Our Family 3

Our Family

 

Author             : L~ Cho

Cast                 : Cho Kyuhyun

                          Seo Joohyun

Other cast        : Donghae

                         Jessica etc.

Genre              : find by your self

Leght               : Chapter (3/?)

 

 ***

Mungkinkah semua penantian ini hanya akan sia-sia?

Ternyata semua ucapanmu dulu hanya sebuah bualan semata.

Tak ada kesungguhan di dalam semua ucapanmu

Bodohnya diriku yang mau saja tertipu oleh cintamu

Kau membuat segalanya hancur, cho kyuhyun..!

—Seo Joohyun—

 

Seoyun menutup diarynya, diary yang sudah bertahun-tahun mendengarkan segala jeritan hatinya. Meskipun benda mati diary inilah yang menjadi saksi bisu perjalanan seohyun selama ini, tak tahu kenapa isi dari seluruh diarynya mencatat seluruh kepahitan hidup seorang seo joohyun, sebegitu menyedihkankah dirinya sehingga begitu banyak kepahitan yang ia alami? Sudah cukup ia bersedih, sekarang ia akan mencoba bangkit dari keterpurukannya selama ini, melupakan semua yang terjadi dan memulainya dari awal dengan kedua malaikat kecilnya.

Seohyun pejamkan matanya di tengah gelapnya malam yang semakin larut,menyiapkan tenaga untuk hari-hari esok yang tak terduga.

***

Tok tok tok..

“kyu.. ppalli kita harus pulang kalau tak mau ketinggalan pesawat” ahra mengetuk pintu hotel yang di tempati adiknya. Ahra menghembuskan nafasnya dengan kasar, sudah dari setengah jam lalu ia menggetuk pintu kamar hotel tersebut, tapi apa? Hasilnya nihil. Sang empu tidak sekalipun menjawab pertanyaan ahra, perasaan ahratiba-tiba  menjadi khawatir kepada adiknya, ahrapun bergegas menemui resepsionis untuk meminta kunci cadangan. Setelah mendapatkan kunci, iapun membuka pintu kamar adiknya. Ia terperanjat kaget melihat keadaan adiknya yang terkapar tak sadarkan diri di lantai kamar hotelnya. Dengan segera ia memanggil OB di hotel untuk membantunya  membawa adiknya kerumah sakit.

Setelah bertemu dokter yang menangani adiknya ahra memutuskan untuk menemui kyuhyun yang masih terlelap dalam tidurnya, ia pegang salah satu tangan adiknya. Tangisnya runtuh sudah, ia merasa gagal menjadi nuna dari seorang cho kyuhyun  Kenapa ia tidak di beritahu oleh orang tuanya kalau sang adik menderita amnesia? Apa yang sebenarnya orang tuanya sembunyikan darinya selama ini? Ya tuhan ternyata belasan tahun tidak menetap di korea membuatnya tidak mengetahui apapun tentang keluarganya.

Ahra mengelap air matanya, tangannya mengelus tangan adiknya. Tiba tiba mata kyuhyun yang semula terpejam sedikit emi sedikit terbuka.

“eungh..” kyuhyun menatap ruangan di sekitarnya, ah,, ia tahu sekarang ia mungkin berada di rumah sakit terlihat dengan jelas ruangan serta bau khas yang meruak dari seluruh ruangan . ia memandang wajah nunanya yang terlihat sembab. Ia bingung kenapa nunanya menaangis?

 

“nuna, uljimayo, waeyo?” kyuhyun mencoba untuk duduk , ahra membantu adiknya untuk duduk. Setelah itu ia kembali duduk di kursi yang tadinya ia duduki.

 

“nuna, kau belum menjawab pertanyaanku tadi. Wae?” ahra mengatur nafasnya.

 

“ani, nan gwechanna, bagaimana ceritanya kau bisa jatuh pingsan di kamar hotel kyu? Kau tahu aku sangat khawatir..” ucap ahra dengan nada khawatir. Kyuhyun memegang tangan nunanya berusaha untuk menenangkan nunanya tersebut.

