Happy Ending? Mollayo (Sequel Sandal Jepit Cinderella)

823025170

Author             : L~ Cho

Cast                 : Cho Kyuhyun

Seo joohyun

Genre              : find by your self

Leght               :  series (sequel)

 

Anyeong wiressdeul,, author balik lagi sama FF abal-abal author nih, gara-gara yang kemarin pada mau sequel, jadi author buatin sequel buat SJC. Mianhae kalau mengecewakan , karena jujur ini sequel yang pertama kali author buat. #authorAmatiran.

Oke terakhir happy reading..

******

“Appa..Eomma.. come here please..” teriak kyuhyun saat sampai di rumah sambil menggandeng tangan seorang yeoja erat.

 

“tuan, jebal lepaskan..” yeoja tersebut yang tak lain dan yang tak bukan adalah seohyun sambil meronta minta di lepaskan. Tak lama kemudian datanglah sepasang suami istri yang datang dari atas tangga sambil berangkulan mesra menuruni tangga.

 

“kyu.. kau datang dengan siapa nak?” ucap tiffany lembut sambil menatap yeoja di samping anaknya.

 

“eomma, appa.. kenalkan calon istriku..” ucap kyu dengan senyuman khasnya.

 

“MWO??” teriak sifany dan seohyun bebarengan. #sinetronBanget yak?? #abaikan

 

“ne,, dia adalah calon menantu kalian appa..eomma..,” ucap kyuhyun santai. Sifany pun tersenyum bahagia saat anaknya mengucapkan kalimat `calon menantu kalian`

 

“aniya,, naega aniya, tuan.. nyonya..”  seohyun menyangkal ucapan kyuhyun.

 

“mwo?? Kenapa tidak? Appa, eomma.. dengarkan aku.. sekarang persiapkan pernikahanku ! aku tidak ingin menunggu lebih lama” ucap kyuhyun mantap, seohyun mendelik mendengar ucapan kyuhyun barusan, bukan ia saja, orang tua kyuhyun juga tak kalah kagetnya. Akan tetapi orang tua kyuhyun langsung tersenyum mendengar ucapan anaknya barusan. Ia menengok kebelakang menatap salah satu sekretaris pribadinya.

 

“ Mr. jang kemarilah… siapkan acara pemberkatan pernikahan sekarang juga !” ucap siwon. Seohyun membelalakan matanya.

***

“ne.. saya bersedia..” ucap kyuhyun sekaligus mengakhiri acara pengucapan janji pernikahan. Air mata seohyun tak henti-hentinya menetes mengingat ia terpaksa melakukan pernikahan ini, bukan karena tidak suka melainkan ini terlalu cepat sekaligus mengejutkannya.

 

“pengantin di persilahkan untuk berciuman” ucap pastur yang menikahkan mereka. Seohyun menutup kedua matanya ia pasrah akan nasibnya.

 

Cup,,

 

Kyuhyun mencium dahinya, orang tua, serta kerabat kyuhyun memberikan tepuk tangan meriah kepada pengantin baru tersebut. Setelah prosesi pernikahan tersebut selesai, kyuhyun mengajak seohyun masuk kedalam mobil yang sudah ia persiapkan, mobil tersebut melaju keluar gereja. Di dalam mobil seohyun diam dengan wajah sembabnya, kyuhyun yang berada di sebelah seohyun, sedari tadi mencuri-curi pandang pada istrinya, ia tahu kalau seohyun merasa terpaksa melakukan ini semua tapi ini belum saatnya ia tahu segalanya.

Mobil tersebut melaju ke sebuah villa mewah yang terdapat di daerah busan. Pengantin tersebut keluar dari mobil dan langsung masuk  kedalam villa.

