LOVE · Uncategorized

LOVE – Bali Hyun (발리 현)

147166058-256-k322203

LOVE – Bali Hyun (발리 현)

 

Author: Alicia Seo

Cast: Cho Kyuhyun >< Seo Joohyun

Genre: Entertainment life.

 

Happy Reading~

 

6be514166286cab71c92677b7df9152c

Pagi-pagi sekali Kyuhyun sudah bangun dan bersiap untuk mengabdi pada negara, menjalankan tugas wajib militernya di pelayanan publik. Seperti setahun belakangan ini ia selalu bangun pagi dan sarapan sebisanya, mengingat pagi harinya akan sangat melelahkan kalau sampai melewatkan sarapan. Dibalik sibuknya menjalani wajib militer, ada sedikit rasa khawatir perihal keadaan sang kekasih yang sedang melakukan pekerjaan keartisannya jauh dari pandangannya. Gadisnya, apa kabar ya? pikir Kyuhyun lamat-lamat mengingat sedari kemarin kekasihnya itu belum mengabarinya meski sudah tiba di Bali.

Mungkin dia sibuk karena pemotretannya – positif Kyuhyun tak ambil pusing untuk melanjutkan harinya mengabdi di pelayanan publik. Sampai akhirnya tak terasa sudah masuk pada jam makan siang, dan kembali Kyuhyun cek smartphonenya berharap ada notifikasi baru yang terpampang disana.

Ppip ppiipp

Benar kan feelingnya berkata apa, ada notifikasi yang menampakkan kalau kekasihnya itu mengirimkan foto terbarunya setelah sampai di Bali kemarin melalui direct messages instagramnya.

SeoKyu DM

Setelah membuka pesan tersebut, jarinya gatal untuk tidak menjelajah ke akun pribadi kekasihnya, memantau apa saja yang sudah gadisnya posting dari kemarin. Tentu dengan tingkat kehati-hatian yang sangat tinggi, mengingat bisa gawat urusannya kalau sampai ibu jarinya tak sengaja mengetuk foto-foto tersebut dua kali. Membuat tanda Love itu muncul di foto Seohyunnya, bisa-bisa dunia perjagatan shipper Kpop akan geger karena ulahnya. Padahal, jika saja bisa dia klik lebih dari satu tanda love pada akun kesayangannya itu, maka akan Kyuhyun kirimkan seluruh tanda love sampai laman Seohyunnya penuh dari tanda cinta virtual itu darinya.

Kyuhyun mendecih, merutuki betapa mengenaskannya kisah cinta mereka yang begitu indah, tapi pada kenyataanya hanya berada dibalik layar. Semua akan indah pada waktunya bukan? Jadi bersabarlah hhh.

Untuk apa bukti cinta virtual? Toh pada kenyataannya, aku bisa membuktikan cinta itu secara nyata – batin Kyuhyun berucap, pria itu berbangga dengan senyum khasnya  saat menatap postingan kekasihnya beberapa hari terakhir saat di Bali.

CYMERA_20180503_165858

Tahan Kyuhyun, tahan. Jangan sampai jemari laknatmu mengkhianatimu, seperti yang hatimu lakukan mengingat dadanya begitu berdesir menatap foto itu dan tentunya hatinya ingin membuat jarinya mengklik lambang love yang masih belum berwarna merah disana, batin Kyuhyun komat-kamit menatap lekat postingan kekasihnya itu.

Lihat saja bagaimana indahnya pemandangan Seohyunnya terpampang begitu menawan, bak dewi dari kayangan yang sengaja di turunkan Tuhan untuk menyejukkan hati siapapun yang gersang. Seperti hatinya kah? Hati Kyuhyun gersang? Tentu tidak, karena ada angel Hyun disana kkkk.

CYMERA_20180503_170314

Oh God .. rasanya jari ini ingin berkhianat. Ingin rasanya mengklik tanda love yang belum berwarna itu agar menjadi warna cinta, yang sama dengan untaian rasa cintanya untuk memuji Seohyunnya dari jauh – batin Kyuhyun gusar. Untung saja kini ruang istirahat sudah cukup sepi, sehingga tidak ada yang pusing memperhatikan kegusarannya saat menatap benda elektronik pipih miliknya.

