Hyunie’s Moma Day

img_20161222_213525

 

photogrid_1482416014524

Hyunie’s moma day

 

Author                 : J.A

Cover Design    : L~Cho

Cast                       : Cho Kyuhyun, Seo Joohyun and Cho Jayden

Genre                   : Family, romance, marriage life.

Lengt                    : Drable

 

Hi…

J.A datang lagi nih bawa FF yang kalian tunggu²..

Ada yang kangen gak sama si Cebong kecil aka Jayden. Duhhh author ampe gemeshh ya sama si Jayden karena betah banget dikekepin appa Cho 😄😄😄.

Btw.. sebelum membaca harap baca dulu cuap2 author ya biar gak ada kesalah pahaman. Nah disini tuh author cuma mau memberikan suatu persembahan untuk readers kami semua yang setia memberikan dukungan kepada kami dengan memberikan like dan comment. Kami menyajikan FF ini semata2 untuk memperingati hari ibu yang kebetulan jatuh pada tanggal 22 Desember ini. Semoga dengan membaca cerita ini kita semakin sayang dan menghargai perjuangan ibu kita.

Always Love you Mom..❤

Jangan Lupa tinggalin jejak ya readers… kalau silder makin banyak si Jayden makin ngambek nih gak mau keluar2…  😉

 

With Love,

 

L~Cho and J.A 💗

 

*****

Petang sudah berusaha menampakkan kekuasaannya, hari sudah mulai sore dan Kyuhyun yang sudah membereskan mejanya sudah bersiap untuk pulang. Kalau urusan pulang kerumah Kyuhyun sangat senang mengingat setelahnya ia bisa bertemu dengan istri dan permata miliknya, si kecil Jayden. Sebelum Kyuhyun bergegas pulang, ia panggil sekretarisnya untuk membacakan agendanya esok hari.

 

 

“Untuk besok ada beberapa pekerja di bagian pusat yang izin untuk tidak masuk, Cho sajangnim” ucap Minju patuh pada Kyuhyun yang sedang mendengarkannya serius.

 

 

“Apa banyak yang mengajukan izin? Alasannya?” tanya Kyuhyun kritis menelisik mengapa para pekerjanya bisa izin di hari kamis. Tumben sekali – pikir Kyuhyun.

 

 

“Tidak sajangnim, rata-rata yang mengajukan izin adalah mereka yang berkewarganegaraan Indonesia, alasannya di negaranya besok tepatnya tanggal 22 desember adalah hari ibu. Oleh karena itu mereka ingin merayakan hari ibu untuk istri mereka, yang di hari itu pula mereka menspesialkan istri mereka agar sedikit lebih santai dari biasanya dengan menggantikan beberapa pekerjaannya” jelas sekertaris yang membantu Kyuhyun patuh.

 

 

“Ah, begitukah? Baiklah, jadi jadwalku kosong untuk meeting besok, kalau begitu terima kasih” senyum Kyuhyun pada sekretarisnya yang mengiyakan jadwal miliknya esok. Mengingat sosok ibu, bukankah istrinya juga sudah menjadi eomma bagi putra kecilnya? Tidak ada salahnya untuk ikut memberinya kejutan besok.

 

 

***

 

 

Seohyun hanya sesekali menatap jam, dan ia tahu betul Kyuhyun seharusnya pulang pukul berapa. Jam sudah menunjukkan waktu suaminya itu untuk pulang, tapi sampai saat ini prianya belum juga menampakkan batang hidungnya.

 

 

“Jayden-ie, appamu kemana ya sayang?” gumam Seohyun sambil duduk dengan Jayden yang ada di gendongannya.

 

cebong2

 

“Oguuu uri Jayden, ada apa sayang? Sudah hampir malam, dan appa belum pulang juga ya?” monolog Seohyun pada pria kecil di gendongannya yang terlihat protes dengan tangan mengepalnya yang sudah mengucek mata kecilnya lucu, bayinya terlihat bosan mengetahui appanya belum juga sampai meski mereka sudah menunggu setengah jam di bawah, ya .. mereka saat ini sedang ada di ruang tamu sambil menunggu appa dari si kecil Cho untuk pulang.

 

Ini merupakan kegiatan mereka di setiap harinya, jadi ketika Kyuhyun pulang ia sudah di sambut dengan senyuman manis dari Seohyun yang menggendong putra kecilnya dengan hati-hati.

