Our Family 2

Our Family

Author : L~ Cho
Cast : Cho Kyuhyun
  Seo Joohyun
Other cast : Donghae
Jessica etc.
Genre : find by your self
Leght : Chapter (2/?)

***
Setelah menyelesaikan masakannya seohyunpun berjalan menuju ruang tamu, ia penasaran siapa yang datang, karena jarang sekali ada orang yang bertamu kecuali pasangan haesica.

“joo.. siapa yang da..” ucapan seohyun terhenti tatkala melihat siapa tamunya. Ia menutup mulutnya karena kaget. Lututnya seakan melemas, tangannya bergetar hebat, air matanya tak kuasa ia bendung lagi. Sedangkan ny. Seo yang melihat kedatangan eomma si kembar terperanjat kaget. Mulutnya bergetar ingin mengatakan sesuatu tapi tak satupn ucapan yang keluar dari mulutnya. Dengan reflek, ny. Seo tiba-tiba turun dari kursi rodanya dan berjalan dengan sempoyongan kearah seohyun, putrinya. Ia langsung memeluk erat putrinya. Air matanya turun membanjiri kedua pipi tirus ny. Seo , sama halnya dengan ny. Seo , seohyun juga menangis kencang sambil memeluk erat ibunya.
Sedangkan si kembar dan perawat ny. Seo, merasa bingung apa yang terjadi dan kenapa mereka berpelukan seperti sudah lama mengenal dan terpisah jauh? Itulah yang menjadi pikiran mereka.

“hyunnie.. i..ni benar kau nak? Anak eomma? ”  ucap ny. Seo parau. Seohyun menganggukkan kepalanya.

“hiks..hiks..hiks.. anak eomma.. kenapa kau meninggalkan eomma eoh? Eomma sangat merindukanmu sayang..”
Setelah puas berpelukan seohyun memapah eommanya untuk duduk kembali di kursi rodanya. Si kembar yang sedari tadi berdiri di samping suster ny. Seopun menghampiri sang eomma.

“eomma.. eomma kenal dengan ahjumma ini?” Tanya joo pada seohyun. Ny. Seo tersenyum mendengar pertanyaan hyunjoo.

“ne.. eomma sangat kenal dengan ahjumma ini.. dia adalah eommanya eomma,..” jawab seohyun sambil menyeka sisa-sisa air matanya.

“jadi itu berarti.. sekarang kalian harus memanggilku dengan sebutan halmoni ne?” ucap ny. Seo dan di angguki kedua bocah kembar tersebut. Seohyun tersenyum melihat eommanya yang mau menganggap putra putrinya sebagai cucunya.
****
Di kediaman keluarga cho, cho ahra sedang membantu sang eomma untuk menyiapkan makan malam, malam ini mereka akan merayakan kedatangan ahra. Meskipun hanya perayaan kecil-kecilan.

“ahra-ya, tolong panggilkan kyuhyun di kamar. Anak itu sedari tadi tidak keluar dari kamarnya, eomma khawatir ..” ucap ny. Cho sambil menata makanan di meja.

“kenapa eomma khawatir? Dia kan baik-baik saja..” ny. Cho menggelengkan kepalanya, ia baru ingat kalau ahra belum tahu tentang kyuhyun yang menderita amnesia karena kecelakaan tujuh tahu yang lalu. Kecelakaan yang hampir membuat kyuhyun merenggut nyawanya.

“sudah panggil saja ia kemari, lagi pula ini sudah waktunya makan malam” ucap ny. Cho.

“hufft,,,, ne eomma” jawab ahra dengan malas. Ia pun berjalan menuju kamar sang adik.

“kyu !! ppalli buka pintunya ! kau sudah di tunggu di ruang makan !” teriak ahra.

“ne..nuna..!” jawab kyuhyun dari dalam kamarnya.

Di ruang makan tuan cho sedang berbicara serius kepada kedua anaknya tersebut.

