It`s Ending? (Sequel Sandal Jepit Cinderella)

It`s Ending?

(Sequel Sandal Jepit Cinderella)

 

Author             : L~ Cho

Cast                 : Cho Kyuhyun

                          Seo joohyun

Other cast       : Choi Siwon >< Tiffany Hwang >< Choi Sooyoung >< kwon Yuri ><   Cho HyunJoo >< Cho Jihyun >< Cho Kihyun.

Genre              : romance, sad, comedy (maybe)

Leght               : oneshoot

Type                : series, sequel

 

Anyeong…!

Saya datang membawa FF series kedua dari SJC. Adakah yang menanti series ini?

Okey, kalau ada yang menunggu ff ini silahkan

***

“eomma.., aku ingin itu..” ucap yuri sambil menunjuk tas yang terdapat di salah satu toko. Sooyoung mengiyakan ucapan anaknya, ia pun mengajak yuri masuk kedalam toko tersebut.

Setelah puas berbelanja sooyoung dan yuri langsung bergegas pulang, belum sempat ia masuk ke dalam rumah tiba-tiba telephone sooyoung bordering.

“yeoboseo?”

 

“….”

 

“mwo? Kenapa bisa?” raut wajah sooyoung tiba-tiba berubah.

 

“…..”

 

“arraseo, saya akan segera kesana..” sooyoungpun mematikan telephonenya dan langsung kembali masuk ke dalam mobil tanpa menoleh ke arah yuri.

 

“EOMMA..eomma !” panggil yuri yang bingung karena tiba-tiba eommanya pergi tanpa mengatakan sepatah kata apapun.

 

“hufft.. eomma kenapa sih? Ah,, sudahlah lebih baik aku masuk untuk mencoba semua ini..” ucap yuri senang sambil membawa barang belanjaannya.

 

Di kantor sooyoung di buat marah oleh orang kepercayaannya, pasalnya saham perusahaannya tiba-tiba anjlok dan membuat para investor berbondong-bondong menjual sahamnya karena takut rugi, sooyoung memegangi kepalanya yang berdenyut pusing, ia mendudukkan dirinya di kursi, sambil mengacak-acak seluruh isi mejanya.

 

“pak kim, sekarang cari tahu siapa pelaku dari semua ini !” perintah sooyoung dengan nada tinggi karena emosi.

 

“ye, sajangnim.. saya ijin pergi..” ucap pak kim orang kepercayaan sooyoung. Sepeninggal pak kim sooyoung membanting seluruh barang yang ada di dalam ruangannya, ia mengamuk sambil berteriak tidak jelas.

 

“Argghhhh..!” sooyoung membanting vas bunga di mejanya dengan penuh emosi.

***

Di sepanjang jalan seohyun selalu bermanja-manja dengan kyuhyun, ia tidak tahu kenapa seohyun berubah menjadi manja,oh ya sekarang ini mereka sedang dalam perjalanan pulang ke Seoul setelah hampir dua bulan mereka berada di Busan untuk berbulan madu. Sepanjang perjalanan Seohyun memegang lengan kyuhyun dengan kepala di senderkan pada bahu suaminya itu. Kyuhyun hanya bisa tersenyum senang melihat tingkah istrinya yang sedang bermanja-manjaan padanya, karena tidak biasanya seohyun begitu kepadanya.

Sesampainya di kediaman keluarga cho, pasangan seokyu telah di sambut oleh orang tua kyuhyun beserta pelayan keluarga cho, kyuhyun yang turun lebih dulu langsung menggandeng tangan seohyun sembari berjalan menuju kedua orang tua kyuhyun. sesampainya di sana tiffany langsung memeluk menantu yang sudah hampir dua bulan ini tidak ia lihat.

 

“bogoshipo seohyun-ah..” ucap tiffany sembari memeluk menantunya tersebut.

 

“nado.. eommanim.” Ungkap seohyun.

 

“omona,, seohyun-ah kau terlihat berisi sekali? Apa kau makan terus di sana eoh?”  tiffany melepaskan pelukannya sembari melihat seohyun dari bawah sampai atas yang tampak lebih gemuk dari beberapa bulan lalu.

 

“eomma betul ! seohyun memang tidak bisa mengontrol nafsu makannya, kau tahu eomma dia bisa menghabiskan dua  mangkuk jajangmyun serta satu kotak pizza dalam sekali makan.. oh ya kemarin ia menghabiskan lima mangkuk ice cream itupun juga ia masih merebut ice creamku.. ” kyuhyun menyahuti ucapan eommanya, seohyun tampak kesal pada kyuhyun karena tidak bisa mengerem mulutnya saat bicara, ia ingin sekali menyumpal mulut suaminya dengan sepatunya, ia sudah di buat malu di depan mertuanya oleh suaminya. Mau di taruh mana mukanya?. Memang beberapa minggu ini seohyun senang sekali makan, ia tidak tahu kenapa. Sampai-sampai berat badannya naik lima kilo dalam sebulan terakhir. hufft.. seohyun juga tidak habis pikir dengan dirinya. Sepertinya ia butuh diet.

 

“jinja? Benarkah itu seohyun-ah?” Tanya tiffany penasaran. Seohyun hanya meringis menanggapi pertanyaan ibu mertuanya tersebut.