 

“nuna, aku baik-baik saja, tak usah mengkhawatirkanku. Emm, soal aku jatuh tadi, sebenarnya,, tadi aku merasa kepalaku pusing nuna,, saat itu aku.. aku.. argh..” kyuhyun mengerang kesakitan, ia merasakan kepalanya yang berdenyut serasa ia di bawa ke flashback masa lalunya.

 

“kyu, gwechanna?”tanya ahra khawatir karena tiba-tiba sang adik kesakitan.

 

“ne, nuna.. nan gwechannayo..” jawab kyuhyun dengan tangan yang masih memegangi kepalanya.

 

Ia menatap kosong apa yang ada di depannya seperti sedang memikirkan sesuatu.  `siapa wanita itu? Kenapa dia selalu ada dalam memori ingatanku dan mimpiku?` batin kyuhyun, hatinya bertanya-tanya kenapa selalu ada wanita yang sama dalam mimpi dan memorinya, dan kenapa hatinya juga ikut bergetar saat mengingat wanita itu, ia seperti pernah kenal dengan wanita itu tapi siapa orang itu kyuhyun tidak pernah tahu.

***

Sepasang suami istri tengah menjelajahi jalanan di sebuah komplek perumahan yang ada di Seoul, sedari tadi mereka mencari cari sebuah rumah yang alamatnya tertulis di secarik kertas di tangan sang yeoja.

 

“oppa, apa benar ini alamatnya?” Tanya Jessica pada suaminya, lee donghae. Mereka kini tengah mencari alamat rumah seohyun yang mereka dapatkan dari seohyun tadi malam.

 

“ne sica-ya..aku yakin, tapi..” ucap donghae menggantungkan kalimatnya. Jessica yang berada di samping donghae menatapnya penasaran

 

“tapi apa oppa?” Tanya sica penasaran.

 

“tapi, kenapa sedari tadi aku tak mendapatkan poppo darimu?” goda donghae. Jessica merenggut kesal, ia belakangi tubuh suaminya tersebut, dengan mulut yang terus mendumel kesal. Donghae tersenyum melihat istrinya yang tengah kesal tersebut, sebenarnya ia hanya ingin menggoda istrinya yang sepertinya sudah lelah dan bosan karena jauhnya perjalanan yang mereka tempuh.

 

“sica-ya jangan marah ne? aku hanya bercanda, nah itu dia rumahnya..” tujuk donghae pada sebuah rumah besar dengan gaya klasik yang berdiri kokoh di depan mereka. Sica yang tadinya mendumel malah sekarang terperangah kaget.

 

“benarkah ini rumah seohyun? Besar sekali oppa..” sica memandang rumah yang ada di hadapannya dengan setengah tak percaya.

 

“ne, apa kau lupa kalau seohyun adalah pewaris tunggal salah satu perusahaaan terbesar di korea eoh?” Jessica menggangguk meski wajahnya masih menampakkan keterkejutannya, ia tak menyangka kalau seohyun sekaya itu.

 

“cha.. kita masuk..” ucap donghae seraya memarkirkan mobilnya di halaman rumah keluarga Seohyun. Jessica yang sudah tidak sabar bertemu dengan seohyun langsung turun dari mobilnya dan langsung menuju pintu utama rumah tersebut. Donghae menggelengkan kepalanya melihat tingkah istrinya yang tidak sabaran tersebut.

 

Knock knock..

Jessica mengetuk pintu, tak lama kemudian seorang yeoja paruh baya membukakan pintu tersebut dari dalam.

 

“nuguseyo?” ucap yeoja paruh baya tersebut pada pasangan Haesica.

 

Jessica dan donghae langsung membungkuk hormat pada yeoja paruh baya tersebut. sedangkan yeoja paruh baya tersebut yang ternyata adalah Ny. Seo tampak sedang mengingat sesuatu. Ahh ya dia mengingatnya, bukankah ini adalah teman seohyun yang selalu seohyun ceritakan padanya sewaktu di busan? Mengingat kemarin malam seohyun menunjukkan sebuah foto pasangan tersebut padanya. Ya dia tak salah lagi..

 

“anyeong ahjumma, benarkah ini rumah Seo joohyun?” Tanya Jessica.

