Widow and Widower (1)

image

Widow and Widower

Author.  : L~Cho
Cast.      : Cho Kyuhyun >< Seo joohyun
Genre.   : little bit comedy, romantic.
Leght.   : Chapter

******

Apa salahnya sih jadi janda?
Memang masalah ya buat kalian semua?
Kenapa kalian membuatku susah dengan statusku?
Meskipun janda aku masih gadis loh,
Kalian tak percaya?
–Seo Joohyun–

Hidup ini indah kalau kita bisa menikmatinya..
Aku tampan, kaya, memiliki kedudukan dan kekuasaan yang tinggi..
Tapi sayangnya aku duda..
Ssst… Jangan beri tahu orang, ini rahasia kita..
Bisa turun pamorku para gadis-gadis muda yang mengejarku itu tahu.
Hey, meskipun begitu jangan kira aku lelaki sudah tua,
Umurku masih 25-tahunan.
Kalian tak percaya?
–Cho Kyuhyun–

Seohyun melangkahkan kakinya menuju sebuah perusahan besar tempat ia bekerja, ia adalah salah satu pegawai di perusahaan internasional ini. sebagai seorang sekretaris seorang CEO ia dituntut untuk tampil perfeksionis di segala situasi dan kondisi apapun.

Hari ini nampaknya jalanan Seoul tampak padat merayap, seohyun yang sudah siap sejak jam enam pagi tadi nampak kesal, pasalnya sudah satu setengah jam taxi yang di naikinya terjebak macet. Padahal hari ini ia berencana masuk pagi karena ada acara penyambutan CEO baru pengganti CEO lama perusahaan mereka. Dan sebagai seorang sekretaris yang profesional dia harus berangkat kerja tepat waktu agar bisa ijut menyambut bos barunya.

Di dalam taxi seohyun sudah kesal setengah mati menghadapi kemacetan jalanan seoul yang padat merayap, apalagi sedang ada perbaikan jalan pula. Lengkaplah sudah penderitaannya. Ia mendengus kesal, pasalnya rambut dan dandanannya mulai terlihat kucal. Sepertinya ia perlu membenahi dirinya sesampainya nanti dikantor.

Tak lama kemudian taxi yang ditumpanginya bergerak maju, seohyunpun bernafas lega, setidaknya ia akan sampai kekantornya lebih cepat dari perkiraannya. Sesampainya di kantor, seohyun la langsung bergegas menuju ruang aula dimana acara penyambutan CEO baru itu diadakan.

Sesampainya di aula, seohyun langsung mencari toilet untuk membenahi dandanannya karena memang ia adalah tipe perempuan yang memperhatikan betul penampilannya meskipun sederhana tidak sampai berlebihan seperti teman sekantornya, Hyuna dari divisi pemasaran.

Setelah merasa rapi, seohyun melangkahkan kakinya tepat di sebelah podium besar yang menjadi pusat perhatian semua orang, karena memang itu adalah tempatnya sebagai seorang sekretaris bossnya. Untung saja dirinya tadi tidak terlambat dan acara masih belum dimulai.

Tiba-tiba, pintu besar yang berada di depannya terbuka dan menampilkan sesosok pria tampan dengan setelan jas mahal yang bertengger pas di tubuhnya serta perawakan tinggi dan sangat proposional ukuran tubuhnya bak model-model pria yang malang melintang di dunia catwalk.

Decak kagum para tamu mengiringi kedatangan sang CEO baru, kilatan blizt kamera turut serta mengiringi setiap jengkal langkah sang CEO. Dingin dan sangar itulah kesan pertama yang diterima seohyun saat sang CEO melangkahkan kakinya menuju podium kebesarannya. Karisma yang terpancar dari CEO muda itu sangat kentara di tengah kerumunan para tamu dan investor.

Seohyun mengakui ia terpesona dengan ketampanan CEO baru itu, dan tanpa ia sadari sedari tadi ia terhanyut dalam lamunannya tentang boss barunya tersebut sampai-sampai ia tak menyadari kalau sang CEO sudah berpidato sedari tadi.

“Ehemm..”

Suara deheman dari seseorang menyadarkan lamunan seohyun, ia seperti orang bodoh saat masih belum belum sepenuhnya sadar dari lamunannya. Ia pun menoleh ke samping kanannya, dilihatnya sang CEO tengah menunggu dirinya, dengan tampang tak berdosanya ia menaikkan sebelah alisnya sambil memandang tanya pada bossnya tersebut.