 

“sudahlah eomma, kami capek kajja kita masuk..” kyuhyun menyela ibunya, iapun mengajak seohyun masuk kedalam rumahnya.

 

Malam hari di kediaman keluarga cho, kyuhyun dan seohyun tengah berkumpul di ruang keluarga, sedari tadi tuan Cho selalu menggoda pasangan pengantin baru tersebut hal itu membuat seohyun tersipu malu. Kyuhyun yang sedari tadi cuek dengan celotehan orang tuanya kini mendadak memperhatikan istrinya yang sedari tadi merasa malu karena terus-terusan di goda oleh mertuanya.

 

“appa, eomma.. sudahlah kalian tidak melihat pipi seohyun yang sudah seperti kepiting rebus itu eoh? Berhentilah menggodanya..” protes kyuhyun, seohyun menyenggol lengan kyuhyun dengan wajah yang sulit di artikan.

 

“mwo?” kyuhyun berbalik menanyai seohyun.

 

“tidak sopan oppa..” ucap seohyun pelan sambil tersenyum pada mertuanya.  Sang mertua membalas senyum sang menantu, mereka tampak lucu sekali,pasangan yang serasi pikir mereka.

***

Brak

 

Sooyoung membanting map yang ada di tangannya dengan kasar.

“Arrrgghhhhh….” Sooyoung berteriak sekencang-kencangnya di dalam ruangan kerjanya. Ia tidak peduli dengan pegawainya yang nantinya menganggapnya sudah gila. Yang Ia pikirkan adalah kenapa saham perusahaan mereka turun drastis?

 

“Siapa dalang dari semua ini” pikir soyoung sambil memijit keningnya.

 

“eomma! Aku ingin protes..” belum sempat yuri melanjutkan ucapannya sooyoung sudah terlebih dulu membentaknya.

 

“DIAM KAU! Kau bisa diam tidak !” bentak sooyoung pada yuri, anaknya. Yuri yang tadinya ingin memprotes karena semua kredit card nya sudah limit, mendadak terdiam nyalinya menciut karena sang eomma sedang dalam keadaan yang bisa dikatakan kurang baik. Ada apa sebenarnya? Pikir yuri. Karena seumur hidupnya baru kali ini ia di bentak eommanya. Raut wajah yuri tiba-tiba memerah seperti menahan tangis.

 

“hiks..hiks HUA…” yuri menangis kencang karena di bentak sang eomma.sooyoung bingung harus berbuat apa, ibarat pepatah sudah jatuh tertimpa tangga pula itulah yang bisa menggambarkan dirinya, sudah hampir bangkrut sekarang anaknya malah menangis gara-gara dirinya. Ia merutuki kebodohannya. Ia menghampiri anaknya sambil memeluk tubuh anaknya.

 

“mianhae, maafkan eomma. Eomma tidak bermaksud membentakmu yuri-ah..” yuri mengangguk sambil tersedu-sedu. Sooyoung menatap tajam dinding di depannya, pikirannya sedari tadi menunjuk pada satu orang yaitu seohyun. Ya siapa lagi orang yang dendam kepadanya selain seohyun. Ia menganggukkan kepala paham.

“seohyun tunggu saja pembalasanku !” ucap sooyoung di dalam hati dengan tatapan tajamnya dan wajah yang menahan amarah.

***

Seohyun dan eomma mertuanya sedang  berbincang-bincang di taman yang berada di belakang rumah keluarga cho, banyak hal yang mereka bicarakan, tapi kebanyakan tiffany membicarakan tentang kyuhyun dari mulai sifat, kebiasaan serta kegemaran kyuhyun, tak hanya itu juga tiffany juga member tips-tips pada seohyun untuk menjadi istri yang baik. Saat seohyun tengah meminum jusnya tiba-tiba perutnya merasa di kocok-kocok, ia membekap mulutnya lalu berlari menuju kamar mandi terdekat. Melihat menantunya yang tiba-tiba pergi tiffanypun berlari mengikuti seohyun.

 Di kamar mandi seohyun menumpahkan segala sesuatu yang bergejolak di perutnya ke dalam washtafle.

Tiffany pun tak tinggal diam ia memijat tengkuk menantunya tersebut.

Setelah merasa tidak ada lagi yang ia keluarkan dari mulutnya, seohyun membasuh mulutnya dengan air.

 

“gwechana?” Tanya tiffany. Seohyun mengangguk lemah bahkan ia tak memiliki tenaga untuk bersuara.

 

Tiffany yang  tak tegapun membantu menantunya dengan memapah seohyun yang terlihat lemas karena memuntahkan makanan yang ia makan tadi pagi ke dalam kamar seohyun. Ia membantu seohyun untuk berbaring di ranjang.

 

“hyunnie, apa yang kau rasakan nak?” Tanya tiffany sambil mengambil air putih yang ada di meja lalu memberikannya pada seohyun. Seohyun meneguk air putih tersebut lalu menaruhnya di atas meja yang ada di sampingnya.

 

“mual, pusing dan lemas” jawab seohyun.

 

“seohyun, apa kau tak berpikir kalau kau itu.. hamil?” seohyun membulatkan matanya. Mwo? Hamil? Ia tak berpikir sampai kesana.

