Widow and Widower (3)

Widow and Widower

image

Author.  : L~Cho
Cast.      : Cho Kyuhyun >< Seo joohyun
Genre.   : little bit comedy, romance.
Leght.   : Chapter

**********

Sepasang laki-laki dan perempuan berjalan beriringan menuju sebuah ballroom hotel mewah, sang wanita yang memakai long dress tanpa lengan berwarna merah marun yang pas dan sesuai dengan warna kulit putihnya dengan rambut panjang yang terurai menambah kesan cantik dan sempurna. Apalagi polesan di wajahnya yang terlihat sederhana dan lipstick merah yang ia kenakan, menambah aura kecantikan yang terpancar menguar dari diri yeoja itu. Sedangkan sang namja yang memakai tuxedo hitam dengan dasi kupu-kupu dan sapu tangan merah yang menghiasi saku di dada sebelah kanannya tampak serasi dengan yeoja yang ada disampingnya.

Sang namja menautkan tangannya pada pinggang sang yeoja sambil berjalan melewati red carpet yang ada di ballroom tempat resepsi pernikahan itu. Decak kagum para tamu saat mereka berjalan menambah suasana menjadi akward antara mereka berdua. Pasalnya semua mata tertuju pada kedatangan mereka. Pasangan yang serasi, itulah yang ada di benak para tamu.

Ya, mereka adalah seohyun-dan kyuhyun. Orang-orang yang ada di ballroom pasti berpikir kalau mereka adalah pasangan kekasih atau apalah yang lain. Tapi tidak dengan kedua pasangan barusan, Sebenarnya mereka tampak canggung sekali. Apalagi seohyun, sedari tadi ia tak berani menatap kedepan dan hanya merundukkan kepalanya. Jika tidak ada kyuhyun yang memeluk pinggangnya, bisa dipastikan ia akan terjatuh karena tak fokus berjalan kedepan.

Kyuhyun sedari tadi tampak tenang dan percaya diri berjalan beriringan dengan sekretarisnya. Senyuman kecil jelas sekali terpancar dari bibir tebalnya. Sesekali ia merunduk memberi salam pada relasi bisnisnya yang kebetulan hadir di acara tersebut.
Kyuhyun melirik sekilas yeoja yang berada disampingnya. Ia tersenyum samar melihat penampilan sekretarisnya yang bisa dibilang cantik. Cantik? Apakah ia bilang cantik? Sungguh yeoja disampingnya adalah yeoja paling cantik dari semua tamu wanita yang datang.

Kyuhyun mengeratkan pelukannya pada pinggang seohyun, seohyun yang risih lalu memandang kyuhyun heran. Sedangkan kyuhyun hanya membalas dengan senyuman manisnya. Kyuhyun dekatkan wajahnya pada seohyun sambil berbisik.

“Kau cantik sekali nona seo, aku suka lipstick merahmu..” Ujar kyuhyun dengan gerlingan nakalnya. Seohyun cemberut mendengar pujian murahan dari bossnya itu. Dalam hati seohyun mengumpat bosnya. Kemarin bisnya mengomplain lipstick merahnya sekarang ia memuji lipstick merahnya. Memang bosnya itu maunya apa sih? Dasar bos labil..! Umpat seohyun.Mereka melanjutkan perjalanan menuju pelaminan dan memberi selamat kepada pengantin.

“Hey, selamat bro..! Akhirnya kau menikah juga…!” Ucap kyuhyun sambil menepuk bahu changmin sang mempelai laki-laki.

“Hahahaha,, kapan kau menikah menyusul..lagi?” Ucap changmin pelan saat mengucapkan kalimat “lagi”.

“Hahahha… Kau ini..”

“Oh ya, siapa yeoja cantik disampingmu? Apakah dia calonmu kyu?”

“Oh dia.. Perkenalkan dia Seo Joohyun, sekretarisku.. ” Ucap Kyuhyun memperkenalkan seohyun pada changmin.

“Ohh,, jinja? Senang berkenalan dengan anda nona Seo..” Changmin mengulurkan tangannya untuk berjabat tangan dan di balas seohyun.

