Pain to Love You

Pain to Love You

Cast             : Cho Kyuhyun >< Seo Joo hyun
Author         : L~Cho
Genre.          : Marriage Life, Sad, Hurt, Angst.
Leght.            : Oneshoot

image

*****
Terpaan angin malam yang dingin menerpa kulit putih bak porselen seorang wanita cantik yang tengah berdiri di balkon kamarnya. Dinginnya malam tak mempengaruhi keinginan wanita itu untuk beranjak dari sana, meskipun bibir mungil tersebut menggigil kecil dan telapak tangannya yang sedari tadi mengusap sikunya yang merasakan hawa dingin kota Seoul pada malam hari seakan tak berpengaruh sama sekali.

Yeoja tersebut menatap nanar pemandangan didepannya. Ya.. Ia melihat namja yang ia cintai tengah berciuman mesra dengan yeoja lain. Pemandangan seperti ini memang sudah tidak asing baginya. Sudah hampir lima tahun ia menjalani kehidupannya seperti ini dan dua tahun berpisah tetapi tak membuat namja tersebut menyadari perbuatannya. Hanya janji-janji palsu yang namja itu katakan yang membuat yeoja tersebut kuat, meskipun pada kenyatannya tak pernah sekalipun namja itu menepatinya. Namja tersebut terus menerus menguatkannya dengan kata-kata cintanya yang semu bahkan bisa di bilang palsu.

Ia memegang dadanya yang nyeri serasa di tusuk ribuan jarum tajam, air matanya sudah mengering karena seringnya ia menangis menahan nyeri dan sesak di dada. Tak cukupkah dua tahun itu untuk membuat namja tersebut sadar? Padahal baru dua bulan lalu ia kembali lagi ke rumah ini setelah dua tahun pergi dari kehidupan namja yang berstatus suaminya tersebut.

Yeoja tersebut bernama Seo Joohyun atau seohyun dia adalah istri sah dari seorang pembisnis muda nan sukses bernama Cho Kyuhyun. Kisah yang di awali dengan kisah klasik perjodohan membuat hubungan keduanya bisa dibilang sangat buruk sekali. Tak peduli, tak saling bertegur sapa, saling mengacuhkan itulah hubungan mereka selama tiga tahun pernikahan mereka. Meskipun begitu kebutuhan biologis mereka selalu terpenuhi, karena sejak awal pernikahan Kyuhyun yang selalu menuntut haknya tersebut meski tidak ada rasa cinta di hati seorang Cho Kyuhyun ia tetap mengatakan kata cinta  pada sang istri setiap kali mereka bercinta, Dan bodohnya sang istri mempercayai ucapannya.

Ya,, Cho Kyuhyun terkenal sekali di antara para yeoja-yeoja, siapa yang tidak kenal dengan pewaris tunggal Daesang Corp beserta jaringannya yang tersebar di benua eropa dan Asia tersebut. Namja yang terkenal playboy di kalangan sosialita muda ini sering Kali terlihat mengencani gadis yang berbeda setiap harinya. Meskipun terkenal playboy tapi antusias penggemarnya tak pernah surut untuk bisa berdekatan bahkan berkencan dengan pembisnis muda tersebut.

Seohyun sadar bahwa kesempatan kedua yang ia berikan kepada Kyuhyun tak pernah sekaliapun kyuhyun gunakan dengan sebaik mungkin untuk memperbaiki segala kesalahan yang ia perbuat pada saat dahulu.

Seohyun menghela nafasnya, ia berbalik menuju tempat tidurnya Dan meraih benda persegi panjang yang tergeletak di atas meja riasnya. Ia menekan beberapa angka untuk menghubungi seseorang yang menjadi tempat keluh kesahnya selama ini.

Tutttt

“Yeoboseyo oppa ”

“……..”

“Oppa… bisakah kau membantuku untuk mencari penerbangan tercepat ke California untuk besok?”

“…….”

“Aku tak bisa mengatakannya oppa, mungkin kapan-kapan aku akan menjelaskannya”

“………..”

“Okey, sampai ketemu besok, salam untuk sica eonni dan terima kasih..”

“…….”

