Widow and Widower (2)

Widow and Widower

image

Author.  : L~Cho
Cast.    : Cho Kyuhyun >< Seo joohyun
Genre.   : little bit comedy, romantic.
Leght.   : Chapter

*****

Seohyun melempar tas channelnya ke tempat tidurnya. Ia melempar tubuhnya tepat keatas ranjangnya sambil merentangkan tangannnya. Hari ini ia dibuat kesal setengah mati oleh sang bos, ohh ayolah.. Siapa yang tak kesal? Ia disuruh mengatasi yeoja-yeoja yang sedang mengamuk di depan apartment bosnya, Sampai-sampai ia harus merelakan heels sepatu mahalnya patah dan wajah yang acak-acakan karena cakaran dari yeoja² tadi saat sedang meredam kemarahan yeoja-yeoja itu. Sedangkan kyuhyun, bosnya itu malah sedang bersenang-senang bersama salah satu yeojanya.

Haishhh… Kenapa pekerjaannya semakin sulit saja semenjak kedatangan bosnya yang baru. Bukan hanya urusan pekerjaan yang ia atasi, urusan pribadi sang bospun turut ia atasi sebagai tanggung jawabnya sebagai sekretaris pribadi sang bos.

Haishhh,, kepalanya semakin pusing saja memikirkan hal itu, seohyun pun memejamkan sejenak kedua matanya untuk merelaksasi tubuhnya yang lelah dan pegal akibat peristiwa tadi. Tiba-tiba suara ponsel membuyarkan lamunannya. Ia pun meraba kesisi kanan ranjangnya mencari ponselnya yang tergelatk disana.

“Yeoboseyo?”

“Ahh, seohyun-ah.. Ini eomma..”

“Ahh, eomma ada apa?”

“Haishh kau ini, kau lupa eoh, Kalau berkas perceraianmu sudah lengkap? Besok datanglah kerumah ! Seminggu lagi sidang pertamamu !”

“Ne eomma…”

“Baiklah kalau begitu, eomma tutup dulu telephonenya. Love you..”

“Love you too eomma..”

Klik

Seohyun menhembuskan nafasnya, tahun ini begitu banyak sekali masalah yang datang di kehidupannya. Dimulai dari acara perjodohan konyol yang diadakan orangtuanya untuk dirinya yang membuat dirinya kabur dan akhirnya memutuskan untuk hidup mandiri. Hal itu mengantarkannya pada sebuah keputusan untuk bekerja di perusahan tempat ia bekerja saat ini dan perkenalannya dengan seorang pengusaha teh di busan serta pernikahannya dengan seorang pengusaha teh yang hanya berlangsung satu hari yang berujung perceraian mereka saat ini dan terakhir bos gilanya itu. Haishh kenapa hidupnya begitu rumit? Apaka ini karma yang dijalani karena kesalahannya di kehidupan sebelumnya? Ia tak tahu…

Pikiran seohyun melayang pada kejadian beberapa bulan lalu, saat ia bertemu dengan seorang namja yang mengaku sebagai pengusaha lajang saat mengadakan perjalanan bisnis di daerah busan. Disanalah ia berkenalan dan memutuskan untuk mengikat hubungan dengan namja yang bernama Jung Yonghwa. Hubungan singkat yang berjalan selama tiga bulan itu bermuara pada sebuah pernikahan singkat juga, hanya satu hari usia pernikahannya dengan namja itu. Dihari setelah ia mengikat janji bersama namja bermarga Jung tadi tiba-tiba seorang yeoja yang tengah hamil besar dan membawa seorang anak kecil kira-kira berusia tiga tahun mendatangi pesta pernikahannya.

Disanalah semuanya terbongkar, ternyata yeoja tadi adalah istri sah dari suami yang baru saja resmi menikahinya beberapa jam lalu dan anak kecil disampingnya adalah anak hasil pernikahan mereka. Bagai tertimpa batu berton-ton beratnya seohyun dan keluarga besarnya mendapatkan hantaman dahsyat dari peristiwa barusan. Pernikahan pun batal seketika ia dan seluruh keluarga besarnya terlanjur kecewa berat karena ditipu mentah-mentah dan pada akhirnya perceraianlah yang dipilih seohyun untuk memperbaiki kekacauan tadi.