“Ne, saya senang berkenalan dengan anda juga tuan Shim, dan selamat atas pernikahan anda..” Ujar seohyun ramah.

“Oh ne.. Silahkan nikmati pestanya…” Changmin mempersilahkan kyuhyun dan seohyun.

Selama pesta berlangsung, kyuhyun selalu memeluk pinggang seohyun,sampai-sampai seohyun merasa risih karena terus diperhatikan para tamu seolah-olah mereka adalah pusat perhatian bahkan pengantinnya bisa dibilang dilupakan.

Seohyun yang risih, berusaha melepaskan tangan kyuhyun yang ada di pinggangnya tapi di tahan oleh kyuhyun malahan kyuhyun semakin memperpendek jarak diantara mereka. Percuma, pikir seohyun frustasi.

Kini mereka berjalan ke arah kerumunan namja-namja tampan yang sedang meminum anggur merah. Sepertinya seohyun pernah meihat beberapa namja itu sebelumnya, tapi dimana? Batin seohyun sambil mengingat-ingat.

“Hai..,” sapa sang bos sambil berhigh five ria dengan kelima namja di depannya.

“Oh kyu, akhirnya kau menampakkan batang hidungmu !” Ujar salah seorang namja yang memiliki potongan aneh, menurut seohyun. Dia yang paling kurus diantara keempat namja yang lainnya.

“Hey kyu, apa kau tak berniat untuk mengenalkan yeoja cantik disampingmu eoh?” Tanya salah satu namja yang menurut seohyun tampan dengan badannya yang kekar namun bisa dibilang pendek.

“Oh ya, seohyun perkenalkan ini adalah sahabat-sahabatku, ini Choi minho…” Tunjuk kyu pada seorang namja tampan di depannya. Minho melambaikan tangannya menyapa seohyun, dan seohyun membalasnya dengan menundukkan badannya.

“Dan ini Jonghyun, dan namja itu adalah Donghae hyung, disampingnya ada Eunhyuk hyung, dan itu yang paling kiri ada Siwon hyung…” Mereka serempak menyalami seohyun.

” senang bisa berkenalan dengan anda nona cantik..” ujar seorang namja tampan yang duduk di paling kiri yang diketahui bernama choi siwon.

“Hwaa.. Akhirnya, kau bisa move on juga kyu !” Timpal namja berambut blonde yang bernama hyukjae tadi sambil memeluk kyuhyun.

“Ishh,, apa-apan kau ini hyung !” Kyuhyun mendorong tubuh eunhyuk sambil membersihkan bajunya yang habis dipeluk eunhyuk.

“Menjijikkan..” Desis kyuhyun. Sedangkan eunhyuk mendengus kesal karena kyuhyun.

“Oh ya nona cantik, kemarilah.. Duduklah bersama kita, kita nikmati pesta ini.. Dari pada kau mendengarkan ocehan absurd hyung-hyung itu..” Ajak namja tampan yang kelihatan paling muda diantara mereka berempat. Seohyun menimpali dengan senyuman manisnya. Dalam hati seohyun bersorak gembira karena dikelilingi namja’namja tampan. Siapa sih yang tak suka di kelilingi namja tampan seperti itu.

“Kalau kau berkenan, mari kita berkencan..” Ajak namja tampan bertubuh tinggi dan kekar yang bernama siwon tadi dan langsung mendapatkan tatapan tajam dari kyuhyun.

“Calm down kyu.. Hey nona cantik, mending kau jadi pacarku saja dari pada Sama duda yang tak bisa move on itu !” Timpal namja berambut blonde yang bernama eunhyuk sambil menyentuh telapak tangan seohyun untuk dicium, sontak kyuhyun yang berada disamping seohyun langsung mendorong tangan eunhyuk untuk menjauh dari seohyun.

Seohyun menggelengkan kepala melihat tingkah kumpulan namja-namJa tampan yang mempunyai tingkah gila. Ia taj menyangka bosnya memiliki sahabat yang bisa dibilang memiliki kebribadian unik, apalagi sahabat bosnya yang bernama eunhyuk tadi. Tunggu, tadi sepertinya sahabat bosnya Menyebutkan “Duda yang belum move on?” Siapa? Apakah bosnya? tap apa mungkin?? Ahh ia tak mau memikirkannya. Tapi kalau itu benar, bagaimana tanggapan para fans bosnya ? Aishh,., seohyun, apa yang sedang kau pikirkan?