Seohyun yang memakai gaun pengantin yang panjang serta sepatu berhak tinggi, tampak kesusahan untuk berjalan kyuhyun yang berada di belakan seohyun tampak tersenyum melihat istri yang baru ia nikahi kesusahan saat berjalan ia menghampiri istrinya tersebut, lalu ia gendong tubuh istrinya dari belakang, ia gendong istrinya ala bridal style masuk kedalam villa tersebut, seohyun hanya diam diam menerima perlakuan kyuhyun, tapi di dalam hatinya ia mengumpat tindakan kyuhyun yang memalukan tersebut. Kyuhyun menaruh tubuh seohyun ia atas ranjang, kemu dian kyuhyun melepas jasnya dan membuka dua buah kancing teratas kemejanya kyuhyun berbalik arah dan melihat seohyun yang tengah duduk di tepi ranjang, ia sunggingkan senyuman khasnya. Ia berjalan mendekati seohyun yang nampak kesusahan membuka sepatunya ia mencoba membantu seohyun membuka sepatunya,setelah terlepas  kyuhyun memandang seohyun secara dekat ,seohyun yang merasa di pandangi secara dekat merasa canggung ia palingkan wajahnya kyuhyun mendorong tubuh seohyun sehinnga menempel sempurna di atas kasur, kyuhyun menindih tubuh seohyun tapi kedua tangannya menumpu tubuhnya. Seohyun merasa canggung serta malu saat di perlakukan kyuhyun seperti itu, wajahnya bersemu merah menahan malu. Ia palingkan wajahnya untuk menyembunyikan rasa malunya.

 

“waeyo yeobo? Kenapa kau palingkan wajahmu eoh? Atau.. jangan-jangan kau malu ne?” ucap kyuhyun jahil bermaksud menggoda istrinya tersebut.

 

“a..aniyo, a..ku tak malu..” ucap seohyun canggung mencoba menutupi rasa malunya.

 

“tapi kenapa pipimu merah sekali? Seperti kepiting rebus saja..! sangat menggoda sekali ! sepertinya.. aku tak sabar untuk  mencicipinya..” goda kyuhyun . seohyun membelalakkan kedua mata bulatnya, ia silangkan kedua tangannya di depan dadanya,dengan menggelengkan kepalanya. Kyuhyun tersenyum kecut, ia pun kembali berdiri dengan wajah kecewa.

 

“hash… aku tahu kalau kau belum siap yeobo-ya..” kyuhyun berdiri membelakangi seohyun, seohyun pun merasa kaget saat kyuhyun berkata seperti itu. Ia mengerutkan dahinya merasa tak mengerti. Ia mendudukkan dirinya di pinggir ranjang sambil berjaga-jaga kalau kyuhyun mau menyerangnya.

 

“hufft,,,” kyuhyun menghela nafasnya. Ia membalikkan badannya di depan seohyun, seohyun menutupi dadanya dengan wajah khawatir. Kyuhyun tersenyum tipis melihat tingkah istrinya tersebut. Ia menjongkokkan diri di depan seohyun dengan kedua tangannya terulur memegang telapak tangan istrinya.

 

“seohyun-ah kau pasti bingung kenapa tiba-tiba aku mengajakmu menikahkan?” seohyun menganggukkan kepala.

 

“dengarkan aku, aku tidak akan mengulang kata-kata ku lagi..” kyuhyun member jeda pada kalimatnya.

 

“seohyun, kau.. adalah yeoja yang aku cari selama ini.. kau tahu, pertemuan kita di taman saat pesta pencarian jodoh untukku, membuatku ingin sekali melindungiku, kau adalah yeoja pertama yang bisa membuat hatiku bergetar dan luluh. Tangisanmu saat kau habis di aniaya ibu dan eonnimu membuatku menyadari sesuatu, sesuatu yang tak pernah ku rasakan pada yeoja lain selain eommaku, yaitu cinta..” kyuhyun mengeratkan pegangan tangannya pada seohyun, mata seohyun berkaca-kaca mendengar ucapan kyuhyun yang terdengar begitu tulus. Ia merasa tidak mengenal sosok kyuhyun yang berada di depannya, ia sungguh berbeda dengan kyuhyun yang biasanya ia layani ketika menjadi pelayan dulu.

 

“seohyun-ah, kau tahu, aku sangat berterima kasih pada sandal jepit mu.. karena sandal tersebutlah kita dipertemukan,meskipun masih ada tanda Tanya besar di kepalamu, ..tapi satu hal yang harus kau tahu,, Saranghae Cho Joohyun..” ucap kyuhyun tulus dengan penuh keyakinan, seohyun merasa terharu dengan ucapan kyuhyun barusan, terdengar manis sekali di telinganya. Ia pun mengganggukkan kepalanya.