 

“m..maksud eommanim?”

 

“ne, mungkin saja kau hamil hyunnie, kau tahu? Eomma sudah curiga padamu saat kau baru pulang dari bulan madumu bersama kyuhyun.” Jelas tiffany. Seohyun semakin kaget dengan ucapan mertuanya. Diam-diam ia mengelus perut ratanya.

Benarkah kini ia tengah mengandung? Tapi kenapa secepat ini?

 

“seohyun, seohyun.. gwechana?” Tanya tiffany, sontak seohyun  kaget dan terbangun dari lamunannya.

 

“oh ne eomma, tapi.. dari mana eomma tahu?” tiffany tersenyum mendengar pertanyaan menantunya lalu ia mengelus kepala menantunya dengan lembut.

 

“kau ini polos sekali hyunnie.. kau lupa? Eomma juga pernah hamil..” jawab tiffany.

 

“tt..tapi..”

 

“beristirahatlah, eomma akan menghubungi Kim uisa..” sela tiffany lalu menyelimuti tubuh seohyun dengan selimut.

 

Malam hari di kediaman keluarga Cho, terlihat banyak sekali pelayan yang mondar-mandir membawa nampan-nampan besar, malam ini keluarga menyiapkan acara syukuran. ya.. setelah tadi siang seohyun di nyatakan hamil oleh uisa, tiffany sontak menelfon suaminya dan mereka langsung menyiapkan acara syukuran ini dengan mengundang kerabat , sahabat serta rekan kerja mereka untuk menghadiri acara syukuran ini. Mereka terlalu bahagia dengan hadirnya calon pewaris cho corp. yang sangat mereka nanti-nantikan , mereka tak menyangka akan di beri cucu secepat ini, ternyata putra mereka memang hebat dan dapat di andalkan . Sedangkan  kyuhyun sang calon ayah dari jabang bayi tersebut, tak henti-hentinya ia mengajak bicara perut sang istri yang masih rata. Seohyun di buat kaget dengan tingkah ayah mertuanya yang selalu bertanya padanya  apa yang ia inginkan setiap setengah jam sekali, beda lagi dengan eomma mertuanya sang eomma mertua malah over protective pada seohyun, ia selalu melarang seohyun berbuat ini itu dan menyuruhnya makan ini itu. Hahh.. sungguh keluarga yang aneh bukan? Tapi ia bahagia karena itu tandanya  orang-orang di sekitarnya menyayanginya.

 

Sekarang ini seohyun tengah duduk di salah satu kursi, kakinya merasa pegal karena sedari tadi menyalami tamu yang datang. Seohyun merenggangkan kedua kakinya yang terasa pegal, tiba-tiba seseorang mengulurkan sebuah minuman kehadapannya, seohyun menoleh pada orang tersebut dan ternyata adalah suaminya,kyuhyun. Seohyun mengambil minuman tersebut dari tangan kyuhyun lalu meminumnya. Kyuhyunpun mendudukkan diri di samping seohyun, sepertinya istrinya sedang dalam keadaan mood yang tak baik. Kyuhyun menyenderkan kepala seohyun pada bahunya, ia tahu kalau istrinya lelah karena sedari tadi ia menyambut tamu yang dtang berjalan kesana kemari untuk di perkenalkan dengan rekan bisnis keluarga Cho, pasalnya saat mereka menikah dulu mereka tak mengundang banyak orang hanya keluarga terdekat saja, maka dari itu tak banyak yang tahu akan pernikahan kyuhyun dan seohyun.

 

“oppa.. aku lelah..” ucap seohyun manja. Tak tahu kenapa ia menjadi manja sekarang ini, apa ini bawaan bayinya? Nan molla..

 

“ne, aku tahu..” kyuhyun menyenderkan kepalanya pada kepala seohyun, tangannya memegang tangan seohyun.

 

“oppa.. bolehkah aku pergi dari sini? Aku lelah oppa.. ” rajuk seohyun sembari bergelayut manja pada lengan kyuhyun.

 

“eung? Kau mau beristirahat? Apa baby cho lelah?” Tanya kyuhyun sambil mengelus perut datar istrinya karena memang janin yang di kandung seohyun masih berusia lima minggu.

 

“ne, oppa..” jawab seohyun.

 

“kalau begitu,, cha.. kita pergi..” kyuhyun membantu seohyun berdiri.

 

“apa tidak apa-apa kita meninggalkan pesta ini oppa?” Tanya seohyun dengan posisi yang sama, bergelayut manja di lengan kyuhyun.

 

“aku rasa tidak, appa dan eomma pasti tidak merasa keberatan kita meninggalkan pesta ini lebih cepat, apalagi ini semua untuk calon cucu mereka.., mereka malah akan lebih khawatir jika terjadi sesuatu pada calon cucu mereka karena karena kau kelelahan akibat pesta ini..” ucap kyuhyun.

 

“hemm..” seohyun mengangguk paham.

 

Berita kehamilan seohyun juga sampai terdengar ke telinga sooyoung, ibu tiri seohyun. Keadaan tersebut membuat sooyoung memanfaatkannya untuk balas  dendam pada seohyun sekligus keluarga Cho. Sooyoung memandang artikel yang di bacanya dengan  senyuman sinis. Ia remas artikel tersebut dengan erat, dengan wajah yang menahan amarah dan demdam yang bergejolak di hatinya.