Mata sang CEO memberikan tanda untuk menyerahkan berkas yang sedari tadi di pegangnya, ia pun mengangguk dan menyerahkan berkas tadi. Seohyun bernafas lega, setidaknya sang CEO tidak langsung memarahinya di hari pertama menjadi pimpinan perusahaan yang baru.

Setelah acara penyambutan selesai, seohyun buru-buru mengikuti sang CEO yang bergerak keluar dari ruang aula. Diikutinya sang boss yang berjalan menyusuri lorong-lorong yang ada di area perkantoran. Sesampainya di depan ruangan yang bertuliskan “CEO room” sang boss melambatkan langkahnya dan membalikkan tubuhnya secara tiba-tiba dan membuat seohyun hampir terjungkal kebelakang karena kaget sekaligus karena seohyun berjalan sambil melihat ubin lantai dan tidak melihat pandangan didepannya sehingga Membuatnya tidak menyadari bahwa orang didepannya berhenti mendadak.

“Ehemm…” Deheman sang boss.

“Maaf sajangnim…” Ucap seohyun sambil membungkuk minta maaf.

“Nona…”

“Seo joohyun, sajangnim…”

“Ehemm, nona seo, saya harap anda tidak datang terlambat lagi karena saya benci dengan keterlambatan…” Ucap sang boss dan membalikkan tubuhnya menuju ruangannya, saat tangannya akan menutup pintunya ia membalikkan tubuhnya.

“Satu hal lagi, aku paling benci lipstick merahmu..!” Sambungnya lalu menutup pintunya dengan keras.

Seohyun melongo mendengar ucapan bossnya barusan. Ia tak menyangka bossnya mengkomplain lipstick yang ia pakai? Oh my… ! Apa salahnya ia memakai lipstic merah? Toh selama ini bossnya yang dahulu tidak pernah memepermasalahkan tentang lipsticknya. Benar-benar bos yang menyebalkan ! Gerutu seohyun seraya kembali ke mejanya.

Jam makan siangpun tiba, seohyun membereskan pekerjaannya dan bersiap-siap untuk makan siang dengan tiffany dan jessica, sahabatnya dikantor.  Saat ia akan melangkah keluar dari meja, tiba-tiba seorang yeoja cantik bermake uo tebal serta berpakaian mini datang menghampirinya.

“Maaf, bisa anda tunjukan dimana ruangan Cho Kyuhyun?” tanya yeoja tersebut

“Oh nde? siapa nama anda dan ada keperluan apa dengan Cho sajangnim?” Tanya seohyun halus.

“Sudahlah nona, jangan berkelit katakan saja dimana ruangannya?”

“Iya nona, tapi anda harus melewati prosedur yang benar jika ingin bertemu dengan petinggi perusahaan” jelas seohyun

“Alah… Prosedur.. Saya tidak butuh prosedur yang saya butuhkan adalah bertemu dengan Cho kyuhyun.. SEKARANG !” Tekan yeoja itu dengan wajah merah padam karena emosi.

“Iya nona, tapi anda…” Ucapan seohyun terputus saat yeoja tersebut malah mencueki dirinya dan berjalan melewatinya serta akan menerobos masuk ruangan di depannya.

“Nona.. Tunggu… Anda tidak boleh sembarangan masuk…” Cegah seohyun sambil memegang pergelangan tangan yeoja tersebut.

“Lepas.. Lepas tidak…” Berontak yeoja tersebut sambil berusaha melepaskan tangannya.

“Maaf nona, anda tidak boleh sembarangan masuk..”

“Sekretaris sialan…! ” umpat yeoja tadi.

“Ada apa ini ribut-ribut?” Ucap sebuah suara dari dalam ruangan, tak lama kemudian keluarlah sesosok pria tampan dengan setelan jas mahalnya.

“Ohh, sayang akhirnya kau datang…” Ucap yeoja tadi seraya bergelayutan manja di lengan sang bos.

“Ada apa ini? Nona seo? Bisa jelaskan sesuatu?”

“Emmm, begini sajangnim, tadi nona ini ingin menyelonong masuk keruangan anda. Padahal sudah saya jelaskan kalau ingin menemui anda ahrus melalui proses yang telah ditentukan. Begitu sajangnim..”

“Ya sudah, kalau begitu kau boleh pergi..”

