Enemy??! (Series 1)

Enemy??!
(Series 1)

Author : L~Cho
Cast : Cho Kyuhyun
      Seo Joohyun
Genre: fluff, childhood
Leght : Drabble, series

Anyeong,,,,!
Saya kembali lagi membawa cerita tentang seokyu 🙂
Maaf karena terlalu lama hiatus, beneran ini saya gak punya laptop untuk melanjutkan ff yang masih nunggak banyak, karena memang laptop rusak dan semua file gak ada yang selamat #curcol.
Oke, ini cerita nyata loh tapi saya ubah cast,latar, dan situasinya.
kisah ini terinspirasi dari kisah cinta monyet saya yang yahhh lumayan menyedihkan.
Dari pada curcol terus lebih baik kita langsung ke TKP…:-)

••••••••••••••••••
Di sebuah taman kanak-kanak yang terletak di daerah pinggiran kota Seoul terlihat segerombolan anak-anak kecil yang sedang bermain bersama guru mereka,di sisi lain seorang gadis kecil berseragam putih Dan hijau tua bersama kedua teman kecilnya tengah sibuk bermain puzzle, tak jarang mereka berselisih paham saat memasang puzzle tersebut.

“Seohyunnie, kau salah … Ini yang benar ” tunjuk seorang gadis kecil yang mengenakan bando kelinci di kepalanya pada sebuah kepingan puzzle.

Gadis kecil yang di panggil seohyun tersebutpun mengambil kepingan puzzle tersebut sembari mencoba memasangkan kepingan yang di tunjuk gadis kelinci tersebut.

“jinnie eonnie, kau salah ini yang benar…” Ucap gadis berambut kepang sambil menunjukkan kepingan puzzle lainnya yang dianggap benar olehnya.

“Hyunnie, cha.. Pasanglah…” Lanjut gadis kecil berambut kepang tadi.

Gadis yang di panggil seohyun tadi langsung mencoba untuk memasang puzzle yang di berikan gadis yang berambut kepang tersebut.
Akan tetapi gadis yang bernama jinni Tadi, merasa tidak setuju akan usulan gadis berambut kepang Tadi.

“ra-ya kau ini, jelas-jelas ini bukan pasangannya… Kenapa kau menunjuk itu?” Protes jinni pada gadis kecil berambut kepang yang bernama yura.

“Jinnie eonnie, aku tak mungkin salah.. Jelas-jelas kalau ini memang pasangannya. Cobalah sendiri, kau yang salah bukannya potongan itu untuk sisi pojok sebelah kanan?” Jawab yura tak mau kalah.

“Aishhh…. Kau ini di bilangin tak percaya..!” Kesal jinnie lalu mengambil paksa rangkaian puzzle yang ada di depan seohyun. Melihat hal tersebut yura yang masih tak terima langsung saja menarik paksa rangkaian puzzle yang tinggal sedikit lagi tersusun sempurna tersebut dari tangan jinni, Dan terjadilah adegan tarik menarik antara jinni Dan yura.

Seohyun yang melihat kedua sahabatnya yang tengah merebutkan puzzle tersebut mencoba untuk mencari cara melerai mereka. memang kedua sahabatnya tersebut suka mendebatkan suatu hal kecil yang berujung pada pertengkaran diantara mereka berdua. Padahal mereka adalah saudara sepupu.

Seohyun masih memikirkan cara untuk melerai sahabatnya tersebut. Ia mengamati kepingan puzzle yang di perdebatkan kedua sahabatnya dengan puzzle-puzzle yang telah tersusun, dan…

Ia menemukan jawabannya.

“Eonnie, stop….!” Perintah seohyun sambil berteriak.

Jinnie dan yura kaget mendengar teriakan seohyun Dan beralih memandang seohyun dengan tangan masih merebutkan rangkaian puzzle.

“Eonnie, aku tahu apa jawabannya. Nah ini dia kepingan yang cocok…” Seohyun mengambil kepingan puzzle lain Dan mengambil rangkaian puzzle yang ada di tangan jinnie.

Saat seohyun kecil mencoba untuk memasang potongan puzzle tersebut tiba-tiba …

Duukkkk…
Pyarrrrrrr

sebuah bola memantul pada kepingan puzzle yang tersusun pada sebuah kotak berbentuk persegi panjang yang susah payah di pasang oleh ketiga gadis kecil tersebut.