Meskipun pada akhirnya ia harus rela menyandang status janda diusia yang sangat muda dan diusia pernikahan yang baru berumur beberapanjam itu. Tapi tak apalah, dari pada jadi istri muda kedua? Mau ditaruh mana mukanya? .

Hahh.., seohyun menghela nafas beratnya. Untung saja istri dari mantan suaminya datang pada saat itu, kalau tidak? Ahh seohyun tak bisa membayangkan apa yang akan terjadi nantinya. Seohyun menggelengkan kepalanya, iapun bangkit dari tidurnya dan bergegas ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan bersiap untuk tidur.

Disisi lain, seorang Cho Kyuhyun kini tengah duduk melamun di balkon apartmentnya. Suasana malam yang sunyi membuat dirinya merasa tenang dan sejenak melupakan hiruk-pikuk kehidupannya. Malam ini ia memutuskan untuk tidak bermain dengan wanitanya setelah kejadian siang tadi di apartmentnya.

Kyuhyun mengusap wajahnya kasàr, diumurnya yang menginjak 26 tahun ini ia sadar bahwa sudah sepantasnya ia berhenti bermain-main dengan wanita-wanita yang kerjanya cuma menghabiskan uangnya dan bersenang-senang.

Ia sadar kalau kehidupannya selama ini sangatlah berantakan semenjak kejadian beberapa tahun lalu saat istri yang ia cintai meninggal mengenaskan saat sedang liburan ke hawaii . hatinya perih saat mengingat kejadian mengenaskan itu. Bagaimana tidak ia tidak hanya kehilangan sang istri, tapi sekaligus calon anak yang sedang dikandung istrinya. Ia merasa menjadi seorang suami sekaligus calon ayah yang gagal.Selama setahun hidupnya terpuruk dan beberapa tahun belakangan semangat hidupnya kembali lagi.meskipun, tak seperti dulu saat masih ada istrinya.

Dirinya masih ingat betul saat-saat indah bersama Park Jiyeon, istrinya. Mereka menikah di usia yang masih sangat belia yaitu 18 tahun. Pernikahan mereka bukan karena perjodohan tapi murni karena cinta. Jiyeon adalah cinta pertama kyuhyun, mereka mengenal satu sama lain sudah semenjak dari anak-anak, karena rumah mereka yang berdampingan dan orang tua mereka bersahabat. Jadi kisah percintaan mereka bisa dibilang mulis tanpa hambatan.

Tahun ketiga pernikahan kyuhyun dan jiyeon adalah tahun-tahun yang menyenangkan. Bagaimana tidak? Setelah tiga tahun usia penikahan mereka, Jiyeon dinyatakan positive hamil dan saat itu kyuhyun tengah merintis usaha automotive industry sambil kuliah. Betapa bahagianya pasangan itu, tetapi petaka datang saat sang mertua mengajak jiyeon pergi ke hawaii untuk menjenguk kakek nenek jiyeon serta berlibur disana. Tapi sayang, kyuhyun tak bisa menemani sang istri karena harus menghadiri pertemuan dengan investor baru untuk perusahaannya. Nasib malang tak bisa dicegah, pesawat yang ditumpangi keluarga besar jiyeon meledak saat akan mendarat di bandara. Seluruh penumpang, kru, dan pilot pesawat dinyatakan tewas .

Bagai tersambar petir disiang hari yang panas, kyuhyun langsung berangkat ke hawaii diantar noona dan kedua orang tuanya untuk mengecek sendiri kebenaran berita itu. Dan nyatanya, semua itu benar-benar terjadi. Ia meliaht sendiri jasad istri dan kedua mertuanya yang sudah menghitam dan agak sulit dikenali akibat terbakar di pesawat.

Dunia kyuhyun runtuh seketika mendapati keadaan mayat orang yang dicintai mengenaskan seperti itu. Mulai dari saat itulah, pelampiasan akan kesedihan serta kesendiriannya ia tumpahkan pada alcohol dan wanita-wanita malam yang ia temui di club malam yang sering ia datangi bersama sahabatnya.