“kyu, ahra.. appa harap kalian bisa bekerja sama memenangkan proyek pembangunan hotel di jeju dua bulan yang akan datang, ini adalah mega proyek yang appa idam-idamkan.. jika kita menang maka para investor asing akan menanamkan modalnya di perusahaan kita..hahaha..” ucap tuan cho sambil membayangkan jika perusahaannya menang.

“ne appa..” jawab ahra dan kyu berbarengan.

“ingat satu hal, lawan terberat kita dalam memenangkan proyek ini adalah Seo corp.. kalian mengerti?”

“ne appa, kami mengerti..” jawab kyu dan ahra berbarengan.

“hahaha.. liat saja seo jungso aku akan mengalahkanmu !” batin tuan cho dengan senyum liciknya.
***
Seohyun menceritakan semua peristiwa yang terjadi pada kehidupannya setelah meninggalkan kediaman keluarga seo kepada eommanya. Termasuk ketika kyuhyun, suaminya pergi tanpa kabar dan sampai sekarang tidak  pernah pulang kerumah. Ny. Seo yang mendengar cerita anaknya merasa terpukul, begitu menyedihkannya kehidupan anaknya tersebut. Ia merasa tidak dapat menjadi sosok ibu yang baik bagi putrinya sehingga putrinya mengalami hal yang begitu sulit dalam hidupnya, apalagi mengasuh dua anak sekaligus yang masih kecil, ia tak dapat membayangkannya. Anaknya begitu tegar menghadapi segala kesulitan yang menimpa hidupnya.

“hyunnie, pulanglah kerumah nak,, ajak anak-anakmu tinggal di rumah kita, di sana kehidupan mereka akan terjamin..” ucap ny. Seo. Seohyun menggelengkan kepalanya, ia masih takut bertemu dengan sang appa karena kejadian tersebut.

“waeyo hyunnie? Kau takut dengan appamu?” Tanya ny. Seo. Seohyun menganggukkan kepalanya.

“aigo, kenapa takut, appa mu sudah menyadari kesalahannya hyunnie, ia sudah tidak mengambil pusing tentang masalah itu. Bahkan beberapa tahun ini dia berusaha mencarimu nak..” ucap ny. Seo sambil memegang pundak putrinya.

“jinja eomma? Tidak bohongkan?” seohyun memastikan ucapan eommanya. Ny. Seo menggelengkan kepalanya. Seohyun yang paham lalu memeluk eommanya.

“ sekarang ikut eomma pulang ne?” ucap ny. Seo pelan.

“ne eomma..” jawab seohyun.
***
Sudah dua bulan seohyun kembali ke kediaman keluarga seo, sekarang ia memulai kehidupan baru sebagai seorang yeoja mandiri yang tangguh sekaligus single parent. saat ini seohyun tengah mengurusi perusahaan sang appa, Seo Corp.
Hari seohyun tengah sibuk mengurusi berkas-berkas untuk sebuah tender besar. Hari ini ia akan berangkat ke jeju untuk  menghadiri rapat tender tersebut, dengan memakai pakaian khas yeoja kantoran seohyun melangkahkan kakinya menuju lift.
Ting
Pintu lift terbuka, seohyunpun masuk kedalam lift tersebut, ternyata ia tidak sendiri di dalam lift tersebut, seorang yeoja yang berpakaian seperti halnya dirinya berdiri di sana sambil memegang hanphonenya.
Ting
Pintu lift terbuka, seohyun pun melangkahkan kakinya menuju sebuah ruangan besar, iapun memasuki ruangan tersebut , di lihatnya banyak sekali pesaingnya hari ini ia mendudukkan diri di kursi yang tak jauh dari pintu masuk, tiba-tiba matanya tertuju sosok yang ada di depannya, ia mengucek matanya berusaha memastikan bahwa penglihatannya tidak salah, dan bingo.. penglihatannya memang masih normal. Orang itu, orang yang duduk di depannya bukankah suaminya? Kyuhyun?
Seohyun menggelengkan kepalanya tidak percaya, di saat ia tengah bergulat dengan pikirannya, tiba-tiba  seseorang mengagetkannya, yang tak lain dan tak bukan adalah sekretaris pribadinya karena rapat akan segera di mulai. Seohyunpun mulai berkonsentrasi untuk proyek yang harus ia dapatkan. Ia harus menunjukkan  profesionalitasnya dalam bekerja.
Rapat telah usai dan proyek tersebut di menangkan oleh Seo Corp, setelah rapat usai seohyun memutuskan untuk langsung pulang ke Seoul, pemikirannya sedari tadi terjawab sudah saat namja yang mirip suaminya mempresentasikan rancangannya, dan sudah tidak di ragukan lagi kalau namja tersebut adalah suaminya,tetapi kenapa suaminya tidak menoleh ke arahnya, seperti tidak pernah mengenal dirinya.apa yang terjadi sebenarnya dengan suaminya? suami? Apakah masih pantas ia menyebut kyuhyun suami setelah bertahun-tahun meninggalkannya?
Ohh.. god, sepertinya ia memang gadis bodoh yang mau saja di bohongi oleh namja bernama cho kyuhyun, namja yang sudah membohonginya dan meninggalkannya tanpa kabar. Seohyun hanya bisa menahan tangisnya, ia tidak ingin menangis lagi karena suaminya. sudah cukup ia di buat menunggu , dan sekarang see? Ternyata ia kembali pada orang tuanya, setelah dulu ia memutuskan untuk hidup mandiri tanpa orang tuanya. Karena memang hubungan mereka di tentang oleh ke dua orang tua mereka.
***
“oppa.. aku merindukan si kembar oppa..” ucap Jessica manja pada suaminya donghae, ia menyenderkan kepalanya di dada bidang milik suaminya. Donghae hanya bisa menghela nafas panjang.

