Don’t Disturb Him (Seq. Angel Wish)

Don’t Disturb Him

Author : JA
Cast : Cho Kyuhyun, Seo Joohyun and also Cho Jayden (aka Madu)
Genre : family, Comedy, Marriage Life
Leght : Drable

Hello..
Author JA datang lagi nih dengan drable tentang keluarga Cho.. Adakah yang kangen? Mungkin udah pada bosen ya? Baru dua hari yang lalu kami memposting cerita baru keluarga Cho.. Pasti kakian ingat bukan? Rata-rata komennya pada seneng banget kalau anak seokyu sehat sentosa.. Bagi yang belum tahu, baca aja Expensive Girl series ya…
Okey, seperti biasa kami meminta dengan sangat kepada readers untuk meninggalkan jejaknya, kenapa? Komenan kalian adalah penyemangat bagi kami untuk meneruskan cerita-cerita kami yang lainnya… Aku janji kalau kalian memberikan komen yang banyak aku akan membuat kejutan untuk kalian… Tunggu saja ya??
Terakhir dari kami, happy reading…

Love U.. :*
Sincerely Yours..
L~Cho and JA

******
Dengan mengendap-endap, kini bisa di lihat target sedang terlelap. Suara alunan lullaby mengisi ruangan berwallpaper biru yang nampak damai dan bisa terdeteksi dengan indera penciuman kalau harum khas bayi-lah yang hinggap saat siapapun menginjakkan kaki pada area yang sangat terlarang baginya. Senyum jahatnya kian mengembang kala tidak ada yang menjaga si tampan kecil yang nyenyak dalam alur mimpinya, karena bisa dilihat kalau bibir mungilnya nampak sesekali tersenyum dan tangan mungilnya bergerak seolah-olah mengajak kawan mimpinya bermain. Melihat mangsanya sudah di depan mata, pemburu buas itu makin melaksanakan aksinya.

image

“Tampan” ucap Kyuhyun pelan sambil terus di ciuminya pipi gembul dari jagoannya yang asik di dunia mimpinya.
“Sayang, sayang” lanjut Kyuhyun di kecupnya pipi jagoannya berkali-kali. Merasa kian puas dengan tak adanya perlawanan dari mangsa yang kini pipinya sudah memerah karena ulahnya, kini kian giat saja hidung bangirnya menghirup harum pipi jagoannya.

“Jay-ya, tidurmu sangat nyenyak eoh? Ini appa” ganggu Kyuhyun yang kini sudah menggerak-gerakkan tangan jagoan kecilnya ke pipinya, berusaha ia buat jagoan kecilnya terjaga.
Bibir kecilnya terlihat menekuk kebawah, wajahnya kian merah mengiringi gerak kecilnya merasa tidur siangnya terganggu. Mata kecilnya terlihat terbuka berusaha menyelaraskan cahaya yang ada di kamar hangatnya, tangannya yang menggenggam berada di depan dada kecilnya. Tangisan kecilnya sayup-sayup mengawali siang harinya yang terganggu, dan makin keras saat appanya hanya menatapnya sayang namun tak memberinya ketenangan untuk melanjutkan tidurnya, karena bisa dilihat appanya sudah menghujaninya dengan ciuman brutalnya.

image

“Hey, sayang. Jangan menangis kian keras sayang. Cup cup cup” ucap Kyuhyun yang kini sadar kalau ulahnya sudah mengundang singa betina yang jagoannya terganggu. Ia tepuk tepuk pelan bokong kecil putranya berharap jagoannya ini bisa bekerja sama dengannya.

***
Diletakkannya spatula yang menemaninya menghias dapur mengingat ini sudah pukul 12 siang, ia lepaskan celemek yang membantu dress rumahannya agar tidak kotor saat memasak. Mendengar sayup-sayup jagoan kecilnya menangis keras di kamarnya, matanya hanya menatap malas karena tahu apa yang membuat jagoannya menangis. Ia sangat sadar kalau si singa jantan itu sudah pulang beberapa saat yang lalu. ‘Sial, rupanya oppa sudah membuat sebuah permainan baru eoh?’ – gumam Seohyun yang kini sudah meremas jemarinya mengetahui ulah suaminya pada jagoan kecilnya – mengganggu tidur siang Jayden.

Tangisannya kian keras, mendengarnya menangis tanpa henti tentu membuat siapapun orangnya terutama eomma dari bayinya tak tega hingga kini ia bawa tubuhnya untuk menghampiri kamar putranya.
“Apa sudah puas mengganggu tidurnya?” ucap Seohyun tiba-tiba saat sampai di kamar putranya sambil bersidekap menatap suaminya yang sibuk menimang Jayden putra mereka.

