My Lovely Stranger

My Lovely Stranger

image

Author.  : L~Cho
Cast.    : Cho Kyuhyun >< Seo joohyun
Genre.   : find it by your self
Leght.   : Drable

******
Ku lankangkahkan kakiku menatapi rimbunan dedaunan yang jatuh di sepanjang jalanan malam kota Seoul, musim gugur telah tiba…, tak lama lagi musim dingin akan Tiba.. Hawa dingin menyeruak disekujur tubuhku menusuk kesetiap rongga tulang-tulangku. Ku eratkan mantel yang tengah Ku kenakan Mantel tua peninggalan mendiang ibuku yang selalu menemaniku dikala musim dingin tiba, sambil menggosokkan kedua telapak tanganku untuk memperoleh kehangatan Dari setiap gesekan antara telapak tanganku.

Kupercepat langkah kakiku melewati gang-gang kecil yang membatasi satu bangunan besar dengan bangunan lainnya. Jalanan kota Seoul dimalam hari sangat tidak aman bagi para gadis, apalagi disetiap gang-gang tersebut sering sekali ku jumpai para pemabuk yang sedang berjalan sempoyongan sambil merancau tidak jelas dan terkadang sering sekali menggoda para wanita yang lewat. Bulu kudukku merinding geli membayangkan hal buruk tersebut. Akupun mempercepat langkah kakiku sampai sesuatu tiba-tiba mengenai kepalaku.

“Awww” ringisku sambil memegang pelipis kiriku akibat terkena lemparan sebuah kaleng bekas minuman. “Siapa…” teriakku sambil mencengkeram kaleng tadi dengan wajah kesal. Tak ada sahutan, hanya suara deruan mesin kendraan yang sesekali lewat dan suara katak yang berasal dari sebuah sungai kecil disampingku. Jantungku berdetak sangat kencang, nafasku berderu tersenggal-senggal, aku mulai ketakutan. Pikiran negatif berseliweran dikepalaku. Kuputuskan untuk berlari menjauh dari tempat tersebut.

“Ayo.. Cepat !!” Ujar sebuah suara yang terdengar samar-samar tapi sangat jelas karena jalanan yang sangat sepi karena memang sudah lewat jam 12 malam.

Akupun memepercepat langkah kakiku berlari menjauh, sampai sebuah tangan menarik pergelangan tanganku dan membekap mulutku bersembunyi dijajaran semak belukar yang rimbun disamping sungai. Aku meronta mencoba melepaskan diriku dari bekapan orang asing tersebut tapi sia-sia saja karena tubuhku yang kecil tak sebanding dengan dirinya. Aku ketakutan setengah mati, membayangkan apa yang akan dilakukan pria yang membekapku. Pria? Ya dia seorang pria dengan postur tubuh tinggi tegap dengan ukuran tubuh yang bisa dibilang agak berisi memakai jaket kulit hitam serta topi hitam yang menutupi kepalanya. Aku mencoba melihat bagaimana rupanya sayangnya aku tidak bisa melihat wajahnya karena pencahayaan yang kurang serta matanya yang tertutupi bayangan dari topinya. Yang bisa kulihat hanya bibir tebalnya serta dagu runcingnya.

“Tenanglah..” bisiknya di balik ceruk leherku. Aku merinding dibuatnya.akupun menggeleng dan terus meronta.

“Ku mohon tenang.. Aku orang baik, percayalah-” ujarnya pelan seperti sebuah bisikan samar.”Aku tidak akan menyakitimu..” lanjutnya. Akupun mengangnguk dan diam.

Kulihat ia sedang menoleh ke balik semak, seperti memastikan keadaan sekitar. Kulihat ia tersenyum sinis lalu melepaskan tangannya dari mulutku. Akupun bernafas lega karena sedari tadi menahan sesak akibat dekapannya.

“Maaf nona, aku tidak bermaksud untuk mencelakaimu, aku hanya ingin menolongmu dari kejaran preman-preman tadi..” ujarnya sambil melepas topinya. Dan dapat kulihat wajah tampannya  yang tersembunyi dibalik topi hitamnya. Akupun menganggukkan kepala.

“Perkenalkan, namaku Cho Kyuhyun..” ucapnya sambil menyodorkan tangan kanannya.

“Seo Joohyun” ucapku singkat tanpa membalas salamannya. Hatiku masih was-was. Meskipun dia tampan, tapi bisa jadi dia juga seorang preman ataupun mafia seperti di drama-drama yang sering ia lihat.

“Ahh, kau pasti takut ya?! Maaf, penampilanku memang agak seram..” akupun merasa tak enak karena ternyata dia tahu gelagatku yang masih mencurigainya.

“Maaf..” sesalku.

“Ahh, jangan merasa bersalah begitu nona, aku tidak keberatan kalau kau berfikiran seperti itu karena memang beginilah diriku ! Ahhahaha..!” dia malah tertawa.

“Kalau begitu, sekali lagi maaf dan terima kasih atas pertolonganmu..”

“Sama-sama..”

“Maaf tuan Cho, saya mohon pamit”

“Tunggu nona seo..” akupun menoleh kearahnya. “Kalau kau tak keberatan, mari saya antarkan- jalanan malam sangat tidak aman bagi seorang gadis, mari-” akupun mengangguk dan mengikuti langkah kakinya menuju kesebuah motor besar yang terparkir tak jauh dari tempat kami bersembunyi. Iapun menyodorkan sebuah helm kepadaku, akupun menerima dan memakai helm tadi. Ku lihat ia sudah meghidukan mesin motornya, akupun bersiap menaiki motor tersebut, tanganku kubiarkan bebas tanpa berpegangan.