“aku juga sica-ya, tapi bagaimana lagi, sekarang seohyun telah pergi dari rumahnya dan tetangganya tidak ada yang tahu kemana ia pergi..” donghae mengecup pucuk kepala istrinya dengan sayang sesekali ia mengelus bahu istrinya lembut.

“kemana ya mereka pergi? A..” ucapan Jessica terpotong saat ia mendengar suara telephone berdering. Sepertinya itu milik suaminya.

“oppa,,, siapa yang menelphone malam-malam seperti ini?” Tanya Jessica penasaran. Donghae hanya menggelengkan kepalanya tanda tak tahu.

“molla sica-ya, aku tak mengenalnya, sepertinya nomor baru..” jawab donghae sambil menunjukkan layar ponselnya.

“coba oppa angkat..” suruh Jessica. Dan diangguki oleh donghae.

“yeoboseo?” donghae menyapa si penelphone.

“oppa, donghae oppa.. ini aku seohyun..”

“mwo? Seohyun? “ ucap donghae kaget ,Jessica yang mendengar nama seohyun di sebut langsung ikut tertarik untuk mendengarkan telephone yang di pegang suaminya.

“ne oppa ini aku seohyun.., aku minta maaf karena baru bisa menghubungi kalian karena beberapa bulan ini aku tengah sibuk,..”

“lalu sekarang kau ada dimana hyun-ah?” Tanya donghae.

“a..aku kembali kerumah orang tuaku oppa.., sudah dulu ne? sepertinya jihyun memanggilku,, aku tutup dulu ne oppa? Anyeong..” seohyun mematikan telephonenya.

“seohyun.. seohyun.. tut,,tut,,tut,,” telephone terputus.

“ada apa oppa? Dimana seohyun sekarang? Apa dia baik-baik saja? Dan bagaimana dengan si kembar?” Jessica menghujani donghae dengan pertanyaannya. Donghae hanya bisa mengerang frustasi.

“ayo jawab oppa..” Jessica menarik-narik lengan donghae.

“sabar sayang, sekarang,, seohyun sudah kembali ke rumah orang tuanya..” ungkap donghae.

“mwo?” Jessica kaget mendengar pernyataan donghae barusan matanya melebar dengan mulut yang membuka. Donghae langsung mengusap wajah istrinya yang kaget itu dengan telapak tangannya. Jessica yang sebal langsung saja mencubit perut suaminya.