 

“otte? Kau menerimaku sebagai suamimu?” kyuhyun menanyakan sekali lagi kepastian seohyun.

 

“ne.. nado saranghae oppa..” ucap seohyun sambil menghambur di pelukan kyuhyun, kyuhyun tersenyum mendengar penuturan seohyun.

***

“oppa.. bagaimana kau tahu kalau pemilik sandal itu adalah aku?” ucap seohyun saat mereka sedang tiduran di atas ranjang.

 

“mudah saja, aku hanya sedikit berkeliling mencari orang yang memiliki sandal tersebut, dan kau lihat tidak ada yang mau mengakui memiliki sandal butut tersebut, hanya orang pabo yang mau mengakui sandal tersebut..” ucap kyuhyun jahil, seohyun mengerucutkan bibirnya. Ia cubit perut kyuhyun karena sebal dengan ucapan kyuhyun barusan.

 

“awh,, appo yeobo-ya.. “ rintih kyuhyun , seohyun tersenyum kecil mendengar ringisan sang nampyeon.

 

“oppa,,,” seohyun memenggil kyuhyun.

 

“emm…” jawab kyuhyun.

 

“seandainya oppa tidak bertemu denganku melainkan dengan  jung ahjumma bagaimana?” kyuhyun mengernyitkan dahinya tak mengerti dengan  ucapan istrinya.

 

“maksudmu apa yeobo?” seohyun tersenyum jahil sambil menahan tawa saat melihat wajah suaminya seperti orang bingung.

 

“oppa, sebenarnya pemilik sandal tersebut.. bukan aku..” kyuhyun kaget mendengar ucapan seohyun barusan.

 

“mwo? Berarti aku salah menikahi yeoja? Aigo…” seohyun semakin ingin tertawa.

 

“hahaha.. “ tawa seohyun pecah, kyuhyun tambah bingung dengan tingkah seohyun.

 

“kenapa kau tertawa? Sekarang katakan padaku siapa pemilik sandal tersebut?” ucap kyuhyun mengintimidasi, seohyun merasa takut dengan ekspresi kyuhyun yang tiba-tiba berubah.

 

” Apa ia salah menemukan pemilik sandal tersebut? Tapi sepertinya yeoja yang ia temui di taman wajahnya mirip seohyun, kalau bukan ia lalu siapa?” batin kyuhyun.

 

“j..jung ahjumma” kyuhyun mengernyitkan dahinya, tidak mengerti dengan ucapan seohyun.

 

“jung ahjumma nugu?” Tanya kyuhyun sambil bangkit dari tidurnya, ia mendudukkan diri menghadap seohyun.

 

“pembantu keluargaku” ucap seohyun dengan cekikikan karena tak bisa menahan tawa.

 

“mwo??” kyuhyun kaget mendengar ucapan barusan, tiba-tiba ide jahil bermunculan di otaknya. Ia mendekati seohyun yang sedang tiduran di sampingnya, kyuhyun mendekatkan dirinya pada seohyun, seohyun yang kaget mencoba untuk menghindar tapi tangannya sudah di kunci oleh seohyun.

 

“ kenapa kau takut yeobo~?” kyuhyun tersenyum evil, ia dekatkan wajahnya ke telinga seohyun.

 

“kau tahu, aku tak peduli siapa pemilik sandal itu, karena.. yang aku tahu kau sekarang adalah milikku,, You are mine yeobo~ya..” ucap kyuhyun pelan, ia mencium leher seohyun sambil membuat jejak di sana, seohyun menggigit bibirnya supaya tidak mendesah. Seharusnya tadi ia tidak mengerjai kyuhyun kalau jadinya begini, tapi terlambat sudah…

Tak hanya sampai disitu, kyuhyun melanjutkan aktifitasnya lebih lanjut..

Ia ingin membuat istrinya jera karena sudah mengerjainya.

 

 

“Cho joohyun, jangan pernah mempermainkan singa yang kelaparan, kau akan mendapatkan hukumanmu, hahahaha..” ucap kyuhyun dalam hati .

