Widow and Widower (Teaser)

Widow and Widower

image

Author.  : L~Cho
Cast.    : Cho Kyuhyun >< Seo joohyun
Genre.   : comedy, romance
Leght.   : chapter

******

Apa salahnya sih jadi janda?
Memang masalah ya buat kalian semua?
Kenapa kalian membuatku susah dengan statusku?
Meskipun janda aku masih gadis loh,
Kalian tak percaya?
–Seo Joohyun–

Hidup ini indah kalau kita bisa menikmatinya..
Aku tampan, kaya, memiliki kedudukan dan kekuasaan yang tinggi..
Tapi sayangnya aku duda..
Ssst… Jangan beri tahu orang, ini rahasia kita..
Bisa turun pamorku jikalau para gadis-gadis muda yang mengejarku itu tahu.
Hey, meskipun begitu jangan kira aku lelaki sudah tua,
Umurku masih 25-tahunan.
Kalian tak percaya?
–Cho Kyuhyun–

Bagaimana jadinya kalau kedua manusia tersebut bertemu?
Status mereka yang sama-sama pernah menikah dan merasakan kegagalan di usia muda apakah menjadi halangan atau bahkan motivasi untuk kembali berkomitmen ?
Apakah akan ada cinta diantara kedua makhluk yang berbeda kasta tersebut?

Saksikan hanya di blog mygaemseoalways
Presented by L~Cho

Author:

Chwang Wifey 😘😘

38 thoughts on “Widow and Widower (Teaser)

  1. Wah.. eonni cepet post part 1 nya!! kayaknya ff ini bakalan seru wkwkwkwk 🙂 koq bisa mereka jadi janda dan duda?? kekeke

  2. aigooo eonniii ayo segera full part nyaaaaa…. aduh baca kutipan seokyu itu bikin aku ketawa… 😀
    kan seo bilang dia masih gadis, apa kyu juga masih perjaka? hehehe .-.v
    trs btw kenapa si seokyu udh nikah trs bercerai??? ayooo eonni ditungguuu full partnyaaaa 😀

  3. Seo janda kembang niih 😀
    Kyu duda keren 😎

    masalah nya mrk pd cerai knp 😮
    neeexxxxttt,, d tunggu part 1 dst 😉

  4. Annyeong unnideul aku kambek nih, mau ngelunasin utang ku janji baca ff kalian wkwkwkw mau baca WaW dari awal dan komen lagi dr awal… Izin yaaaahhh *kiss hug lah dari aku :*:*:*

  5. Eonni…aku readers baru disini (soalnya baru nemu WP ini)
    Kelihatannya seru cerita ini, SEOKYU udah janda dan duda 🙂
    İjin baca ne..

Leave a Reply

