Cho Jayden Facts

CHO JAYDEN FACTS 

babye

Annyeong~

Long time not to see you for all mygaemseo readers^^, kali ini author akan membagikan beberapa fakta tentang SeoKyu’s little honey, Jayden.

Are you ready for this section?

Ok well, ini merupakan postingan pertama yang akan kami bagikan untuk kalian selaku penggemar baby boynya SeoKyu yang seringkali di panggil dedek Cebong hihi. Setelah berbulan-bulan WP ditutup karena ada something happened. But don’t worry kali ini author akan membagikan fakta-fakta tentang Cho Jayden. The little baby boy from Cho’s Family, so don’t miss it guys.

Sebelum itu author mengumumkan bahwa nantinya akan ada perombakan EG series ya, jadi nantinya bakalan ada something yang baru di serial kisah kecilnya dedek Jayden ini hihi. Apakah itu? Nantikan diseries-series EG terbaru ya guys. Okay now it’s time to the show~

Let’s check this out!

1. Jayden kecil ini tanggal lahirnya samaan sama Kyuhyun appa, February 3, dengan berat 4,200 gram dan panjang 50cm *Jayden gendut ya? kkk*. Dedek bayi ini lahirnya maju dari due datenya, seharusnya pertengahan bulan Februari. Tapi dia lahir benar-benar sebagai kado kecilnya Seohyun eomma untuk Kyuhyun appa^^, sepertinya udah gak sabar mau ganggu keromantisan eomma dan appa ya Jayden ini hihi.

baby1

Ini Jayden fresh from oven Seohyun mom womb (baru lahir) hihi masih cimit-cimit unyu, udah keliatan gantengnya belum noona? hihi

2. Jayden ini cucu laki-laki pertama untuk keluarga Cho, karena Ahra memberikan putri cantik nan ceriwis, yakni Choi Ellie. Dan cucu laki-laki pertama juga untuk keluarga Seo, karena Seohyun merupakan anak tunggal sehingga dikeluarganya baru dapat menimang bayi laki-laki ya dari Seohyun selaku putri tunggal mereka. Jayden deserve full of love from his grandma and his grandpa, what a greatful and lucky handsome baby.

baby2

Jayden mukanya aseli kok noona, emang udah ganteng maksimal dari lahir, percaya gak tuh?

3. Ellie sempet anggep Jayden musuh bebuyutannya, kemana-mana kerjaannya jealous sama Jayden. Tapi bagaimanapun Ellie tetep sayang Jayden, soal kisah gimana duo kecil ini sampai baikan selanjutnya bakalan dishare nanti jika waktu dan reader berkenan^^

ebaby baby4

Choi Ellie dan Cho Jayden

Yang cantik sama yang ganteng ini nantinya bakalan bikin rame keluarga Cho hihi

4. Jayden itu penganut aliran Susuvora, he loves his mommy milk so much hihi. Kebiasaannya Jayden yang suka mimi banyak susu itu ngebuat dia seringkali kekenyangan sampai akhirnya muntah dan muntahannya yang biasa disebut ‘gumoh’ noona hihi, dan Seohyun eomma menanggulanginya kasih Jayden pacifier biar tetep bisa ngerasa mimi susu tanpa harus kekenyangan sampai akhirnya itu anak pules boboknya. Noted : Jayden itu gada kenyangnya-,-

baby3

Si gembul kecil ini gamau berenti mimik kalo belom bobok, huhh Jayden

5. Selain seneng mimi susu, Jayden ini penghisap kecil yang handal loh noona. Apapun bentuknya yang ada didepan bibir mungilnya, pasti kena hisap dan kena emut mulut kecilnya. Keahliannya mungkin menurun kali ya dari Kyuhyun appa yang suka hisap-hisap *ehhh maaf hihi.

6. Kalau soal tidur, Jayden ini mandiri loh noona.. Dia boboknya udah misah dari eomma dan appanya, tapi beda kasusnya kalau jam 4 pagi nangis dan bangun karena haus. Seohyun eomma pasti bawa si gembul ini buat ikut bobok bareng sampai pagi dikamarnya dan Kyuhyun tentu pastinya Jayden ini jadi alarm alaminya Kyuhyun appa.

baby5

Boboknya nyenyak banget ya Jayden sayang, unch.. gemash

7. Dada Seohyun eomma dan perut onepacknya Kyuhyun appa adalah tempat favorit Jayden buat nemplok, kalo udah diletakin disana, dia bakalan gak tau jam pas bobok.

baby7  baby6

babyandeomma3

Jayden ini narsis diajarin eommanya ya ternyata, sayangnya eomma ya Jayden tuh^^

8.Jayden ini drama king banget hidupnya, dari awal lahir yang tiba-tiba nangisnya telat dan bikin panik seruangan bersalin. Sampai kalau berhadapan sama Kyuhyun appa, dia hobi buat gangguin appa Evilnya itu biar kena semprot omelan Seohyun eomma. Jayden punya cara dia sendiri buat nunjukin how he loves his dad, so don’t misunderstand to him hihi.