 

“oh, apakah kalian ini teman seohyun yang dari busan? Ahh.. masuklah, kalian sudah di tunggu seohyun sedari tadi..” ny. Seo mempersilahkan pasangan haesica tersebut masuk kedalam rumah.

 

Di dalam rumah, pasangan haesica tersebut mendudukkan diri di sebuah kursi yang ada di ruang tamu ruamah tersebut, tak lama kemudian seohyun dan si kembar datang menghampiri pasangan haesica yang sudah sedari tadi mereka tunggu kedatangannya. Apalagi si kembar yang sudah sangat merindukan ahjussi dan ahjumma kesayagannya langsung berhambur ke pelukan donghae dan Jessica.

 

 

****

Plakk

 

Sebuah tamparan melayang tepat di pipi cho ahra, cho ahra memegang pipinya yang tampak merah akibat tamparan yang dilayangkan oleh sang appa, yang tak lain dan tak bukan adalah tuan cho. Cho ahra mencoba untuk kuat dan  tidak menangis di hadapan ayahnya tersebut, kali ini apa yang membuatnya ditampar setelah sekian lama ayahnya tak melakukan hal tersebut lagi padanya .

 

“lihat ini ! kau.. lihat ?” tuan cho melempar beberapa lembar photo tepat di hadapan ahra, ahra terkejut dengan tindakan sang appa, ia lalu memungut salah satu photo yang tadi di lempar ayahnya.

 

`mwo?` ahra kaget saat melihat photo dirinya dan seorang namja yang sudah tak asing baginya sedang makan malam berdua di sebuah restoran yang memang menjadi langganannya. Kenapa ayahnya bisa mendapatkan foto-foto ini?  Batin ahra.  Ya, sudah bertahun-tahun ahra menjalin hubungan dengan seorang namja yang bernama jung Yunho. Namja yang sudah berpacaran dengannya semenjak SMA tersebut memang adalah pacar dari cho ahra, namun sayangnya hubungan mereka tidak direstui oleh tuan cho, bahkan tuan cho secara terang-terangan menentang hubungan mereka, dari mulai meneror sampai mencoba untuk membunuh jung yunho juga pernah dilakukan oleh tuan cho demi menjauhkan ahra dari yunho, yang pada akhirnya ahra memutuskan untuk pergi ke luar negeri dengan dengan dalih ingin menimba ilmu disana, padahal sebenarnya ia ingin kekasihnya tidak di sakiti oleh ayahnya.

 

Alasan sepele, hanya karena yunho bukan berasal dari kalangan atas membuat tuan cho gelap mata dan menghalalkan segala cara agar anaknya tak lagi berhubungan dengan orang-orang kalangan bawah seperti yunho, terkesan egois memang tapi itulah tuan cho, ia tak ingin anaknya hidup menderita karena kekurangan materi. Tetapi pikiran tuan cho sangatlah bertolak belakang dengan ahra, bagi ahra tak masalah namja yang ia cintai tidak memiliki materi yang berlimpah yang ia mau hanya cinta tulus dari namja tersebut untuk dirinya.

 

Melihat appanya yang geram dengan kekasihnya membuat ahra menyembunyikan hubungan mereka yang memang mereka jalin secara sembunyi-sembunyi ketika ahra masih di luar negeri dulu, sekarang ketika sekembalinya ia ke seoul ayahnya malah mengetahui kalau ia masih menjalin hubungan dengan yunho. Sekarang apa yang harus ia lakukan? Apakah ia harus mengalah lagi atau melawan ayahnya sendiri? Mengingat semua keputusan tersebut berat baginya, ahra tak dapat berpikir jernih lagi, ia sudah kalut dan frustasi dengan masalah ini. Tuan cho yang semakin geram dengan putrinya yang terus membangkangnya

 

“ kau lihat photo-photo itu? Appa tak menyangka kau masih berhubungan dengan namja itu! Apa tak cukup appa membuatnya tersiksa eoh? Sekarang semua keputusan terserah padamu ahra-ya..” ucap tuan cho ketus, masih dengan mimic wajah menahan amarah.