“aww,, appo sica-ya..” ringis donghae sambil mengelus perut six packnya yang memerah akibat cubitan istrinya.

“itu balasan untukmu..” Jessica membalikkan badannya membelakangi donghae dengan tangan di lipat di dada serta wajah yang cemberut. Donghae yang melihat istrinya yang sedang marah pun mencoba untuk  merayu istrinya. Iapun memeluk pinggang Jessica dari belakang dan ia tempelkan dagunya pada bahu istrinya.

“sayang don`t be angry please.. I can`t live without you sica-ya..” rayu donghae, Jessica mencibir ucapan donghae, karena ia tahu sifat donghae yang memang manja dan tukang gombal. Donghae mempererat pelukannya sehingga membuat Jessica susah bergerak.

“oppa.. lepaskan..” Jessica memberontak karena pelukan suaminya yang terlalu kencang sehingga ia tidak bisa bergerak.

“tidak bisa.. sebelum kau berhenti marah padaku..” ucap donghae yang terlihat kekanak-kanakan sekali.

“arraseo.. aku tidak akan marah padamu oppa, sekarang beritahu aku kenapa seohyun kembali kerumah orang tuanya? Bukannya mereka sedang bertengkar?”  Tanya Jessica sambil berusaha melepaskan pelukan suaminya.

“mollayo.. aku juga tidak tahu, dia hanya mengatakan itu dan langsung mematikan telephonenya..” jawab donghae sambil melepaskan tangannya dari pinggang istrinya.

“hufft.. lalu?” donghae menggelengkan kepalanya dan menyuruh sica untuk segera tidur.

“tidurlah, besok kita cari tahu..” ucap donghae sambil mematikan lampu tidurnya. Jessicapun menuruti perkataan suaminya lalu beranjak tidur di samping donghae. Sepertinya besok adalah hari yang panjang bagi mereka.

TBC~~
Silahkan RCL.. ^____^

Advertisements

Author:

Chwang Wifey 😘😘

17 thoughts on “Our Family 2

  1. sepertinya bakalan terjadi salah paham ni antara kyuhyun dan seohyun, tapi semoga aja masalahnya gak terlalu rumit dan kyuhyun cepet inget sama istri dan anaknya. lanjut part 3 nya ya!!!!!

  2. Kok orangtuanya kyu jahat chingu
    Krna persaingan mreka ga ngerestuin ya
    Seo kasian bgt jdinya, kyu ga amnesia pula
    Lanjut yah chingu

  3. Masih penasaran dengan sikap kyu…apa kyu gak tau kalo dia sudh ninggalin istri dan anaknya begitu aja…apa gak ada rasa bersalah sama sekali…huh bingung..
    lanjut thor…tetap semangat ya buat lanjutin ceritanya

  4. kyu amnesia??jd karna itu kyu ninggalin seo selama 7thn,,waah bakal jd salah paham ne antara seokyu,,,appa kyu benci ama appanya seo apa karna dia selalu kalah saing ya?0k next

  5. sekian lama aku tidak ingat epep ini huhhhuuu. akhirnyaaa ketemu juga dengan keluarganya semoga seomma dan kedua anak kembarnya hidup bahagia.

  6. jdi kyuppa kcelakaan n ilang ingtan!!
    jgn2 appanya kyuppa memanfaatkn ilang ingatannya kyuppa jdi kyuppa g blik lg ma seo!!
    wuaaaaaach sprtinya bkln da ksalah phaman nich!!

  7. ooh.. itu sebabnya kyu ga inget ttg keluarga kecilnya *manggutmanggut*. tapi klo mereka ketemu kaya tadi emang ga ada ‘desirananeh’atau apalah itu ya? hiks hiks.. ijin skip deh.

  8. Owh jadi kyu amnesia….
    Waduh bakal rumit ini..
    Seo yang gak tau apa2x jadi uda berpikiran lain tentang kyu…
    Untung seo uda balik ke rumahnya…
    N perusahaan merka memenangkan tender yang di gilai tuan cho…
    Apa jadinya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s