baby6

Ini kalau kasusnya Kyuhyun appa yang ngelonin Jayden, pasti malah appanya yang bobok duluan haha. Jayden juga sayangnya appa^^

9. Soal pakaian, dedek bayi yang satu ini gak macem-macem lah pakaiannya. Seohyun eomma gave him a really comfortable jumper for his daily needs. Yups, intinya si mbul Jayden suka sekali dipakaikan jumper, kalau ibarat quotesnya Jayden buat jumper tuh gini: jumper is love and jumper is life Maklum aja noona, perut Jayden tuh udah keluar orbit, kalau macem Seohyun eomma pakaikan dia kemeja, takut-takut itu kancingnya lepas satu-persatu *peace*

baby8 (2)

Makmur ya Jayden hihi, paha montoknya itu lohhh aduh roti sobek versi Jayden emang beda.

 

10. Sebenernya pas hamil itu Seohyun pengen banget si anak itu lahirnya cewe, karena ditambah sehari-hari main sama Ellie. Ternyata pas lahir si anak punya belalai, tapi gak berhenti sampai disitu, Seohyun akhirnya suka iseng dandanin si ganteng Jayden pake bandana biar ada cute-cutenya gitu rasa punya anak cewe *Seo eomma, Jayden udah full gitu cutenya mau ditambahin apalagi coba? Huhu T,T. Jayden said : Ini semua karena ulah Ellie noona errrrr… awas aja nanti kalau Jayden udah bisa bales.

Okay, Jayden gak mungkin seserius itu ke Ellie buat bales dendam hihi, dia itu anak baik dan gak tumbuh sebagai pendendam ya Jay-ya?^^

baby8 baby9

Eh,, ternyata pretty boy juga ini neng Jayden puhaha #ampun Jay-yaa

11. Kali ini masuk ke-sesi dimana saatnya noona-noona lihat betapa miripnya Jayden sama eomma dan appanya, baik dalam segi fisik maupun ekspresinya hihi:

 

  • Jayden with Appa^^

babyandappa1 babyandappa2

babyandappa3 babyandappa4

Jayden and daddy Cho

 

  • Jayden with Eomma^^

babyandeomma babyandeomma2

babyandeomma4

Jayden with Mommy

Jadi sebenarnya Jayden mirip siapa ya? Huumm.. Jayden macam bunglon wajahnya, kadang mirip appa, kadang mirip eomma. Menurut para noona gimana, Jayden tuh dominan siapa nih? Hihi

 

Yaa, kalo menurut author.. Jayden itu adonan pas, miripnya pas 50:50 antara Seo sm Kyu.. bagian matanya Jayden mirip sekali sama Seohyun, punya eyesmile sampe ke hidung, pipi, bibir plekk eommanya banget, tapi bagian dahi sama rahang dan dagu dia mirip sm Kyu kkkk. Kenapa jadi dominan Seo?  Aahh berarti Women on Topnya sukses ya Seo? Hehe, karena banyak mimpin permainan pas bikin Jayden mungkin *ehhh maaf

Padahal pas lahir mirip sekali itu anak sama Kyuhyun hehe, tapi tenang masih banyak waktu buat Jayden bertransformasi haha, kita lihat aja nanti ini anak gedenya makin mirip siapa, Seo atau Kyu (gen mereka berdua masih berperang buat memimpin itu anak nantinya bakalan mirip siapa haha).

 

Mungkin segitu dulu kali ya cuap-cuap faktanya Jayden buat para noona, fakta-fakta lanjutannya bakalan menyusul seiring kisah-kisahnya Jayden nanti. Jangan bosen buat stay tune di wp ini ya noona-noonanya Jayden ataupun fans-fans eomma dan appanya Jayden (SeoKyu), kisah Jayden masih banyak banget yang belum sempet dishare. Maaf juga kalau bikin ngantuk pas baca, yaa kurang lebihnya itu sih yang mau disampein dipostingan kali ini.

#Jadi apakah Jayden sudah dapet acc kalau dia cocok 100% buat meramaikan kisah marriage lifenya SeoKyu couple? Please be kind to this lovely baby boy hihi

Jangan lupa untuk mengisi kolom komentar dan like, karena apresiasi kalian sangat berarti^^

Dan dimohon untuk tidak menggunakan, menyimpan dan menyebarluaskan foto-foto diatas tanpa izin dan tanpa menyertakan sumber/source, don’t be rude please 🙂

Atas kerjasamanya terima kasih^^

Selamat malam,

-Joo

Advertisements

Author:

I'm J.A, not Lala. WE ARE DIFFERENT PERSON. Please being nice to me - JooAh, Seo.