 

“Jayden mengantuk eoh?” tanya Seohyun yang sudah mengayun jagoan kecilnya dengan sayang sambil sesekali menempelkan terlunjuk kanannya untuk menutupi bibir kecil Jayden yang terbuka saat menguap menyuarakan rasa kantuknya di sore hari.

 

cebong

“Eum..” sahut Jayden pelan setelahnya wajah kecilnya spontan mendekat, menempel dekat sambil membuka bibir kecilnya pada dada Seohyun selaku eommanya yang masih terbungkus blousenya.

 

 

“Sshh sh shh, sebentar ya nanti Jayden bisa minum susu. Cha, itu dia suara mobil appa. Appa sudah datang sayang” ucap Seohyun membenarkan gendongan Jayden yang sedikit merosot karena ulahnya yang menginginkan asi untuknya.

 

 

“Clak clak clak” bunyi kecil kecapan milik Jayden saat memasukkan tangan kecilnya yang mengepal ke mulutnya, bunyi ini terdengar saat ia tak berhasil mendapatkan asi dari eommanya, ya bayi kecil itu sudah haus dan mengantuk.

 

 

“Sabar ya sayang, setelah ini Jayden pasti dapat meminum susu eomma, chup” ucap Seohyun sambil mengecup pelan pipi menggembung milik Jayden yang sudah asyik dengan dunianya untuk menghisap kepalan tangan mungilnya.

 

 

“Appa pulang~” ujar Kyuhyun riang saat sudah membuka pintu dan masuk, seperti biasa. Istrinya sudah menyambutnya lengkap dengan buah cintanya yang ikut serta menyambutnya di gendongan sang istri saat ia pulang dari kantor. Meski Seohyun tidak bisa membawakan tas miliknya seperti saat mereka belum memiliki Jayden, Kyuhyun tetap tidak mengeluh kalaupun ia harus membawa sendiri tas kantornya. Ya, Kyuhyun cukup paham kalau istrinya hanya memiliki dua tangan, dan kini buah cinta mereka masih belum bisa berjalan. Jadi sudah pasti sangat menyusahkan istrinya kalau ia meminta tasnya di bawakan, dan Kyuhyun sangat paham untuk bertoleran pada Seohyun. Seiring berjalannya waktu pernikahan mereka, rasa saling mengerti kian tumbuh begitu pesatnya bagi pasangan suami istri ini.

 

 

“Halo tampan, appa pulang … tidak ada senyuman untuk appa eoh?” celoteh Kyuhyun saat tubuhnya sudah ada di sisi Seohyun yang menimang si kecil Cho, pasalnya putra kecil mereka seolah acuh saat ia pulang, bayi kecilnya hanya sibuk memasukkan tangan kecilnya sambil mengusel lebih jauh pada bagian dada istrinya.

 

 

“Dia haus oppa, dan sepertinya sedikit mengantuk. Air hangat dan pakaian gantinya sudah aku siapkan, kita langsung ke kamar saja ya oppa?” ajak Seohyun sambil menatap Kyuhyun yang di jawab dengan kecupan nyaring di bibir mungilnya dari Kyuhyun yang menatapnya sayang.

 

 

“Aku terlalu lambat pulang ya, jadi kalian menunggu lama. Kalau begitu baiklah, maaf ya sayang” ucap Kyuhyun yang setelahnya langkahnya sudah di giring pelan oleh Seohyun untuk naik ke kamar mereka yang terletak di lantai dua kediamannya.

 

 

 

***

 

 

Setelah selesai dari ritual mandinya, Kyuhyun terlihat tersenyum sambil mengeringkan rambut ikalnya, ia tersenyum melihat pemandangan yang tersuguh untuknya, ya .. pemandangan dimana Seohyun memberikan asi untuk Jaydennya, jagoan mereka. Sosok wanita istimewanya terlihat sibuk memberikan asupan untuk kesayangan tampannya di kasur mereka, ia bisa melihat bagaimana wajah ayu istrinya sesekali tersenyum sambil memperhatikan gerak kecil yang di ciptakan oleh bayi mereka saat menyusu. Seolah ikut gemas dengan pemandangan di hadapannya Kyuhyun bawa tubuhnya untuk mendekat, menghampiri keduanya.

 

 

“Apa dia masih belum kenyang heum? Chup” ucap Kyuhyun saat berhasil naik ke kasur miliknya dan Seohyun, setelahnya ia curi kecupan nyaring miliknya untuk pipi berisi Jayden.

