My First Kiss (Series 2)

My First Kiss
(Series 2)

Cast     : Cho Kyuhyun >< Seo Joohyun
Author.   : L~Cho
Genre.    : fluff
Leght.    : Drable , series

Anyeong saya bawa series ke 2 Dari cerita cerita saya sebelumnya, maaf kalau ceritanya absurd maklum, saya suka bingung pemilihan diksinya..
Oke langsung saja, happy reading…

Link sebelumnya Enemy (Series 1)
*****

Di sebuah taman yang letaknya tidak jauh dari kompleks perumahan terlihat tiga orang gadis yang seumuran tengah berjalan beriringan, tawa dan canda menghiasi bibir mungil mereka seiring langkah-langkah kecil mereka yang berjalan beriringan. Mereka terlihat sehabis pulang dari sekolah, terlihat jelas seragam yang masih mereka kenakan, mereka memang tidak di jemput oleh orang tua mereka karena memang jarak sekolah dan rumah mereka sangat dekat dan tidak ada jalan raya yang bisa membahayakan mereka, karena itulah orang tua mereka membiarkan mereka berangkat dan pulang seorang diri. yah mereka bertiga tak lain dan tak bukan adalah seohyun, jinni dan yura. Mereka bertiga sudah menjadi sahabat sejak masih bayi, terbukti dengan kedekatan mereka yang Sudah seperti saudara sendiri serta rumah mereka yang berdekatan serta persahabatan yang terjalin antara orang tua mereka yang menyebabkan mereka menjadi sangat dekat sekali.

Saat mereka melewati sebuah gang sempit , tiba-tiba awan yang semula cerah berubah menjadi mendung, rintik-rintik hujan membasahi rambut serta seragam mereka dan membuat sang empu badan refleks berlari untuk menghindari hujan yang menerpa mereka. Disaat mereka tengah berlari tiba-tiba salah seorang dari mereka terjatuh, yaa, salah satu dari mereka terjatuh karena tersandung batu yang ada di jalanan. Sontak gadis kecil tersebut yang kota ketahui bernama seohyun tersebut berteriak meminta tolong pada ke-dua sahabatnya sambil merintih kesakitan.

“Appo… Unniedeul ! Jebal…!” Teriak seohyun di tengah hujan sambil meringis memegang lutut sebelah kanannya yang terlihat lecet dan mengeluarkan sedikit darah.

Sontak kedua sahabatnya berhenti untuk lari dan langsung menghampiri seohyun yang meringis memgang lututnya.

“Omo..! Hyunnie, gwechanna?” Tanya jinni dengan khawatir sambil memegang bahu seohyun.

“Appo unnie…! Appo…” Rintih seohyun dengan wajah seperti menahan tangis yang akan keluar.

“Jinnie eonnie eottohke? Hujannya semakin lama semakin lebat, apa yang harus kita lakukan? Ssstttt… Hyunnie jangan menangis ne? Please…” Ucap yura sambil mengusap air mata seohyun yang tercampir dengan air hujan yang membasahi wajah mungil seohyun.

Sedangkan jinnie tampak sedang memikirkan cara untuk menolong sahabatnya tersebut.

“Ahh, aku ada ide, yura-ya kajja kita papah seohyun jangan lupa bawa tasnya !” Usul jinnie .

“Ayo cepat sebelum eomma memarahi kita semua ! Kajja seohyunnie…” Sergah Jinnie langsung mengulurkan tangannya pada seohyun dan membantu seohyun untuk berdiri.
Saat seohyun mencoba berdiri tiba-tiba..

JDDEEERRR

“Arrgggghhhhh!!”  Teriak mereka berbarenagan Saat Guntur bercampur petir bergemuruh sehingga membuat ke tiga gadis kecil ketakutan dan memeluk satu sama lain.

“Unnie, eottohke? Aku takut.” Ujar seohyun ketakutan sambil mengeratkan pelukannya pada kedua sahabatnya.

“A…aku ju..ga tak..ut hyunnie…” Ujar yura sambil menggigil kedinginan.

“Yura Unnie, kenapa? Omo… Unnie kedinginan…” seohyun lagsung panik melihat sahabatnya menggigil ditambah intensitas hujan yang semakin tinggi.

“Unnie, ayo kita berteduh, ahh sepertinya kita bisa menggunakan rumah itu untuk berteduh, kajja ” usul seohyun. Dan merekapun berjalan menuju rumah tersebut sambil memapah seohyun.

Ketiga gadis kecil itupun merapatkan tubuh mereka dengan posisi duduk berjajar sambil memegang ke dua lutut mereka. hujan turun semakin lebat , guntur dan petir saling bersahut sahutan  menambah susana menjadi mencekam.