“Nona, cantik maukah kau ikut minum bersama kami?” Tawar seorang namja tampan yang diketahui bernama minho sambil mengulurkan minuman berwarna merah kepadanya. Seohyun terlihat ragu untuk menerimanya.

“Apa kau tak biasa minum?” Tanya minho dengan kening yang berkerut.

“Maaf, saya tak biasa minum.. Mianhae..”sesal seohyun.

“Ahh tak apa, kau bisa mengambil minuman yang lain..” Ujar minho sambil menyunggingkan senyuman. Manis sekali.. Pikir seohyun. Bisa-bisa ia jatuh dalam pesona seorang choi minho kalau ia lama-lama disini batin Seohyun.

“Kajja kita pergi nona Seo, darinpada kita lama-lama disini kau bisa gila mendengar ocehan gila mereka..” Ujar kyuhyun setengah kesal, ia menarik tangan seohyun meninggalkan kelima sahabatmya.

“Hey, kyu mau kau bawa kemana calon pacarku?” Teriak eunhyuk dari tempat mereka tadi. Kyuhyun tetap tak menoleh, ia tetap berjalan sambil menggeret seohyun pergi menjauh dari kelima sahabatnya.

“Sepertinya, sebentar lagi kita akan mengadakan pesta bujang kembali..” Ujar jonghyun sambil meminum red winenya.

“Kau benar, hyung kita yang satu itu sepertinya sudah benar-benar move on…” timpal minho sambil memandang seohyun dan kyuhyun yang sudah menjauh.

“Hey anak kecil…! Kalian ini sok tahu ! Dia itu calon istriku !” Protes eunhyuk.

“Benarkah itu hyuk? Apa mungkin cewek cantik itu mau denganmu? Kau kan jelek dan dia cantik, aku tak bisa kalau kalian jalan bersama, pasti seperti beuty and the beast.Hahahah…” Kekeh donghae Menertawakan eunhyuk. Eunhyuk memproutkan bibirnya kesal karena ejekan donghae.

Ia bukannya jelek tapi belum kebagian jatah tampan dari tuhan. Pasti dulu saat pembagian jatah wajah tampan eommanya telat datang dan dapat jatah paling sedikit. Begini-begini dia adalah casaanova yang terkenal diantara yeoja-yeoja.

Ctakk

Eunhyuk menjitak dahi milik donghae. karena sangking kesalnya. “Awww.., aishh kau ini !” Donghae mengusap Dahinya yang pasti merah sehabis dijitak.

“Rasakan itu !” Teriak eunhyuk kesal. Dan sontak membuat ketiga sahabatnya yang lain menertawakan aksi konyol mereka. “Hahahhahaha…” Tawa mereka berbarengan.

Disisi lain kyuhyun tengah menyeret tangan seohyun keluar dari pesta pernikahan changmin dan sooyoung. Seohyun terengah-engah mengikuti langkah kaki kyuhyun yang begitu cepat. Kini tubuhnya dibanting ke jok mobil yang mereka naiki yang ada di parkiran.

Seohyun menatap tajam wajah kyuhyun yang sedang kalap. Ia tak habis pikir dengan kelakuan bosnya yang tiba-tiba menjadi possesive terhadap dirinya, seperti kekasihnya saja. Tunggu.. Kekasih?? Hey, dirinya bukan kekasih bosnya ! Astaga..

Setibanya mereka disebuah rumah seperti sebuah penginapan yang terletak di daerah tepi pantai, kyuhyun kembali memegang pergelangan tangan seohyun dan menyeretnya masuk ke rumah itu.

“Lepas..! Lepas tidak !” Teriak seohyun sambil memberontak berusaha melepaskan pegangan kyuhyun. ia menampakkan sorot tajam matanya pada seohyun.

“Diam..! Jangan banyak bicara..!” Seohyun terus memberontak minta dilepaskan.