 

 

“Sudah sepertinya, tapi tidurnya belum nyenyak. Jadi jika di lepas pasti bibir kecilnya akan mencari dadaku lagi” jelas Seohyun yang hanya tertegun menatap karya kecil miliknya dan Kyuhyun yang asyik menyesap dadanya kencang meski matanya sudah terpejam.

 

 

“Oppa, kebawahlah sana.. aku sudah menyiapkan masakan untuk makan malam oppa. Aku izin untuk menyusulmu nanti setelah Jayden terlelap, dia pasti akan menangis keras kalau di paksa melepaskannya” lanjut Seohyun yang sudah menatap wajah suaminya, sambil ia usap pelan wajah lelah Kyuhyunnya yang terlihat lapar. Masih dengan senyumnya ia coba mengajak Kyuhyun untuk makan sendiri terlebih dahulu dan nanti setelah Jayden bisa melepaskan dadanya baru ia akan menyusul.

 

 

“Apa kau sudah makan heum?” tanya Kyuhyun balik sambil tersenyum menatap Seohyunnya, ia yakin Seohyun pun belum makan, sama sepertinya. Ia tahu betul kalau Seohyun pasti menungguinya pulang demi makan malam bersamanya.

 

 

“Aku akan menyusul nanti” jawab Seohyun tak kalah manisnya sambil tersenyum menatap suaminya yang ikut berbaring seperti posisinya saat menyusui Jayden sekarang.

 

 

“Anhi, oppa akan makan kalau kau juga makan. Sebentar, ..”

 

 

“Hey tampan, sudah kenyang eoh. Sini ya biar appa gendong, eomma lapar belum makan malam” bisik Kyuhyun pelan pada telinga kecil Jayden, ulahnya hanya membuat tangan kecil Jayden menggaruk telinga kecilnya pelan walaupun matanya terpejam, seolah-olah bisikkan darinya selaku appanya hanya membuat telinga kecilnya geli.

 

Dan lagi Seohyun hanya terkekeh melihat aksi kecil buah cintanya, sangat menggemaskan bukan?

 

Ternyata bisikan milik Kyuhyun berpengaruh pada Jayden, bayi kecil mereka sudah terlelap saat Kyuhyun mengayunnya pelan dalam gendongan hangat miliknya, rasa bangganya hadir menyeruak di dadanya mengetahui ia memiliki panggilan baru karena jagoan kecilnya ini. Appa, panggilan yang sangat indah yang paling ia sukai, dan terdengar paling merdu di telinganya dari sekian banyak panggilan untuknya.

 

 

“Jayden-ie, besok adalah hari ibu. Dan hadirnya dirimu membuat eommamu layak untuk merayakan hari itu sayang, jadilah anak kebanggaan untuk kami. Terima kasih sudah hadir~” ucap Kyuhyun sambil mengecup dahi Jayden yang di warisi olehnya lalu meletakkan Jayden pada boks besar miliknya. Setelahnya ia bawa tubuhnya untuk menyusul istrinya yang sudah ada di meja makan sebagai perintahnya untuk kebawah terlebih dahulu.

 

 

 

***

 

Dan pagi ini merupakan pagi yang Kyuhyun tunggu. Sebenarnya pagi ini sama seperti pagi-pagi sebelumnya, selalu terlihat istimewa bagi pasangan yang sudah di karuniai jagoan kecil di tahun pertama pernikahannya. Namun jika melihat tanggal yang tertera pada pagi ini, semuanya terlihat istimewa bagi Seo Juhyun, ups .. maksudnya Cho Juhyun yang kini sudah tersenyum haru melihat booklet bunga yang disuguhkan untuknya. Kalau ditanya dari siapa, tentu ia mendapatkannya dari pria yang membuat hatinya terkunci hanya untuk pria tersebut, sebut saja namanya Kyuhyun, ya ,, Cho Kyuhyun, appa dari bayi tampan nan menggemaskan, Cho Jayden. Ternyata telatnya Kyuhyun semalam tak lain karena mencari booklet bunga yang pas untuk di berikan pada Seohyun.

 

22 desember, kita bisa mengenalnya sebagai hari ibu. Hari ini Kyuhyun memberinya kejutan untuk merayakannya sebagaimana wanita-wanita Indonesia yang lainnya. Bisa ikut merayakannya merupakan anugerah yang selalu Seohyun syukuri. Bisa membuat putra kecilnya ikut menghirup udara yang sama dengannya dan suaminya, adalah mimpi terindahnya dari awal ia mengetahui kabar kehamilannya. Mendengar tangisan putra kecilnya, membuat jagoan kecilnya tertawa, dan menghabiskan banyak waktu dengan buah hatinya merupakan harapan utama setelah panggilan eomma disematkan padanya. Kehadirannya merupakan kado terindah bagi keluarga besar Cho dan Seo, terutama untuk Seohyun dan Kyuhyun selaku kedua orang tuanya.