 

“seohyun,, it`s time to show.. kau menginginkan hartamu kembali, tapi aku.. aku butuh nyawamu dan bayimu… hahahaha…” tawa sooyoung yang penuh dengan dendam yang membara.

 

“tunggu waktunya seohyun..” lanjut sooyoung sambil melempar artikel tersebut.

****

Usia kandungan seohyun menginjak usia tujuh bulan, hal tersebut membuatnya mulai kesusahan untuk beraktifitas sehingga suami serta mertuanya bersikap over protektif padanya. Seohyun tak di biarkan untuk melakukan aktifitasnya sendiri, bahkan setiap ia pergi, ia selalu di kawal oleh ibu mertuanya secara langsung. Seperti intan yang selalu di jaga dengan sangat baik, itulah ungkapan untuk bayi yang di kandung seohyun.

 

Siang ini seohyun tengah merajut sebuah jaket untuk calon bayinya, saat tengah merajut tiba-tiba benangnya habis, ia pun mengambil sebuah kotak yang tidak terlalu besar di sampingnya, ia pun membuka kotak tersebut dan mencari benang yang ia butuhkan, setelah menemukan benang yang ia inginkan, seoyunpun kembali merajut jaket bayi tersebut.

 

Drrrt..drrtt..

Hanphone seohyun bergetar menandakan sebuag pesan masuk, seohyunpun meletakkan rajutannya dan mengambil hanphonenya, di lihatnya kotak masuk smsnya, ternyata ada sebuah pesan yang masuk, akan tetapi ia merasa heran dengan nomor yang masuk, ia tak pernah menyimpan nomor tersebut sebelumnya, sepertinya nomor baru. Seohyun membuka pesan tersebut.

 

From    : XXXX

Hyunnie, bisakah kau ke taman dekat kompleks rumah kita sekarang?

Aku ingin memberi kejutan untukmu sayang.

 

Kyuhyun .

PS- handphoneku low batt, ini nomor temanku.

Oh ya, satu lagi bisakah kau pergi sendirian?

Aku ingin kita bertemu hanya berdua saja.

Saranghae yeobo~.

 

“mwo? Dari kyuhyun oppa? Tapi.. kenapa oppa tak menelphoneku saja? Malah mengirimi pesan..” seohyun mendengus kesal.

 

Ia merasa aneh tak biasanya suaminya mengajaknya keluar di saat jam kerja seperti ini,tetapi ia tak ambil pusing soal itu, mungkin saja suaminya ingin memberikan sebuah kejutan untuknya. Tetapi, bagaimana caranya ia pergi tanpa pengawasan? Pasti eommanya ada di rumah, dan di luar juga ada security yang menjaga.

Seohyun bingung apa yang harus ia lakukan, ia berjalan mondar-mandir memikirkan cara untuk keluar tanpa di ketahui eommanya.

 

Ahh.., seohyun tahu caranya. Iapun mengambil tasnya lalu berjalan mengendap-endap keluar, ia tengok ke kanan dan ke kiri memastikan keadaan, sepertinya eomma mertuanya sedang pergi. Saat di rasa aman, seohyunpun keluar dari kediaman keluarga cho tersebut. Sekarang ia harus bisa lolos dari security penjaga rumah. Seohyun bersembunyi dekat semak-semak yang ada di halaman keluarga cho, ia pegangi perutnya yang sudah besar tersebut, ya sekarang ia merunduk jadi ia kesusahan karena perutnya membesar. Saat dirasa pos penjagaan tengah kosong, seohyun mengendap-endap keluar dari rumah besar tersebut, lalu berjalan menuju tempat dimana sang suami mengajaknya untuk bertemu.

 

seohyun melangkahkan kakinya pelan menuju taman, perutnya yang membesar membuatnya tak bisa berjalan cepat, saat ia sudah sampai, ia memerhatikan kanan dan kiri jalan, yah.. letak taman berada di seberang jalan sehingga ia harus menyeberangi jalan tersebut. Saat dirasa tak ada kendaraan yang melaju, iapun memutuskan untuk menyeberang jalan, tiba-tiba..

 

CKITTT….

BRAK

***

 

“eomma.., apa eomma yakin akan melakukan ini?” Tanya seorang yeoja pada eommanya yang sedang focus memandang kedepan kemudinya.

 

“bukan Cuma yakin, sayang.. eomma memang benar-benar akan melakukannya..” jawab sang eomman dengan penuh keyakinan. Sang anak tampak takut melihat eommanya begitu yakin seperti itu. Ia tak yakin harus ikut terlibat dalam melakukan hal ini, Ia tahu konsekuensi jika ia ikut terlibat. Tetapi bagaimanapun juga ia harus  melakukannya, Karena ia sudah terlalu benci pada mangsanya.

 

“its time to show..!” sooyoung menarik porseneling mobilnya dan menginjak bagian gas pada mobilnya secara dalam dan mobilpun melaju cepat di jalanan yang legang tersebut. Sooyoung melajukan mobilnya di atas rata-rata menuju sasarannya, yah ia kini tengah mengincar seseorang.