Klikk

Seohyun mengembalikan kembali ponselnya ke meja dan beranjak pergi menuju ranjangnya. Ia mencoba untuk menutup matanya yang sulit sekali untuk terpejam di tengah gejolak hatinya yang perih Dan sakit berkepanjangan.

Saat matanya sudah mulai terpejam, tiba-tiba serasa ada orang yang membuka pintu kamarnya. Ia tahu kalau itu adalah suaminya. Suami? Pantaskah ia memanggilnya suami? Sedangkan sang suaminya tak pernah sekalipun melakukan kewajibannya kepada dirinya hanya hak-haknya yang selalu ia tuntut. Pantaskah?

Suara derap langkah kaki itu terus menuju ke arah ranjang, suara decitan ranjang terdengar saat Kyuhyun mulai untuk merebahkan tidurnya. Sedangkan seohyun masih tetap berpura-pura tidur dengan posisi memunggungi kyuhyun.
Dirasanya sebuah tangan memainkan helaian rambutnya, sesekali sebuah benda kenyal tersebut mencium puncak kepalanya, Dan setelah itu sebuah bisikan terdengar di tengah kesunyian malam ini. “Saranghae” satu Kata ajaib yang ia dengar dapat membuat hatinya tak mmenentu Seohyun tetap mencoba untuk tidak bergeming, ia masih berpura-pura tidur meski hatinya di penuhi jutaan pertanyaan yang membuatnya sulit terlelap kembali.Dan salah satunya adalah ‘Apa maksud dari ucapan dan perbuatan Kyuhyun barusan?’ Ia gamang sekaligus bimbang menatap perasaan hatinya serta menerka bagaimana perasaan Kyuhyun sebenarnya.

Seohyun tetap berusaha tak bergeming meski hatinya merasa tak sedang baik-baik saja saat lengan kekar itu merengkuh erat pinggang mungilnya yang di rasa sangat pas dengan pelukan sang suami. Seohyun bergidik geli saat dirasanya helaan nafas yang teratur tersebut memainkan helaian rambutnya ditambah tangan kekar tersebut memeluknya posesif membuat jantungnya terus berdetak kencang. Sulit sekali bagi dirinya untuk menuju dunia mimpi ditengah pergolakan batinnya.

“Apa yang harus ia lakukan?” Di saat ia mencoba pergi lagi dari kehidupan suaminya, malah suaminya menunjukkan sikap yang membuat hatinya tak menentu. Seohyun mencoba untuk melupakan kejadian barusan. Ia menarik sebuah kesimpulan, Cukup Sudah kesakitan yang ia rasakan selama ini, cukup sudah kesabarannya selama ini Dan kepura-puraannya saat mengetahui sang suami terang-terangan berselingkuh di belakangnya. Ia tidak akan terlena bujuk rayuan kyuhyun lagi dan pergi selamanya dari kehidupan kyuhyun adalah satu-satunya jalan yang terbaik untuk saat iini memulai hidup baru di benua Amerika adalah salah satu Jalan terbaik. Ya,, itu adalah keputusan finalnya.

Pagi-pagi sekali kyuhyun sudah bergegas pergi, padahal jam belum menunjukkan pukul lima pagi. Seohyun yang sama sekali belum bisa terlelap sejak dari semalam, merasa tidak asing dengan apa yang di lakukan suaminya, dulu bahkan sering sekali suaminya pergi meninggalkan dirinya yang masih terlelap dalam tidurnya. Seohyun menghela nafasnya, iapun bergegas pergi ke kamar kecil untuk menyegarkan badan dan pikirannya. Setelah selesai ia bergegas menuju almarinya dan mengambil sebuah koper besar dan memasukkan beberapa helai pakaiannya. Tak lupa ia menulis sebuah note kecil dan menempelkannya ke kaca rias. Seohyun tersenyum kecut. Inilah saatnya ia keluar dari lingkaran setan ini, ia harus kuat menghadapi semua cobaan ini, terlebih lagi ada seseorang yang menjadi penguatnya saat ini.