“Kau bisa diam atau tidak !” Teriak kyuhyun dengan amarah yang sudah sampai diubun-ubun. Seohyun menggeleng sambil terus menarik tangannya.

“Aishh jinja !” Kyuhyun menarik tangan seohyun sehingga tubuh seohyun tertarik dan menempel di tubuh kyuhyun. Langsung saja kyuhyun mengangkat tubuh seohyun dan membopong tubuh mungil menuju sebuah kamar yang berada di samping ruang tamu.

Kyuhyun melempar tubuh seohyun ke atas ranjang. Kilatan amarah terpancar jelas diraut muka kyuhyun. Seohyun meringis sambil memegang pinggangnya yang sakit akibat dijatuhkan secara tiba-tiba oleh kyuhyun.

“Maksudmu apa menggoda teman-temanku, nona seo?!” Ucap kyuhyun setengah sinis sambil melempar tuxedo yang ia kenakan dan melepas dasi kupu-kupunya.

Seohyun mengerutkan keningnya. Ia tak percaya dengan tuduhan yang bosnya lontarkan tadi. Merayu temannya? Hahh.. Alasan apa itu ! Tak masuk akal ! Bukankah sedari tadi ia yang menjadi korban eoh? Teman-teman bosnyalah yang sedari tadi terus menggodanya. Ya tuhan… Seohyun menggeleng tak percaya akan tuduhan bossnya.

“Kenapa? Apa? Kau ingin mengajukan pembelaan? ” tantang kyuhyun dan..

Tukk

“Awwww… Isshh kau…?” Desis kyuhyun sambil memegang kepalanya yang sakit akibat lemparan sepatu high heels yang dilakukan oleh seohyun. Sepatu berhak 12 cm itu sukses mendarat di kepala kyuhyun.

“Apa?! Kau pikir aku tak berani hanya karena kau bosku eoh?” Seohyun menantang balik kyuhyun.

“Kau…?!” Kyuhyun menggeram sambil menunjuk tangannya ke arah seohyun.

“Apa? Kau mau apa? Kau mau menuduhku yang tidak-tidak eoh?” Kyuhyun terlihat mengeratkan jemarinya sambil menahan Amarahnya. Seohyun lalu bangkit dari ranjang dan berdiri berhadapan langsung dengan kyuhyun.

Mereka berdua sama-sama terbakar oleh amarah. Kalau seandainya ini sebuah kartun, pasti ada kepulan asap dan tanduk yang keluar dari kepala mereka.

“Kau.. Dasar wanita penggoda !” Seohyun membelalakkan matanya saat mendengarkan kata yang baru dilontarkan oleh bosnya.

“Mwo?! Kalau aku wanita penggoda, lalu kau siapa? Laki² mesum? Penjahat kelamin? Playboy, Atau apa?” Seohyun balik mengatai bosnya. Terlihat sang bos memggeram kesal lalu pergi meninggalkan seohyun seorang diri dikamar.

Seohyun menutup matanya sambil menghela nafasnya pelan, ia sedang meredam emosinya. Dalam hati ia merutuki keberaniannya yang telah lancang mengatai bosnya dengan istilah yang jelek².

“Haishh, eottohke? Bagaimana kalau aku dipecat? Aish jinja ! Seohyun pabo !” Seohyun merutuki kesalahannya.

Disisi lain kyuhyun tengah berjalan di bibir pantai. Pikirannya sedang kacau. Ia terlihat menjambak rambutnya kasar. Kenapa? Kenapa bisa ia sebodoh itu? Menuduh seohyun tidak-tidak? Padahal ia melihat sendiri kalau yang menggoda itu justru sahabatnya. Kenapa ia bisa terpancing begini?

Apa tadi? Wanita penggoda? Oh my, dari mana kata itu bisa keluar dengan lancar dari bibirnya? Seumur-umur dia tidak pernah bertindak kasar atau mengatai wanita manapun kecuali seohyun, itu juga yang pertama kali ia lakukan. Bisa-bisa ia kena kutuk eommanya. Pasalnya ia pernah berjanji untuk tidak berbuat kasar pada wanita. Selama ini juga ia selalu memperlakukan dengan lembut wanita yang ia ajak kencan.