“Baik sajangnim…”

Seohyunpun meninggalkan bosnya beserta yeoja tadi. Sepanjang perjalana seohyun menggerutu kesal karena kejadian barusan. Ia menyesal pernah menyukai bosnya yang baru itu. Ternyata ia lebih menyebalkan dari mantan suaminya yang pengecut itu.

Seohyun melirik arah jarum jam yang bertengger manis di pergelangan tangannya. Ternyata sudah jam 12 lebih, ia pun berlari menuju kantin yang berada di lantai bawah gedung perkantorannya.

“Eonnie.. Maaf aku datang terlambat…” Ucap seohyun sambil terengah-engah karena berlarian saat menuju kantin.

“Eoh, tak apa.. Duduklah, kami sudah mememsankan makanan untukmu..” Ucap tiffany sambil memoleskan bedak di wajahnya. Sedangkan jessica tengah sibuk denga gadgetnya.

“Ohhh,, eonnie.. Kau memang eonniku yang paaaaling baik !” Ucap seohyun sambil memeluk tifanny yang sedang memoles wajah di depan mejanya.

“Ahhh… Hyunnie, lepas tidak ! Kau merusak dandanan ku ” gerutu tiffany sebal sambil memebereskan wajahnya yang terkena bedak terlalu tebal. Sedangkan seohyun malah menyengir lebar mendengar protesan eonninya.

“Sudahlah, ayo cepat dimakan nanti keburu jam istirahat selesai..” Lerai jessica sambil menyerutup jus yang baru diantar pelayan.

“Ne…”

Waktu istirahat telah usai, seohyun langsung kembali ke meja kerjanya. Di lihatnya file-file yang bertumpukan di meja kerjanya. Uhhh,,, dia memandang ngeri pada tumpukan File-file yang berjejeran dan menumpuk di mejanya yang membuat dirinya merasa jenuh karena harus meneliti berkas-berkas itu sebelum diserahkan pada bosnya.

Pukul tiga sore, semua berkas telah selesai ia koreksi dan tersisa beberapa berkas yang masih harus direvisi. Iapun bergegas membereskan berkas-berkas yang akan ia serahkan pada bosnya.

Saat ia akan memegang handle pintu ruangan bosnya, terdengar suara desahan dan erangan dari dalam ruangan tersebut. “haisshh… Bosnya pasti sedang bercinta dengan nona badut tadi.” Pikir Seohyun, ia menghela nafasnya, ia pun mengurungkan niatnya untuk masuk kedalam dan mengganggu acara “percintaan” bosnya.

Seohyunpun memutuskan untuk kembali kemejanya dan menaruh kembali berkas-berkas tadi. Seohyun tampak sedang memikirkan sesuatu, tiba-tiba ia memutuskan untuk membuka ponselnya untuk mengisi waktu kosongnya karena pekerjaannya sudah selesai.ia pun membuka jejaring sosial miliknya. Sudah lama ia tidak membuka akun sosmed pribadinya karena malu dengan peristiwa beberapa bulan lalu.

Seohyun mendesah, sudah satu jam lebih ia bermain dengan ponselnya sembari menunggu kegiatan sang boss usai tetapi tak ada tanda-tanda sang boss mengakhiri kegiatannya itu. Seohyun menggerutu sebal dengan boss barunya, belum juga 24 jam bossnya bekerja sudah membuat kesan buruk, apalagi ulahnya nanti? Seohyun menggelengkan kepalamya membayangkan apa yang akan terjadi nanti.

Brakk

Sebuah suara mengagetkan seohyun dari lamunanya. Dilihatnya sang boss dengan rambut yang sedikit acak-acakan, pakaian yang agak lusuh serta dasi yang diikat tidak sempurna berdiri tegak di depan mejanya dengan wajah yang bisa dibilang mengerikan, denagn pelototan matanya yang tajam serta menusuk itu.

“Nona seo joohyun ! Saya tidak membayar anda untuk melamun ! ” ucap bossnya dengan wajah mengintimidasi.

“Maaf sajangnim tadi say…” Ucapan seohyun terpotong saat bossnya menyela perkataannya.

“Sudah ! aku tak mau mendengar alasanmu ! Sekarang mana laporan yang diberikan dari divisi pemasaran?”

“Ini sajangnim..” Seohyun menyerahkan laporannya pada bossnya.

“Apa semua sudah sesuai?”

“Ya, semua sudah sesuai dan tadi ada telephone dari manager periklanan bahwa laporannya baru besok dikirim”

“Emmm,, okey kalau begitu bawa semua laporannya dan taruh di mejaku.” Ucap kyuhyun sambil memeriksa laporan tadi. “Aku mau pergi sebentar, kalau nanti ada yang mencariku bilang kalau aku sedang sibuk..!” Lanjutnya dan berlalu pergi.