Seohyunpun mengganti pakaiannya dan memoles wajah cantiknya sebelum pergi. Ia memandang lekat rumah mewah yang menyimpan segala kenangannya bersama suaminya, kyuhyun. Di sudut ruangan di ruang tamu terdapat sebuah foto pernikahan mereka yang terpajang diatas meja, seohyun memnadang lekat foto tersebut, ia memandangi foto tersebut secara seksama, foto yang di ambil lima tahun lalu yang menjadi saksi awal babak baru kehidupannya bersama kyuhyun, tak terasa air matanya lolos keluar, ia segera menyekanya, cukup ia tak mau lagi mengingatnya. Seohyunpun bergegas mengambil foto tersebut,Mungkin ini bisa ia jadikan sebagai kenangan kecil kebersamaannya bersama kyuhyun pikirnya.

Seohyun menghentikan sebuah taksi yang lewat, Dan bergegas memasukkan kopernya kedalam bagasi Dan menyuruh super taksi untuk bergegas pergi. Sesampainya di bandara, seohyun mengedarkan matanya mencari-cari seseorang. Matanya tertuju pada sepasang suami istri yang tengah duduk dengan seorang bayi yang berusia kira-kira satu tahun duduk di pangkuan sang namja degan sang istri yan tampak sedang menggoda bayi tersebut, keluarga harmonis pasti itulah bayangan orang-orang yang melihat mereka. Seohyun tersenyum saat melihat mereka , iapun bergegas menemui suami istri tersebut.

“Oppa… Eonni..!” Teriak seohyun yang membuat suami istri tersebut mengarahkan ke arah suara tersebut.

“Seohyun..” Panggil sang yeoja yang ternyata bernama jessica.

“Eonni, apakah kalian sudah lama menunggu?” Tanya seohyun.

“Ahhh tidak sama sekali” jawab Jessica .

“Kajja, pesawatmu sebentar lagi akan berangkat” donghae, suami Jessica menginterupsi mereka untuk bergegas.

“Seohyun, apa kau sudah berpikir matang saat melakukan ini semua ?” Tanya Jessica dengan wajah sedih, sepperti tak real melepasnya untuk pergi.

“Ne, eonni.. aku Sudah memikirkannya selama seminggu ini” jawab seohyun mantap.

“Aku pasti merindukan kalian…” Ucap jessica. “Apalagi dua bulan hidup bersama daniel membuatku semakin tak ingin berpisah dengannya” lanjut jessica dengan wajah yang mulai memerah menahan air mata yang sedari tadi mendesak ingin di keluarkannya.
Seohyun mengusap punggung sahabat yang sudah dianggap eonienya sendiri.

“Eonnie, jangan mengangis, jebal…, aku jadi semakin sulit untuk meninggalkan korea..” Ucap Seohyun dengan beruraian air mata, ia memeluk jessica berusaha saling menguatkan satu sama lain.

“Heyy, hentikan drama kalian ! Dasar drama queen ! Oh ya sayang, kalau kau menginginkan bayi lagi, aku tak keberatan memberikan Leo serang adik ” Interupsi donghae yang membuatnya menerima sebuah hadiah cubitan di perut six packnya.

“Awww” aduh donghae sambil mengelus perutnya yang terkena cubitan dengan tangan sebelah Kiri sedangkan tangan kanannya is gunaan until menggendong bayi berusia satu tahun itu, Daniel.

“Oh ya Seohyun, sepertinya daniel sudah tak sabar untuk di gendong eommanya..” Donghae menyerahkan bayi kecil berumur satu tahun tersebut pada seohyun. Bayi yang bertubûh agak gempal tersebut diserahkan Donghae pads seohyun.

“Uhhh, putra eomma kangen ya sama eomma..” Seohyun mencoba bertanya pada bayinya tersebut dan di jawabi kekehan dari sang bayi. Ia mencium kedua pipi chubby putranya dan memeluk erat putra satu-satunya tersebut.

“Kau tahu, setiap malam aku harus rela begadang karena tangisan putramu itu, sepertinya is tahu kalau ia sedang tak bersama eommanya” terang jessica.

“Ahhh daniel-ah kau harus minta maaf sama sica aunty dan uncle donghae…” Ucap seohyun sambil mencubit hidung mancung daniel.

“Sudahlah, kajja seohyun, pesawatmu sudah menunggu..” Seohyunpun mengangguk dan bergegas menuju pesawatnya. Sesekali ia menengok ke belakang dan tersenyum kepada pasangan suami istri tersebut dan melambaikan tangannya pada mereka.