Mobil yang berkecepatan 200 km/jam tersebut melaju kencang saat sang mangsa yang ternyata seorang yeoja tengah berjalan menyeberangi jalanan yang legang tersebut tanpa menyadari sebuah mobil tengah melaju kencang, hendak menabraknya, dan…

 

CKITT…

BRAKK

 

Yeoja tersebut terjatuh ke aspal pelan saat melihat dengan jelas mobil yang ada di hadapannya kini terbalik dan sedikit hancur akibat menabrak truk besar yang  mengangkut bahan bangunan saat di perempatan jalan. Hatinya mencelos kaget melihat kejadian naas tersebut, di dalam hatinya ia tak jenti-hentinya mengucapkan syukur karena selamat dari musibah tersebut, karena sebelum kejadian tersebut terjadi ia melihat mobil kecil yang hancur dan terbalik tersebut melaju kencang dan seperti akan menabrak dirinya.

 

Beberapa orang yang berada di sekitar tempat kejadian pun berbondong bondong untuk melihat peristiwa tersebut, beberapa orang menghampiri seohyun untuk membantunya, dan beberapa lainnya mencoba untuk menghubungi polisi dan ambulance untuk meminta bantuan.

 

“agashi, neo gwechanna?” Tanya seorang ahjumma pada seohyun, seohyun mengannguk, mengiyakan perkataan ahjumma tersebut. Ia tak sanggup untuk bicara ia masih syock dengan kejadian kecelakaan yang jelas-jelas ia lihat dengan mata kepalanya sendiri. ahjumma tersebutpun membantu seohyun untuk berdiri dan memapahnya menuju trotoar dekat jalan tersebut.

 

Saat  seohyun tengah di papah oleh ahjumma yang menolongnya, seohyun merasa perutnya sakit. Ia memegang perutnya yang terasa sakit, ia meringis kesakitan, langkah kakinyapun ikutan mulai melemah, seohyun merasa tak kuat lagi berjalan karena tak kuat menahan sakit di perutnya, ia tak bisa menahan untuk meringis kesakitan dan tubuhnya ikutan lunglai lemas dan pada akhirnya ia terjatuh di aspal jalanan.

 

***

Bau aroma khas rumah sakit menyeruak dan terasa sekali dari indra penciuman seohyun, matanya yang tadinya menutup kini perlahan lahan membuka, seohyun yang masih belum sepenuhnya sadar kini melihat sekelilingnya. Di lihatnya sang suami yang ada di sebelah kanannya kini tengah berada di dekatnya dengan wajah penuh kecemasan, dan di sebelah kirinya tengah berdiri kedua mertuanya yang juga tengah di selimuti kecemasan, seohyun tersenyum hangat pada suami serta mertuanya tersebut. Pandangan matany sekarang tertuju pada perut buncitnya, ia mengucapkan banyak syukur karena bayinya masih bersamanya dan dalam keadaan yang baik.

 

Kyuhyun memegang erat tangan seohyun sesekali ia ciumi telapak tangan istrinya tersebut. Hatinya merasa lega karena istrinya telah siuman setelah tiga jam lebih tak sadarkan diri. Yah, kyuhyun merasa khawatir dengan keadaan seohyun, apalagi saat tadi sang eomma menelphone kalau seohyun tidak berada di rumah dan mereka tidak mengetahui keberadaan seohyun, ia pun memutuskan untuk mencari istrinya tersebut, satu jam sudah ia mencari istrinya , namun hasilnya nihil. Sampai suara hanphonenya bordering dan ternyata sang istri yang menelphonenya, hatinya merasa sedikit lega. Tetapi kelegaannya berlangsung sebentar saja, ketika yang mnelphonenya bukanlah sang istri melainkan orang lain, dan mereka mengatakan istrinya jatuh pingsan di jalanan. Jantungnya serasa mencelos keluar mendengar berita tersebut, tanpa pikir panjang iapun membanting setirnya menuju tempat istrinya sekarang. Hal tersebutlah yang membuat kyuhyun was-was apalagi setelah kedatangan beberapa polisi ke ruangan istrinya, dan mereka mengatakan kalau istrinya adalah saksi kunci atas kejadian kecelakaan antara truk dan mobil pribadi yang menewaskan pengendara dan penumpang truk serta mobil pribadi tersebut, kejadian yang di lihat langsung di depan mata seohyun, sehingga membuat istrinya shock dan jatuh pingsan seperti ini.

Keterkejutan kyuhyun tidak sampai di situ, saat ia melihat korban kecelakaan tersebut, jantungnya serasa mencelos keluar tatkala melihat wajah korban kecelakaan tersebut yang diantaranya adalah ibu serta saudara tiri seohyun. Pikiran kyuhyun malah beransumsi yang macam-macam, kenapa begitu kebetulan sekali? Apakah ada hubungan antara seohyun kabur dari rumah dengan kecelakaan tersebut?

Sepertinya ia akan menanyakannya pada istrinya nanti setelah dirasa keadaan istrinya membaik.

 

Lamunan kyuhyun buyar saat istrinya memanggil namanya.

 

“oppa..” panggil seohyun pelan, jujur sekarang ia merasa lemas setelah kejadian mengerikan tersebut.