“Brrrr,,, dingin…!” Ujar seohyun sambil menggesekkan kedua telapak tangannya. Seohyun menolehkan kepalanya memandangi kedua eonnienya yang tengah berpelukan mencari kehangatan.
Ia tersenyum memandang keharmonisan kedua sahabatnya tersebut, jarang-jarang mereka akur, karena biasnya mereka selalu bertengkar.

TUKk..

Sebuah biji salak mendarat sukses di kepala seohyun.

“Awhhh…” Ringis seohyun sambil memegang kepalanya yang terkena biji salak tadi.

“Aishhh,,, woyy , siapa sih yang ngelempar biji sembarangan?” Teriak seohyun sambil mengacungkan biji sambil menoleh mencari siapa yang melempar biji salak tadi.

Tiba-tiba dari arah pintu depan rumah tersebut muncullah seorang bocah namja kecil yang sedang bersedekap tangan dengan memasang wajah tak berdosanya.

“Kkkauuuu lagi ??!” Ujar seohyun kesal sambil mengacungkan tangannya pada bocah tersebut.

“Apa??” Tantang bocah namja kecil tersebut.

“Apa yang kau lakukan disini kyu?” Tanya jinni sambil membantu yura berdiri.

“Ini rumahku, wae? Seharusnya aku yang tanya sama kalian bertiga, apa yang kalian lakukan di rumahku di tengah hujan seperti ini?” Kyuhyun bertanya balik.

“Mwooo??!” Koor mereka bertiga.

Tiba-tiba sebuah suara yang berasal dari arah dalam rumah menginterupsi mereka.

“Kyunnie, ada siapa ?” Seorang yeoja yang berusia sekitar sepertiga abad lebih muncul dari balik pintu.

“Kalian siapa sayang? Kenapa ada disini? sepertinya kalian kedinginan, kajja masuk ! Ahjumma akan membuatkan coklat panas until menghangatkan tubuh kalian” ucap yeoja tersebut ramah sambil mempersilahkan mereka bertiga masuk.

Dalam hati seohyun berpikir, kenapa anak nakal seperti Kyuhyun visa mempunyai eomma sebaik itu? Seohyun mengedikkan bahunya Dan ikut masuk kedalam rumah menyusul eonni-eonninya dengan langkah tertatih-tatih.

“Nah,, minumlah” ucap eomma Kyuhyun sembari menaruh cangkir-cangkir chocolate di atas meja. Ke tiga gadis kecil tersebut langsung menyeruput chocolate yang ada di cangkir, berharap dapat mengurangi rasa dingin yang menyeruak dari tubuh.

“Oh ya, kemana eomma kalian? Kenapa tidak menjemput ke sekolah? Padahal cuaca sedang tidak bagus” Tanya Kim hana seraya mendudukkan pantatnya ke sofa.

“Emmm, eomma kami memang jarang menjemput kami ke sekolah, jadi kami memang sudah biasanya pergi sekolah bersama-sama Tampa diantar maupun di jemput” ujar yura. Kim hana terlihat menganggukkan kepalanya tanda paham.

“Ahjumma, boleh kami numpang ke toilet?” Tanya jinni.

“Oh tentu saja, toiletnya ada di sebelah dapur di sisi kiri” Kim hana mengintruksikan arahnya.

“Gomawo ahjumma” ucap jinni, kemudian ia beserta yura bergegas pergi ke kamar mandi untuk menuntaskan panggilan alam yang sudah tidak bisa mereka tahan.

Di sisi lain Seohyun sedang mengusap-usap kedua telapak tangannya yang membiru kedinginan, bukan cuma itu bibirnya mungilnya yang juga ikut membiru dan sedari tadi bergetar.

Kyuhyun yang berdiri di depan seohyun terlihat sedang memperhatikan gerak-gerik bocah mungil di depannya dengan pandangan yang sulit di artikan. Lama kelamaan Kyuhyun merasa tidak tega melihat yeoja yang menganggap dirinya “musuh” tersebut. Di dekatinya seohyun dan..

Chu

Kyuhyun mengecup bibir mungil seohyun, seohyun membelalakan matanya saat benda kenyal dan basah itu menyentuh bibir mungilnya.
Serasa ada gelenyar aneh yang merasuki tubuhnya, hangat itulah yang ia rasakan tatkala bibir itu tak ingin cepat-cepat lepas dari bibir mungilnya.

“Omo..! Kyunnie, apa yang kau lakukan eoh?” Kim Hana, eommma Kyuhyun terlonjak kaget saat melihat putra semata wayangnya tersebut sedang berciuman di depannya.

Seohyun maupun Kyuhyun tidak ada yang mau melepaskankan pangutan di bibir mereka, meskipun hanya menempel tanpa ada pergerakan.

Kim hana membelalakan matanya melihat reaksi dua anak tersebut, tak hanya dia saja ke dua bocah kecil yang ada di sampingnya juga melihat adegan tersebut.