“Sudah siap?” ucapnya sambil menoleh kearahku. Akupun mengangguk. Iapun menekan gigi motornya dan menggerakkan gas motornya. Akupun tersentak kaget dan hampir terjungkal kebelakan saat motor itu tiba-tiba melaju kencang. Dengan cepat kugerrakkan tangannku ke pinggang pemuda tadi sambil memeluknya erat. Bukan karena aku mencari kesempatan dalam kesempitan karena dibonceng oleh pemuda tampan namun ini lebih karena ia melajukan motornya seperti orang kesetanan membelah jalanan kota seoul yang legang.

“Berpeganglah erat..” ujarnya sambil melajukan motornya dengan kecepatan tinggi.

Tak berapa lama, sampailah kami didepan rumahku. Aku terheran, karena namja itu bisa tahu dimana aku tinggal tanpa kuberi tahu terlebih dahulu.

“Sudah sampai.. Ahh,, lelah sekali..” ujarnya sambil meregangkanotot lehernya. Akupun tersenyum.

“Terima kasih..” ucapku sambil mengembalikan helm miliknya.

“Sama-sama” ia mengambil helmnya dan menyimpannya di belakang motornya.

“Kalau besok butuh tumpangan untuk pulang, aku bersedia mengantarkan. Rumahku disebelahmu..” ujarnya sambil tersenyum dibalik helm hitam miliknya.

Akupun tersentak kaget mendapatkan sebuah fakta baru nan menarik, jadi dia tetanggaku? Ya tuhan, kenapa aku baru tahu? Pantas saja dia tahu rumahku ! Dimana saja kau seohyun? Punya tetangga setampan itu kok tidak tahu !” batinku.

Entah, perasaan apa ini, aku merasakan jantungku berdetak lebih kencang dari biasanya saat melihat senyuman manisnya. Ya tuhan, kenapa dengan hati ini? Serasa ada ribuan kupu-kupu bertebangan dihati ini, seolah senyuman itu memiliki daya pikat ajaib. Oh tuhan… Selamatkan aku dari ketidak berdayaan ini ! Batinku.

“Nona.. Nona..” panggilnya.

“Ahh,, maaf..” akupun menjadi salah tingkah dibuatnya.

“Ku kira anda sakit, saya pamit dulu ! Selamat malam…” ujarnya sambil menarik gas motornya dan berbalik menuju sebuah rumah yang berada tepat di samping rumahku.

Tak terasa akupun tersenyum mendapati pengalaman yang tak terduga, yang pertama dislamatkan orang asing yang tak kutahui apa maksudnya. Kedua, diantarkan pulang olehnya. Dan yang terakhir, ternyata dia tetanggaku. Tetangga sebelah rumah yang membuatku seolah-olah kehilangan jati diri, membuat kinerja jantungku meningkat serta membuat perasanku menjadi berbunga-bunga hanya dengan senyumanya ! Ya tuhan.. Apakah ini yang dinamakan takdir? Apakah ini juga yang dinamakanlove at first sight ? Akupun tidak tahu.

Akupun memasuki rumahku dengan tersenyum. Ahhh… Malam ini mungkin aku tak bisa tidur karena terbayang-bayang wajah tampan serta senyuman manis pemuda itu. Cho Kyuhyun.. Ya itulah namanya ! Nama yang bagus seperti orangnya. aku mencoba untuk terpejam sambil berdoa agar bertemu kembali dengan pemuda tersebut meski didalam mimpi, meskipun besok serta hari-hari esoknya kami akan sering bertemu lagi.

The End

Anyeong…
I’m back with new story about Seokyu!
I’m sorry being late to post my other stories…
But, i’ll make it sure that it will be post as soon as possible ^^
Please, make it sure ! After you read, gives a response by comment and like..
It will makes me happy and have an energy to continue my stories..
Happy reading…

Advertisements

Author:

Chwang Wifey 😘😘

39 thoughts on “My Lovely Stranger

  1. waahh seneng bgt akhirnya ada ff baru,seo lg jatuh cinta pada pandangan pertama kyknya tuh,senyum2 gaje
    liat kelakuan nya seo😊

  2. So sweet bener 😍😍
    Kyu dari awal udah perhatiin seo apa belum? Ini series? Kalo iya di tunggu nextnya ^_^
    Oh ya secret relationship-nya juga aku sangat menunggunya.
    Keep writing thor^^

  3. Menarik ceritanya .tapi kurang puas dengan ending yg menurutq agk ggantung.thir behin love line ama widow and wdower kapan dilanjut?
    Aq tungguin lokch

  4. Hallo new reader here ^^
    duhh … manis bgt seokyu nya yah haha .. btw, aku kaya pernah baca deh
    ff nya pernah di post di wp lain ya?? 🙂

  5. Hihihihi… seomma parah banget sama tetangga sendiri gak tau dan gak kenal.. bahkan muka aja dia kagak tau atau malah dia juga gak tau kalo punya tetangga.. wkwkwk
    Untung si upil baik ya nolongin seomma

  6. ceritanya seru dan ok bnget.
    wah seo jatuh cinta nih pada pandangan pertama ke kyu oppa.
    ya ampun kyu oppa rumahnya di sebelah rumahnya seo.
    chingu di tunggu ff slnjutnya dari mu.

  7. Cie yg udah mulai jatuh cinta swweet bngt ni pasti seokyu.Yg namanya cho kyuhyun pasti tampan wkwk, yg namanya seo joo hyun pasti cantik 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s