 

“ne sayang wae..? bagaimana keadaanmu? apa kau baik-baik saja?” Tanya kyuhyun pada seohyun, seohyun mengangguk lemah. Kyuhyun tersenyum manis pada istrinya, iapun mengecup dahi istrinya tanpa melepaskan genggaman tangan istrinya tersebut.

 

“omo, hyunnie,, kau membuat eomma khawatir saja, kenapa kau tak pamit pada eomma eoh? Apa kau malu terus-terusan di kawal eoh? tak tahukah kau kalau kami mencarimu kemana-mana.. eomma, khwatir sekali hyunnie..” ucap ny. Cho pura-pura kesal.

 

“eomma,, mianhae,,” sesal seohyun sambil memegang telapak tangan mertuanya tersebut.

 

“ne, tapi ingat jangan kau ulangi lagi ne?” seohyun mengangguk paham.merekapun tersenyum bersama.

****

“kyu.. appa telah menyuruh seorang detektif untuk menyelidiki tentang kejadian kecelakaan tersebut..” ucap cho siwon pada anaknya, saat mereka tengah makan siang di kantin rumah sakit.

 

“lalu bagaimana hasilnya appa..?” Tanya kyuhyun sembari menyeruput coffenya.

 

“menutmu bagaimana? Kau bacalah sendiri..” ucap siwon sambil menyerahkan map pada kyuhyun.

 

Kyuhyunpun mengambil mapnya dan membaca dengan teliti map tersebut, ia tercengang mendapatkan sebuah fakta yang terselubung dari kejadian tersebut. Ternyata dugaannya benar, memang ibu tiri seohyun berencana untuk membunuh seohyun dengan cara menjebak istrinya dengan sms yang mengatas namakan dirinya, tapi beruntung istrinya selamat dari percobaan pembunuhan tersebut, karena tak di duga-duga sebuah truk melaju dari arah berlawanan dan menabrak mobil ibu tiri seohyun yang melaju sangat kencang dan menewaskan ibu beserta saudara tiri seohyun tersebut.

 

Mungkin inilah balasan untuk mereka yang telah menzholimi seohyun dulu, mungkin hukuman dari tuhanlah yang membut impas atas perbuatan mereka dahulu selama hidupnya. Sekarang dirinya hanya bisa mendoakan yang terbaik bagi mereka.

 

***

Lima tahun kemudian..

 

Terdengar suara tangisan dari seorang bayi yang menggema di seluruh penjuru rumah keluarga cho. Siapa lagi kalau bukan anak dari pasangan cho kyuhyun dan cho joohyun. Yah beginilah hari-hari di kediaman keluarga Cho, penuh dengan suara bayi. Bagaimana tidak, sekarang keluarga tersebut bertambah tiga orang anak kecil dan beberapa bulan lagi akan bertambah satu orang lagi di kediaman rumah keluarga cho, kalian bisa membayangkan bagaimana repotnya keluarga tersebut?

 

Lima tahun telah berlalu, sekarang kyuhyun dan seohyun hidup bahagia dengan ketiga putra putrinya. Cho hyunjoo putra pertamanya kini berusia lima tahun, sedangkan anak keduanya putri, bernama Cho jihyun kini berusia tiga tahun dan anak ketiganya seorang putra yang benama Cho Kihyun kini berusia satu tahun, kebahagiaan mereka bertambah lengkap saat seohyun istri kyuhyun di nyatakan sedang mengandung kembali, dan kini usia kandungannya menginjak usia lima bulan, sebentar lagi akan bertambah satu lagi anggota baru keluarga mereka.

 

Mereka sangat bahagia dengan kehidupannya, mereka tidak merasa repot dengan ketiga putra-putrinya, bagaima tidak? Selama ini tiffany (eomma kyuhyun ) yang membantu  merawat serta menjaga  putra putri  mereka tentunya dengan seohyun. Tetapi semenjak seohyun mengandung anaknya yang ke empat, kyuhyun melarang seohyun untuk bekerja terlalu berat dan membuatnya lelah. Tentunya hal tersebut membuat repot tiffany dan siwon. bagaimana tidak? Mereka memutuskan untuk tidak menyewa jasa baby sitter, sehingga mau tidak mau ia harus rela menjaga cucunya yang masih kecil-kecil tersebut. apalagi kini kihyun yang sedang aktif-aktifnya untuk belajar berjalan membuat tiffany kewalahan dengan tingkah cucunya tersebut, belum lagi jihyun yang berusia tiga tahun yang selalu mengajaknya bermain-main. Untungnya putra sulung kyuhyun sudah agak besar, di umurnya yang masih lima tahun, ia sudah mandiri dan tidak terlalu merepotkan orang tua ataupun halmoni dan harabojinya.