 

“putuskan hubungn kalian atau kau pergi dari rumah ini?” tambah tuan cho dengan penekanan tinggi yang membuat ahra semakin syock.

 

“Mwo?” tiba-tiba seorang yeoja paruh baya datang dari arah pintu utama kediaman keluarga Cho, ternya yeoja tersebut adalah Kim Hana, istri dari tuan cho yonghwan sekaligus eomma ahra dan kyu, yeoja tersebut Nampak kaget saat suaminya mengancam putrinya.

 

“aku tidak setuju oppa !” tolak ny. Cho sembari berjalan menuju tempat dimana anak dan suaminya tengah berada. Di dalam hati, ahra merasa lega karena sang eomma datang dan membelanya. Ya selama ini ny. Cho lah yang merestui hubungannya dengan sang kekasih.

 

“apa maksudmu hana-ya? Kau tak setuju dengan keputusanku?” tuan cho berjalan mendekati  ny. Cho dengan manik mata yang memancarkan amarahnya. Ny. Cho bergidik ngeri dengan tatapan tuan cho yang begitu, ia paham betul kalu suaminya tengah marah besar. Kalau sudah begini tak ada yang mampu melawannya. Tuan cho memegang kerah baju ny. Cho, sedangkan ny. Cho sudah merasa ketakutan sekali ia palingkan wajhnya agar tak melihat wajah suaminya.

 

“kau mau membela anak kita lagi eoh? KAU LIHAT  KYUHYUN ! karena dirimu dia  menjadi seperti ini!” tuan cho mendorong keras tubuh ny. Cho sehingga Ny. Cho terjatuh kelantai, ny. Cho merintih sakit pada pantatnya yang sakit akibat menyentuh lantai dengan keras, sedangkan ahra menutup mulutnya, ia tak menyangka ayahya dapat melakukan hal seperti itu pada eommanya. Ia menghampiri sang eomma dan memeluk tubuh sang eomma erat. Ahra menangis melihat perlakuan ayahnya pada ibunya. Sedangkan tuan cho seperti tak merasa bersalah dengan apa yang ia lakukan. Ia berkacak pinggang sambil membelakangi anak dan istrinya yang menangis tersedu-sedu. tn. Cho lalu meninggalkan mereka berdua, sebelum pergi tuan cho berbalik kembali.

 

“hana-ya, jangan pernah kau ulangi kesalahanmu yang dulu pada ahra, jika kau masih membela anakmu aku akan bertindak lebih jauh lagi.. dan.. kau ahra ! kau harus memutuskannya, appa beri waktu 3 hari untuk berpikir. Kalian ingat itu !” ucap tuan cho yang langsung melenggang pergi meninggalkan anak dan istrinya.

 

Sepeninggal tuan cho ahra langsung membantu ibunya berdiri, ia memapah eommanya menuju kamar sang eomma, sesmpainya disana ahra membantu eommanya beristirahat tak lupa ia menyelimuti tubuh eommanya, meskipun sang eomma masih terisak.

 

“eomma, mianhae.. jeongmal mianhae.. aku.. aku memang anak yang tak berbakti..” sesal ahra dengan air mata yang menetes membasahi pipinya. Ny. Cho yang melihat anaknya sangat menyesal merasa iba pada putrinya tersebut. Ini semua memang bukan salah ahra sepenuhnya, ia tahu anaknya ingin hidup bahagia dengan orang yang di cintainya, tapi dasar watak suaminya yang terkesan egois dan keras kepala membuat anakny selalu dalam posisi terpojok ketika mereka melawan. Sekarang apa yang harus ia lakukan? Hana membelai rambut ahra lembut mencoba member ketenangan pada diri putrinya yang tengah kalut.

 

“eomma..eottohke?”

 

“kejarlah..”

 

“mwo? A..apa maksud eomma?”

 

“kejarla cintamu nak.. eomma merestui kalian.. jangan pikirkan ayahmu.. pergilah jauh bersama namja yang kau cintai.. maafkan eomma yang tak bisa memberikan terbaik pada anak eomma sendiri..” ahra kaget atas ucapan sang eomma, ia memndang wajah wanita yang telah melahirkannya tesebut, tak ada keraguan sedikitpun dari ucapan sang eomma.

