Angel Punishment (Seq. Angel Wish )

Angel Punishment

image

Author : J.A
Cast : Cho Kyuhyun dan Seo Joohyun
Genre : romance, family, marriage life
Leght : Drable

Spring time present

Keduanya nampak memandang iri pada pasangan suami istri yang kini telah memangku buah cintanya, sesekali di sela-sela tawanya mereka npak bahagia dan tak gentar untuk menjahili putra kecil mereka. Kekehan pasangan tersebut kian ramai saat melihat putra kecilnya dapat memasukkan sendok kecilnya yang berisi makanan ke dalam mulut mungilnya, meski masih jauh dari kata sempurna untuk seberapa makanan yang masuk ke mulutnya namun ini merupakan peningkatan yang sangat baik untuk perkembangan motorik bagi bayi. Kini bisa dilihat keduanya nampak menjauhi pasangan yang tengah berbahagia diacara piknik keluarga kecilnya.

“Oppa, kau lihat itu? Coba saja waktu itu…” ucap seorang yeoja yang mengenakan kemeja putih dengan tatapan menyesalnya.

“Semua telah berlalu, kita pasti akan mendapatkan ganti yang jauh-jauh lebih baik” jawab lelaki tampan yang juga mengenakan pakaian yang senada dengan wanita tadi. Sebelah tangannya kini telah mengeratkan pelukan pada pundak wanitanya. Ia berusaha tenangkan sosok rapuh yang kini hatinya masih sama-sama sakit seperti dirinya. Kehilangan sosok kecil yang seharusnya bisa menemani kami saat sudah menunggu sembilan bulan, membayangkan ada sambutan senyum kecil saat pulang dari kantor, ataupun membayangkan sosok kecil nan tampan mengajakku bermain kala penat menumpuk dan sejenak melupakan tumpukkan berkas-berkas kantor, pasti sangat indah.

“Sudah, tidak usah diingat-ingat lagi. Lihat, musim semi kini menyambut kita. Bunga sakurapun sudah muncul, sepertinya Tuhan telah mengabulkan doamu, agar wanita cantik di sebelahku ini cepat pulih dari masa pesakitannya dan akhirnya bisa melihat si sakura secara langsung” lanjut namja tadi sembari berniat menghibur wanitanya.

“Tapi doaku, kita bisa melihat sakura tentu dengannya, bertiga, menikmati musim semi pertama dengan keluarga kecil kita” jawab wanita itu yang kini bisa ia rasakan dadanya basah saat ia memeluk tubuh wanita yang sangat dicintainya itu, tubuhnya bergetar, suaranya memang tidak terdengar namun getaran pada tubuhnya menandakan ia sangat terpukul dengan kejadian yang telah menimpa keluarga kecil mereka.

“Maaf oppa, maaf” ucapnya untuk yang kesekian kalinya, dan sungguh aku paling benci mendengarkan bibir mungilnya yang terus mengatakan itu kala mengingat tragedi yang mereka alami.

“Sst… sudah sudah, tidak ada yang perlu di salahkan disini, termasuk dirimu. Tentu kata maaf tidak pantas keluar dari bibir mungilmu” ucap lelaki itu sambil mengusap punggung istrinya lembut.

“Jadi…”

FLIP

Layar home teather itu gelap seketika, dan kini bisa dilihat kalau appa dari jagoan kecilnya sudah sukses mencabut sambungan listrik pada benda elektronik yang menyita perhatiannya selama beberapa jam lalu. Ia tatap partner hidupnya yang kini dengan santainya memamerkan senyum kemenangannya sambil di gendongnya jagoan kecil mereka yang baru berusia satu bulan di tangan kirinya.

“Oppa, kenapa di cabut? Ini sudah ham…” ucapan wanita tadi terpotong dengan jawaban appa dari si kecil Cho.

“Sayang, diapernya sudah penuh. Dan sekarang tubuhku sudah mandi air seni bayi” jawab Kyuhyun selaku suamiku dengan wahah tersiksa yang dibuat-buatnya. Mengharapkannya untuk bisa memberhentikan hukumannya untuk mengasuh jagoan kecil mereka.

“Jadi, bagaimana rasanya? Enak bukan?” Tanya wanita itu yang bernama lengkap Seo Joohyun yang kini sudah mengambil alih bayi tampan mereka yang tetap nyaman terlelap meskipun diapernya harus diganti.