 

Demi menyambut buah cinta mereka, Seohyun dan Kyuhyun berusaha membenahi perilaku mereka. Berusaha membuat diri mereka layak untuk di beri tanggung jawab dalam mendidik anak, sehingga bisa kita lihat banyak yang berubah dari sikap mereka satu sama lain. Ya, ini semua demi Jayden, buah hati mereka.

 

 

“Selamat hari ibu, Happy moma’s day Seohyun-ie~ chup ” ucap Kyuhyun tulus sambil mengecup dahi indah istrinya setelah sebelumnya memberikan booklet bunga yang khusus ia pesan untuk hari ini.

 

 

“Gomawo, oppa” jawab Seohyun masih dengan senyumannya menatap Kyuhyun saat kecupan suaminya pada dahinya itu tanggal.

 

 

“Terima kasih ya untuk berusaha menghadirkan uri Jayden kedunia ini, kehadirannya membuat oppa semakin mencintaimu setiap saatnya sayang, chuuu~” ujar Kyuhyun langsung mengecup dalam bibir mungil yang sudah berhasil di gapainya, sambil mengusap pipi istrinya pelan ia semakin merapatkan pelukkannya pada pinggang Seohyunnya. Ciuman Kyuhyun terhenti saat merasakan wanitanya menggigit bibir bawahnya pelan. Wajah wanitanya merah layaknya strawberi yang sangat berkilau dimatanya, seperti biasa saat mereka melakukan skinship wajah  wanitanya selalu memerah yang tentu menambah kadar kecantikannya.

 

 

“Masih ingin ku kecup lagi, huh?” tanya Kyuhyun tersenyum setelah melihat istrinya masih tak membuka matanya, malu sepertinya. Aigo~ kau selalu terlihat polos dengan wajah itu sayangku – batin Kyuhyun sambil tersenyum menatap dalam mata bulat yang akhirnya perlahan terbuka. Mata bulat yang di wariskan pada bayi kecil mereka, yang membuat Kyuhyun selalu luluh dengan tatapan kecil milik pangeran kecil mereka.

 

 

“Oppa~” rengek Seohyun malu sambil meninju pelan dada Kyuhyun, dan setelahnya menempelkan kepalanya di dada prianya yang membuatnya selalu merasa nyaman dan dilindungi.

 

 

“Hey, hari ini hari ibu bagi wanita-wanita yang ada di Indonesia. Oppa ingin kau pun ikut merayakan hari ini sayang. Biar hari ini oppa yang akan mengerjakan seluruh pekerjaanmu, jadi kau ingin melakukan apa pagi ini?” tanya Kyuhyun sambil mengusap punggung wanitanya yang masih nyaman menempel dengannya.

 

 

“Menciummu oppa” jawab Seohyun sambil terkekeh menatap jahil Kyuhyun selaku suaminya.

 

 

“Mwoya? Kau ingin mencium oppa seharian?” tanya Kyuhyun sok terkejut, padahal ia sendiri sangat senang untuk apapun yang akan ia lakukan asal bersama Seohyunnya.

 

 

“Tidak, biar dulu seperti ini. Lagipula Jayden masih terlelap, kita bicarakan nanti” jelas Seohyun sambil menatap Kyuhyun dengan senyum khasnya. Ya, waktu masih menunjukkan pukul 7. Jayden mereka masih asyik untuk melanjutkan tidurnya setelah terbangun di pukul 4 tadi.

 

 

“Sekali lagi terima kasih sayang, Happy moma’s day Seohyun-ie~ … eomma dari Jayden putra kesayanganku” ucap Kyuhyun yang setelahnya tersenyum sambil menghadiahkan ciuman pagi harinya lagi bagi wanitanya.

 

 

Selamat hari ibu untuk semua ibu di dunia, happy moma’s day everybody – ucap Seohyun dalam hati di sela-sela morning kissnya bersama Kyuhyun saat mengingat betapa beruntungnya ia bisa merasakan motherhood untuk bayi bermarga Cho, bayinya, pangeran kecilnya, Cho Jayden.