Sebuah adegan yang tak patut untuk di lakukan dan di lihat oleh anak seusia kyuhyun terpampang jelas di hadapannya sendiri. Mungkin ini akibat dari Kyuhyun yang sering ikut menonton drama yang ada di televisi bersamanya.

“Oh god !” Hana langsung berlari ke arah Kyuhyun dan menjewer telinga kanan Kyuhyun. Sehingga terlepaslah pangutan bibir mereka.
Seohyun yang tersadar akan lamunannya langsung tersipu malu karena kejadian barusan. Sedangkan Kyuhyun tampak mengaduh kesakitan karena jeweran eommanya.

“Kyunnie Apa yang kau lakukan eoh?” Cecar Kim hana dengan muka merah padam menahan marah dan malu saat melihat kelakuan anak lelakinya.

“Aaawww..aduh eomma…! Sakit..!” Kyuhyun mengaduh kesakitan.
Sedangkan seohyun hanya bisa termangu setelah adegan yang ia lakukan barusan, tiba-tiba matanya terasa panas dan air yang berasal dari matanya menyentak ingin di keluarkan.

“Kau ini, kenapa sih?? Eomma tidak pernah mengajarkanmu berbuat seperti itu pada orang lain, tapi sekarang apa itu… Lihat? Karena ulahmu sekarang temanmu menangis kan?” Kim Hana terus saja menceramahi putranya panjang lebar, sedangkan Kyuhyun terus mengaduh memegangi telinganya yang memerah sehabis di jewer eommanya ia seperti tidak mendengarkan nasihat eommanya .

“Aigo,, kyunnie,,,! Sekarang minta maaf sama temanmu!” Kyuhyun seperti enggan untuk meminta maaf.

“Kyunnie, ayo minta maaf! Atau eomma jewer sekali lagi?” Tawar eomma Kyuhyun. Dengan berat hati Kyuhyun mengulurkan tangannya Dan meminta maaf pada seohyun.

“Maaf” ucap Kyuhyun dengan nada seperti tidak ikhlas mengucapkannya. Seohyun menerima ajakan Kyuhyun untuk meminta maaf. Ia menerima uluran tangan Kyuhyun dan menganggukkan kepala tanda setuju, meski agak tersedu-sedu karena tangisnya.

Hujan Kali ini menjadi tanda babak baru kehidupan seorang Seo Joohyun dalam memulai hidupnya sebagai seorang secret admirer sekaligus stalker bagi seorang Cho Kyuhyun. Menjadikan Cho Kyuhyun sebagai satu-satunya namja yang mampu membuat ia bangkit dan jatuh secara bersamaan saat dewasa nantinya.

~•~•End•~•~

Next story : Secret Admirer

Advertisements

Author:

Chwang Wifey 😘😘

39 thoughts on “My First Kiss (Series 2)

  1. main nyosor ajja km Kyu -_-
    tp aku tw k0q pzti niat mue ingin membuat Seo mjd hangat 😉
    Cho KyuHyun 1-1 nya namja yg membuat Seo bangkit n jatuh scr bersamaan ??? :-/ haduuuwwh yg jatuh nya itu lh0ooch, takut ntar nyesek 😥
    neeexxxtt..

  2. main nyosor ajja km Kyu -_-
    tp aku tw k0q pzti niat mue ingin membuat Seo mjd hangat 😉
    Cho KyuHyun 1-1 nya namja yg membuat Seo bangkit n jatuh scr bersamaan ??? :-/ haduuuwwh yg jatuh nya itu lh0ooch, takut ntar nyesek 😥
    neeexxxtt..,

  3. aigooo kyupil…kecil2 dh genit ajha…pake cium seo segala…tapi tapi gpp deh asalkn itu seo….saia suka saia suka 🙂 .nexttt

  4. OMG kyu masih bocah udah genit aja. aduhhh efek nonton drama kali ya. wakz, knp jd.seobb yg.stalker? Aigoo. aku lanjut baca ya.

  5. aigoooooo ini kecil kecil udh berani nyium2 org aja eoh… gimana gedenya ituuuuu wkwkwk 😀
    ini juga true story eon? aih lucu bgt hahaha
    kapan mereka gede eonni? aduhh gasabar.. dan di next eonnnniiiiiii jangan lama lama yahhhhh 😀

  6. hahaha……aigooooo kyuppa msih kcil dh brani nyium seo!!
    d dpn eommanya sndri lgi!!
    sbnrnya ap yg d pkirkn kyuppa!!

  7. Ohh ini si kyu nya mungkin niat dia buat bantu seo biar ga kedinginan tp kok yaa msh kecil udah punya pemikiran gitu yah gimana gedenya coba si kyu ini. Hhaha
    Eh eh tp malah yg jd secret admirer bakalan si seo nya yah. Makin penasaran aja ihh sama drabble series nya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s