“Baik sajangnim” ucap seohyun sambil membungkuk hormat seiring perginya sang bos.

Pukul enam sore, seohyun membereskan mejanya dan bersiap untuk pulang kerumah. Ia berjalan menuju halte bus yang berada tak jauh dari kantornya. Dilihatnya beberapa yeoja berpakaian kantoran seperti dirinya tengah bergosip ria membicarakan seseorang. Samar-samar ia mendengar yeoja-yeoja tadi tengah menggosipkan CEO baru di perusahaannya.

Seohyun tersenyum samar, saat yeoja tadi memuji ketampanan dan kepintaran CEO baru mereka.dalam hati seohyun menertawakan yeoja tadi yang menyukai CEO baru mereka. Karena apa? Mereka tak tahu seperti apa CEO baru mereka yang sebenarnya. Suara bus membuyarkan lamunan seohyun. iapun bergegas masuk kedalam bus dan bersiap untuk pulang keapartment pribadinya dan melepas semua penat karena seharian bekerja.

Sudah seminggu sejak kedatangan Kyuhyun, CEO baru itu di kantor. Seohyun yang tengah menyusun jadwal pertemuan dan agenda mingguan untuk bossnya. Dan sudah beberapa hari ini bosnya kedatangan wanita sexy yang berbeda setiap harinya. Seohyun tidak tahu apa yang dikerjakan bosnya dengan wanita² tadi. Yang jelas wanita² itu hanya datang saat jam makan siang dan mereka mungkin hanya makan siang dengan bosnya. Ahh sudahlah, ia tak mau mengurusi bosnya itu.

Kring~

Telephone disamping seohyun berbunyi, ia pun mengangkatnya.

“Yeoboseyo..”

“Nona Seo cepat keruanganku sekarang !”

“Baik, sajang..”

Klik..

“Nim..” Lanjut seohyun.

Belum sempat ia meneruskan kalimatnya, hubungan telephonenya sudah diputus sepihak.

“Aishhh,,, orang ini ! Tak tahu sopan santun apa ! Seenaknya sendiri ! Sabar seohyun.. Dia bosmu !” Seohyun menyemangati dirinya sendiri. Iapun bergegas menuju ruangan sang bos.

“Nona seo tolong buatkan jadwal pribadi untukku..” Ucap kyuhyun sambil duduk bersandar pada kursi kebesarannya.

“Maaf sajangnim, saya sudah membuatkan jadwal untuk anda. Ini jadwalnya…” Ucap seohyun sambil menyerahkan i-padnya. “Apa ada yang perlu direvisi ulang?” Tanya seohyun lagi.

“Ahh tidak, maksudku tolong buatkan jadwal pribadi lain, bukan soal pekerjaan..” Kyuhyun mengembalikan i-pad seohyun kembali.

“Oh ne..” Seohyun mengangguk paham.

“Nanti aku kirimkan lewat e-mail.. Dan tolong sesuaikan dengan jadwal pekerjaannku ! Aku tak mau jadwalnya berbenturan dengan jam kerjaku, Aku tunggu malam ini..!”

“Baik sajangnim…” Seohyun pun undur diri dari ruangan bosnya dan kembali ke mejanya.

Di ceknya e-mail bosnya yang masuk ke inbox miliknya. Dibukanya e-mail tersebut dan…

Betapa tercengangnya seohyun saat mendapati deretan nama perempuan cantik beserta photo yang berjajar di samping nama yeoja itu. Jadi?? Yang dimaksud jadwal pribadi itu?

Astaga! Seohyun memegang kepalanya yang tak sakit. ia tak habis pikir dengan bosnya itu. Ia disuruh membuat jadwal kencan untuk bosnya? Demi tuhan ini adalah hal yang menggelikan.

“oh my Lord ! damn it !’ umpat Seohyun sambil melempar i-phonenya kemeja kerjanya.

“Apa-apaan ini ! Arghhhhh!” Teriak Seohyun frustasi.

******TBC******

Hai… Ini baru bab awal..
Belum ada flash back apalagi adegan romantis..
Mungkin masih lama, soalnya baru bab awal…
Aku pikir part ini agak boring.. Tapi tak tahulah menurut readers gimana..
Okey terakhir, selamat membaca dan jangan lupa tinggalkan jejak !
See you all in the next chapter , bye…!