 

Terkadang siwon tak habis pikir, kenapa kyuhyun suka sekali membuatkannya cucu, bukannya ia tidak suka, ia malah sangat bahagia karena tidak kesepian lagi dan rumah mereka kini tambah ramai dengan bocah-bocah kecil tersebut, tetapi kenapa jarak kelahiran cucunya sangat dekat? Ia merutuki kebodohannya karena dulu ia menyuruh kyuhyun dan seohyun honeymoon setiap dua tahun sekali. Sekarang ia menerima akibatnya, setiap pulang honeymoon pasti mereka akan memberitahukan kabar kalau seohyun tengah mengandung, dan ini adalah anak mereka yang keempat. Sepertinya setelah kelahiran cucunya yang ke empat ia harus melarang kyuhyun untuk honeymoon kembali, dan menyuruh seohyun untuk KB. Memang pasangan seohyun dan kyuhyun tidak melakukan KB sehingga di usia pernikahan mereka yang ke enam mereka sudah di karuniai empat orang anak.

 

Siwon mengelap peluhnya karena sedari tadi di ajak bermain kuda-kudaan oleh jihyun, cucu ke duanya. Pinggangnya terasa nyeri akibat terlalu lama merangkak dan di tumpangi beban yang cukup berat. Mungkin karena faktor usia yang membuatnya cepat lelah dan sering mengalami sakit pinggang.untungnya hari ini hyunjoo sedang ada les jadi ia tidak akan terlalu lelah menemani kedua cucunya bermain, dan ia bisa beristirahat setelah jihyun tertidur.

 

Sedangkan tiffany, kini tengah menggendong si kecil kihyun, karena sedari tadi menangis terus. Ia sudah coba memberikan susu pada kihyun tapi ia selalu menolaknya dan malah membuang botol susunya. Tiffany sudah berusaha keras utuk menenangkan cucunya tapi hasilnya nihil. Sekarang apa yang harus ia lakukan? Menyerahkan kihyun pada seohyun begitu? Sayangnya tidak bisa, karena hari ini seohyun sedang check up kandungannya bersama kyuhyun. Sepertinya ia harus bekerja keras untuk menenangkan cucunya tersebut.

 

Disisi lain kyuhyun yang tengah menemani seohyun yang habis check up kandungan kini tengah mengemudikan mobilnya menuju ke suatu tempat. Hitung-hitung refreshing sehabis ia di jenuhkan dengan rutinitasnya di kantor serta mengasuh putra putrinya.

 

Setelah sampai di tempat tujuan yang ternyata adalah pantai, merekapun berjalan menuju pasiran yang ada di tepi pantai, mereka pun mendudukkan diri mereka di hamparan pasir putih pantai tersebut sambil mengamati keindahan pantai di sore hari.

 

Sebenarnya sedari tadi seohyun merasa gelisah,di dalam hati seohyun merasa khawatir karena meninggalkan putra-putri mereka sendiri, meskipun ada mertuanya yang suka rela  menjaga putra putrinya tersebut. Kyuhyun yang melihat gelagat seohyun yang terlihat gelisah lalu mendekati istrinya tersebut.

 

“kenapa sayang? Apa yang sedang kau pikirkan eoh?” ucap kyuhyun sembari mengusap lembut perut buncit istrinya tersebut.

 

“oppa,, aku khawatir pada hyunjoo, jihyun dan juga kihyun, oppa..” jelas seohyun dengan wajah sedih.

 

“kan ada eomma dan appa yang menjaga mereka sayang, kau tak usah khawatir ne?” kyuhyun mengusap punggung istrinya tersebut.

 

“tapi oppa, aku merasa terlalu merepotkan aboeji dan eommanim dengan meninggalkan putra putri kita..” ungkap seohyun dengan wajah penuh sesal.

 

“haishh.. kenapa kau berpikiran seperti itu? Tenanglah eomma dan appa dengan senag hati menjaga mereka, bukankah itu yang mereka inginkan? Memiliki banyak cucu..? kau ingat, kau sudah berjanji padaku untuk memberikanku sepuluh orang anak? ingat tidak?”

 

“tt..tapi oppa..”

 

“sudahlah jangan pikirkan hal tersebut, aku kesini bukan mengajakmu untuk mellow-mellow-an, tapi untuk bermesra mesraan denganmu dan juga dengan baby cho generasi empat, sayang…” goda kyuhyun.

 

Blush..

Pipi seohyun seketika merona merah karena ucapan suaminya, meskipun suaminya sering mengatakan hal-hal manis tapi ia selalu tak bisa menyembunyikan hal tersebut dari suaminya. Itulah yang membuat kyuhyun senang sekali menggoda seohyun, istrinya.

 

“saranghae, cho joohyun istriku tercinta..” ucap kyuhyun sambil tersenyum manis pada istrinya.

 

“nado saranghae oppa…” jawab seohyun sambil membalas senyuman kyuhyun.

 

Merekapun menghabiskan sore hari bersama di tepi pantai sambil memandang sunset, tanpa memikirkan betapa repotnya orang tua mereka mengurus anak-anak mereka.

 

Mungkin inilah cerita lain dari seorang Cinderella yang dahulunya ia menderita akibat perbuatan eomma dan saudara tirinya, dan sekarang kehidupannya berubah 180 derajat sejak bertemu dengan pangerannya.

Sekarang, setelah kehidupannya berubah, ia tinggal merangkai kehidupannya yang bahagia bersama pangerannya serta anak-anak mereka. Dan tentunya janji harus di tepati..! Sepuluh anak? tak masalah bukan?

