Madu`s Diary : World Meet Cho Jayden

Madu`s Diary : World Meet Cho Jayden

Author : L~Cho and J.A
Cast : Cho Jayden

*******
Hi world..
Kalian pasti penasaran dengan diriku bukan? Sebelumnya aku ingin memperkenalkan dua aunty cantikku, kalian pasti tidak asing dengan mereka. Yups, tebakan kalian benar.. mereka adalah aunty L~Cho dan J.A atau sering biasa ku panggil aunty Lala dan aunty J. Mereka adalah aunty-auntyku yang senang sekali menjahiliku karena saking gemasnya mereka dengan wajah imutku. Meskipun begitu, aku sangat senang karena kedua auntyku begitu menyayangiku, sampai-sampai mengabadikan moment kebersamaanku bersama ayah dan bunda. Love you aunties..

Kalau bicara tentang diriku, pastilah kalian yang berteman dengan aunty cantikku kan? Yang istrinya uncle Changmin itu loh! Dan pasti kalian sering melihat fotoku terpampang di akun sosial medianya, bukan? Atau jangan bilang kalian adalah salah satu penggemar wajah imutku ini hingga sesekali kalian menyimpan fotoku dari akun auntyku. Hhehe.. penasaran dengan sosok kecil dan menggemaskannya aku? Kalau begitu baiklah, lets see my world..

image

Ini adalah foto pertamaku yang diambil oleh ayahku, Cho Kyuhyun, saat aku terlahir kedunia yang indah ini. Kalian pasti sudah tahu kan, kapan aku terlahir kedunia ini? Kalau kalian penasaran atau belum tahu, baca saja ya cerita ayah dan bunda (Read : Angel Wish)

Bukankah aku bayi yang menggemaskan? Apakah aku terlihat tampan di foto itu? Di gambar itu aku nampak sedang menikmati mimpi indahku yang pertama kalinya saat aku sudah berada di dunia ini dan berada di dekapan ayah bundaku.

image

Bagaimana menurut kalian,apakah aku sudah terlihat tampan dengan gaya rambutku? Perkenankan aku untuk memperkenalkan diriku…
My name is Cho Jayden. Nama Jayden diberikan oleh ayah yang berharap dan berdoa agar aku bisa menjadi Jade (permata) bagi keluarga Cho, sedangkan huruf ‘y’ dan ‘n’ yang melengkapi namaku diambil dari nama Hyun yang berada di akhiran nama kedua orang tuaku, jadi meskipun aku tidak memiliki akhiran Hyun, pada dasarnya aku tetap memiliki nama Hyun kok. Ingat! Namaku Jayden, kalian bisa memanggilku Jay tapi tolong untuk tidak memanggilku Jae, karena itu bukan namaku. Kalian bisa memanggilku baby Cho, baby J, Jayden, Jay, anak manang, madu, anak singa, gembul kecil, madu songong nan jenong dan masih banyak lagi. Aku tidak tahu kenapa nama kecilku banyak sekali. Tapi aku pernah mendengar saat ayah dan eomma berbicara mengapa aku dipanggil anak madu, karena mereka membuatku dengan madu (yang tidak tahu baca lagi cerita expensive girl okay?)

Tanggal lahir? hmm… sepertinya kalian yang sangat tahu kapan aku lahir adalah kalian yang membaca angel wish, dan kalian sangat tahu bagaimana aku dilahirkan bukan? Apakah aku anak nakal pada saat itu? Percayalah, aku hanya terlalu nyaman ketika berada di dalam sana, di perut bunda. Bayangkan saja didalam sana ada alunan musik dari detak jantung bunda, belum lagi ada ayunan hangat yang senantiasa meninabobokan aku disana saat bunda beraktifitas. Jangan lupa, ada tangan ayah yang senantiasa mengusapku hangat dan ada perut ayah juga disana, yang sesekali memelukku hangat saat aku tidak bisa tidur, percaya atau tidak percaya sepertinya aku tidak bisa tidur  karena tempat yang aku tempati saat itu kian menyempit. Bukan karena aku yang membesar, ayolah, aku tidak segembul ayah. Ayah~ ampun.

Tapi tunggu, tentu aku pernah merasakan seseuatu yang tidak mengenakkan saat ada di perut bunda. Kalau boleh jujur aku sedikit membenci saat ada yang menjengukku dan memberikan aku semprotan hangatnya, katanya itu bisa membuatku pintar dan mudah lahir, aku tidak percaya. Ah, apapun itu yang menjengukku setiap sebulan sekali, tunggu sebentar, aku tidak ingat pastinya berapakali sosok itu menjengukku karena saking seringnya, tapi aku serius aku benar-benar merasa dikelitiki tahu! Kalau kaki kecilku dapat mengusirnya, sudah pasti aku akan membuat tamu yang menjengukku saat itu juga akan keluar, percayalah aku ini anak baik, jadi aku tidak sekejam itu. Tapi tolong, jangan mengelitiku lagi okay?
Lalu mengenai panggilan anak singa itu karena kami memang benar-benar keluarga singa dengan singa jantan dan singa betina yang begitu ganas.. roarrr siapapun yang berani mengganggu kami akan terkena karmanya (Read : Don’t Disturb Him).

Selain itu ada JooAh (J.A) onty, atau bisa dibilang istrinya uncle Yoon Siyoon. Ia  juga sering memanggilku madu songong nan jenong. Aku tidak habis pikir kenapa auntyku yang satu itu menyebutku seperti itu, apa karena jidatku memang lebar seperti ayah? Atau memang dia sedang mengejekku. Lihat? Dahiku memang lebar ya? Jenong pula. Para Noona, Ahjumma, Ahjussi, siapapun yang membaca ceritaku ini tolong doakan aku agar sepintar ayah ya? Jangan lupa, doakan aku sepintar bunda juga, karena bunda tak kalah pintar dari ayah. Apalagi kalau urusan menghukum ayah. Hhehe.. 

image

Satu lagi, aku juga sering dipanggil songong oleh JooAh onty, mungkin karena saat bunda mengambil gambarku, aku sering berpose dengan wajah yang sedikit mengesalkan, tapi percayalah aku cukup terlihat imut kan digambar itu.. kalian setuju tidak?

image

Oh tidak, para reader, ijinkan aku melanjutkan tidurku. Bisakah? Dan sepertinya cukup sekian perkenalanku, sampai jumpa di cerita-ceritaku yang lain. Jangan bosan ya?
Salam manis dari kaki kecilku, maaf tangan kecilku masih di bungkus oleh bunda, see yaa~ :*

image

It’s not the rings that bonds my mom and dad… Actually, it’s me – Cho Jayden.

Advertisements

Author:

Chwang Wifey 😘😘

56 thoughts on “Madu`s Diary : World Meet Cho Jayden

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s