Hidupnya kacau tanpa jiyeon disisinya, tapi mau bagaimana lagi nasi sudah menjadi bubur. Bukankah ia adalah lelaki dewasa sekarang? Ia sudah bisa memutuskan mana yang baik dan buruk untuk hidupnya, dan inilah pilihan hidupnya menjadi bad boy dan Playboy sekaligus.

Kyuhyun meremas kuat kedua tangannya. Pikirannya membayangkan kehadiran Jiyeon, istrinya disampingnya. Kalau sudah begini biasanya kyuhyun tidak akan tidur semalaman dan memilih untuk berimajinasi melihat bayangan semu istrinya yang ada diseluruh sudut ruangan apartmentnya. Sampai saat ini dirinya masih terus dibayangi oleh bayang² istrinya yang serasa masih hidup dan menemaninya.

Apakah ini faktor karena masih banyak barang-barang jiyeon yang ada disetiap sudut ruang apartmentnya. Bahkan seluruh pernak-pernik dan furniture yang ada diapartement ini yang mengatur adalah jiyeon. Dan kyuhyun tak berniat untuk mengubahnya sampai kapanpun. Semua itu terlalu berharga untuk dilupakan, seperti hatinya yang masih stuck pada jiyeon dan membuatnya sulit untuk move on. Memang dari luar ia terlihat baik-baik saja, tapi di dalam rasanya bercampuk aduk tak dapat kyuhyun Deskripsikan.

Kyuhyun menghela nafas beratnya, tubuh tingginya itu bertolak menuju ruang kerjanya. Malam ini ia sulit sekali memejamkan matanya, ia pun memilih untuk menyelesaikan pekerjaannya sekarang agar besok lebih cepat karena besok rencananya ia akan bertolak ke Jeju untuk menghadiri pernikahan sahabatnya, Shim Changmin.

****
Keesokan harinya Seohyun yang memakai mini dress berwarna hijau tosca dengan dibalut blazer senada yang cocok sekali dengan warna kulitnya, tak lupa tas LV panjang yang tergantung manis di pundaknya, dan rambut yang dibiarkan tergerai bebas tengah berjalan beriringan bersama bosnya menuju parkiran, mereka rencananya akan menemui client yang berasal dari America di daerah sekitar myeong-dong.

Didalam mobil suasana serasa sunyi seperti tempat pemakaman, suara music yang biasa terdengarpun tak ada hanya helaan nafas dari kedua manusia yang duduk berjajaran yang mengisi kesunyian. Saat mobil itu tiba di pelataran parkir restaurant, seohyunpun langsung membuka pintu mobil. Saat dirinya akan melangkah masuk kedalm tiba-tiba tangannya dicekal. Di baliknya tubunya dan ternyata bosnya yang mencekal pergelangan tangannya. Seohyun mengerutkan dahinya.

“Ya, sajangnim.. Ada apa?”

“Tunggu nona seo.. Sepertinya kau membutuhkan ini…” Ucap sang bos sambil melepas jas yang dikenakannya. Seohyun mengerutkan dahinya tak mengerti.

“Mwo?? U..untuk apa?” Sang bos mengendikkan bahunya.

“Lihatlah belakang bajumu !” Ucap sang bos sambil berlalu pergi. Seohyun semakin terlihat seperti orang bodoh. Dilihatnya belakang roknya dan… Bingo !

Darah !

Seohyun menepuk dahinya. Kenapa ia bisa begitu bodohnya tak sadar kalau ini sudah masuk periodenya. Haishhh muka seohyun mendadak bersemu merah menahan malu. Mau ditaruh dimana mukanya nanti kalau bertemu bossnya ! Pikirnya.

“Aish.. Jinja !”umpatnya sambil buru-buru mengenakan jas bossnya untuk menutupi noda darah di belakang bajunya. Sepertinya ia butuh ke toilet segera, pikir seohyun. Ia pun berlari masuk kedalam restaurant.

Pertemuan bersama Clientpun telah usai, kyuhyun dan seohyun kini tengah berada di dalam mobil untuk segera kembali ke kantor. Di dalam mobil seohyun terlihat sangat gelisah. Bagaimana tidak? Didalam dirinya sedang terjadi pergolakan batin. Ia bingung mau mengicapkan terima kasih pada bossnya tapi disisi lain ia terlalu malu dengan kejadian tadi di parkiran.