 

“eomma..” ahra memeluk ibunya erat.

 

“eomma, sudah bersalah pada kyuhyun, sekarang eomma tak ingin kembali mengulang kesalahan eomma..” ahra kaget mendengar pengakuan sang eomma.

 

“maksud eomma?”

 

“ahra-ya, mianhae.. eomma menyembunyikan sesuatu dari kalian berdua.. kyuhyun.. dia.. dia pernah mengalami kecelakaan tujuh tahun yang lalu, kecelakaan hebat yang membuatnya koma selama beberapa bulan, dan ketika ia sudah sadar dokter mengatakan kalau ia mengalami amnesia..” ahra masih mendengarkan cerita sang eomma dengan seksama.

 

“ kau tahu ahra-ya, dua tahun sebelum kecelakaan tersebut kyuhyun juga melakukan hal yang sama sepertimu, dia mencintai putri seorang pengusaha sama seperti appamu, tapi sayangnya appamu dan appa dari yeoja yang di cintai kyuhyun tidak dalam hubungan yang baik mereka adalah saingan bisnis. Hal itulah yang membuat appamu menentang hubungan kyuhyun dengan gadisnya. Sampai pada suatu hari kyuhyun memutuskan untuk pergi dari rumah dan menikah dengan gadis itu dan tinggal jauh dari kota seoul. Sampai akhirnya kami menemukan kyuhyun terbaring tak berdaya di tengah jalan dan sedang di kerumuni orang banyak saat appa dan eomma pergi ke Busan. Meskipun awalnya appamu menolak untuk membawa kyuhyun kembali tapi eomma terus memaksanya dan akhirnya seperti ini.. ” lanjut ny. Cho.

 

Ahra tak menyangka adiknya mengalami nasib yang tragis dengan kehidupan percintaannya, ia bersyukur tak mengalami hal yang sangat menyedihkan seperti adiknya,meskipun sama-sama mengalami cobaan cinta. Sama-sama di tentang oleh ayah mereka.

 

“la..lalu? siapa gadis yang dinikahi kyuhyun eomma? Sekarag bagaimana keadaannya?” Tanya ahra yang semakin penasaran dengan cerit sang eomma. Ny. Cho menghela nafas panjang, sepertinya ia harus menceritakan hal ini pada ahra, karena ia yakin ahra dapat membantunya.

 

“ahra-ya, maukah kau berjanji pada eomma?” ahra mengannguk yakin.

 

“kau pasti mengenal Seo Corp. perusahaan yang menjadi saingan berat Cho Corp. perusahaan kita. Nah, putri mereka adalah gadis yang di cintai adikmu.., kau tahu beberapa tahun ini eomma mencari-cari keberadaan yeoja tersebut, tapi hasilnya nihil..”

 

“kenapa eomma tak mencari kerumah orang tuanya?” Tanya ahra.

 

 

“mereka juga sama seperti appamu, tuan seo menentang keras hubungan kyuhyun dan putri mereka, hal tersebut menyebabkan ny. seo jatuh sakit karena memikirkan putrinya..”

 

“benarkah itu semua eomma..” ny. Cho mengangguk.

 

“lalu, siapa nama istri kyuhyun?” Tanya ahra.

 

“Seo Joohyun, atau lebih di kenal dengan nama seohyun..” ahra membelalakkan matanya kaget.

 

“Bukankah seo joohyun adalah presdir Seo Corp. saat ini? Tapi bukankah seharusnya seohyun tak ada di seoul? Tapi kenapa seohyun ada di seoul dan sekarang memimpin perusahaan keluarganya? Lalu kenapa saat mereka di jeju seohyun seperti tak mengenal kyuhyun? Ada apa ini?” Batin ahra.

 

“seo..seo joohyun?”

 

“ne? kau mengenalnya ahra?” Tanya ny. Cho.

 

“ne, ahh, animnida eomma, aku hanya pernah bertemu dengannya satu kali saat rapat di jeju kemarin..” jelas ahra.

 

“berarti.. dia telah kembali kerumah orang tuanya ahra-ya..”