“Eo, Hyun. Hh ..Hyun eom.. ma, Jayden eom..ma” ucap Kyuhyun terbata-bata, cengiran di bibirnya hanya bertahan sebentar mengetahui wajah istrinya kian datar menghampirinya yang sibuk menenangkan putra kesayangannya.

“Ush hush ushhh~ uljimayo (jangan menangis) madu-ya, Jay-ya sayang” ucap Seohyun yang langsung mengangkat dan di usap-usapnya pelan punggung jagoan kecilnya yang kini sudah nyaman berada di dadanya.

“Eung, eomma-ya. Jayden eomma” panggil Kyuhyun pelan takut-takut istrinya akan membalasnya dengan brutal karena ulahnya barunya mengganggu tidur nyenyak Jayden.

“Huum? Waeyo Jayden appa?” tanya Seohyun menatap suaminya yang kini terduduk di sofa yang ada di kamar ini, sambil sedikit bersenandung ia berusaha membuat si kecil agar tertidur lagi, ia gerakkan tubuhnya ke kanan dan ke kiri membuat ayunan nyaman nan hangat untuk putra kecilnya.

“Mian, jangan marah ne?” pinta Kyuhyun yang kini sudah terlihat memelas takut-takut kalau istrinya marah padanya karena ulah ke kanak-kanakkannya yang rindu pada putra mereka dan sengaja mengganggu tidur putra kecil mereka.

“Aku tidak marah Jayden appa~” ucap Seohyun yang kini terlihat membenarkan tubuh Jayden di gendongannya, karena bisa di lihat bayi tampannya ini terlihat haus juga sepertinya.

“Hyun-ee ampun” ucap Kyuhyun tiba-tiba sambil merunduk dan meletakkan kedua tangannya di atas kepalanya saat Seohyun mendekat untuk mengambil nursery pillow nya yang berada di belakang Kyuhyun.

“Yak! Oppa waeyo oppa? Aku hanya ingin mengambil ini” ucap Seohyun yang kini sudah duduk di sebelah Kyuhyun dan memposisikan jagoan kecilnya untuk melahap nutrisinya.

“Huuhh~ oppa kira kau akan melakukan sesuatu untuk membalas kejahilanku hari ini” ucap Kyuhyun lega, dan kini sudah ia bawa tubuhnya kian mendekat pada Seohyunnya yang kini membersihkan sisa air mata jagoannya di sela-sela kelopak mata kecil jagoannya yang sedang terpejam. Ia bawa lengan panjangnya untuk di lingkarkan pada perut istrinya yang memang tak se-ramping dulu.

“Aku cukup percaya kalau nantinya oppa sendiri yang akan dapat hukuman dari ulah oppa kali ini” ucap Seohyun yang kini menatap suaminya seolah mengingatkan akan namanya karma.

“Maksudmu? Ah tidak perduli, yang jelas kali ini oppa merindukanmu” jawab Kyuhyun yang sudah terlihat bersandar di pundak istrinya sambil sesekali di kecupnya pipi sang istri yang dekat dari jangkauannya.

***
Malam ini keduanya terlihat bergelung nyaman di bawah selimut hangat mereka, mengingat di luar sedang turun hujan, kini bisa di rasakan kalau keduanya membagi kehangatan di balik selimut mereka.

“Ey, oppa tidak menyangka oppa akan mendapatkannya malam ini” ucap Kyuhyun sumringah mengingat Seohyunnya telah selesai dari periode bulanannya dan dapat memulai kegiatan malam panjang mereka yang sudah lama tertunda.

“Huum, tepat saat Jayden berumur 40 hari aku sudah menyelesaikannya. Dan kini saat umur Jay-ya 60 hari periode bulananku sudah normal, apakah oppa senang?” tanya Seohyun yang kini sudah mengusap lembut rambut ikal suaminya yang terlihat lebih panjang daripada biasanya.

Tidak ada jawaban dari Kyuhyun melainkan pelukan yang kian erat berusaha mempersempit celah keduanya, jangan lupakan kalau pakaian merekapun kali ini masih setia menempel dan entah bagaimana nasibnya untuk beberapa menit selanjutnya.

“Eungh, oppa~” lenguh Seohyun saat tangan besar Kyuhyun mengusap punggungnya pelan di sela-sela ciumannya pada lehernya.
Mendengar desahan Seohyunnya, seolah tak puas kini tangannya yang menjelajahi punggung halus itu nampak menjelajahi gundukan besar nan hangat milik istrinya yang sudah terlihat rindu meminta untuk terus di beri sentuhan.