27 thoughts on “Cho Jayden Facts

  1. Muka baby j lebih dominan ke eomma.a,,, di tunggu next.a ya eon,ga sabar nunggu tum+bang.a baby j, 😊😊
    Tp sedih juga appa cebong bentar lg brngkt wamil, 😭😭

    1. Jayden said : aku muncul untuk menyebarkan senyum noona-ya hihi, jangan sedih. Appa Cho pasti baik2 aja, appa aku kan kuat^^

  2. sorry bukk… gua ketiduran 😭😭😭😭
    kecebong mungilnya aku 😘😘 akhirnya kamu nyempil juga di wp bude 😂😂
    itu faktanya kurang banyakkk dhee 😄😄 udah Bagus nih… tapi ada something yang kelupaan tuhh udah aku kirim ke wa yoo…
    bagian yang bikin ngakak tetep yee.. woman on top. kenapa gua selalu pengen ketawa mengingat bagian itu gegara kemarin tuh perayu dan suka dirayu 😂😂😂
    paduan yang klop dah itu. kalau untuk boss cebong udah dehh gak usah diragukan egen anak itu plek ayahnya kalau gua bilang udehh 😁😁 gen ayah itu memimpin meskipun emaknya pakai gaya2 woman on top 😄😄
    gitu aja kali ya.. salam ketjup dari aku bong 😘😘😍

  3. Baby J pantes banget jadi penerus cho.tapi klo evil cukup sama appanya aja ya,klo enggak ama yang suka gangguin deh.tapi bener deh gen ya pada gak mau kalah nih,sebentar mirip emaknya sebentar mirip bapaknya…..

  4. Ya ampunnnn dedek jay mau sy bawa pulang aja, sumpah unyu bgt
    Ft” nya keren.jayden bener” spt anak kyuhyun juhyun asli
    Hanya berharap suatu saat anak kyuhyun juhyun spt jayden ini.aamin

  5. Hiyaaaaakkkkk unniiii… Poto poto jaydenku kenapa ganteng imut ahhh lucuuuuuuuu… 😍😍😍😍Ampun dehhhhh.. Jayden sayang, noona tunggu gedenya yahhh.. 😘😘😘 *dilempar sendal unni* wkwkwkwk

    Bener kata unni.. Daripada galau mending baca dan liat foto foto si Jaykuuuhhh…. Terobati banget rasanya.. Muka m***** terganti dengan muka cipokable Jayden huahahahah 😂😂😂

    Gomapta unni.. Semua foto izin tak save yaaaaaa 😘😘😘

    Salam sayang dr noona cantik penggemar Jaydeh 😝

  6. Iyaya lama2x si baby j mirip seo n kyu
    Wkwkwkwkwkwk
    Gak sabar dengan kehebohan2x yang bakal dibuat baby j
    N kyu calon korbannya
    Hehehehehe
    Ditunggu series2xnya

  7. Ya ampuunn akhirnya nongol jg nih si pretty boy nya seo eomma dan cho appa.ga sabar bgt nungguin baby j nge godain eomma dan appa nya nih

  8. ya ampunnnn sukaaa bgtttt baby j gemesssss
    harus segera dilanjuttttt
    makin pnasarannnnnn
    lanjut neeeee
    hwaitingggg

  9. Rindu baby j.
    Sell sehat baby j. Di tunggu ff berikut nya ttg klurga kecil cho. Apa lagi roti sobek nya paha baby j yg montok. 😀😀
    Kalau di lihat baby j lebih mirip mommy seo, mungkn karna sering berdua sma mommy x yaa.

  10. Hai ganteng kemana aja baru muncul, kangen binggo 😀 . Boleh aunty bawa pulang nggak kamu nya hihi abisnya lucu banget, apalagi itu pipinya minta dihisap (?) wkwkwkw , btw kamu tuh mukanya adil banget , benar kata author adonan nya pas, berarti pas bikin mainnya nggak egois yah mamamh papah cho xixixi 😀 . DITUNGGU BANGET KISAH SELANJUTNYA CERITA DARI KELUARGA CHO SEDERHANA ❤ *:

  11. Pengen gendong si cebong akunya… pas melet itu beneran mirip ama kyuhyun appa.. di tunggu banget ni crita selanjutnya..

  12. Aigooooo…. Jaydennya imut banget. Gak sabar baca kisah kelucuan jayden di storynya. Eonni fighting!!!!!

  13. Yeayyyyyyyy finallyyyy this wp dibuka againnnnn😃😃sempet sedih bngetttt pas wp nya ditutupp, gue mikirnya takutnya nggak bakal dibuka lagiii😂😂😂selain itu udah kangen berattt ama ff kak lalaaa yg syuperrr cuantik #carimuka wkwkwkwk nggak kokk seriu kk emng bnerann cantikkk. Kk hrus semangatt yaa buat lnjutin ff nyaa jan smpe hiatus atau wp nya ditutup lagi. Semogaa kedepannya nggak ada lagi problem kayak kemarin ya kak, bikin syebel ajah tu orang😠😠 fighting!!!

  14. Gen kyuppa lbh dominan jd jay mrp sm daddy nya tp smoga ntr sift nya jgn ky daddy nya y udh usil jahil mesum pula wwkkwwkkwwkk..
    Eomma appa jgn lpa kash jay dongsaeng y…bkn yg bnyk..bisa x women on top biar jay pny dongsaeng cantik…😛😛😛😜😜😜

  15. ya ampun jayden 😍😍😍 gemes banget aku tuh sama kamu, jadi pengen cium kamu deh, lucuunya gak nahan pengen aku kecup pipinya yg embul 😘😘😘😘

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s