“Seohyunku memang yang terbaik untuk memberi hukuman” jawab appa dari si kecil Cho sambil di curinya ciuman di bibir istrinya. Seohyun mendelik seketika melihat ulah baru suaminya.

“Anggap saja itu ucapan terima kasihku untuk hukuman darimu Jayden eomma” lanjut Kyuhyun dengan cengirannya.

“Baiklah, sepertinya aku harus menyiapkan diaper baru untuk Jay-ya, bye~” lanjut appa baru yang kini sudah berlari menjauhi istrinya, dimana sekarang seohyun sudah siap melemparkan bantal sofa kepadanya.

FIN

Advertisements

Author:

Chwang Wifey 😘😘

70 thoughts on “Angel Punishment (Seq. Angel Wish )

  1. Kalo boleh bagi saran yaa.. maaf sih sebelumnya cuman bagi saran aja kok ga minta lebih. Palingan mintanya terus berkarya yaa, suka banget soalnya sama tulisan2 kalian berdua ^^
    Ohya, balik ke saran khusus buat sequel ini.
    Keknya kalau isi cerita ini kalian sisipin proses usahanya para dokter dan perawat buat normalin baby cho pas waktu dianya keluar mungkin bisa mengobati rasa penasarannya kita ttg keajaiban yg didapet seokyu waktu itu yaa.
    Ntah itu dari proses merangsang baby cho biar bisa nangis atau kasih respon kalo dia hidup trus berlanjut ke penggambaran keadaan seokyu waktu itu. Emang tipuan di awal crita ini memang dpt banget, kukira emang bener dialog itu seokyu yg ngomong dan otomatis baby cho ga tertolong waktu itu. Tp syukurnya ternyata itu cuman kilasan film yg lg ditonton seo. Hhehe
    Mungkin itu aja sih saran dari aku, selebihnya tulisan kalian oke banget kok~^^
    Semangat terus dan sabar yaa ngehadepin readers cerewet mcm saya gini yaa *peace

  2. ahhh kukira baby cho kenapa2, tpi dialog itu cuman cuplikan film ternyata huhhh… #kenazonk
    untung ajaaa baby cho bisa selamat yaaa, jadi perjuangannya seonni gak sia siaaa
    tpi kasian kyuppa di hukum ngasuhh bayinya wkwkwk

  3. Ah~ ternyata nonton film, kirain beneran
    Baby Cho gpp?
    Aku selalu suka sama ff eonni, konflik ringan
    KEEP WRITING EONNI~
    Tapi, ini kok cuma drable ya??
    Seharusnya jadiin oneshoot aja, sekalian jelasin baby Cho nya

  4. Aigoooo kirain anak seokyu gak selamat, tapi ternyata itu tadi film toh kkkkkk….
    Kok ffnya pendek part ini ? Mau tahu pas seo abis ngelahirin anak mereka itu kayak gimana…..
    Very nice ff, izin baca part selanjutnya yah 😊 gomawo

  5. udh lumayan lama gk mampir ke sni. .

    skli y mampir eh expensive series y udh banyak buanget
    tpi langsung stres gra2
    bka satu
    d pw
    bka lgii
    sma aja
    untung yg ini bsa
    tp bingung eh gk juga sih cma lebih pas
    .
    .
    Penasaran #kayahantuaja

    o i a
    pw expensive girl y brubah yaa eonni???

  6. belum baca squel yg lain soalnya pd dipw .. tapi sempet shock kirain yg diawal itu seokyu kehilangan babynya taunya cuma drama ..kkk aiguu seo nghukum kyu buat jagain jayden . kyu jd appa yg baik ternyata kkkk

  7. hallo aku reades bru salam kenal unn..
    aku msh bingung soalnya blm baca part” sblmnya tpi aku tertarik sma genre yg begini sukaa 😍😍
    tpi klo untuk part ini aku suka aku kira baby cho gak slmat ternyata cma film πŸ˜‚πŸ˜‚

  8. Wew…. Pertama bingung. Ga paham. Kok tiba2 ada scene kek gitu. (Krn aku udh tau klo babycho selamat) Uhh… Taunya cuma cuplikan film. Dan buat papicho selamat menikmati hukumanmu yaa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s