***

Sedangkan di kediaman keluarga Cho, terlihat beberapa pengacara terkemuka di korea sedang duduk rapi di ruang pertemuan keluarga Cho. Cho siwon sedang berdikusi dengan pengacara tersebut. Setelah kyuhyun menelfon dan menceritakan semua yang di alami seohyun selama ini siwon menyelidiki apa yang terjadi pada seohyun, setelah mengetahui permasalahan yang menimpa seohyun, siwon berencana ingin mengembalikan seluruh haknya seohyun yang di ambil oleh ibu dan saudara tirinya. Dengan bantuan pengacara ia ingin membuat sedikit permainan dengan ibu tiri seohyun.

 

“yeobo~ kau yakin akan melakukan hal itu?” ucap tiffany saat menemani suaminya di ruang kerjanya.

 

“tentu saja yeobo~ penderitaan yang selama ini di rasakan oleh menantu kita harus di bayar setimpal..” siwon menatap tajam pada dokumen yang ia pegang.

 

“tapi… apakah ini tidak terlalu berbahaya?” ucap tiffany sambil menghampiri suaminya.

 

“jangan khawatir yeobo~ aku akan melakukannya secara halus.., oh ya.. kira-kira apa ya, yang di lakukan kyuhyun di sana? Aku tak sabar menanti hasilnya.. hahaha..pasti mereka setiap hari melakukan hal-hal romantis..  dan tentunya `itu`.. hahaha..” siwon tertawa membayangkan anaknya yang sedang berbulan madu. Sudah hampir dua minggu seokyu berbulan madu, dan sampai sekarang mereka belum pulang, mungkin mereka masih betah di sana.

 

Pletakk..

 

Tiffany menjitak kepala suaminya.

“aish appo yeobo…, kenapa kau menjitak kepalaku?” rintih siwon sambil memegangi kepalanya.

 

“itu karena kau berpikiran yadong !” tiffany berjalan meninggalkan suaminya.

 

“yeobo.. yeobo.. tunggu aku..!” siwon berlari mengejar istrinya.

***

“eomma.. eottohke?” ucap yuri sambil mondar-mandir tak jelas.

 

“yuri-ya, bisakah kau tidak mondar mandir seperti itu? Eomma pusing melihatmu !” sooyoung memarahi putrinya yang mondar mandir tak jelas.

 

“bagaimana aku tidak bisa tenang eomma, seohyun sekarang menjadi menantu kelurga cho ! kenapa mesti dia? Kenapa bukan aku saja? Aish.. jinja !” yuri membanting majalah yang ia pegang sedari tadi. Sooyoung menghampiri putrinya tersebut. Ia memegang pundak yuri dan membisikkan sesuatu pada yuri.

 

“tenanglah yul, pikirkan sisi positifnya, kita bisa menguasai harta kekayaan seohyun dengan bebas! Lagi pula kau juga bisa mendapatkan namja yang lebih kaya ari keluarga cho itu ! ” yuri tersenyum mendengar ucapan ibunya.

 

“ne, eomma benar..” yuri tersenyum licik.

***

“OPPA..!” sebuah teriakan menggema di seluruh penjuru ruangan, seorang yeoja sedang kesal dengan suaminya, pasalnya setiap pagi ia akan menemukan tanda kemerahan di lehernya. Ternyata prediksi cho siwon benar, anaknya memang pervert.

 

“yeobo~ah kenapa kau selalu berteriak eoh? Waeyo?” ucap kyuhyun yang baru saja keluar dari kamar mandi lengkap dengan rambut basah dan handuk yang melilit menutupi pinggangnya.

 

“oppa.. kenapa kau senang sekali membuat jejak eoh? Kau tahu kalau ini sulit di hilangkan eoh..” protes seohyun sambil menghapus jejak kyuhyun di lehernya.

Kyuhyun tersenyum melihat tingkah istrinya yang sedang kesal, ia dekati seohyun yang sedang duduk di depan kaca.

 

“yeobo~ya,, kenapa kau selalu protes eoh? Bukankah ini semua indah?” kyuhyun memegang pundak seohyun. Sedangkan seohyun tetap cemberut.