Sesekali ia mencuri-curi pandang ke arah bosnya yang sedang fokus menyetir mobil. seohyun meremas jari-jarinya. Bagaimana ia memulai pembicaraan? Ia malu sekali dengan kejadian tadi. Bahkan saat pertemuan dengan client tadi, dirinya bisa dibilang tidak terlalu fokus karena memikirkan kejadian tadi.

“Ehemm…” Suara deheman kyuhyun membuyarkan fokus seohyun.

“Nona Seo, saya perhatikan anda sedari tadi gelisah? Apa ada sesuatu yang mengganjal dipikiran anda?” Tanya kyuhyun, masih dengan fokus pada jalanan.

“Emm,, sajangnim, ssaya.. Saya mau mengucapkan terima kasih..” Ucap seohyun malu-malu dengan wajah yang ditundukkan.

“Ohhh.. Jadi hanya karena itu, anda sampai gelisah seperti itu?” Kyuhyun mangut².

Seohyun tercengang. Hahh? Apa maksudnya “hanya” ? Ia sampai menaha diri karena malu setegah mati dan bosnya bilang hanya? ishh… Bosnya memang menyebalkan.

“Ne.. Seandainya anda tidak mengingatkan saya, saya bisa malu setengah mati” aku seohyun dengan menahan rasa sebalnya.

“Ahh itu, tak usah terlalu dipikirkan..” ucap kyuhyun santai.

“Emm.. Nona seo, bisakah anda membantu saya?” lanjut kyuhyun dengan menoleh sebentar ke arah seohyun.

“Ne?”

“Sepertinya pembicaraan kita terlalu formal, bisakah kita menggunakan aku-kamu jika diluar seperti ini, ya.. Biar tidak terlalu canggung..” pinta kyuhyun. Seohyun mengerutkan dahinya tanda tak mengerti.

“Begini maksudku, dari tadi kita terlalu canggung untuk bicara dan kurasa bahasa saya-anda itu teralalu kaku, jadi bisakah kita bicara lebih non formal biar terdengar enak dan akrab..” Jelas kyuhyun. Seohyun hanya mengangguk tanda paham.

“Oh ya, aku boleh minta tolong tidak? Temani aku pergi ke Jeju sekarang !” seohyun membulatkan mata bulatnya. Hahh? Ke jeju? Untuk apa? Apakah bosnya akan menyuruhnya melakukan hal gila lagi dengan wanita-wanitanya? Andwe ! Ia tak mau melakukannya lagi. Cukup peristiwa kemarin saja. Pikiran seohyun sudah di penuhi hal-hal jelek menegenai bossnya.

“Mwo??!”

“Please.. Mau ya? Kau tahu aku bisa diledekin teman-temanku kalau aku tak membawa pasangan di acara pernikahan sahabatku..” Seohyun hampir tak percaya, apa? Malu? Bossnya malu diledek sahabatnya? Apakah dunia ini mau kiamat?

Aishh, lalu selama ini apa gunanya bossnya punya banyak wanita jika tak satupun di akui sebagai pasanagn di depan sahabatnya? Aishh.. menemani bossnya ke acara pernikahan sahabatnya, ap mungkin ia pantas? Sedangkan seluruh teman kencan bosnya itu rata-rata wanita dengan tubuh sexy dan cantik. Bisa-bisa ia membuat malu bosnya itu karena dirinya tidak setara dengan yeoja-yeoja yang sering dikencani bosnya,

“Mau ya?”

“Tapi..” Seohyun ingin menolak keinginan bosnya.

“Ayolah, kau tak kasihan pada bosmu yang tampan ini eoh?” Rayu bosnya.

“Hemm,, baiklah tapi..”

“Apalagi?”

“Bagaimana dengan bajuku, aku..”

“Ahh itu? Serahkan padaku !” Ucap kyuhyun sembari menarik pedal gasnya dan melaju dengan kecepatan tinggi dijalanan yang lenggang.

“Argghhh…” Teriak seohyun saat mobil yang dikendarai kyuhyun tiba-tiba melaju kencang dijalanan yang terbilang sepi itu. Sedangkan kyuhyun ia tertawa keras melihat seohyun yang menjerit ketakutan.