“Omo….!!?” Ucap Seohyun sambil menahan tangisnya saat puzzlenya berserakan karena bola yang terlempar ke arah puzzlenya. Ketiga gadis kecil tersebut memandang tajam pada sosok namja kecil yang berdiri tak jauh Dari mereka.

“Kkkau…,!” Desis mereka bersamaan.

Sedangkan namja kecil Tadi hanya mengedikkan bahunya tanda tak mengerti dan dengan memasang wajah yang tak berdosa.

“Kyuhyunn….APA YANG KAU LAKUKAN EOH??!” Teriak seohyun pada namja kecil di depannya.

Alih-alih memperhatikan teriakan seohyun, Kyuhyun malah mengambil bolanya yang jatuh pada puzzle tersebut Dan bergegas pergi meninggalkan seohyun Dan kedua sahabatnya. Seohyun yang tak terima dengan perlakuan Kyuhyun yang tidak mau bertanggung jawab apalagi meminta Maaf malahan langsung pergi tanpa merasa memiliki kesalahan langsung berlari mengejar Kyuhyun yang tengah bermain kembali dengan temannya.

Seohyun mendorong bahu Kyuhyun sehingga tubuh kecil tersebut terjungkal jatuh ke tanah.

“Hei…! Apa yang kau lakukan?” Protes kyuhyun pada seohyun sambil berusaha berdiri kembali dengan di Bantu sahabatnya, changmin.

“Aku hanya ingin kau meminta maaf ” ucap seohyun Tanpa ada rasa takut sedikitpun.

“Maaf? Untuk apa aku meminta maaf? Salahkan bolanya yang menghancurkan mainanmu ! Kenapa kau menyalahkanku? ” ucap kyuhyun tak mau kalah sambil membersihkan celananya yang kotor akibat terjungkal ke tanah.

“Pokoknya aku tak mau tahu ! Kyuhyun harus minta maaf…!” Seohyun tetap pada pendiriannya untuk membuat Kyuhyun meminta maaf. Kyuhyun tetap gak bergeming malahan memandang seohyun dengan tatapan meremehkan.

“APA?” Merasa balik di tantang, seseohyunpun balik memandang tajam pada Kyuhyun.

Kyuhyun yang merasa berang di pelototi langsung mendorong tubuh mungil seohyun hingga terjungkal ke tanah. Raut muka seohyun yang awalnya garang berubah menjadi tangisan, ia merasa sakit hati karena di dorong oleh kyuhyun, seohyun yang tak terima langsung saja menarik rambut kyuhyun dan terjadilah adegan perkelahian antara kyuhyun dan seohyun kecil yang membuat teman-teman mereka yang tadinya bermain dengan tenang, sekarang balik mengerubungi kyuhyun dan seohyun dan menyoraki mereka.
Mendengar keributan yang terjadi, seongsaengnim yang tadinya sedang memeriksa hasil pekerjaan siswanya langsung saja menuju tempat dimana keributan tadi berasal.

“Astaga, apa-apaan ini?” Seongsaengnim tadi menatap tajam pada kyuhyun dan seohyun yang masih menarik-narik rambut satu sama lain.

“STOP…! ” teriak songsaengnim dan membuat diam seluruh anak didiknya tidak terkecuali seohyun dan kyuhyun.

“Kyuhyun…seohyun sekarang ayo ikut seongsaengnim ke kantor…” Lerai guru tadi. Mereka pun terpaksa berhenti berkelahi dan mengikuti langkah seongsaengnim tadi menuju kantor.

Sesampainya di kantor, seohyun maupun Kyuhyun di ceramahi panjang lebar oleh songsaengnim Tadi dan di perintahkan untuk bersalaman tanda perdamain di antara mereka, tetapi tak ada satupun Dari mereka yang mencoba untuk berdamai, mereka tetap pada pendirian mereka, berseteru !

Seongsaengnim yang melihat hal tersebut terlihat menggelengkan kepalanya, sudah berulang Kali kedua muridnya tersebut berseteru dan tak seorangpun dari mereka mau mengalah dan meminta maaf terlebih dahulu. Pada akhirnya kejadian yang seperti sebelum-sebelumnya terjadi terulang kembali. Ya…Seohyun menangis dan meminta untuk di antarkan pulang. Sedangkan kyuhyun terlihat biasa-biasa saja tak ada raut wajah menyesal maupun bersalah.

