadi aneh & selalu ngidam yang macam2 sehingga membuat kyuhyun kewalahan mengatasimu.

 

Seohyun : oppa. . . Ppalli iroena. . . !#mengguncang2kan badan kyuhyun

 

Kyuhyun : enggg. . . #lengguh kyuhyun tapi tetap memejamkan mata

 

Seohyun : oppa. . . Aegy kita ingin makan mangga muda. . . .ayo dong oppa. . . .#rengekmu pada kyuhyun manja,tetap mengguncang2kan badan kyuhyun

 

Karena seohyun terus mengguncång2kan badan kyuhyun ,kyuhyunpun terbangun dan duduk mensejajarkan badannya dengan istrinya tersebut.

 

Kyuhyun : (kaget,mengucek matanya) mwo?? Apa tidak salah chagiya? Inikan sudah jam 01.00 AM KST,mana ada toko buah yang buka?#elak kyuhyun

 

Seohyun : pokoknya aku gak mau tau yang penting aku mau mangga muda Se.ka.rang#Ucapmu dengan penuh penekanan

 

Kyuhyun : tapi chagiya. . . .

 

Seohyun : wae?? Oppa gak mau ? Ya sudah aku minta saja sama (nama younghwa) pasti akan di belikan :p #mengambil hpmu yg ada di meja & memencet no. younghwa

 

Kyuhyun : (mengambil hp mu dengan paksa) ne. . .ne. . . Aku akan carikan mangga muda untukmu, tapi ingat jangan pernah kau minta Sesuatu pd younghwa.

 

Seohyun : (senyum puas) kalau begitu ppalli oppa. . . . Uri Aegy sudah tidak sabar untuk menikmati mangga muda. . #mengelus-elus perutmu yang sudah mulai membuncit

 

Kyuhyun : ne. . . (beranjak dari ranjang & mengelus perutmu) nae aegy-a jaga eoma mu ne. . ? Appa akan mencarikanmu mangga dulu & juga jangan susahkan appamu yg tampan ini ne. . .kamu gak kasihan sama appamu yangg tiap hari harus menuruti keinginan eomma mu yg macam2 itu. . .

 

Seohyun : Pletakk . . .#menjitak kepala kyuhyun

 

Kyuhyun : appo. . . Chagiya. . . !#mengelus2 kepalanya yang sakit

 

Seohyun : siapa suruh yg mengataiku , sudah2 kajja oppa . . .#mendorong kyuhyun keluar

 

Kyuhyun : ne. .ne. . Tapi tunggu ada yang kurang. . .#muka genit

 

Seohyun : aish. . . APa lagi oppa ?#mulai curiga

 

Kyuhyun : poppo dulu biar semangat mencari mangga #senyum evil

 

Cup

 

Seohyun : (mencium bibir kyuhyun sebentar)

 

Kyuhyun : mwo ?? Kenapa cuma sebentar chagi. . ?

 

Seohyun : itu sudah cukup oppa. .#mendorong kyuhyun keluar kamar

 

Kyuhyun : (membalikkan badan) tapi nanti kau harus memberikan poppo 3 kali lipat, arraseo ?

 

Seohyun : nde oppa. . .

 

—-SKIP—-

05.00 AM KST

 

Kyuhyun : aish. . . Jinja. . ! Sudah 4 jam aku mengitari kota seoul tapi tidak ada toko yg menjual mangga muda !#kesal kyuhyun

 

Kyuhyun pun masih mengitari jalanan kota seoul yang  lengang karena masih pagi.

 

Tiba-tiba. .

 

Drrrt. . Drrrt. . . (hp kyuhyun bergetar)

 

Kyuhyun : siapa sih yang telpon ganggu orang saja ! (mengambil hpnya & melihat layar hp.)

 

(Di telpon)

Kyuhyun : Yeboseyo chagiya. . . Ada apa?

 

Seohyun : Oppa kenapa lama sekali?aku sudah lama menunggumu!