**TBC**
yeeyyy part 2 akhirnya selesai.
Gimana flashbacknya? Puas atau kurang?
Aku pikir part ini masih minim SKM tapi mungkin part depannya bakal ada banyak SKM.
Tapi agak janji juga deng..
Makasih udah mau tinggalin jejak.
Oh ya kalau comment udah melebihi target 25+ aku bakal update cepet.
See you in the next chapter..

L~Cho

Advertisements

Author:

Chwang Wifey 😘😘

92 thoughts on “Widow and Widower (2)

  1. jadi karna itu mereka jadi janda n duda ,udah dong kyu jgan jadi bad n player lg taubatlah liat didpan mu ada yeoja cantik polos juga msak mo disia”in sih ,ciyee yg udah mulai deket n akrab…

  2. Kasian banget kisah hidup seokyu
    Wah seo eonnie pasti malu banget yaaa
    Wah seo eonnie diajak ke pulau jeju. Dijadikan pasangan juga
    Nice

  3. jadi gitu ceritanya masih mending seohyun lah ya dri pada kyuhyun ditinggal mati istrinya
    janda sma duda ketemu apa jadinya ya.. hahaha

  4. Oh jadi seo pernah nikah sama yonghwa tapi cuma sehari doank…
    Ya ampun kasihannya seo ditipu
    N si kyu sama jiyeon n jiyeon meninggal karena kecelakaan
    Wuih…. kyu ngajak seo ke jeju…
    Gak sabar gak sabar…

  5. SeoKyu hidup rumah tangganya sama2 ngenes. Wlpn ngenesan kyuhyun. Jadi itu yg bikin mereka jadi duda dan janda hmmm

    Berarti paling lama nikah kyuhyun ya . Kan seohyun cuman umur sehari hehe
    Seohyun yg ceroboh wkwk

  6. Owalaa.. paham sekarang kenapa kyu bisa se-player itu, cuma pelampiasannya dia aja sih sebenernya, dan mungkin dengan adanya seo, kyu bisa move on dan belajar untuk nerima keadaan yang ada

  7. satu dibohongin sama namja lain… satu di tinggal mati… beda lah ya janda sama duda ini…wkwk bukan kyk di real life kan janda sama duda yang… wkwk keren author…

  8. wahh apes bgt nasibnya seonni belum 1 hari udah cerai aja,,, kasiann liat kisahnya kyuppa yg tragiss, tpi untung aja jiyeon udah gak ada jadi seokyu bisa samaan dehjh

  9. Pernikahan mereka sama” ngenes tp lbh ngenes seo baru beberapa jam nikah langsung cerai, jd sifat kyu yg nappeun cuma buat nutupin kesedihannya karna kehilangan istrinya, tp suka kyu dh mulai membuka diri ke seo

  10. hahahaaaaa
    masa iya sih seo nya lupa jadwal datang bulannya??? dan kyuhyun, oh kau menjadi dewa penyelamat bukan??

    terusslah seperti kyuhyunnnnn
    kau membuat seohyun menjadi terbang tinggih akibat malu huh

    lanjutt bcaaa

  11. Ooohh jd gitu masalalu mrk.kshn juhyun ditipu sm jung.hidup kyu ngenes jg baru mw bahagia eh ditinggal mati.pnts dy susah mve on dn jd player..mga juhyun bs merubah sifat kyu yg player.

  12. Aaahhh ini dia penyebabnya.. Berarti seo kasian yak baru juga beberapa jam udh cerai aja.. Jadi jamud janda muda wkwkw xD berarti seo masih ting ting, kyu udah ga tong tong lagi dong wkwkwk *maap unni ini apa wkwkw*
    Next lanjuuuuuuutttt._.

  13. Sama sama jamda dam duda, tapi yg konyol itu seo, bisa2nya ketipu sama yonghwa, apa bakalan nanti seo jadi trauma, soalnya kyu player hihi

  14. Wkwkw seo pasti malu banget tuh sama kyu secara bossnya ngeliat dia tembus dan kyu belum move on dari mendiang istrinya apalagi seo kasian banget untung dia segera tau kalo mantan suaminya sudah mempunyai istri dan anak.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s