Jessica memeluk erat suaminya sambil mencoba tersenyum melepas kepergian sahabat yang sekaligus telah dia anggapnya adik tersebut. Ia tak habis pikir, kenapa orang sebaik seohyun harus menerima kehidupan yang begitu menyakitkan yang bahkan satu kalipaun ia tidak pernah bayangkan. Ya tuhan.. Betapa mulianya hati seohyun yang sabar menjalani kehidupan bersama suami yang bahkan tak pernah membuat hatinya bahagia. Jessica menitihkan air mata, ia hanya bisa berharap  dan berdoa agar seohyun dan daniel mendapatkan kehidupan yang lebih baik di luar sana, yah itulah harapan terbesarnya.

Di sisi lain, kyuhyun yang pulang kerumah lebih awal tidak seperti biasanya mendapati rumah yang ia tempati selama lima tahun terakhir dalam keadaan gelap. Iapun bergegas membuka rumahnya dan menghidupkan saklar lampunya. Ia memanggil nama istrinya tapi tak ada suara yang menyahut, kyuhyun berpikir mungkin istrinya sedang pergi dan mungkin akan pulang malam. Kyuhyun akhirnya memutuskan pergi ke kamarnya, ia membaringkan tubuhnya yang lelah di atas ranjang.

Di pandanginya langit-langit kamarnya, seperti melihat sebuah roll film yang tengah berputar, ia mendalami setiap jengkal kehidupan rumah tangganya bersama seohyun selama lima tahun belakangan ini, dari mulai awal pernikahan sampai sekarang ini sepertinya ia sudah keterlaluan dengan sikapnya selama ini. Ia dengan tanpa sengaja menyiksa batin istrinya bertahun-tahun. Betapa bejatnya kelakuannya yang telah menyia-nyiakan yeoja berhati malaikat seperti seohyun. Ya tuhan… Betapa keterlaluan sekali dirinya, Hukuman matipun tak dapat membalas segala perbuatannya selama ini.

Kyuhyunpun membangunkan tubuhnya dan bergegas untuk mandi untuk menyegarkan badan dan pikirannya, sesaat saat ia melewati meja rias istrinya, ia melihat sebuah note kecil yan menempel pada kaca meja rias tersebut. Di ambilnya note tersebut Dan dibacanya.

“Maaf, aku tak bisa bertahan disisimu lebih lama lagi oppa, aku pergi.
selamat tinggal…

See Joohyun ”

Mendadak Kyuhyun merasakan jantungnya berhenti berdetak sebentar, bagai di hantam petir di siang hari dan aura di sekitarnya mendadak gelap kyuhyun meremas kuat-kuat kertas kecil itu, ekspresi wajahnya sangat sulit untuk diartikan.ia menjatuhkan dirinya kellanta. Mendadak dunianya berhenti berputar, sekarang ia ia tidak lagi memiliki poros untuk tetap berputar. Porosnya telah hilang karena perbuatan dirinya sendiri. Ia yang membuat porosnya pergi menjauh meninggalkannya.

Seandainya.. Seandainya… Hanya kata itulah yang berputar-putar terus di pikirannya. Ya tuhan ,sekarang apa yang harus ia perbuat? Kesempatan kedua yang di berikan malaikatnya tak pernah ia gunakan sebaik-baik mungkin malah… Argghhhh….! Kyuhyun menjambak rambutnya kasar, sesal sesal dan sesal yang berkecamuk dalam hati dan pikirannya. Kenapa ia tak mengatakan yang sebenarnya pada malaikatnya itu? Ohh god !
Mungkin saja kalau ia mau jujur malaikatnya akan memahami situasi yang terjadi? Dendam… Yahh hanya karena dendam masa lalunya terhadap seseorang ia membuat hidupnya lebih hancur dari sebelumnya.

Kyuhyun memukul lantai sangat keras sehingga buku-buku tangannya memerah bahkan sedikit berdarah. Ini semua salahnya ! Ia sendiri yang membuat hidupnya hancur karena dendam yang tak berkesudahan dan trauma masa kecil yang terus membayanginya hingga dewasa. “Kyuhyun, selamat kau kalah..!” Ya ia sudah kalah dengan takdir yang ia buat sendiri. Seandainya ia tak mementingkan egonya Dan melupakan dendam kesumat itu pasti ia akan hidup bahagia bersama malaikatnya. Kyuhyun berteriak kencang sampai suaranya menjadi serak.