Keadaan kian panas mengingat kini keduanya sudah bertukar saliva di sambil meraba satu sama lain, pakaian yang sudah setengah terlepas dan dapat merasakan suhu tubuh masing-masing terlihat jauh-jauh lebih menghangatkan daripada penghangat ruangan. Suara itu, suara itu seketika menghentikan gerak keduanya.

Eea eaa eaa

Tangis jagoannya, tangis jagoan mereka.

“Oppa, minggir” titah Seohyun berusaha mendorong tubuh Kyuhyun yang berada nyaman diatas tubuhnya.

“Sayang~” rengek Kyuhyun tak kalah menyedihkan mengikuti tangisan jagoan mereka di kamar sebelah.

“Jayden menangis oppa, minggir” ucap Seohyun yang kini sudah mendorong tubuh suaminya.

Kyuhyun hanya mengeluh pelan dengan di hembuskannya napas beratnya mengetahui istrinya benar-benar menolak keinginannya malam ini. Dan bisa di lihat kalau istrinya sudah beranjak dari ranjang mereka menuju kamar kecil jagoan mereka di kamar sebelah.

“Terimalah oppa, anggap saja ini hukumanmu karena ulah jailmu tadi siang” jawab Seohyun saat sudah kembali ke kamar mereka sambil membawa jagoan kecilnya yang terlihat sangat haus sehingga terbangun dari tidur malamnya.

“Sudah aku peringatkan bukan untuk tidak mengganggunya saat tidur siang” lanjut Seohyun yang kini sudah memberikan jagoan kecil mereka asupan nutrisi sambil di tepuk-tepuk pelan bokong kecil bayinya.

“Jay-yaa~” rengek Kyuhyun pada jagoan kecilnya yang kini sedang menyesap kuat nutrisi pada daging yang sudah jadi incarannya beberapa saat lalu, namun naas incarannya gagal karena ulahnya tadi siang. Dan kini ia hanya bisa menatap sedih pada nasibnya yang gagal mendapatkan jatah bulanannya.
FIN

Advertisements

Author:

Chwang Wifey 😘😘

75 thoughts on “Don’t Disturb Him (Seq. Angel Wish)

  1. hahaha.. kasian kyu oppa.
    karma nya lebih mengerikann..hehe
    jay aegi emg paling jjang klo blas appanya.
    terima karma untuk mlammmm ne kyu apppaa…wkwk

  2. Kasian kyu oppa, itu akibat nya kalau jahil. Kenak getah nya juga kan. Jayden baby pintar, tau situasi kapan saatnya dia menangis.

  3. Hhahahaa rasain kyu. Kapok nyaho ya kyuu. kkkk~
    Makanya kalo jayden tidur jgn diganggu.
    Ihhh jayden tampan kali lhoo, bakalan ngalahin appanya kek nya mulusnya muka jayden. Hhihihi

  4. makanya jadi orang jangan suka iseng kyupillll,,, jadi terima aja kalo gak dapet jatah dari seonnii wkwkwk..
    siapa suruh gangguin jaydennn, kena batunya dehhh…

  5. Kasihan kyu oppa gk dapat jatah
    Makanya jangan ganggu baby pas tidur
    Hahaha aku jadi ngebayangin wajah memelasnya kyu oppa kayak apa ya??

    Kyaaaaaaa~ Jayden cute & ganteng banget
    Btw, itu menurutku wajah Jayden kok mirip seokyu, ya??
    Ah~ Jayden jadi anaknya seokyu beneran aja

    KEEP WRITING EONNI^^

  6. hahahahhah
    sungguh malang nasibmu appa kyu
    suruh siapa gangguing anak pas tidur siang, rewel deh pas malem
    biasanya dapet jatah, eh hilang deh entah kemana ahhahahahha
    lagian udah jadi appa masih aja jahill
    seneng bnget sma genre family gini
    semngat buat series family gni ya kak lala, hehhe seneng bacanyaaa
    fighting^^

  7. hahahaha
    kyuhyun iseng sih gangguin baby cho lagi tidur, baby cho balas dendam kan jadi nggak dapet jatah deh kekekke…
    malangnya nasib mu.
    suka bgt sama ff kayak gini. gak bosen-bosen bacanya

  8. Jayden kok gemesin sihhhhhh….. Kyu appa lucu banget takut gitu sama eomma gegara bangunin jay. Lol 😂😂😂😂😂
    Gemes banget deh sama keluarga ini. Apalagi sama jayden 😣😣😣😣😣

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s