Tapi setelah menatap foto itu lamat-lamat, senyum yang awalnya Kyuhyun sunggingkan berbalik menjadi ekspresi datar melihatnya, melihat kaki halus kekasihnya tak memakai alas kaki. Fotograper sialan mana lagi sih yang membuat kekasihnya berpose dengan kaki telanjang seperti itu? Sudah cukup seharusnya foto kemarin, foto pagi ini juga? – batin Kyuhyun mengomel.

@Gyuram88: Hyunie pakai sendalnya!

Komentar singkat Kyuhyun pada direct messagesnya pada kekasihnya yang pasti akan segera dibalas. Dan benar saja. Sesaat kemudian smartphonenya bergetar, tanda kalau kekasihnya membalas.

@seojuhyun_s: Mereka sudah memastikan tidak ada benda berbahaya oppa, tenang saja. Dan lagi, ini memang sudah jadi konsep pemotretannya oppa~

***

Seohyun yang tergelak ringan membuat staff pribadi yang mendandaninya bertanya mengenai perihal tawanya.

“Seohyun, ada apa?” tanya Gotbi memperhatikan artis muda yang dipercayakan makeup padanya terlihat sesekali terkikik menatap smartphonenya.

“Tidak apa-apa eonni” terang Seohyun yang tentu menyembunyikan perihal tawanya.

Jari lentiknya mengetik balasan untuk prianya yang super protektif padanya.

@seojuhyun_s: Mereka sudah memastikan tidak ada benda berbahaya oppa, tenang saja. Dan lagi, ini memang sudah menjadi konsep pemotretannya oppa~

Send.

Tanpa menunggu lama, tentu balasanpun sudah masuk didirect messagesnya. Seohyun tahu prianya itu sedang beristirahat, maka dari itu baru dia kabari sekarang perihal foto-foto terbarunya selama disini.

@Gyuram88: Kau membuat oppa ingin menyusulmu saat ini juga untuk menggendongmu. Oppa bilang, cari sendalmu nyonya muda Cho. Aku tidak ingin telapak kakimu tergores nantinya, lagipula berjalan tanpa alas kaki disana pasti panas.

@Gyuram88: Seohyunie cari sendalmu. Palliwayo! – _ –

@Gyuram88: Jangan buat aku mengirimkan stok sandal untukmu saat ini juga.

@Gyuram88: Bilang pada kreator posemu untuk tidak membuatmu berfoto tanpa alas kaki. Cho Kyuhyun marah kalau kaki kekasihnya kepanasan apalagi sampai terluka.

@Gyuram88: Sayang, nanti kau menginjak kotoran.

@Gyuram88: Hei, jangan hanya di read.

@Gyuram88: Seohyunieee~

Tanpa aba-aba senyum milik gadis bermarga Seo ini nampak begitu jelas. Dibalik sifat arogannya, kekasihnya begitu sangat mengkhawatirkannya. Kalau sudah begini, siapa yang tidak senang karena dikhawatirkan oleh kekasihnya?

@seojuhyun_s: Send a picture.

8459aba4a1f7827c3942e392cdc9614a

@seojuhyun_s:  Aku sudah memakai sendalku oppa, ini hanya sebentar. Hanya untuk pemotretan yang tak lebih dari satu jam, eh lebih sedikit mungkin? Atau banyak hhh.

@seojuhyun_s: Tapi aku belum mengatakan pada mereka kalau aku kekasihmu haha.

@Gyuram88: Jaga kesehatanmu disana sayang, jangan buat aku khawatir. Jangan beritahu mereka saat ini, nanti saja kalau undangan pernikahan kita sudah jadi kkk.

Pipi Seohyun menghangat membaca balasan dari kekasihnya, pria itu memang yang terbaik untuk membuat blush alami dipipinya muncul.

@seojuhyun_s: Aku hanya melakukan pemotretan oppa, bukan berperang kkk jadi jangan khawatir. Idemu sama sekali tidak buruk oppa, nanti kita coba ya? haha.

Setelah selesai mengetikkan beberapa kalimat untuk prianya, Seohyun memilih menyandarkan punggungnya pada kursi makeupnya sambil menunggu finishing dan interupsi pergantian tempat dari fotografernya.