Di sisi lain seohyun yang tengah berada dalam pesawat, menatap putranya sendu. Ia menitihkan air matanya. Ia tak tega melihat putranya yang sejak dari kandungan tak pernah sekalipun merasakan belaian kasih sayang hangat Dari seorang ayah. Miris sekali bukan, nasib anaknya. Tetapi itulah yang terbaik bagi putranya dari pada putranya memiliki seorang ayah yang tak pernah mengharapkannya dan bisanya hanya membuat ia terluka, lebih baik anaknya tidak tahu saja tentang ayahnya.

Seohyun mengecup kening putranya yang tengah terlelap tidur di pangkuannya dengan wajah damai dan tentram. Seohyun tersenyum, ia berharap kelak putranya akan memiliki kehidupan yang jauh lebih baik dari dirinya. Itulah janjinya dan itu ia ucapkan dengan tulus dalam lubuk hatinya yang paling dalam. Janji seorang ibu pada anaknya.

****THE END****

Anyeong saya kembali dengan ff baru saya, mungkin ini genre sad end pertama yang aku buat. Jadi maklum saja ya kalau feelnya kacau atau malah gak sad-sad amat …

Okey, saya butuh saran nih untuk kelanjutan ff our family. Adakah yang masih berminat kalau ff itu di lanjut? Kalau ada nanti saya lanjutin deh…

Terimakasih sudah membaca, jangan lupa untuk Meninggalkan jejak… 🙂

Salam hangat dari saya untuk semua readers…:-)

L~Cho

Advertisements

Author:

Chwang Wifey 😘😘

182 thoughts on “Pain to Love You

  1. aku udah pernah baca ini sampai end. pas banget ini ff dibaca kalo lagi pengen nangis, tambah ngena. aku lupa pw yg part endnya, pengen baca lagi boleh ya minta lagi? yg kyu sampai depresi ituu

  2. kasian seo eoni yg diselingkuhin trus ….. kyu oppa jg knpa dikasih kesempatan disia siain….. moga di saquelnya kyu oppa dpt balasan….

  3. biarpun aq udah prnah baca. nih ff..
    tpi ff.nya gak bosenin.
    aq ska ff yng kyak gini.
    awal sedih ending happy.
    kyak ada sesuatu.nya gitu.
    bkin baper..

  4. Hiks hiks kasihan juhyun dn daniel mrk hidup menderita krn kyu..kyu jahat bgt hanya krn dendam ampe nyakiti juhyun bahkn dy ga tau klw pnya anak.ck
    Rasain skrng d tinggal juhyun pergi

  5. Memang dendam apa sih?
    Sehingga kyuhyun harus buat hidupnya hancur dan buat sedih seohyun….nahh sekarang Lho nyesalkn kyu udh Sia-siain Seohyun lagi udah di beri kesempatan Kedua untuk dapat hidup bahagia kedepannya Mha Seohyun Ehh tapi Lho Mala Sia-Siain Kesempatan itu hadehh
    Hahhhh Knapa Akhirnya Harus Sad Ending Sedih Bngat Lihat Kyu Mha Seohyun Ngak Bersatu
    Apa Kyu ngak Tau Kalau Dia Udah punya ank Mha seohyun?
    gue penasarn….

  6. kyu tega bngt 😥
    dendam apppa yg di maksud kyu..?? jdi seo hilang selama 2th karna dia hamil daniel..? jdi sad ending dah jdinya kyu nyesel kan jdinya

  7. Mian baru komen,
    Hai ini readers baru,
    Ijin baca ya hehe padahal sudah telat banget
    Ini sudah ada sequelnya yaa, soalnya harus ada sequelnya,
    Apa dendam kyu ke seo, kurang paham kenapa juga dia nyakitin seo tapi dia cinta

  8. huhuuuu padahal udah pernah ditinggalin selama 2thn gak kapok juga yaa si kyu. masih suka selingkuh aja 😥 sedih banget mikirin nasib Seohyun. lanjut paca sequelnyaa.. semangat authornim

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s