Advertisements

Author:

Chwang Wifey 😘😘

100 thoughts on “Widow and Widower (1)

  1. Chingu ceritanya seru dan ok bnget. Wah kyu oppa ngak suka seo pakai lipstik merah. Astaga seo di suruh bikin jadwal kencannya kyu oppa.
    Chingu di tunggu part slanjutnya..

  2. dari awal aku bingung emangnya kyuhyun sama seo kenapa jadi janda & duda di usia muda?

    my god kyuhyun ternyata badboy,sabar ya seo kamu di suruh buat jadwal kencannya bos wkwkwj

    dan apa ada yg salah sama lipstik warna merah?

  3. oh my kyu kau player bget msak tiap hari cewe ganti trus ,trus baru kali ini ada boss nyuruh sekre nya ngebuatin jadwal kncanya ,mereka udah prna mnikah ya? Nice ff..

  4. Jadi mantan suaminya Seo siapa? Jujur, awalnya saya kira kalau Kyuhyun itu mantan suaminya Seo… XD
    Ih Kyu nakal ya… Mainannya kayak gitu…

  5. ya ampun kyupa baru ketemu sekali bukanya kenalan dengan baik.ekh malah merhatiin liptik merahnya seohyun ckck…ya ampun kyupa playboy banget klw kaya gitu gimana seo bisa suka apalagi setelah disuruh ngatur jadwal pribadi kyupa yang ternyata jadwal kencanya wkwkw….

  6. buset dah kyuhyun minta dibikini jadwal kencan segala, playboy akut tuh kyuhyun.. sabar deh seohyun punya bos kaya gitu ㅋㅋㅋㅋㅋ

  7. Ya ampun si kyu parah banget…
    Wkwkwkwkwk
    Si seo dikira buat jadwal kantor taunya jadwal cewek2x si kyu..
    Hahahaha
    Gak habis pikir…
    Oh jadi kyu n seo uda janda duda
    Emank dulu pasangannya siapa???

  8. Duhh kyu , keterlaluan sekali dirimu , Kukira awalnya kyu CEO baik2, ternyata, “lebih parah dari mantan suamiku” kalau kata seohyun mahh~~ Btw aku baru nemu ini blog, izin baca2 yaa

  9. Klo seo di Indonesia pasti bakal di omongin ama satu komplek gegara nikah sama suami orang -_-
    Next part siap dibacaaa

  10. Halooi
    Aku reader baru
    Salam kenal
    Aku 97 line
    Uwaaa seo janda
    Janda cantik wjwkw
    Kyu astaga -,-
    Cewekmu berapa -,-
    Kereen kayaknya
    Gak mainstream soalnya

  11. mian unni baru comment part 1 nya hehe, ini ak bca lgi, kyu suka gonta ganti pasangan kencan ckck, ceritanya bgus unn, selalu suka ffnya unni deh

  12. astaga kyuppaaa, daftar ceweknya kayak daftar belanja bulanan ajaa banyak bgttttt,,,
    penasaran kok mreka bisa jadi duda ama jandaaaa…
    buat seonni yg semangat yaa ngadepin kyuppaa wkwkwk

  13. Penasaran ma ceritanya seo jd janda ma kyu jd duda eon. . . .pdhal kan mereka masih muda, dan kyu ceritanya bad boy nihh yg suka gonta ganti yeoja, kirain jadwal pribadi apa ternyata jadwal buat yeoja” kyu aigo. . . . .

  14. duda nya playboy bangett
    kyuhyunnya bikin errrr gonta ganti yeoja, dan busetttt pakai jadwal pribadi lagi heumm kapan yee SKM nya munculnya

    gak sabar ngeliat dua sajoli iinii

    wwlwlwww lanjut bacaaaa

    seruu

  15. ceritanya menarik sekali kuslalu suka ffseokyu antara bos n sekretaris apalagi masa lalu mereka yang sama2 tersakit….. hwaiting

  16. Aisssss kyu begitu toh.. Pantes jadi duda… Jangan jangan suka main perempuan wkwkwkw xD berapa kali dia tidur ama cewe beda2 gitu?! Mana nyuruh seo lagi buat jadwal begitunye wkwkwkwkwk xD ngakak unnnn xD
    Lanjut baca cuyy wkwkwk

  17. Lucunya janda sama duda,
    Pertamanya nggak terlalu minat sama judulnya, tapu pas liat part 1 ternyata seru hihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s