 

 

FIN

Advertisements

Author:

Chwang Wifey 😘😘

36 thoughts on “Hyunie’s Moma Day

  1. Astagahhhh ini maniss bgt.kel yg harmns..uri jayden krn hadirmu hyunie menyandang status ibu.ibu dr anak” nya kyuhyun.mga suatu hr ni hal tjd bnrn..amin

    Klw minta pw lwt mn y?gw ketinggln semua ff yg d pw.

  2. Happy Mom’s Day bunda…
    Kakak dan Adek Jay mencintaimuuu 😘😘😘 wkwkwkwk *drama again* 😂😉
    Suka kak suka yg begini tuh haha
    Ringan tp manis. Simple tp kena ke hati. Bahasanya juga bisa kita pahami. Good job kakak 👌👍😘
    Toolong keluarkan terus dede Madu dr freezeer kak hahaya

  3. Jiah….nongol jg tu si cebong….kmn ja uri jayden…dikekepin mulu masa…..wkkkwwwkkk…so sweet nya kyuppa bkin pra readersnya melting…mskipun cm drable y lmyan lah y bwt ngobatin yg lg pd kngen ma uri jayden yg gemesin bgt dah…kl boleh bs dibungkus g itu…wkkkkwwwwkkk…

  4. Jayden akhirnya datang lagii, kemana aja ? Kok lama banget nggak nongol” sih. Udah kangen banget sama Jayden, yahh mskipun cuma drabble tapi sweet banget kok Kyu appa sama Seo eomma. Series nya baby Jay selalu yang ditunggu tunggu nih eonn kaya nya. 😄😄
    Nice ff eonn, lanjut lagi yaa series baby Jay nya.

  5. Selalu happy kalo ngeliat keluarga kecil ini,pokoknya ga ada bosennya deh.jayden pipinya udh hampir seperti pipi seo eomma ya,hehehhe

  6. Ga tau mau ngomong apa. Romantis bangt, seolah2 kayak ikut dalam ceritanya. Senyum2 sendiri sambil menghayal pengen punya kluarga sperti itu. Seokyu emg couple plg romantis. Baby cho cepat besar syank. Seokyu langgeng trus.

  7. Ceile kyu sweet banget
    Hahahaha
    Apa gak klepek2x si seo
    Jayden makin aktif ya
    Heheheje
    Sampe2x ikut nunggu bapaknya pulang
    Ditunggu karya lainnya

  8. Tomantisnya mereka apalagi si cebong feelnya berasa banget di tunggu next partnya aja deh ber diabetes ria liat keluarga kecil ini……

  9. Yeayyyy akhirnyaaaa muncul juga kelanjutann si perfect family♡♡♡ sukakkk banget kak ama series ini.. hari ibu? Emang ada ya dikorea wkwkwk. Seperti biasa ff buatan kk selalu bikin gue kepincut wkwkwk.. ditunggu lanjutan2 EG nya ya kak.. semangat!!!♡♡♡

    1. Di Korea memang tidak ada hari Ibu, adanya hari Orang Tua yang bertepatan pada tanggal 8 mei #CMIIW. Kan di intro sudah di jelaskan kalau Kyu hanya ingin ikut merayakan peringatan hari Ibu di Indonesia, dan dia skedar ingin merayakan hari Ibu ke Seo sebagai bentuk rasa terima kasihnya dy ke Seo yang udh jdi eomma bagi Jayden. Jadi, bukan berarti di Korea ada hari ibu.

  10. Huaaaaaa, Manisnya dirimu Appa Cho :*
    Kebayang gimana romantisnya seorang Cho Kyuhyun. Image nya Kyuhyun disini emang pantes banget buat uri Kyuhyun Oppa. Si Tampan yang sangat disayang keluarganya ^^… Series selanjutnya bikin manis-manis aja ya Eonni. Soalnya Kyuhyun-Seohyun emang pantesnya scene yang romantis kekeke~ ditunggu karya selanjutnya Eonni ^_^

  11. Cho appa daabest! semoga bisa jadi kenyataan wkwk kalo gini maah ga bakal bosan baca ffnya kaka. Ditunggu next partnya yaaaaa

  12. Happy bunda day seohyun unnie . Maaf ucapinnya telat sangat. Ah ayah cho manis banget, mau bawa pulang boleh nggak? *dipipisin jayden* 😀 . Ya Allah semoga hamba bisa jadi gadis seberuntung dia *tunjukseohyun* , supaya bisa dapat suami kayak dia *tunjukkyuhyun* dan bisa dapat anak selucu onoh *tunjukjayden* . Ditunggu yang manis-manis selanjutnya . Pai pai

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s