Sudah beberapa hari ini seohyun tidak mau pergi ke sekolah, eommanya sampai bingung harus membujuk dengan cara apa agar putrinya tersebut mau pergi ke sekolah. Setiap di tanya kenapa ia tak mau pergi ke sekolah pasti jawabannya sama.

“Hyunnie tidak mau ketemu sama Kyuhyun! Kyuhyun nakal sama hyunnie ”

Eomma seohyun sampai bingung sendiri, memangnya ada apa dengan putri kecilnya tersebut dengan temannya yang bernama kyuhyun, suatu hari ia pernah menanyakannya pada seongsaenim seohyun, tapi apa jawabannya?

“Ahh, Ny. Seo, tidak ada masalah serius, biasa anak kecil memang suka bertengkar tapi tak lama kemudian akan berbaikan kembali” ujar songsaengnim yang mengajar seohyun.

Tetapi kalau masalahnya tidak serius, kenapa putrinya tak mau berangkat kesekolah? Ia bingung sekali harus bagaimana. Ny. Seo pun menghampiri putrinya yang sedang bermain dengan boneka barbie kesayangannya.

“Hyunnie, mau tidak eomma belikan boneka barbie baru sama baju-bajunya?” Tanya ny. Seo sambil mengelus puncak rambut anaknya tersebut. Seohyun yang merasa tertarik dengan tawaran eommanya langsung menghadap ibunya. Seohyun menganggukkan kepalanya.

“Hyunnie mau eomma…! Sangat…” Seohyun sangat antusias sekali dengan penawaran ibunya tersebut.

“Tapi,,, hyunnie harus janji..” Seohyun memasang wajah bingung.

“Janji? Janji apa eomma?” Tanya seohyun dengan wajah bingung tapi tidak mengurangi ke innocentnya.

“Ne, hyunnie harus janji, besok.. Hyunnie harus berangkat sekolah! Otte?” Tawar Ny. Seo.Seohyun terlihat sedang menimbang penawaran eommanya, dan akhirnya ia mengangguk setuju.

“Oke, sekarang hyunnie siapkan peralatan sekolah untuk besok ne? Eomma mau membuat makan siang untuk hyunnie  ” Ny. Seopun meninggalkan putrinya dan pergi kedapur. Seohyun mengangguk dan bergegas membereskan mainannya. Setelah itu ia menyiapkan tas, buku, pencil , crayon yang akan ia gunakan besok tanpa memikirkan hari esoknya, saat bertemu kyuhyun kembali apa yang akan terjadi? Bertengkar lagi ataukah bagaimana?? Kita tidak tahu bagaimana tuhan mempermainkan nasib mereka bukan?
Kita lihat saja series lanjutannya >__

-End-

Next story : My First Kiss My First Love

Advertisements

Author:

Chwang Wifey 😘😘

29 thoughts on “Enemy??! (Series 1)

  1. Ouuu ini masih anak2 kisah nyata dari author alamin hahaha emang author berkelahi ama namja hehe ok next part ditunggu seriesnya lagi..

  2. omooo dasar anak2 ya,,,,#plaaak..
    luchuxa seokyu brtengkr,pakai tarik2 rmbut segala,,,,
    next,,,,ditunggu,,,
    hwaiting,,,,
    ffxa daebak

  3. Seingatju aku baru pertamakqli berkunjung ke blog ini. Jadi, salam kenal yah ^^
    Cerita seokyu kecil emang langka, makanya aku suka banget ff ini 🙂

  4. first coment kah?
    ooh ini ceritanya seokyu lagi kecil ya, aigooo seonni padahal cewe tapi agak tomboy juga ya 😀
    kyuppa nakal banget deh -,-
    awas pas gede saling cinta loh 😉
    next ya, di panjangin juga ^-^

  5. Hheheehe lucu kali seokyu kecil. Di fanfict biasanya mereka udah sahabatan dr kecil tp ini malah jd musuh bebuyutan, penasaran gimana perjalanan kisah mereka sih. Hhihi

  6. Lucu banget berantemnya.. tarik-tarikan rambut.. wkwkwk.. suka bnget sma ceritanya kak.. gokil abiss.. next.. next..next
    Keep writing ya kak.. fighting!!!!!^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s