 

“ne, eomma..” ucap ahra pasti.

 

Di balik pintu kamar ny. Cho berdiri seorang namja tinggi berkulit putih pucat, namja tersebut tersebut sudah sedari tadi berdiri di depan kamar eommanya, ia juga mendengar semua ucapan sang eomma, tiba-tiba ia memegangi kepalanya yang tiba-tiba pening, kepingan memori-memori seolah-olah berputar-putar di kepalnya seperti roll film. Namja tersebut meringis pelan menahan denyutan keras di kepalnya apalagi bayangan-bayangan semu yeoja senantiasa berputar-putar di kepalanya membuatnya tak kuasa menahan sakit yang mendera kepalanya. Ia terduduk di depan pintu tersebut salah satu tangannya memegang kepalanya yang pening dan satu lagi memegang dadanya yang sesak.

 

“a..apa benar semua yang di katakan eomma? Berarti.. yeoja yang selalu ada dalam bayangan di memori otakku adalah.. aku harus memastikan hal itu..” batin namja tersebut. Namja tersebut langsung berdiri dan berjalan gontai menuju kamarnya.

Yah, sepertinya namja tersebut  harus mecari tahu semua itu besok.

 

-TBC-

 

Uhuk..uhuk… TBC yah? Mianhae..

Lagi mentok pikiranku, tadinya mau berhenti ngelajutin cerita ini tapi aku gak mau ngecewain reader setiaku yang sudah nyempetin RCL.. hehehe..#memang ada yang baca?

Oke,aku gak tau ini ngecewain atau gak tapi aku minta RCLnya ne? biar semangat..

Boleh kok ngasih kritik atau saran, aku orangnya welcome pada semua masukan.

Oke sekian dari saya pai pai..

See you in the next chapter…

 

 <

/p>

 

Advertisements

Author:

Chwang Wifey 😘😘

20 thoughts on “Our Family 3

  1. yaaaaa kenapa tbc sih?????? akhirnya kyuhyun tahu kebenarannya, ya walaupun ingatannya belum kembali. aku tunggu part selanjutnya…… kalau bisa jangan lama lama ya!

  2. kyu sedikit demi sedikit mulai pulih ingatannya…semoga saja ingatan kyu pulih debgan sempurna secepatnya…kasihan
    tih anak istri yg sudah ditinggalkan bertahun2…
    iihh appa kyu sadis banget…
    kapan tobatnya oomm…
    next

  3. ikh appa ny kyu nyeremin bgt..
    kshan kyu amnesia gt..jd aja dia ga tau siapa seo n anak2 ny..n ngbwt seo mmbnci kyu.
    apa kyu bkal nemuin seo?

  4. kyu udah mulai ingat dikit2,,,dan sem0ga ahra bisa membantu kyu biar kembali pada seo dan anaknya,,,kyu mau cari tau tentang seohy0n?ok kyu cepet cari tau dia istrimu loh,,next part ditunggu ne 🙂

  5. walau kyu belum pulih dari amnesianya tapi setidaknya dia sudah mengetahui kebenaran tentang masalalunya sebelum dia amnesia
    apa yg akan dilakukan oleh kyu
    lanjut thor

  6. Greget banget >< knp harus tbc?? kasian, Ahra eonni juga harus merasakan hal yang sama kyk Kyuhyun.. pengen tau reaksi Seohyun pas nanti dia bicara berdua dengan Kyuhyun setelah sekian lamanya

  7. akhirnya kyuppa thu smuanya!!
    smga ahra eonni bntuin kyuppa bwat ingat kmbli ma msa lalunya n mmpersatukan seokyu lg!!

  8. uhuk uhuk juga.. ini pendek chingu~ya. ya ampuun segitunya ya aboji Kyuppa. pantes dah kalo aku ga mau jadi menantunya *apadah* plok/?
    ijin ijin.. ijin skip ne?

  9. Ih ayah kyu jahat banget ya…
    Sama yang miskin salah sama yang sederajat salah…
    Apa maunya…
    Si kyu harus2x cepat2x gerak nih untuk mencari tau kebenarannya sebelum semua runyam…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s