 

__The End__

 

Yeyeye…! Sujud syukur, FF series ke dua  ini selesai setelah beberapa bulan terbengkalai akibat malas. Saya boleh numpang nafas bentar gak? Saya merasa rada aneh dengan cerita ini di bagian akhirnya. Tapi itulah yang saya ada dalam pikiran saya.

Oh ya, bagi readers, terima kasih karena sudah mau baca ff longshoot saya ,jangan bosan-bosan ya untuk baca ff ini.

Keep RCL okey?

Sekian dan terima kasih #DeepBow

Salam manis dari L~Cho untuk reader tercinta ❤Image

Advertisements

Author:

Chwang Wifey 😘😘

30 thoughts on “It`s Ending? (Sequel Sandal Jepit Cinderella)

  1. uda lupa sama cerita part sbelumnya,,, tapi senang banget sama endnya akhirnya seokyu bahagia,, omoooo ..,,, kyu oppa daebakk banget mau punya anak 10, kasian seo lah ,,,,, hoho 😀

  2. akhirnya seohyun bisa hidup bahagia bersama keluarga barunya. kasian banget siwon sama tifany yang kerepotan menjaga cucu cucunya kekkkkkk lucu deh. kyuhyun hebat, tiap bulan madu bisa buat seohyun hamil hiiiiiiii. aku sih harap masih ada kisah yang lain untuk keluaga ini ya….

  3. Aigooo kyu knpa bnyak bnget buat anak’a.. Blum lagi pada besar2 ank’a udh punya lagi..

    So sweet bnget Seokyu .. 😀

  4. Busyet dah kyuhyun oppa gak kira2 nih minta anak mpe 10 gak sekalian 11 aja biar bisa bikin kesebelasan. Ckck
    Haha kasian bgt sifany hihihi.. Ah akhirnya happy ending deh…

  5. 10 anak??
    gak salah tu kyupaa?? 1/2 nya aja uda repotnya minta ampunnn…apalagi 10…
    ckckckck.. 🙂
    sifany kasian bnget..harusnya menikmati istirahat masa tua eh malah repot ngurus cucu…. 😦

  6. etdah 10 anak?? aigo kasihan amat seo harus ngandung dan ngelahirin 10 kali wkwkw tapi gpp deh biar aku punya keponakan *loh?* hahaha 😀
    ah untung aja seo selamat dari percobaan pembunuhan dan bagusnya soo sama yuri jadi kena senjata makan tuan hahaha *evilaugh* 😀
    aduh kasian amat siffany direpotin sama cucu mereka wkwkwk 😀 mana emak bapaknya selow aja lgi ninggalin anknya sama haraboji dan halmonie nya wkwkw
    bagus authorrrrr.. i like it hihih 😀

  7. aigooooooo………g slh kyuppa mnta10 ank!!
    sklian aj bkin ksebelasan oppa!!
    ksian tuch ortumu oppa ngrusin cucu2nya!!
    akhir yg bhgia bwat seokyu!!

  8. enam tahun tapi sudah punya 4 anak. aigo kyu oppa bener2 dah. kasian itu sifany yang jadi halmoni sama haraboji. pasti capeknya ga ketulungan dah. daebak chingu

  9. Yeayyyy akhirnya seo menemukan kebahagiaannya. Setelah sekian lama menderita karna sodara dan ibu tirinya yg jahat.. jahat bnget lgi mereka, udah ngerampas harta seo ehh pake mau bales dendam lgi dengan mencelakakan seo… hellow nggak tahu diri banget dah.. tpi untungnya seo baik2 aja dan dia bahagia hidup sama kyu.. dan sukurin tuh buat yuri sama ibunya akhirnya mereka dpet ganjaran yg setimpal.. hahaha
    Keep writing ya kak… fighting!!!!!! ^-^

  10. Aigo kyu niat bgt minta anak sampe 10 ke seo##mana jarak ny deket2 lgi ya baru 6thn aja udah jadi 4…nah seterus ny##gak kebayang
    kasian siwon haraboji kecapean nemenin cucu2 ny maen,,,huhu

  11. rasain tu siwon ama tiff, waktu itu mintak cucu bnyak, giliran dikasi bnyak kan repot sendiri wkwkwk
    yuri ama sooyoung kok jahat bgt sih, rasain tu karmaaaa makanya jangan jadi jahat…
    seokyuu finally happilyy ever afterr,, smogaaa langgeng terusss

  12. HAPPY ENDING YEYYYY
    Itu mereka mau punya 10 anak? Mereka mau nyaingi keluarga halilintar kah? Hahaha…setiap honeymoon selalu jadi, rahasianya apa ya? #plak

    Btw, menurut aku di sini moment seokyu & anak2nya kirang eonni…. dan ada yg janggal HyunJoo umur 5 th udah les? les apa? Tapi, keseluruhan bagus kok, ngefeel pas syoo&yul dpt hukuman dari Tuhan

    Ini pendapat aku dari part 1 sampek akhir, menurutku SKM nya kurang
    KEEP WRITING AUTHOR^^

  13. Gila thor itu nanti beneran seokyu mau pnya ank smpe 10 si seo berarti udh kaya kucing ya di suruh hamil dan ngelahirin trs itu mh enak di si kyunya dan sengsara di seonya karna jahitan yg baru mulai sembuh harus robek lagi karna ngelahirin lagi 😂😂😂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s