Getaran pada Iphone X-nya kembali ia rasakan. Seperti biasa, pria itu tidak ingin kalau pembalas terakhir adalah dirinya. Jadi sudah pasti Kyuhyun oppanya membalas pesannya lagi sebelum menutup obrolan mereka.

@Gyuram88: Baiklah, kalau begitu tunggu sekembalinya aku dari tugas negara ini ya, sayang~

@Gyuram88: Saranghae ❤

Pipinya kembali menghangat, meski kata-kata ini memang sering kekasihnya ucapkan. Tapi perasaannya selalu sama, seakan-akan setiap saat adalah momen pertama pria itu menyatakan rasa cinta itu padanya. Manis, dirinya yang begitu mudah tersentuh hanya karena ucapan cinta pria itu, prianya. Kyuhyun oppanya yang hangat.

Seohyun tersadar dari lamunannya saat penata riasnya menginterupsi sambil berkata,

“Seohyun, apa eonni terlalu banyak memoles pipimu dengan brush berwarna pink? Kenapa pipimu merah sekali” ujar penata riasnya yang akhirnya sibuk membenahi dandanannya yang seketika kacau karena pria itu.

Seohyun menepuk pelan dahinya, menandakan kecerobohannya saat berniat bertukar balas pesan pribadinya dengan sang pujaan hati di akun sosial media instagramnya, ini buruk karena mengakibatkan wajahnya merah padam bak orang demam dadakan.

“Ini semua karena ulah Kyuhyun oppa” desis Seohyun menggerutu pelan sambil menghadang angin yang keluar dari kipas kecil yang dibawanya.

Dilain tempat, seorang pria sedang sibuk memegangi telinga kanannya yang tiba-tiba saja berdengung.

“Telingaku kenapa?” monolog Kyuhyun yang bingung.

FIN

05.03.18

Selamat malam~~💕💕💕

Dapat gak sih feelnya? Idenya dadakan muncul ketika lihat foto terbaru kak Seo tanpa alas kaki kemarin pas di Bali haha. Saya salah fokus lihat kak Seo nyeker 😂😂😂 Jangan sampe jadi adek durhaka #sungkemsamakakak🙇 Jadi bayangin betapa bawelnya Kyuhjumma ngomelin kak Seo setelah lihat hasil foto kemarin hihi. Tapi setelah ditelisik, loh kok sampe ke kakinya aja dia cantik sekali lhoo. Kan saya sebagai adiknya jadi iri ✌😂

Ah iya, saya sudah post story ini di akun wattpad saya, beberapa ff lainpun sudah saya publish disana. Dan sejauh ini saya memang akan selalu aktif di dunia orange, oleh karena itu boleh sekiranya kita keep in touch lebih jauh di wattys hehe.

Wattpad: Alicia_Seo

    Thank you sooo much with ❤,

Alicia Seo.

4 thoughts on “LOVE – Bali Hyun (발리 현)

  1. Kyu lebai
    Hahahhaa
    Orang seo lagi pemotretan kok
    Apalah seo gak klepek2x balasan kyu buat seo serasa terbang diatas awan
    Hihihi
    Ditunggu karya berikutnya

  2. Ahhhhh aku paling suka genre entertaiment life,, terasa sgt nyata sekali.

    Dilike aja kyu, aku jg like semua foto updetan seohyun, aku tunjukkan rasa cintaku pada seohyun, aq jg sering komen ‘cantik sekali istri @gyuram88’ ato ‘cepat halalin deh @gyuram88’

    Jgn takut menunjukkan cintamu pd seohyun, ada wires yg mendukung hub kalian. Aq aja berani komen spt diatas.kkk biar pd tau wires selalu ada utk mendukung seokyu.

    Sgt ditunggu undangan pernikahan kalian, biarlah kami sabar menunggu lamaaaaa kepastian hub kalian, asal happy ending dipelaminan kami turut bahagia utk kalian, seokyu.

  3. Si evil lebay ye..brsa nyta akutuh kl bc epep genre EL..skli2 gpp klik tnd lope mah..😊..kata bilangnya bolh dignti dgn katakan..biar agk enk✌

Leave a comment