“ini semua adalah tanda kalau kau sudah ada yang punya.. dan.. tidak ada seorangpun yang boleh menyentuh bahkan memilikimu.. kecuali aku.. neo kkeoya Cho joohyun..” kyuhyun mengecup leher seohyun, ia menambahkan satu lagi tanda di sana. Dengan senyum jahil ia langsung pergi sebelum istrinya tersadar dari dunianya. Seohyun yang baru tersadar dari alam sadarnya karena ucapan kyuhyun yang begitu manis, langsung memegang lehernya dengan raut wajah yang sulit di artikan.

 

“OPPA..!” teriak seohyun dari dalam kamar. Kyuhyun yang ada di ruangan sebelah, terus tertawa karena sekali lagi ia menjahili istrinya tersebut.

#aigo Cho kyuhyun evilmu memang tidak  bisa sembuh !

 

~END~

Advertisements

Author:

Chwang Wifey 😘😘

34 thoughts on “Happy Ending? Mollayo (Sequel Sandal Jepit Cinderella)

  1. wuooo… mreka so sweet x…
    siwon oppa, aq jg ga sabar nunggu hasil kerja seokyu #plak
    ap tuh yg d rencanakan soo-yul

    eh, ni kan series ya? brarti msih ada lanjutanx donk…

  2. akhirnya ada sequelnya. ah dasar kyuhyun gak pernah berubah. semangat buat kelanjutannya ya!!!! tolong untuk ff eomma please came back with use dan love desiase ( maaf kalau salah tulis judul belakangnya ) tolong di lanjut dong! satu lagi, kalau ff nya ada yang mau di protec tolong cantumin no tlp atau email untuk minta pw ya , karna q gak pake sosial media. makasi…… q tunggu kelanjutan ff nya.

  3. End…?? Trus apa balasannya buat soo n yuri..kok gak jadi di ceritain
    wkwkwkwkkkk cho family akan kedatangan penghuni baru nih, berkat usaha keras kyu yang ngajak seohyun lemburan tiap malam
    masih ada lanjutannya thor..?

  4. aaaahhh manisnyaaaaaa~~~~
    aish untung keluarga cho gak permasalahkan seo dan malah mau ngebalikin hartanya seo yg udh dikuasai eoma dan eonni tirinya seo hihi… keluarga kaya yang baik wkwkw
    aish skmnya manis bgt… si seo ternyata juga cinta sama kyu hihi ;;)
    lanjut bacaaaa 😀

  5. aigoooooo……so sweet!!
    kyuppa yadong!!
    appanya kyuppa kyknya bkln cpt dpt cucu nich!!
    btw ap yg bkln d lkuin ma appanya kyuppa bwat ngembaliin smua mlik seo??

  6. Seokyu udah bahagia… Tp yuri sama eomma nya sharusnya dpet balasan juga krna udah nyiksa seo dri dulu..

    Wkwkwkw
    critanya emg bneran cinderella buangets yaa…
    Tp jd lbh seru bacanya karena kyu oppa yang meranin.. 😉

  7. Kekekeke
    kyuppa suka sekali jahìlin seohyun,ckckck dasar ibu dan saudara tiri seohyun benar2 jahat,thor apa yg akan dilakukan ayah kyuppa terhadap ibu dan saudara tiri seo,bukankah dipart ini udah end?

  8. tak kira ada proses buat kyu ngeyakinin seohyun lagi . tapi dg sedikit penjelasan seohyun langsung jatuh cinta 😀 .
    ddaebak

  9. whooo kyuppa main nyosor nikah ajaaa kan kasian seonni kesannya kepaksa gitu,, usahanya kyu kurang ah buat yakinin seonnii..
    tpi emang dasarnya seonni suka jadi langsung terima aja wkwk…
    ihh apa tuh yg mau di lakuin siwon???

  10. Happy ending seperti cerita yang sebenarnya^^ Yeyy
    Mereka baru aja kenal, eh ralat, ketemu udah nikah pada hari yg sama. Ya iya lah Seo kaget.
    Btw, aku jg kepikiran pas baca yg part pertama, gimana klo Kyu ketemunya sama Jung ahjumma?
    Tp, aku belum bisa tenang, gimana dg syoo & yuri? semoga dapet balasan yg pantas

    KEEP WRITING!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s