 

Kyuhyun : Sabarlah chagiya oppa sedang berusaha mencarinya. . . Ini saja oppa masih dijalan, mencari toko yg menjual mangga

 

Seohyun : kok lama banget oppa naik apa ? Naik Ddangkoma? Pokoknya oppa harus dapat ! Kalau tidak jangan harap kau akan menemukan istri ke-2 mu  dengan utuh !

 

Pip. .

#menutup telephone.

 

Kyuhyun : chagiya. . Chagiya. . . Aish. . . Arggh. . . . #teriak kyuhyun frustasi

 

Kyuhyun pun terus mencari toko yang menjual mangga, tp hasilnya nihil, tiba2 sebuah ide terbersit dalam pikirannya.

 

Kyuhyun : ah. . .kenapa aku tidak kepikiran untuk tanya sama eomma, eomma pasti tahu penjual mangga. . ! Aish kyuhyun pabo !!#menggetok jidatnya

 

Kyuhyunpun menelpon eommanya.

 

Kyuhyun :Yeboseo eomma. . .

 

Eomma : Oh. . Kyuhyun-ah  ada apa chagi. .

 

Kyuhyun : Eomma tahu tidak penjual mangga?

 

Eomma : Oh. . Wae chagi? Apa (seohyun) sedang ngidam?

 

Kyuhyun : Nde eomma, jebal bantu aku eomma aku sudah keliling kota seoul 4 jam.

 

Eomma : Oh . . . Kamu pergi saja ke pasar (nama pasar di seoul) pasti disana banyak yang jual

 

Kyuhyun : Gomawo eomma. .

 

Pip. .

Telphone terputus

 

—-SKIP—

Setelah mendapatkan mangga pesananmu kyuhyun pun bergegas pulang. Sesampainya dirumah kyuhyun pun mencarimu.

 

Kyuhyun : chagi. . . . Oppa pulang bawa pesananmu nih #teriak kyuhyun memanggilmu sambil menunjukkan kantong plastik yg berisi mangga

 

Seohyun : wah. . . Oppa. . . , kenapa lama sekali uri aegy sudah ileran dari tadi (muka senang) #mengambil bungkusan plastik yg di bawa kyuhyun & membukanya.

 

Kyuhyun : sekarang oppa menagih janjimu semalam. . Ppalli. . . #memejamkan mata

 

Seohyun : aish. . . Kalau itu aja oppa gak pernah lupa. . Arra . . .arra. . .

 

Cupp. .

 

Kyuhyun : mwo?? Kenapa hanya sekali ? Janjimu kan 3 kali lipat chagi. . #protes kyuhyun

 

Seohyun : arraseo oppa. . .tapi oppa tutup mata ne? Jangan ngintip arra?

 

Kyuhyun : ne. . .ppalli. . . #memejamkan mata sambil senyum2 gaje. .

 

Seohyun : oke. . . Hana. . Dul. . .#belum sempat kamu melanjutkan hitunganmu kyuhyun sudah protes

 

Kyuhyun : chagi. . .kelamaan oppa sudah gak sabar, ppalli. . .

 

Seohyun : aish. . . Gak usah protes deh oppa, oke aku hitung ulang ne ?

Hana. .

Dul. . .

Set. . .

Kaburr. . . .#teriakmu seraya berlari menjauhi kyuhyun & membawa mangga pesananmu

 

Kyuhyun : chagiya. . . . #teriak kyuhyun kencang tatkala ia sadar telah kamu kerjai. . .

 

—End—

 

Meskipun ceritanya gaje, jelek & bosenin,

Keep RCL ne . . !

 

Advertisements

Author:

Chwang Wifey 😘😘

12 thoughts on “Romance

  1. masih rada aneh ya cara penulisannya author aku jd gadapet feel seo yang ngeevil kyu huhu mian neee 😦
    tapi btw si seo hamil sama kyu kan wkwkwk *dijitak eomma*/*ngumpet di ketek kyu* #oke ini apa author maafkan kegajeanku hihi 😀
    ide ceritanya aku suka hihi 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s