Sungguh ini yang pertama. Dan kenapa harus seohyun eoh? Sekretarisnya. Dari pertama kali bertemu seohyun, ia sudah merasa aneh dengan dirinya. Ia tak tahu apa itu dan saat berada di dekat seohyun ia merasa sisi posesifnya atas sekretarisnya.

Hahh.. Kyuhyun menghela nafas beratnya, ia melempar sebuah batu ke arah air laut yang ada didepannya.sesekali ia Berteriak meluapkan segala emosi dan gundah yang ia rasakan dalam hati.

Seohyun.. Wanita yang baru beberapa minggu ia kenal, tapi sanggup membuat dirinya kacau seperti ini ! Hebat sekali bukan?

****TBC****

Advertisements

Author:

Chwang Wifey 😘😘

94 thoughts on “Widow and Widower (3)

  1. aishh parah otak ku kemana” pas seo di tarik ke kamar tru si kyu buka jas dan dasi, aku kira mau apa wkwkwk

    mungkinkah kyuhyun udah suka pertama kali ngeliat seo

  2. yak! Knpa malah sling murka gtu sih udah bgus tadi serasi ,si kyu juga kau knpa cemburu eoh? Kirain tadi kyu mau ngapain seo main lempar ke ranjang aja kn jadi negthink yg baca ,nice ff..

  3. aigoo perasaan ku kacau pas seo ditarik kyu ke kasur. Dah mau mikir aneh2. E gag taunya malah seohyun dikatain. Wwanita penggoda.kyu jahat euy…

  4. Loh… loh kenapa pada ribut kayak gitu sih
    Aduh ayo dong jangan pada berantem
    Kyu itu sebenernya suka yaa sama seo eonnie
    Nice

  5. Hahaha si eunhyuk kasihan banget…
    Ya ampun kyu n seo malah bertengkar lagi gara2x kyu nyebut seo wanita penggoda
    Ada2x aja sih kyu…

  6. Aku rasa kyuhyun cemburu
    Oh my~ mungkinkah kyuhyun jatuh cinta sm seohyun saat pandangan pertama
    But wait?
    Apa maksudnya seohyun diseret pulang, dilempar keranjang sambil digendong tadi?
    Oh my~

  7. kyu cemburu, jelas2 tmn2nya yg godain malah nyalahin seohyun huhuu, ngga sabar nunggu kyu ungkapin perasaannya, oh ya unn kok ff ini blm d lnjut2, d tggu deh lnjutannya

  8. wah kyuppaa udah mulai suka nii sama seonniiii,,, si unyuk and the geng rempong bgt kayak ibuk2 arisannn….
    mudah mudahan seokyu bisa cepet bersatu yaaaaaa..
    ayoo saling move on seokyuuu^^

  9. Aiishh. . . .kenapa kyu marah gitu ke seo pdhal kan sahabat kyu yg godain seo napa kyu ngatain seo yg godain, mulai cemburuan yeth si kyu. . . .cepet” deh mereka ada sinyal cinta #cieileh

  10. tak pikir mereka mau nanaenaaa -_-
    masa!?
    ngeliat kyu bawa seo kekamar, lempar seo ke ranjang, dan kyu nya buka txedo tersebut arhh WOWW ist emezing

    jatuh cinta selalu sepeti itu

    ayoo, kau lamar seonya biar gak di ambil uyuknyaa wkwww

    lanjut bacaaa

  11. Kuikira tadi seo diajak kekamar mau ngapain gitu sama kyu ><
    aduuuhh maapkeun otak ku yang macem2 ya unn hahah /.\ abisnya kyu udh buka dasi dkk nya aja kan bikin aku jd macem2 wkwkwk
    Cie roman2nye kyu udh bisa mupon dah dr istrinya itu aihhhh lanjutkan kyu aku mendukungmu!!! Merdeka! Wkwkwk
    Btw kasian hyukjae huhu sini nak sama eomma aja.. xD
    Next bacaaaaaa

  12. Gpp baca yaa, meskipun telat hihi
    Seru banget, suka pas kyu cemburu, ciee kyu udah move on, apalagi yg nggodain seo banyak, kyu semakin kabakaran jenggot haha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s